filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Creating 1:1 videos and slideshows with built-in 1:1 aspect ratio mode, filters, transitions, overlays and title templates
  • Create 1:1 square ratio videos and slideshows for Instagram easily
  • Automatic crop to fit and pan & zoom effects
  • Multiple tracks to place photos, videos, audios, titles, transitions and animations

Fitur Slideshow Instagram [2022]

author

Nov 18, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Instagram telah memperkenalkan fitur slideshow dengan fitur keren untuk beberapa waktu. Ini memungkinkan pengguna untuk berbagi hampir 10 file multimedia secara instan melalui satu posting. Fitur ini paling cocok untuk mereka yang ingin berbagi kumpulan foto tanpa terganggu oleh feed lain. Cukup perbarui aplikasi Instagram lama Anda dan Anda akan mendapatkan akses ke fitur baru ini di perangkat Anda.

Meskipun Anda dapat menambahkan beberapa efek, filter, atau tekstur yang luar biasa ke gambar Instagram Anda dengan beberapa editor foto di komputer Anda dan memposting foto Instagram dari komputer, sementara di artikel ini, kami akan memperkenalkan cara membuat slideshow dengan fitur slideshow baru di Instagram, sebuah alternatif yang memiliki fitur lebih canggih yang membantu Anda membuat video slideshow yang menakjubkan dan memukau teman-teman Anda di Instagram di ponsel iPhone dan Android Anda, serta pembuat slideshow di Windows dan Mac untuk membuat slideshow yang menakjubkan.

Software pengeditan video terbaik untuk membuat video slideshow Instagram: Wondershare Filmora.

Dengan mode rasio aspek 1:1 yang baru ditambahkan di Filmora, kini Anda dapat membuat slideshow video untuk berbagi Instagram dengan mudah. Tertarik dengan detail lebih lanjut tentang software pengeditan video Filmora? Lihat video di bawah ini untuk mengetahui bagaimana Filmora dapat membantu dalam pembuatan slideshow.

Download Versi WinDownload Versi Mac

Jika Anda tertarik dengan Filmora dan ingin mengetahui lebih detail tentang Cara membuat slideshow dengan itu, Anda dapat memeriksa video tutorial di bawah ini.

Download Versi WinDownload Versi Mac

Selain membuat slideshow untuk Instagram, Filmora juga dapat digunakan untuk membuat dan mengupload video IGTV.

Bagaimana cara membuat slideshow Instagram dan mengupload ke Instagram?

Berikut adalah beberapa langkah yang mudah diikuti untuk mendapatkan hasil terbaik dengan fitur slideshow baru ini di Instagram:

Langkah 1: Pertama-tama, cukup tekan tanda Tambah itu di aplikasi Anda yang sering Anda tekan untuk menambahkan video atau foto ke profil Anda.

Langkah 2: Di halaman berikutnya, jendela foto akan menampilkan satu opsi baru: "pilih beberapa".

Langkah 3: Sekarang Anda dapat memilih 10 video atau foto dari memori perangkat Anda untuk dibagikan dengan pengikut Instagram Anda.

Langkah 4: Saatnya menerapkan filter ke foto yang Anda tambahkan dan sesuaikan urutannya. Filter dapat diterapkan ke seluruh foto sekaligus.

Langkah 5: Sekarang letakkan keterangan yang menarik untuk foto Anda dan tambahkan lokasi dengan tag.

Langkah 6: Posting. Segera Anda akan menerima banyak komentar dan like.

Aplikasi Terbaik untuk membuat Slideshow di Instagram

Download filmoraGo  Download filmoraGo

Tidak ada keraguan untuk mengatakan bahwa alat slideshow baru di Instagram sangat menarik. Tetapi ada aplikasi yang lebih kuat yang memiliki begitu banyak fitur untuk membantu pengguna dalam membuat slideshow yang menarik, seperti FilmoraGo.

Fitur Utama:

1 . Tema dan bingkai

Efek khusus untuk slideshow dapat ditambahkan dalam bentuk bingkai dan tema. Ini akan memberikan tampilan profesional untuk slideshow Anda.

2 . Musik:

Cukup mute suara yang tidak diinginkan dari video dan pilih file audio favorit Anda sendiri untuk membuat slideshow yang mengesankan. Anda juga dapat membuat video kreatif dari kumpulan foto dan menggabungkan audio sebagai efek latar belakang.

3 . Teks mewah:

Letakkan informasi berbasis teks di mana saja di slide Anda dengan font yang menarik.

4 . Campur Video dan Foto

Aplikasi ini dapat mencampur video dan foto Anda. Sebagian besar pengguna mungkin berpikir tentang stiker seperti tampilan foto gabungan di bagian atas video, tetapi Anda akan senang mengetahui bahwa foto-foto ini setelah pencampuran akan muncul dalam urutan yang benar selama presentasi Anda.

Bagaimana cara membuat Slideshow Mewah untuk Instagram dengan FilmoraGo?

Langkah 1: Pertama-tama yang Anda butuhkan adalah menginstal alat pengembang slideshow FilmoraGo Anda dari situs web resmi Wondershare.

langkah 1

Langkah 2: Luncurkan alat Anda dan sekarang impor file yang ingin Anda edit ke dalam slideshow. Perhatikan bahwa Filmora memberi Anda kemampuan untuk mengambil foto dan video dari Instagram serta Facebook.

langkah 2

Langkah 3: Pilih template tema Anda dari opsi besar yang tersedia di FilmoraGo.

langkah 3

Langkah 4: Sekarang pilih file musik Anda.

langkah 4

Langkah 5: Tambahkan transisi dan efek teks yang diinginkan untuk membuat slideshow yang menarik.

langkah 5

Langkah 6: Setelah Anda selesai dengan bagian pengeditan maka tugas selanjutnya adalah menyimpan proyek Anda dan itu dapat dibagikan di platform media sosial populer seperti Facebook, Instagram dan lain-lain dengan segera.

Filmora dapat digunakan untuk membuat semua jenis video baik untuk YouTube, vlog, kecantikan atau kebugaran, Anda selalu dapat lebih berkreasi dengan software pengedit video yang mudah digunakan ini.

Download Versi WinDownload Versi Mac

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.