Filmora
Filmora - AI Video Editor
Aplikasi Video Editor yang Canggih dan Sederhana
BUKA
Best Final Cut Pro Alternative for Beginners
  • Intuitive user interface & powerful video editing feature
  • Attach clipart like images, elements, text, or video clips to objects to track
  • Advanced features like Tilt Shift, Face off, Mosaic, Jump Cut
  • Enhance videos with 300+ stunning effects

Solved: Final Cut Pro X Keeps Crashing

author avatar

Dec 05, 2023• Proven solutions

Apple meluncurkan alat pengeditan video canggih,Final Cut Pro, pada tahun 1999 dan tidak butuh waktu lama untuk menjadi populer dan mendapatkan pengakuan di antara para fotografer dan videografer. Kemudian pada tahun 2003, Final Pro mengalahkan Final Cut Express,Klik untuk mempelajari mengapa. Salah satu fitur terbaik yang membantunya menonjol dari editor video lainnya adalah didukung oleh semua sistem Mac dan telah memungkinkan Apple untuk membuatnya sepenuhnya ditingkatkan dalam hal efisiensi dan kecepatan, memungkinkannya untuk mengedit bahkan rekaman 4K und und cuplikan tanpa masalah rendering.

Seiring dengan keuntungan yang menarik seperti itu, alat pengeditan video hadir dengan beberapa kelemahan juga. Sangat rumit untuk dipahami terutama untuk pemula dan yang paling penting itu terus menabrak, merusak file bahkan jika disimpan dengan benar pada sistem Mac Anda, yang dapat menyebabkan seluruh pekerjaan Anda hilang. Beberapa pengguna Final Cut Pro X mengeluh bahwa pekerjaan mereka rusak karena alat pengeditan video terus jatuh setelah jeda.

Jika Anda dapat menghubungkan dengan skenario ini, Anda akan menemukan posting blog ini bermanfaat karena kami telah mencantumkan beberapa metode yang dapat memperbaiki masalah mogok dan menghemat waktu upaya pengeditan video Anda. Teruslah membaca untuk mengetahui langkah -langkah yang dapat mencegah editor video Anda mogok.

Mengapa Final Cut Pro X Terus Menabrak?

Menurut pengguna Final Cut Pro X, editor video adalah program yang dapat diandalkan dan solid, tetapi bisa sangat membuat mereka frustrasi ketika terus jatuh. Jika editor dan alat program Cut Pro X Anda juga terus bertindak, itu mungkin karena file preferensi yang rusak.

File preferensi yang rusak terjadi ketika Anda tidak mengatur ulang preferensi dan pengaturan Anda. Tidak mengatur ulang preferensi dapat merusak file dan akhirnya menabrak alat pengeditan video, merusak seluruh video. Semua orang yang ingin memecahkan masalah dan membutuhkan metode untuk memperbaiki masalah yang menabrak harus mengambil beberapa langkah untuk menyelesaikan masalah yang membawa kita ke bagian kedua.

Apa yang harus dilakukan jika Final Cut Pro X terus menabrak sistem Mac Anda?

Salah satu masalah utama dalam Final Cut Pro X adalah masalah mogok pada sistem MAC. Jika Anda mengalami masalah ini dan belajar mengisolasi, memecahkan masalah, dan memperbaiki masalah ini mengikuti metode di bawah ini, Anda kemungkinan akan menyelesaikan masalah yang mogok sendiri. Namun, Anda harus selalu memastikan menjaga cadangan media Cut Pro X terakhir Anda, perpustakaan, dan aplikasi secara keseluruhan untuk menyimpan data sebelum mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

fcpx-mac-store

Metode 1: Menyetel ulang preferensi dan pengaturan Cut Pro X Final

Seperti disebutkan di atas, mengatur ulang preferensi dan pengaturan dapat membantu dalam menyelesaikan masalah yang menabrak. Menyetel ulang preferensi tidak akan memengaruhi proyek, perpustakaan, atau media Anda. Dengan mengatur ulang, kami maksudkan Anda harus mengubah pengaturan preferensi khusus ke pengaturan default. Sebelum Anda mengambil risiko untuk mengatur ulang preferensi Anda, Anda harus memilih Final Cut Pro daripada preferensi dan mencatat semua pengaturan spesifik yang harus Anda buat.

Ikuti langkah -langkah di bawah ini untuk mengatur ulang preferensi di Final Cut Pro X:

Langkah 1:Berhenti bekerja di Final Cut Pro.

Langkah 2:Tahan opsi dan kunci perintah, lalu buka Final Cut Pro.

Langkah 3:Klik opsi Delete Preferensi.

Langkah 4:Pada langkah terakhir, buat ulang masalah yang Anda alami selama pengeditan video. Jika masalah diselesaikan, Anda harus membuka preferensi Cut Pro akhir dan menerapkan pengaturan khusus lagi.

Langkah 5:Dan, sudah selesai!

Metode ini akan mengatur ulang semua preferensi Anda ke pengaturan default dan dengan cara ini akan mengosongkan daftar perpustakaan dan media terbaru. Meskipun seluruh perpustakaan tidak dihapus, Anda akan dapat menemukannya di lokasi yang ditentukan ketika Anda pertama kali membuatnya. Tetapi mereka hanya akan ada di sana jika Anda telah membuat cadangan data Anda. Itulah sebabnya kami menyebutkan di awal untuk membuat cadangan data Cut Pro akhir Anda di tempat pertama.

Dengan bantuan memperbaiki preferensi Cut Pro X akhir, Anda akan dapat memperbaiki banyak masalah Anda terutama yang menabrak. Preferensi tertanam dalam operasi program bahkan jika kita tidak dapat secara langsung mengubah sebagian besar dari mereka.

download-app

Metode 2: Mulai ulang Mac Anda

Jika Anda menemukan bahwa ada masalah mogok besar, cara lain untuk memperbaiki masalah adalah dengan memulai kembali komputer dan dengan mengatur ulang sumber daya sistem yang dipotong terkait. Berikut adalah langkah -langkah yang harus Anda ikuti untuk memulai kembali sistem Mac Anda:

Langkah 1:Pilih menu Apple.

Langkah 2:Buka kembali Cut Pro Final.

Langkah 3:Reproduksi masalah dan lihat apakah masalahnya masih ada.

Jika Cut Pro X terakhir Anda bertindak pada sistem Mac Anda, Anda harus mencoba memulai kembali sistem mengikuti langkah -langkah yang disebutkan di atas. Dalam hal ini, restart tidak memperbaiki masalah, Anda harus menerapkan metode pertama.

Selalu ingat untuk meninggalkan ruang ekstra untuk perangkat lunak seperti FCPX untuk berjalan dengan bebas.Klik untuk melihat lebih banyak tips tentang ruang bebas di FCPX dan Mac.

Alternatif terbaik yang mudah digunakan untuk final cut pro x untuk pemula

Jika Anda sering menghadapi masalah mogok pada program pengeditan video Cut Pro X terakhir Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk mengunduh salah satu alternatif terbaik dan mudah digunakan untuk itu, yaitu.Wondershare Filmora. Ini adalah pengeditan video profesional dan alat profesional yang sangat sederhana yang dapat membantu Anda mengedit video yang diinginkan dengan sempurna.

Download Win Version Download Mac Version

Selain pengeditan video dasar, pengguna dapat menggunakan aplikasi ini pada sistem Mac yang menggunakan fitur pengeditan modern termasuk kompresor audio, sinkronisasi audio otomatis, penanda ranger, pengurangan noise audio, dan koreksi warna dengan hadiah yang berlimpah, koreksi otomatis, dan roda warna . Ini juga mendukung animasi dan pelacakan gerak. Ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan mudah digunakan dan persyaratan sistem rendah yang dapat bermanfaat bagi pemula dan editor video yang berpengalaman.

Pikiran terakhir

Jika Anda biasanya mengalami masalah crash di final cut pro x, Anda harus mengikuti metode yang disebutkan di atas yang kemungkinan akan memperbaiki masalah. Tetapi jika itu tidak membantu, Anda dapat mengunduh Wondershare Filmora hari ini. Terbaik untuk pemula dan pengguna yang berpengalaman, alat pengeditan video ini gratis dan memiliki antarmuka yang ramah pengguna, memungkinkan Anda mengedit video Anda dengan mudah menggabungkan fitur dan efek canggih dalam waktu singkat.

author avatar
Benjamin Arango
Benjamin Arango is a writer and a lover of all things video.
You May Also Like
Efek Filmstock untuk Mac

Bagaimana cara mendapatkan efek video untuk Filmora dari Filmstocks, dan di mana letak efek yang telah Anda beli di Filmora? Berikut ini adalah panduan lengkap untuk Filmora Mac.

by Benjamin Arango Dec 05, 2023 15:14 PM

Cara Cepat Menemukan Niche Market di YouTube

Menemukan niche akan membedakan saluran Anda dari saluran-saluran lainnya di YouTube. Jika Anda hanya meniru YouTuber lain, saluran Anda akan sulit untuk berkembang karena konten Anda akan berada dalam bayang-bayang YouTuber lainnya.

by Benjamin Arango Dec 05, 2023 15:14 PM

Panduan Utama Video Kategori Beauty di YouTube - Perlengkapan, Tutorial Makeup, dan Lainnya

Dari kerja sama dengan berbagai merek hingga ring light - pelajari cara mengembangkan saluran beauty di YouTube.

by Benjamin Arango Dec 05, 2023 15:14 PM

author avatar

Benjamin Arango

staff Editor