filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Lebih dari Hanya Anda
Platform pengeditan video kreatif untuk semua kreator!

Tambahkan Efek Slow Motion ke Video Anda secara Gratis-Filmora [2022]

author

Nov 18, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Sudahkah Anda menonton video olahraga dan petualangan ekstrem? Video-video itu benar-benar akan memompa adrenalin Anda bahkan sampai membuat Anda menahan napas. Seolah-olah Anda tidak ingin mengedipkan mata Anda karena Anda mungkin akan melewatkan hal penting dalam video tersebut. Ingin mereka menjadi lebih dramatis? Coba ulangi pertunjukannya, kali ini dalam gerakan yang lebih lambat. Ini akan membuat Anda semakin tercengang.

Jika Anda juga menyukai olahraga, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan psikoanalisis terhadap teknik Anda. Buang aksi Anda dan periksa apakah Anda mengenai sudut yang tepat atau mempersiapkan posisi yang kokoh. Dapatkan kesempatan untuk memvisualisasikan diri Anda secara langsung. Perlambat video latihan Anda dan lihat perbaikan apa yang dapat dilakukan.

Sekarang, Anda memiliki kemampuan untuk membuat momen-momen instan itu bertahan untuk beberapa saat. Anda dapat mengoreksi dan menguasai gerakan Anda yang menyolok. Perlambat mereka dengan aplikasi slow motion terbaik yang tersedia di Android dan iOS.

Coba Gratis

Untuk Win 7 atau versi di atasnya (64-bit)

Coba Gratis

Untuk macOS 10.12 atau versi di atasnya

1. SloPro

slopro""

Harga: GRATIS

SloPro adalah aplikasi Slow Motion Video 1000fps yang tersedia di iOs. Ia diciptakan oleh Sand Mountain Studios LLC dan ditampilkan oleh Gizmodo, Redmond Pie, dan MacWorld. Pada versi ke-3nya, ia dianggap sebagai salah satu aplikasi slow-motion terbaik di pasaran.

Para pengguna menyukai kenyataan bahwa ia dapat menyimulasikan 500ps dan 1000fps menggunakan aliran optik. Dengan SloPro, Anda dapat mengedit sambil memotret, memilih berbagai efek lambat, dan dengan mudah membagikan hasil edit Anda di media sosial, termasuk Facebook, Instagram, dan YouTube.

2. VideoPix

videopix

Harga: $0,99

VideoPix adalah aplikasi slow mo lainnya yang dapat memutar video pada 1fps hingga 60fps. Anda dapat menukar antara mode edit video dan pengambilan bingkai dengan satu ketukan tombol. Anda dapat memindai bingkai satu per satu dan memilih adegan favorit Anda.

Jika Anda merasa aplikasi tersebut tidak cukup hanya dijalankan pada smartphone, maka sambungkan adaptor VGA atau HDMI dan tonton pemutaran slow mo di TV Anda. Anda dapat melakukannya secara nirkabel jika itu yang Anda inginkan.

>

3. TruSloMo

truslomo

Harga: GRATIS

Berikut adalah aplikasi video slow mo untuk iPhone dan iPad yang akan berfungsi pada video apa pun di galeri Anda. Kualitas video Anda akan tetap terjaga, bahkan dalam bentuk TrueHD sekalipun. Ya, tidak ada penurunan kualitas ketika video telah melalui aplikasi ini.

Sebagai nilai tambah, ia sepenuhnya kompatibel dengan aplikasi sosial lain seperti Instagram, Facebook, dan iMovies. Ini berarti Anda dapat langsung membagikan video slow mo Anda yang keren tanpa kesulitan.

4. TimeFreeze

timefreeze

Harga: GRATIS

Berkat Michel Loenngren dan aplikasi TimeFreeze-nya, Anda dapat memperoleh efek slow motion secara real-time dengan efek yang canggih. Pikirkan tentang kamera yang dapat memotret 600 frame per detik. Memperlambat video iPhone Anda hingga 1/20 dari kecepatan aslinya.

Selain memiliki kekuatan untuk mengatur dan mengakses proyek Anda dengan beberapa ketukan, TimeFreeze dilengkapi dengan fitur pengeditan yang tangguh – menambahkan gaya vignette atau membuat efek fisheye pada video Anda. Karya besar Anda kemudian dapat diunggah langsung melalui Facebook.

5. Slo-Gram

slo-gram

Harga: GRATIS

Jika Anda ingin menyingkirkan semua kerumitan dalam membagikan video antara aplikasi sosial dan pengedit video, maka Slo-Gram sangat cocok untuk petualangan pengeditan slow motion Anda! Ia hanya selangkah dari akun Instragram Anda. Tidak ada lagi sisi video Anda yang terpotong secara tidak sengaja. Slo-Gram menambahkan sebuah pinggiran putih saat Anda mengimpor video ke Instagram Anda.

Anda bahkan dapat menambahkan musik langsung dari library musik Anda jika Anda menginginkannya. Untuk berbagi video slow mo tanpa proses yang rumit, gunakan Slo-Gram.

6. Slow Motion Video

slow motion video

Harga: GRATIS

Ucapkan selamat tinggal pada SlowMotion Video 1.0 karena versi baru telah hadir untuk lebih memperlambat Anda – dalam arti yang lebih baik.

Sistem antarmukanya semudah 1,2,3. Kontrolnya sederhana untuk mempercepat, mencari kembali, memutar, dan jeda. Anda tidak perlu khawatir tentang kerumitan membuat video slow-motion.

7. Ubersense Coach

ubersense coach

Harga: GRATIS

Jika Anda adalah seorang penggemar olahraga, maka download Ubersense Coach sekarang juga dan saksikan bagaimana Anda beraksi dengan menganalisis video slow mo Anda. Setiap orang di industri olahraga bergantung pada aplikasi ini untuk mempelajari teknik mereka secara teknis. Tempatkan video Anda berdampingan dengan atlet favorit Anda dan bandingkan sudut Anda dengan idola Anda.

Bagikan video Anda secara online untuk mendapatkan masukan yang efektif. Jadilah interaktif dalam rencana permainan Anda.

8. Coach's Eye

coach’s eye

Harga: $4,99 pada iOs | GRATIS pada Android

Seperti Ubersense Coach, Coach's Eye hadir untuk individu yang menyukai olahraga dan ingin memiliki video slow-motion teknis mengenai latihan dan praktek mereka. Rekam video olahraga Anda, gunakan fungsi zoom-nya dan tinjau secara langsung pemutaran kembali slow-motionnya dengan peralatan menggambar. Anda dapat menggambar pada video, melingkari sesuatu, menggunakan peralatan freehand dan bahkan menambahkan komentar audio. Namun, peralatan tersebut tidak termasuk dalam versi gratis aplikasi ini.

Tempatkan video secara berdampingan untuk analisis lebih lanjut dan perbaiki teknik olahraga Anda.

9. SlowCamt

slowcamt

Harga: $1,99

Aplikasi slow motion Lucky Clan telah menarik hati para pengguna iOS-nya. Saat tombol Slow Motion diketuk, Anda dapat merekam video slow motion dengan laju bingkai yang tinggi dengan transisi yang mulus dari rangkaian normalnya. Titik fokus dan pencahayaan dapat dengan mudah disesuaikan, dan Anda dapat merekam video slow motion berikutnya saat video yang sebelumnya sedang dirender.

Ingat bahwa kelajuan bingkainya tergantung pada perangkat iOS. 120 fps untuk iPhone 5s+, 60 fps untuk iPhone5/5c dan iPad mini, dan 30 fps pada perangkat Apple lainnya.

10. Game Your Video

game your video

Harga: GRATIS

Game Your Video adalah aplikasi iOS yang dikembangkan oleh Global Delight. Aplikasi yang mudah digunakan ini dapat mengintegrasi efek live motion, yang dapat Anda terapkan saat sedang bermain. Anda juga dapat memilih filter video atau menggunakan fitur reverse untuk dampak yang dramatis. Masukkan beberapa game ke dalam video Anda dengan memperlambatnya.

Untuk membuat video slow-mo Anda lebih keren, Anda dapat menambahkan efek audio seperti suara yang diubah atau lagu tema yang disesuaikan dari library Anda.

Ketahui lebih lanjut tentang Situs Templat Motion Graphics Terbaik Gratis untuk After Effects dan Premiere Pro.

Wondershare Filmora

Mulailah secara mudah dengan performa Filmora yang kuat, tampilan antarmuka yang intuitif, dan efek yang tak terhingga!

filmora
author
Ollie Mattison
Ollie Mattison is a writer and a lover of all things video.