filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
The best editor helps you easily edit social media videos with powerful features.
  • All-in-one video editing tool helps you create videos as you like.
  • Various free templates and effects
  • Upload video to social media directly

Bagaimana cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp Dengan Mudah

author

Nov 24, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Baik Whatsapp maupun telegram memiliki tujuan yang sama yaitu sebagai alat media sosial untuk semua pengguna. Kedua aplikasi ini telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari dan semua orang yang menggunakan WhatsApp serta telegram sebagai alat perpesanan pasti mengenal fitur stiker. Namun, karena WhatsApp baru belakangan ini menambahkan fitur stiker, kita tidak akan bisa menemukan banyak variasi di dalamnya. Sementara telegram sudah menawarkan beberapa macam stiker yang terbaik dan juga menarik.

Ikuti terus artikel ini untuk mengetahui bagaimana cara memindahkan stiker telegram ke WhatsApp, terutama untuk Anda yang bertanya-tanya cara mengonversi stiker telegram ke WhatsApp.

Bagian 1: Apa Stiker Terbaik di Telegram?

Berikut ini adalah daftar stiker telegram terbaik yang dapat Anda coba untuk membuat percakapan Anda terlihat lebih keren.

1. Corona emoji

stiker telegram corona emoji

Tahun 2020 adalah tahun yang tidak terduga bagi kita semua karena munculnya penyakit corona. Kita telah menghabiskan begitu banyak waktu memakai masker sepanjang waktu dan itu adalah hal yang benar-benar baru untuk kita terima. Jadi untuk menerima rutinitas normal baru ini ke dalam hidup kita, emoji ini muncul dengan penampilan sangat menarik.

2. Dancing coffin

stiker telegram dancing coffin

Jika Anda sering menggunakan media sosial maka Anda akan mengetahui kalau emoji ini termasuk yang mendapat popularitas besar dan juga terkenal. Emoji ini menunjukkan tarian pengusung jenazah dari Ghana saat mengambil langkah dan menjadi terkenal dalam semalam.

3. Baby Yoda

stiker telegram baby yoda

Jika Anda menonton Star Wars, Anda akan jauh lebih akrab dengan emoji imut bayi Yoda ini. Karakter ini menjadi terkenal pada tahun 2020 dan ada beberapa meme terbaik yang dibuat menggunakan ini.

4. SG sticker plan

stiker telegram plan

Stiker-stiker ini berbicara mengenai program pemilu yang terjadi meskipun di tengah-tengah pandemi. Hal itu terjadi pada tahun 2020 dan ternyata menjadi salah satu hal yang paling berkesan, hingga menciptakan begitu banyak momen bagus dan juga memes.

5.Want2Die

stiker telegram want2die

Jika Anda menemukan stiker telegram ini, percayalah Anda akan menggunakannya terus-terusan karena stiker ini terlihat sangat menarik, keren dan membuat percakapan apa pun terlihat lebih baik. Stiker ini berisikan anak kucing kecil dengan berbagai jenis suasana hati yang diperlihatkan.

Jadi, ini adalah beberapa stiker telegram terbaik untuk WhatsApp yang dapat Anda rencanakan untuk pakai. Kita semua setuju bahwa menggunakan elemen apa pun seperti stiker akan selalu membuat percakapan yang sedang berlangsung menjadi lebih menyenangkan.

Bagian 2: Bagaimana Cara Memindahkan Stiker dari Telegram ke WhatsApp di iPhone?

Pengguna yang sering menggunakan aplikasi seperti WhatsApp dan Telegram pasti sudah familiar dengan stiker. Kalian pasti pernah merasa WhatsApp tidak memiliki opsi yang bagus saat menggunakan stiker di sana dan berharap memiliki cara untuk memindahkan stiker telegram yang luar biasa.

Jadi untuk mengatasi hal itu, kami di bawah sudah menuliskan panduan langkah demi langkah yang menunjukkan cara memindahkan stiker dari telegram ke WhatsApp.

Langkah 1: Jadi pada awalnya Anda perlu mengunduh aplikasi “Pembuat stiker” melalui app store dan menginstalnya di iPhone Anda.

mentransfer stiker dari telegram ke WhatsApp

Langkah 2: Kemudian Anda perlu membuka aplikasi telegram di mana Anda akan menemukan bar pencarian, ketuk itu dan cari "tgtowa", lalu Anda akan menemukan beberapa opsi dan pilihlah yang pertama.

memindahkan stiker dari telegram ke whatsapp tgtowa

Langkah 3: Pilih "Mulai"

Langkah 4: Setelah Anda menekannya, Anda akan diminta untuk membagikan stiker yang ingin Anda dapatkan di WhatsApp. Jadi setelah membagikan stiker, telegram akan membagikan paket lengkap stiker tersebut yang bisa didownload dan dibuka melalui pembuat stiker.

bagikan stiker telegram

Langkah 5: Sekarang setelah membukanya di pembuat stiker, tekan "Tambahkan ke Koleksi" dan kemudian "Tambahkan ke WhatsApp" satu per satu.

tambahkan telegram stiker ke whatsapp

Langkah 6: Selanjutnya buka Whatsapp di iPhone Anda dan buka ikon stiker di mana Anda akan menemukan semua stiker tersebut telah dipindahkan.

Sekarang, Anda sudah siap! Anda telah memahami kemudahan memindahkan stiker telegram ke WhatsApp dengan cara yang sangat cepat. Jadi bisa dikatakan bahwa pemindahan stiker telegram ke WhatsApp bukanlah tugas yang sulit.

Bagian 3: 3 Pembuat Stiker Terbaik untuk Telegram dan WhatsApp

Kami telah menemukan cara terbaik untuk mengonversi stiker telegram ke WhatsApp bagi Anda yang ingin mendapatkan stiker telegram tidak resmi. Sekarang saatnya memberitahu Anda tentang alat pembuat stiker terbaik untuk WhatsApp dan telegram di mana Anda bisa mendapatkan stiker telegram untuk WhatsApp dengan mudah.

Berikut daftar pembuat stiker untuk telegram dan WhatsApp:

1. Stickery

Stickery adalah pilihan paling ideal untuk Anda. Selain Stickery dapat digunakan untuk membuat stiker telegram dan WhatsApp, Anda juga dapat membagikannya dengan teman-teman Anda. Di sini Anda juga dapat meletakkan foto Anda dan membuat stiker Anda sendiri serta mendownloadnya untuk digunakan juga.

2. Graphic Design- Pembuat Stiker & Desain Logo

Ini adalah salah satu aplikasi yang juga berguna untuk membuat desain logo dan stiker. Jika Anda seorang desainer grafis maka Anda akan menemukan alat ini sangat berguna karena banyaknya variasi stiker dan pilihan desain logo yang tersedia untuk Anda coba. Bahkan jika Anda tidak tahu tentang desain, aplikasi ini tetap sangat mudah dimengerti dan pastinya dapat membantu Anda menunjukkan kreativitas Anda. Alat ini memiliki semua yang dibutuhkan oleh pembuat logo. Pembuat stiker, pembuat ikon, pembuat emoji, dan banyak kegunaan lainnya.

3. StickersApp

Aplikasi ini membuat stiker yang sangat keren dan kreatif dari gambar apa pun yang Anda berikan dalam waktu yang sangat singkat. Semua fitur pengeditan sangat detail sehingga Anda dapat memindahkan, mengubah ukuran, dan memutar bagian mana pun dari stiker dengan sangat lancar. Tersedia juga fitur dua jari yang memungkinkan Anda mengubah warna serta teks berikut dengan memperbesar layar. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi saat memilih StickersApp sebagai pembuat stiker yang lucu dan menarik. Ditambah, Anda juga dapat mengekspornya ke perangkat lain dengan mudah.

Kesimpulan

Telegram adalah aplikasi pesan paling populer, karena tidak hanya menawarkan fitur terbaik dalam hal kecepatan dan keamanan, tetapi juga menyajikan penggunanya berbagai pilihan stiker terbaik yang membuatnya menang jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi lain yang serupa. Terlebih lagi perlu kita akui meski ada aplikasi pesan lain seperti WhatsApp yang juga populer, tapi ia sama sekali tidak memiliki stiker sebagus telegram. Jadi artikel ini telah membicarakan cara terbaik untuk mengonversi stiker telegram ke WhatsApp dan stiker WhatsApp ke telegram.

Semoga cara membuat stiker telegram untuk penggunaan WhatsApp yang disebutkan dengan cara yang menyenangkan ini akan cukup membantu Anda.

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.