filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
The Best Video Editing Software for YouTubers
  • Advanced Color Tuning tools to help you make creative videos.
  • Large collection of great Title & Text overlays.
  • 300+ stunning effects designed for beauty, gamer, traveler, etc.

Software Pengeditan Video terbaik yang murah tapi hebat di 2022

author

Nov 24, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Semua data yang tersedia menunjukkan bahwa permintaan atas konten video pada jejaring media sosial ini akan meningkat di masa mendatang. Peralatan yang paling mahal yang bisa Anda cari di pasar tidak selalu berarti proses produksi video akan berjalan mulus. Mendapatkan peralatan yang tepat untuk buat jenis video yang Anda inginkan akan jauh lebih penting daripada memiliki bodi kamera, lensa, dan aksesoris kamera lainnya yang mahal. Disamping peralatan produksi video, Anda juga butuhkan software pengeditan video yang menjamin Anda untuk bebas berkreatifitas sepenuhnya jika Anda ingin untuk membuat video yang menarik-perhatian pada berbasis-konstan. Jadi di artikel ini, kami akan membawa Anda untuk melihat 9 aplikasi pengeditan video paling terjangkau untuk Mac dan komputer PC.

(semua fitur sampel berdasar waktu.)


Software Pengeditan Video Terbaik yang Anda Bisa Dapat dengan Harga Kurang dari $100

Anda tidak memerlukan lagi akses untuk ke aplikasi pengeditan video profesional jika anda ingin untuk proses rekam jejak di resolusi 4K, terapkan efek Chroma Key untuk klip video, atau tingkatan warna pada video, sejak terdapat sejumlah pilihan yang tersedia kurang dari seratus dollar yang bolehkan Anda untuk melakukan semua hal dan masih banyak lagi. Mari kita lihat pada beberapa aplikasi pengeditan video terbaik yang tidak akan membuat menguras budget Anda.

Tolong harap diingat bahwa daftar ini bukan hanya soal dari peringkat, dan harga dapat berubah sewaktu-waktu.

1. Filmora

Harga: Tersedia tetap gratis uji coba, $49.99 untuk berlangganan setahun, $79.99 untuk berlangganan selamanya

Cocok dengan: macOS, Windows

Download Versi WinDownload Versi Mac

Ribuan pemain game, YouTuber, dan kreator video media sosial sudah menggunakan Filmora karena ini dipenuhi dengan fitur yang bagus-bagus yang sangat mudah untuk gunakan. Mengandung ratusan dari visual efek, transisi, atau pustaka musik yang mempunyai pilihan berbeda-beda yang membuat pengguna Filmora dapat menaikkan warna pada video mereka, beralih di antara dua gambar dengan mulus, atau membuat musik latar dengan musik bebas-royalti. Selain itu, aplikasi pengeditan video untuk komputer PC dan Mac mendukung hampir semua file format video, dan anda bisa gunakan untuk proses rekaman video 4K dengan kamera GoPro atau pengambilan video Full HD dengan kamera compact atau DSLR. Kemampuan ekspor editan video sangat menakjubkan seperti anda ekspor projek kamu ke YouTube atau Vimeo secara langsung dari Filmora.

Lebih pentingnya lagi, dengan ini program kurva belajar rendah dan mudah-digunakan tidak seperti video editor lainnya, FIlmora ini dibuat untuk cocok untuk pengguna pemula dan lanjutan. Tidak akan menyusahkan untuk mendownloadnya dengan tombol di atas da mengkliknya untuk lihat jika itu benar sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini sangat gratis untuk dicoba.

Anda bisa cek pengenalan mendetail atas Filmora untuk mengetahui kenapa Anda harus memilih Filmora untuk edit video.

2. VideoPad Video Editor

Harga: Tersedia gratis versi demo, $24,99 untuk berlangganan Selamanya untuk Edisi Dasar, $34,99 untuk berlangganan selamanya untuk Edisi Master

Cocok dengan: macOS, Windows

Bekerja dengan jejak video 3D, memasukkan visual efek untuk video 360-derajat atau mengeksport video dalam resolusi 4K hanya sedikit alasan kenapa VideoPad ini salah satu terbaik program-melewati aplikasi mengedit video yang ada di pasar. Fitur VideoPad pilihan yang luar biasa seperti transisi, visual efek, dan tulisan berlapis-lapis, yang dapat digunakan untuk buat video berbeda genre. Aplikasi ini tidak menawarkan musik dengan gratis, yang mana dapat sangat membatasi pilihan anda jika anda tidak punya musik pilihan Anda sendiri yang bisa Anda gunakan sebagai musik latar. Bagaimana pun, VideoPad membiarkan Anda rekam banyak-suara dengan tekan tombolnya dan punya fitur pusaka audio efek terdapat ratusan suara efek profesional.

3. Adobe Premiere Elements

Harga: 30-hari gratis uji coba, $99.99 berlangganan seumur hidup

Cocok dengan: macOS, Windows

Adobe Premiere Element pada dasarnya versi sederhana dari Adobe Premiere Pro yang ditujukan ke kreator video media sosial. Untuk menguasai Adobe Premiere Element tidaklah memerlukan waktu yang banyak dan akan memungkinkan anda untuk menghasilkan video yang menakjubkan dengan mudahnya. Teknologi Adobe Sensei AI otomatis membuat slideshow dan kolase dari foto dan video jadi anda bisa buat konten dengan kualitas tertinggi walaupun jika anda tidak mempunyai banyak pengalaman pengeditan video. Selain itu, fitur seperti Deteksi Muka, Pengurangan Getaran atau Smart Trim menjadi semakin otomatis dalam proses pengeditan video sementara mengurangi usaha anda punya untuk mencapai hasil yang anda suka.

4. Magix Movie Edit Pro

Harga: 30-hari gratis uji coba, $69.99 berlangganan seumur hidup

Cocok dengan: Windows

Magic Movie Edit Pro menyiapkan sejumlah program wizard otomatis yang di desain untuk mengurangi waktu yang dibutuhkan dalam membuat video. Anda bisa hanya memilih satu dari program otomatis ini, impor rekam jejak yang akan anda sukai termasuk project dan Magix Movie Edit Pro akan melakukan sisanya untuk anda. Aplikasi pengeditan untuk komputer PC juga bolehkan anda edit rekam jejak anda secara manual dan menawarkan lebih dari 1500 visual efek yang ijinkan anda untuk manipulasi video klip secara virtual dengan cara apapun yang anda inginkan. Bagaimanapun, jika anda ingin untuk punya akses ke pilihan pengeditan video banyak-kamera atau buat video 360-derajat anda harus membeli Magix Movie Edit Pro versi Plus dalam software pengeditan video.

5. CyberLink PowerDirector Ultra

Harga: 30-hari gratis uji coba, $99,99 berlangganan seumur hidup (p. s. Jika anda lebih nyaman dengan mencobanya daripada berlangganan atau anda pengguna Mac, PowerDirector 365 seharga %51,99 per tahun bisa jadi pilihan anda)

Cocok dengan: Windows

Anda tidak akan salah jika anda memutuskan untuk membeli software pemenang-penghargaan untuk pengeditan video, dengan ratusan fitur template video dapat membuat anda untuk buat video baru hanya dalam hitungan beberapa menit saja. CyberLink PowerDirector Ultra juga menyediakan alat koreksi warna yang hebat yang ijinkan anda untuk tingkatkan warna pada rekam jejak anda hanya dengan beberapa langkah mudah. Fiturnya didesain seperti Subtitle Room, Title Designer atau Transition Designer yang bisa kamu gunakan untuk buat judul pembukaan, transisi atau subtitle karya-sendiri. CyberLink PowerDirector Ultra ini cocok dengan sejumlah plug-in dan paket video efek seperti Boris FX atau Pro DAD yang menambahkan kapasitas pengeditan video.


Aplikasi pengeditan video profesional terbaik seharga dibawah $300

Anda tidak akan tahu alat pengeditan video yang mana yang anda akan butuhkan selama paska-produksi. Membeli software pengeditan video profesional merupakan jalan keluar dari masalah ini, seperti kebanyakan aplikasi pengeditan video canggih yang menawarkan pilihan pengeditan video jangkauan luas untuk memungkinkan melewati semua rintangan yang anda temui selama proses pengeditan video. Terdapat beberapa produk software pengeditan video profesional yang dapat anda beli dengan harga kurang dari $300.

7. Vegas Pro

Harga: $399.99 untuk lisensi selamanya

Cocok dengan: Windows

Ini sangat sulit untuk membayangkan pekerjaan pengeditan video anda tidak maksimal dengan Vegas Pro. Software pengeditan video ini hampir mendukung semua format file video, jadi anda bisa edit pengambilan rekam jejak dengan hampir semuanya video kamera digital. Mendukung warna HDR, 360-derajat, dan pengeditan video banyak-kamera atau jangkauan luas menggabungkan mode hanya beberapa alasan kenapa Vegas Pro dipuji sangat bagus oleh para pakar industri. Software pengeditan video ini merupakan pilihan yang sangat bagus untuk semua video kreator yang mana sering membagikan hasil kerja mereka di media sosial karena ini mampukan mereka untuk ekspor hasil kerja mereka langsung ke akun mereka di program YouTube, Facebook atau Vimeo.

8. Final Cut Pro X

Harga: tersedia 90-hari gratis mencoba, $299,99 untuk lisensi selamanya

Cocok dengan: macOS

Terdapat sangat banyak alasan kenapa para pakar industri menahan Final Cut Pro X seperti bernilai tinggi. Mengatur video klip pada magnetik linimasa video editor, menyusun sejumlah besar file, atau menciptakan grafik bergerak 2D dan 3D menakjubkan adalah hal yang mudah pada FCPX yang bisa selesai dengan mudah. Alat koreksi warna pada aplikasi pengeditan video untuk komputer Mac memberikan anda kendali penuh atas rona, saturasi, dan nilai warna lainnya pada masing-masih video klip yang anda tambahkan ke linimasa. FCPX ini tidak diragukan lagi pilihan yang luar biasa untuk semua pembuat film yang butuh berbagai spektrum pada alat pengeditan video untuk buat film yang membuat penonton diam terhanyut.


Kesimpulan

Pembelian software pengeditan video untuk investasi jangka panjang akan membantu anda untuk meningkatkan kualitas video yang anda buat dari waktu ke waktu. Ini tidak berarti video yang anda hasilkan akan menjadi lebih baik hanya dalam semalam semenjak kebanyakan aplikasi pengeditan video hanya menawarkan kemungkinan tidak bisa digunakan dengan tepat tanpa adanya kemampuan pengeditan video yang baik.

Jadi, jika anda belum dapat memutuskan yang mana yang terbaik sejauh ini, saya akan sangat merekomendasi Filmora X untuk kamu. Ini sepenuhnya gratis untuk dicoba, anda dapat mendownloadnya dengan tombol dibawah, dan mengkliknya untuk melihat jika ini sesuai dengan kebutuhan anda.

Download Versi WinDownload Versi Mac

author
Ollie Mattison
Ollie Mattison is a writer and a lover of all things video.