filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Top Video Joiner Apps For Your Needs
  • Join videos easily on Android and iPhone
  • Intutivie inferface
  • Basic editing tools provided

Aplikasi Joiner Video Terbaik Untuk Bergabung dengan Video [2022]

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Dengan semakin berkembangnya teknologi, kami telah melihat kemampuan yang dibawa oleh Ponsel Android dan iPhone. Dengan perkembangan ini, ada kebutuhan untuk memisahkan atau menggabungkan video agar lebih mudah ditransfer melalui gadget ini. Oleh karena itu, kemunculan penggabung video dan alat penggabungan telah terbukti. Namun, baik aplikasi Android dan iPhone biasanya merupakan aplikasi kecil dan tidak terlalu rumit yang menawarkan interface sederhana untuk pengoperasian yang lebih mudah dan lebih cepat. Waktu proses video pasti akan tergantung pada ukuran file video. Berikut adalah beberapa alat penggabung video Android dan iPhone yang paling direkomendasikan yang dapat Anda pilih kapan saja Anda ingin menggabungkan dua atau lebih video. Anda akan belajar:

Bagian 1: Aplikasi Penggabung Video Terbaik untuk Android & iPhone:FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi yang mudah digunakan untuk menjadikan video normal sehari-hari Anda menjadi kreasi profesional. Cukup pilih video, pilih tema keseluruhan dan tambahkan musik yang Anda suka. Ini juga menyediakan fungsi pengeditan video dasar seperti pangkas, filter, dan transisi. Fitur luar biasa lainnya adalah dapat mengotomatiskan video Anda, memungkinkan Anda untuk memilih bagian terbaik yang Anda butuhkan dan FilmoraGo akan melakukan sisanya.

Download filmoraGo  Download filmoraGo

Bagian 2: Top 5 Aplikasi Penggabung Video Android

Sekilas tentang aplikasi penggabung video Android (terdaftar tanpa urutan tertentu):

1. Video Joiner

Video Joiner

Ini adalah aplikasi penggabung video android yang mengagumkan dan sangat efektif. Ini dapat menggabungkan 2 file video untuk membentuk satu file besar hanya dalam beberapa detik. Ini menawarkan Anda akses cepat ke video apa pun yang disimpan di SD atau di memori ponsel Anda. Aplikasi ini akan mendukung sebagian besar format video termasuk 3GP, MP4, MOV, MPEG, dan sebagainya. Namun, tidak mungkin untuk menggabungkan beberapa file menggunakan aplikasi ini; Anda harus menggabungkan dua file dalam satu waktu.

2.AndroVid Video Editor

AndroVid Video Editor

Androvid adalah penggabung video yang sangat kuat yang juga berfungsi sebagai program editor video pelengkap. Anda dapat dengan mudah menggabungkan beberapa file menjadi satu file video. Anda juga dapat membagi video, menambahkan efek, dan mengonversi video dan begitu banyak opsi lain menggunakan alat ini. Gunakan aplikasi ini untuk bergabung dengan MPEG, 3GP, MP4, AVI dan format file video lainnya dengan mulus.

3. VideoShow

VideoShow

Ini mungkin program pengeditan video paling kuat di android. Ini memberi Anda beberapa opsi di mana Anda tidak hanya bisa menggabungkan video tetapi juga menggabungkan video dan foto, menggabungkan musik, menghapus bagian dari video, menghapus watermark, menambahkan beberapa subtitle serta menambahkan beberapa teks ke video Anda. Ini mendukung sebagian besar format file video sehingga menjadikannya aplikasi yang sangat disukai.

4. Video Merger Free

Video Merger Free

Seperti namanya, ini adalah aplikasi yang menawarkan layanan penggabungan video gratis kepada pengguna android. Pilih file video yang berbeda dari gadget android Anda dan gabungkan dengan mudah dalam waktu sesingkat mungkin. Aplikasi ini mendukung berbagai format video termasuk WMB, MOV, MPEG, AVI dan MP4. Program ini memiliki interface pengguna yang sangat interaktif sehingga memudahkan Anda untuk mengoperasikannya.

5. Video Merge

VideoMerge

Aplikasi penggabung video yang luar biasa untuk android yang membuat tugas menggabungkan video menjadi mudah. Tanpa batasan atau keuangan yang diperlukan untuk mengoperasikannya, ini efisien untuk pengguna profesional dan juga pemula. Ini membebaskan Anda dari gangguan adware, spyware, atau malware dan dapat mendukung hampir semua format video yang tersedia. Bahkan terbukti dapat diandalkan karena Anda tidak hanya dapat menggabungkan banyak file, tetapi Anda juga dapat menggabungkan file dengan format berbeda.

Terkait: 10 Aplikasi Pengeditan Video Android Terbaik

Dengan pengetahuan tentang alat penggabungan android yang tersedia, mari kita lihat penggabung video yang didukung oleh Ponsel iPhone. Namun, baik untuk dicatat bahwa karena sebagian besar aplikasi apple tidak datang secara gratis, Anda harus mengeluarkan beberapa dolar untuk aplikasi ini.

Bagian 3: Aplikasi Penggabung Video iPhone Terbaik

Sekilas tentang aplikasi penggabung video iPhone (terdaftar tanpa urutan tertentu):

1. Apple iMovie

Apples iMovie

Ini adalah studio pengeditan video yang sangat efektif dan sangat efisien untuk iPhone dan Anda dapat memperolehnya hanya dengan $4,49. Ini dapat dengan mudah memotong dan menggabungkan beberapa video, transisi, audio dan gambar hanya dalam beberapa detik. Atur klip Anda dalam urutan apa pun yang Anda sukai sebelum menggabungkannya ke dalam satu file.

Pelajari detail lainnya mengenai cara menggabungkan klip di iMovie

2. Splice

Splice video editor

Program ini hadir dalam dua versi, versi gratis, di mana Anda akan mendapatkan iklan di aplikasi atau versi berbayar tanpa iklan. Ini adalah setelan video berfitur lengkap yang membantu pengguna mengedit video dengan membuat dan mengedit film, foto, dan audio dari iPhone mereka. Anda dapat menggunakan editor video bawaan untuk menambahkan efek, transisi, serta musik latar dengan mudah. Ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan judul sebelum menggabungkan film Anda.

3. Vimeo

Vimeo video

Tidak seperti kebanyakan aplikasi yang didownload, vimeo adalah situs online yang memungkinkan pengguna mengupload video dan mengelolanya secara online. Jika video Anda sudah online, Anda tidak perlu mendownload dan menguploadnya lagi, Anda hanya perlu menautkannya dengan vimeo dan Anda akan mendapatkan akses yang mudah ke sana. Selain menggabungkan video, Anda juga dapat menambahkan transisi dan juga menambahkan subtitle.

Bagian 4: Editor Video Desktop Terbaik untuk Pemula: Wondershare Filmora

Jika menurut Anda mengedit video di ponsel Anda tidak nyaman, dan ingin mengedit rekaman video Anda di PC Windows atau Mac Anda, kami sarankan Anda untuk mencobaWondershare Filmora.Dari video di atas dapat kita ketahui bahwa dengan Filmora, Anda dapat memangkas, membagi, memotong, dan menggabungkan cuplikan video dengan mudah. Cek video di bawah ini untuk mengetahui lebih detail tentang Filmora.

Download Win Version Download Mac Version

Kesimpulan

Namun ini bukan satu-satunya aplikasi penggabung video yang tersedia di Android dan iPhone. Anda dapat menganggapnya sebagai aplikasi yang paling direkomendasikan dan berperingkat tinggi yang telah diuji dan dianggap cukup memuaskan oleh sebagian besar pengguna. Anda bisa mendapatkan aplikasi android secara gratis di Google Play dan aplikasi iPhone dengan biaya yang wajar di Apple Store.

Jika Anda ingin mengetahui editor video terbaik untuk iPhone, silakan periksaTop 10 Aplikasi Pengeditan Video Terbaik untuk iPhone pada tahun 2020

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.