filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Editor terbaik membantu Anda mengedit video media sosial secara mudah dengan fitur-fitur canggih.
  • Audio bebas royalti untuk digunakan
  • Berbagai template dan efek gratis
  • Unggah video ke media sosial secara langsung

Bagaimana untuk Bisa Terverifikasi pada Tinder dan Memiliki Lebih Banyak Kecocokan: Panduan yang lengkap

author

Nov 28, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Ketika kami berbicara mengenai aplikasi kencan yang terkenal di luar sana, Tinder telah menjadi pilihan yang pertama. Sementara Tinder telah menjadi sangat terkenal, terdapat juga kasus yang meningkat yang berhubungan dengan profil palsu dan memancing. Untuk mengatasi masalah ini, Tinder telah hadir dengan fitur profil yang telah terverifikasi baru-baru ini. Jika anda tampak juga tidak bisa mengerti bagaimana cara untuk dapat terverifikasi pada Tinder, lalu anda telah dapat pada tempat yang tepat. Lanjutkan membaca dan mempelajari bagaimana cara agar Tinder anda bisa terverifikasi dalam hitungan menit!

Perbaikan Cepat: Bagaimana bisa Mencabut Larangan dari Tinder


Apa itu Proses Verifikasi pada Tinder dan Kenapa Anda Harus Mendapatkannya?

Sama seperti aplikasi kencan lainnya atau program media sosial. terdapat banyak kasus yang berhubungan dengan profil palsu dan memancing pada Tinder sekaligus. Untuk perbaikinya, aplikasi telah hadir dengan proses Verifikasi Foto.

Idealnya, siapapun dengan akun Tinder aktif bisa terapkan untuk Verifikasi Foto. Dalam prosesnya, aplikasi akan menanyakan penggunanya untuk berbagai macam gaya dan aka gunakan teknologi pengenalan wajah untuk mencocokkannya dengan gambar yang dipostingnya.

Apa itu Verifikasi Tinder

Sekali profil anda telah terverifikasi, Tinder akan tampilkan titik biru setelah nama anda. Profile yang terlah terverifikasi maksudnya semua foto yag telah terposting merupakan 100% asli. Sekalinya anda telah mempelajari bagaimana cara untuk bisa terverifikasi pada Tinder, ini akan secara otomatis meningkatkan tingkat kecocokan anda. Ini karena orang lain akan temukan profil anda lebih dapat dipercaya dan mengetahui bahwa anda merupakan pengguna asli.

Bagaimana Cara anda Bisa Terverifikasi pada Tinder: Berikut Tahapan Panduannya

Sekarang ketika anda mengetahui betapa pentingnya akun yang terverifikasi, mari masuk dan pelajar bagaimana untuk dapat Tinder anda terverifikasi. Sebelumnya, proses Verifikasi Foto yang hanya tersedia pada beberapa negara, tapi sekarang hampir siapapun bisa mengaksesnya. Untuk itu, anda butuh punya pertama akun aktif di Tinder dan sambungan internet yang stabil.

Sebelum anda memprosesnya, cukup pastikan bahwa anda telah memberikan Tinder untuk akses ke kamera ponsel anda setelah itu akan mengambil foto anda selama prosesnya. Jangan khawatir - foto anda tidak akan diposting oleh Tinder, tapi hanya akan digunakan untuk proses verifikasi. Untuk mempelajari bagaimana cara agar bisa terverifikasi pada Tinder, cukup ikuti latihan dasar ini.

Langkah ke 1: Pergi ke profil Tinder anda

Pertama kali, anda bisa jalankan Tinder pada ponsel anda dan pergi ke profil anda. Anda bisa temukan tanda profil di atas pada antarmuka.

Jalankan Tinder

Ini hanya akan menampilkan profile anda dengan detail yang telah anda masukkan. Sekarang, untuk pelajari bagaimana untuk bisa terverifikasi pada Tinder, anda butuh untuk tap pada tanda abu-abu (titik didalam lingkaran) yang akan terletak disamping nama anda.

Tap Tanda Abu-Abu pada Tinder

Step 2: Ambil Foto untuk Verifikasi

Klik pada tanda abu-abu. Foto Verifikasi wizard Tinder akan di jalankan, akan menampilkan detail yang penting. Cukup klik pada tombol "Lanjutnya" untuk memulai proses verifikasi.

Dapat Terverifikasi pada Tinder

Sekarang, Tinder akan tampilkan gaya yang telah anda punya salinnya ketika mengambil foto sendiri dan unggahnya ke aplikasi. Anda harus melakukannya dua kali dan unggah foto keduanya dengan sukses pada Tinder.

Langkah ke 3: Verifikasi telah berhasil!

Itulah Langkah-langkahnya! Setelah anda mengunggah foto anda, anda cukup menunggu untuk sementara waktu proses verifikasinya untuk berhasil. Biasanya, ini memerlukan waktu 2-3 haru untuk proses verifikasi apa akan diterima atau ditolak. Segera setelah proses verifikasi telah sukses, Tinder akan memberi tahu anda dan anda bisa lihat titik biru di sebelah nama anda.

Proses Verifikasi Tinder telah selesai

Buat Profil yang menakjubkan di Tinder yang tidak ada satupun bisa menolaknya

Sementara menunggu tanda verifikasi pada profil Tinder anda yang akan membantu, masih ada beberapa trik yang bisa anda lakukan untuk lebih banyak kecocokan. Contohnya, Tinder bolehkan anda untuk unggah foto yang sama. Terdapat 2 -detik video mini yang akan membuat profil anda semakin nyata dan membuat anda lebih menonjol dari pada yang lain.

Untuk hadir dengan pengulangan Tinder yang luar biasa, anda bisa gunakan video editor yang membantu seperti Wondershare Filmora. Ini merupakan ramah-penggunaan dan editor video dekstop yang luar biasa yang bisa buat anda hadir dengan foto mencolok pada sekali waktu.

  • Menggunakan Wondershare Filmora ini sangatlah mudah dan tidak memerlukan background teknik khusus.
  • Anda bisa mengunggah beberapa foto atau bahkan video ke dalam linimasa untuk buat lingkaran Tinder anda.
  • Dalam Filmora, anda bisa temukan semua jenis dari pengeditan video, pengelompokan, cropping, dan alat lainnya.
  • Jika anda ingin, anda juga bisa jelajahi dan terapkan berbagai macam dari penyaringan, stiker, pengaturan, dan efek keren lainnya untuk video anda.
  • Semuanya itu khusus di bagian pengeditan audio dalam Filmora. Anda bahkan bisa rekam suara latar atau jelajahi pustaka audio yang gratis-hak cipta.

Untuk hadir dengan lingkar Tinder yang luar biasa untuk profil anda, anda bisa ambil bantuan dari Wondershare Filmora dengan mengikuti caranya.

Langkah ke 1: Impor foto anda

Untuk memulainya, cukup jalankan Wondershare Filmora pada komputer anda dan pergi ke fitur "Impor" untuk dapatkan foto anda. Jika anda mau, anda bisa juga geser dan jatuhkannya ke dalam Filmora.

Buat Lingkaran Impor Foto di Tinder

Setelah foto anda telah ditambahkan, anda bisa klik pada tombol "+" untuk tambahkannya ke linimasa atau cukup gesernya ke pilihan linimasa dibawah.

Buat Lingkaran Tinder dengan Tambahkan Linimasa

Langkah ke 2: Edit Lingkaran Video Tinder Anda

Seperti dalam kebanyakan kasus, ini direkomendasikan cukup mempunyai 2-3 gambar di pengulang video 2-detik di Tinder. Setelah gambar ditambahkan, anda bisa cari semua jenis pilihan untuk modifikasi, mem-percepat, dan bahkan dengan klik tab "Edit" pada linimasa untuk mendapatkan lebih banyak pilihan.

Buat Lingkaran Edit Foto pada Tinder

Jika anda inginkan, anda cukup klik-kanan gambar manapun dan pilih fitur "Animasi". Ini akan membiarkan anda masuk ke detail yang berbeda untuk buat gambar anda lebih hidup.

Buat Lingkaran Tambah Animasi pada Tinder

Pada bagian di atas, anda bisa lihat fitur untuk tambah tulisan, media, efek, dan lainnya ke dalam video anda. Untuk contohnya, anda bisa cukup dengan geser dan jatuhkan pada kolom tulisan di lokasi tertentu pada alat bar dan tulis apapun.

Buat Efek Loop pada Tinder

Sama juga, anda bisa jelajahi beragam efek dan elemen lainnya pada Filmora yang anda bisa langsung tambahkan ke video anda dengan menggesernya ke linimasa.

Buat Tinder dengan tambahkan Elemen

Langkah ke 3: Ekspor Video Loop Tinder Anda

Itulah Langkah-langkahnya! Setelah anda mempunyai loop video editan anda, pergi ke kolom "Ekspor" di atas, dan pilih format yang telah disediakan untuk simpan filenya.

Buat Video Tinder Loop Ekspor

Begitulah! Saya yakin setelah membaca postingan pada bagaimana untuk bisa terverifikasi pada Tinder, anda pasti akan punya titik biru pada profil anda. Sekarang ketika anda menjadi pengguna Tinder yang telah terverifikasi, kenapa tidak buat profil anda ke tingkat selanjutnya. Untuk itu, anda cukup dengan ambil bantuan dari Wondershare Filmora dan hadir dengan berbagai macam lingkaran video di Tinder yang akan membuat profil anda terlihat dengan benar.

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.