PAKET TAHUNAN

$55.97
Tanpa watermark pada video yang Anda ekspor
Satu tahun update Filmora
Satu bulan gratis Pengaya (Add-on) AI Portrait
Download dan pratinjau aset tanpa batasan
Download tanpa batasan untuk aset standar berlabel dan ekspor
Dukungan Teknis Senior
Pengaya dengan pembelian dalam aplikasi: Deteksi Kesenyapan

PAKET SELAMANYA

$85.97
Tanpa watermark pada video yang Anda ekspor
Dapatkan akses ke Filmora X selamanya
Satu bulan gratis Pengaya (Add-on) AI Portrait
Download dan pratinjau aset tanpa batasan
Download tanpa batasan untuk aset standar berlabel dan ekspor
Dukungan teknis senior
Pengaya dengan pembelian dalam aplikasi: Deteksi Kesenyapan

Pertanyaan Umum (FAQ)

  • Paket Filmora untuk tahunan dan selamanya mencakup penggunaan Aset Standar Filmstock dan Pengaya AI Portrait selama satu bulan jika opsi ini dicentang. Anda dapat memperpanjangnya secara berbayar setelah masa berlakunya habis.

  • Jika Anda membeli Lisensi Selamanya, Anda akan mendapatkan akses seumur hidup ke versi software yang Anda beli lisensinya, termasuk update. Namun, paket ini tidak mencakup versi software yang akan datang. Jika versi baru dirilis, Anda perlu membeli paket baru untuk mengaksesnya.

  • Tidak. Lisensi PC (Windows) hanya dapat digunakan di komputer PC, dan lisensi Mac hanya dapat digunakan di komputer Mac. Jika Anda beralih dari Mac ke PC Windows, atau PC Windows ke Mac, Anda tidak akan dapat mentransfer dan mengaktifkan lisensi Anda di komputer baru. Pastikan Anda membeli versi yang tepat untuk sistem operasi Anda.

  • Anda dapat menggunakan akun ID Wondershare yang sama untuk mengaktifkan Filmora versi baru ini melalui aktivasi online atau offline.

  • Secara fungsional, versi uji coba sama dengan versi berbayar, kecuali ada watermark di file output baru. Tidak akan ada watermark di file output baru setelah Anda membeli lisensi untuk mengaktifkan software.

  • Anda dapat meng-update software Filmora Anda dengan mengklik tombol Download Gratis di situs web Filmora kami. Klik tautan untuk mengunjungi situs web Filmora kami: https://filmora.wondershare.co.id/video-editor/

  • Anda dapat menarik aset standar berlabel ke timeline untuk melihat pratinjau sebelum Anda mengekspor. Tetapi, untuk mengekspor video dengan aset yang diterapkan, Anda harus berlangganan Aset Standar Filmstock.

  • Anda dapat menemukan Pengaya AI Portrait di bawah tab Efek di Filmora. Saat ini ada 5 template efek. Anda dapat menarik template AI Portrait ke timeline untuk melihat pratinjau hasilnya. Untuk mengekspor file, Anda harus berlangganan ke Paket AI Portrait.

  • Aset Standar tersedia di Filmora (untuk Windows) V10.5 dan versi yang lebih baru. Kami sarankan Anda untuk meng-update ke Filmora versi terbaru untuk melihat dan menggunakan semua aset standar.

  • Jika Anda sudah berlangganan Filmora tanpa Aset Standar Filmstock atau paket AI Portrait, Anda dapat mengunjungi https://filmora.wondershare.com/store/windows-effects-assets-add-on.html untuk membelinya dalam bundel. Jika Anda hanya perlu berlangganan Pengaya AI Portrait, kunjungi https://filmora.wondershare.co.id/store/windows-ai-portrait-add-on.html. Jika Anda hanya ingin membeli Aset Standar Filmstock, kunjungi https://filmstock.wondershare.com/plan.html.

All prices subject to applicable local taxes.