filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Polish your video clips without downloading plugins
  • Touch up videos with 300+ stunning video effects, like transitions and filters
  • Built-in royalty free music tracks and sound effects
  • Preset 3D LUTs and other advanced color tuning tools
  • More specially designed video effects packs and sets in Effects Store

5 teratas iMovie Plugin dan Tips Pemasangan untuk anda

author

Nov 18, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Jika Anda pengguna iMovie reguler kemudian Anda mungkin berhati-hati karena ini kebutuhan kritikal plugin dan add-on (seperti efek template, transisi) dalam tujuan mencapai kinerja yang profesional. Para ahli menyarankan menggunakannya add-ons dan plugin kualitas terbaik untuk peningkatan dari pengalaman pengeditan pada program iMovie, jadi lebih baik untuk pelajari tentang lima pembaharuan teratas yang tidak ada satupun bisa menolak dengan tujuan mempunya pengalaman yang berkesan dalam menggunakan iMovie.

Bagian ke 1: iMovie Alternative untuk Mac / Windows

Catatan: Jika Anda mempunyai iMovie versi terbaru, anda akan temukan bahwa plugin tidak tersedia pada iMovie anda. Itu karena versi terbaru dari iMovie tidak mendukung software plug-in apapun.

iMovie pada Mac berfungsi dengan baik selama di sertai dengan iOS disekitarnya, tapi Anda mungkin akan temukan masalah kesesuaian dengan iMovie ketika format video anda adalah MKV, WMV, AVI, FLV, VOB, dan lainnya. Untuk tambahan, jika Anda pengguna Windows, sudah pasti Anda butuh untuk cari untuk apapun solusi efektif lainnya untuk penuhi kebutuhan pengeditan video canggih anda.

Profesional sering rekomendasikan Wondershare Filmora sebagai salah satu software alat pengeditan video terbaik untuk pemula juga pakar video menggunakannya dalam jangka-panjang karena antarmuka mudah-untuk-gunakan dan ketersediaannya. Setelah semuanya ini, Filmora mendukung untuk Mac dan Windows dan selalu cocok dengan sistem operasi terbaru. Jadi, Anda bisa gunakan Filmora kapanpun Anda perbaharui Windows Anda untuk Mac atau vice versa.

Download Versi Win Download Versi Mac

Anda bisa mudahnya merotasi, mengatur, menggabungkan, crop, membaginya, dan trim video pada program FIlmora dimana fitur canggihnya termasuk tambahan dari musik background pada slot acak, pengelolaan gerak grafik, judul, dan file tulisan didalam bingkai video.

Jika kami bandingkan iMovie dengan Wondershare Filmora, maka hampir semua fitur bagus tersedia pada Filmora, dan bisa menyediakan program pengeditan video yang mudah untuk menggunakan tapi canggih untuk semua pengguna. Lebih lagi, beberapa fitur terpasang efek keren, jadi anda bisa gunakannya langsung pada software pengeditan video tanpa perlu memasang plugin apapun lainnya. Jika anda butuh lebih banyak efek khusus, Toko Efek Filmora ada untuk anda. Cukup download Filmora dan selamat bersenang-senang.

Download Versi WinDownload Versi Mac

Terkait:

Bagian ke 2: 5 teratas iMovie Plugin

Terdapat sejumlah besar plugin iMovie yang tersedia di pasar tapi pilihan Anda untuk alat terbaik teratas sepenuhnya tergantung pada kebutuhan Anda. Semua plugin hadir dengan fitur unik yang sangat cocok dengan antarmuka iMovie dan bisa di akses dengan mudahnya pada saat pengeditan video.

Dibawah ini terdapat beberapa hal penting mengenai lima alat teratas:

1. ASCII & ART

Anda akan sangat menikmati mudah-untuk-gunakan antarmuka dan alat ini sangat berkualitas. ASCII & ART punya kemampuan untuk menyediakan pengalaman pengeditan video yang luar biasa dengan banyak seni efek yang tersedia dengan perkiraan harga yang masuk akal. Salah satu fitur yang disenangi dari alat ini tingginya kecepatan konversi untuk gambar sekaligus video.

2. Big & Bold

Disini terdapat salah satu plugin diatas rata-rata untuk program iMovie karena ini antarmuka yang canggih dan canggih. Dengan fitur yang luar biasa, pengguna akan dapat kontrol penuh atas judul serta tulisan, dan fitur bisa dengan mudahnya di modifikasi menggunakan element perubahan-gerak yang fleksibel.

Terkait:

3. Crops & Zooms

Dengan plugin Crop & Zoom anda akan bisa untuk menikmati mudahnya zooming serta efek canggih seperti bundar, kotak, blok, atau lubang kecil sangat-halus. Ini juga memungkinkan untuk gunakan efek unik meningkatkan pada video dan fitur utama yang salah satu bisa menggabungkan banyak efek atau perubahan seperti merotasi, mengecilkan, meregangkan, dan membalik, dan lainnya untuk buat sesuatunya sangat bagus. Koleksi perubahan bisa juga digunakan untuk animasi yang bekerja dengan kamera efek goyang pada program iMovie.

Pelajari lebih lanjut:

4. Gree Three slick

Plugin ini hadir dengan 10 volume berbeda dimana setiap satu darinya mempunya ratusan efek, transisi, dan judul. Jika Anda membuat keputusan untuk gunakan Tiga Hijau Licin dengan iMovie yang berarti anda akan menghemat hampir 40% dari keseluruhan biaya. Program pemenang-penghargaan kinerja bisa bantu profesional untuk buat klip video yang menakjubkan dan salah satunya bahkan bisa buat animasi sama seperti film seri Hollywood.

Pelajari lebih lanjut:

5. iBubble

Anda bisa memanfaatkan plugin ini dengan tiga belas judul unik, dan ini disajikan dengan gelembung pidato, panah, label, gelembung, tulisan standar, tulisan bergerak, serta efek tulisan menyala, dan seterusnya. Alasan utama di balik besarnya ketenarannya merupakan antarmuka mudah-untuk-digunakan dan fitur canggih yang bisa buat mimpi anda dalam membuat video luar biasa menjadi kenyataan dengan sedikit usaha.

Bagian ke 3: Bagaimana cara untuk pasang iMovie Plugin?

Jika Anda siap untuk pasang plugin iMovie dan sedang mencari untuk metode yang tepat untuk mendapatkannya untuk perangkat Anda, berikut informasi dibawah ini yang bisa berguna untuk Anda.

Banyak orang menghadapi masalah dalam memasang plugin iMovie, tapi anda tidak membutuhkan bantuan pakar dalam melakukannya, ini dapat selesai dalam hitungan beberapa detik jika anda mengikuti petunjuknya dengan baik.

    • Simpan file Plugin ditempat folder yang tepat

Kebanyakan orang biasanya simpan plugin mereka di folder plugin yang buat didalam lokasi sumber data aplikasi: iMovie. Tapi ini bukan tempat umum untuk simpan file plugin Anda, akan membuatnya sulit ditemukan dan menjalankannya pada waktunya.

Pakar menyarankan untuk membuat folder khusus untuk plugin di dalam pustaka dari sistem Anda.

Semuanya itu perlu Anda lakukan ke folder pustaka di dalam perangkat anda dan lalu ke dalam folder iMovie. Disini Anda butuh untuk buat folder plug-in dimana semua software plugin cadangan yang diinginkan bisa disimpan.

Jika plugin ini disimpan dengan baik didalam folder iMovie maka mereka hanya muncul pada saat di program pengeditan video Anda jika tidak mereka tidak akan dapat munculkan efek pada linimasa video anda.

    • Simpan file Plugin di disk tertentu

Profesional merekomendasikan membuat tempat khusus untuk plug-in di dalam harddisk anda maka semuanya bisa dipakai dengan cepat sesuai kebutuhan berbasis waktu-nyata.

Tempat yang benar untuk menaruh semua plug-in anda adalah: Cukup ke harddisk dan lalu pindah ke nama pengguna anda.

Didalam folder anda akan temukan folder pustaka, dan ini akan mengandung software iMovie dan semuanya merupakan file yang penting. Ke dalam program iMovie dan lalu buat folder plug-in, lokasinya bisa dengan mudah ditemukan, dan membantu untuk menyajikan semua transisi dan efek pada dasar yang berkelanjutan tanpa penundaan apapun dalam kinerjanya.

Disini merupakan hal yang penting untuk diingat bahwa dalam kasus ini jika Anda tempatkan plug-in Anda didalam paket aplikasi iMovie, lalu ini bisa sangat sulit untuk dapatkan layanan dari alat ini dalam jangka panjang. Tidak ada satupun yang bisa mengidentifikasi perubahan yang dibuat oleh pembaharuan iMovie ke folder plugin. Pembaharuan akan mudah menghasilkan pesan eror kapanpun anda akan coba untuk gunakan plugin ini untuk pengeditan waktu-nyata, jadi ini bagus untuk membuat di folder terpisah untuk plug-in dan menjaganya tetap aman untuk kebutuhan di kemudian hari.

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.