filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
The Best Video Editing Software for YouTubers
  • Advanced Color Tuning tools to help you make creative videos.
  • Large collection of great Title & Text overlays.
  • 300+ stunning effects designed for beauty, gamer, traveler, etc.

10 YouTuber Gaming Terbaik yang Harus Anda Ketahui di 2022

author

Nov 18, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Bermain video game adalah pengalaman yang mendebarkan karena membuat kita merasakan suka saat menang dan sedih karena kalah. Namun, alasan utama mengapa game menjadi begitu populer adalah karena ia menawarkan hiburan yang berbeda dari yang lain. Perkembangan software broadcasting dan perekam layar telah memungkinkan berbagi video game secara online, dan dalam lebih dari satu dekade keberadaan YouTube, platform ini adalah salah satu sumber video game terbaik dari semuanya.

Channel YouTube Gaming, seperti Jacksepticeye atau Vanoss Gaming memiliki jutaan subscriber yang membuat mereka cukup berpengaruh. Jadi di artikel ini, kita akan melihat beberapa YouTuber game teratas dan memilah mereka berdasarkan popularitas dan jumlah subscriber yang dimiliki channel mereka.

Anda mungkin juga menyukai: Top 10 YouTuber Terkaya >>

10 YouTuber Gaming Terbaik Tahun 2021 Yang Harus Anda Ketahui

1. VanossGaming [Evan Fong]

Evan Fong, 26 tahun dari Toronto, Kanada, bangga menjadi pemilik salah satu channel game paling berpengaruh di YouTube. Dia juga dilabel sebagai salah satu YouTuber dengan bayaran tertinggi dengan kekayaan bersih $ 15,5, kedua setelah rekannya Daniel Middleton. Saluran VanossGaming saat ini memiliki lebih dari 23 juta subsciber yang memberi Evan banyak pengaruh di YouTube.

Video-videonya mencakup semua genre video game populer, seperti Grand Theft Auto atau Call of Duty dan mereka sering menampilkan dia dan teman-temannya yang membuat lelucon tentang permainan. Saluran VanossGaming dibuat pada tahun 2011 dan saat ini memiliki lebih dari 9 miliar view. Tahun lalu Evan meluncurkan channel Rynx yang berfokus pada musik, tetapi masih jauh dari channel yang membuat Even terkenal.

2. Markiplier [Mark Edward Fischbach]

Walaupun Mark Fischbach adalah salah satu YouTuber gaming, channelnya Markiplier juga memiliki video komedi. Dengan 20,5 juta pelanggan dan kekayaan bersih sekitar $ 12,5 juta, Mark tidak diragukan lagi adalah salah satu gamer dan YouTuber paling berpengaruh di dunia saat ini.

Dia kebanyakan membuat video game 'Let's Play' dan dia sering meliput game horor dan indie seperti Slender: The Eight Pages atau Surgeon Simulator, tapi dia kadang bermain game mainstream seperti Minecraft. Mark juga terkenal sebagai pembawa acara streaming live di mana ia mengumpulkan dana untuk amal. Channel Markiplier dibuat pada Mei 2012 dan beberapa tahun kemudian, pada tahun 2014 berada di peringkat #61 di Top 100 Saluran Media Baru Rockstars.

3. Jacksepticeye [Seán William McLoughlin]

Seán William McLoughlin adalah 'komentator YouTube paling energik' yang saat ini tinggal di Brighton, Inggris. Dia menunjukkan sisi Irlandianya dengan memulai videonya mengatakan "Top of the mornin' to ya laddies! My name is Jacksepticeye!, dengan aksen Irish yang kental.

Seán mulai membuat video game Let's Play pada tahun 2012 dan hanya setahun kemudian PewDiePie salah satu YouTuber paling terkenal yang pernah menyebut namanya di salah satu videonya, dan saluran Jacksepticeye mendapatkan lebih dari 10.000 subscriber baru dalam waktu kurang dari empat hari. Saat ini, saluran YouTube ini memiliki total 9,4 miliar view dan 19 juta subscriber. Dia juga muncul di Disney's Polaris: Player Select show dan RTÉ One's The Late Late Show.

4. DanTDM [Daniel Middleton]

Selain menjadi salah satu YouTuber game terbaik, Daniel Middleton, pria berusia 26 tahun di balik channel DanTDM juga merupakan salah satu gamer terkaya di YouTube dengan kekayaan bersih sebesar $ 16,5 juta. Video yang diunggah Daniel ke salurannya khusus pada berbagai mode Minecraft, dan pada awalnya, mayoritas penontonnya adalah anak-anak berusia 5 hingga 10 tahun.

Daniel memulai channelnya pada tahun 2012 dengan nama The Diamond Minecraft, tetapi ia mengubahnya menjadi DanTDM pada tahun 2016, sejak ia mulai mengunggah video game lain seperti game Roblox atau Tomodachi Life. Saat ini, DanTDM channel memiliki 19 juta subscriber setara dengan teman YouTuber dan rekan senegaranya Jacksepticeye.

5. CaptainSparklez [Jordan Maron]

Seorang YouTuber, pengembang video game, dan produser musik berusia 26 tahun dari Los Angles, California, bernama Jordan Maron telah menggeluti channel CaptainSparklez sejak 2010. Jordan kebanyakan memainkan Minecraft di videonya, tetapi dia juga mengunggah animasi dan review mod dan command block.

Saluran CaptainSparklez-nya memiliki lebih dari 10 juta subscriber, sementara saluran YouTube lainnya Maron Music, Jordan Maron, dan CaptainSparklez2 memiliki subscriber yang jauh lebih sedikit. Jordan sering membuat parodi video musik bertema Minecraft, tetapi dalam beberapa tahun terakhir ia juga telah membuat musik orisinal untuk video tersebut. Pada tahun 2015 ia hadir sebagai CaptainSparklez di serial TV Gamer's Guide to Pretty Much Everything dan tahun berikutnya ia tampil di Bad Internet TV series.

6. The Game Theorists [Matthew Patrick]

Tidak seperti kebanyakan YouTuber game papan atas, Matthew Patrick orang di balik channel brilian ini lebih fokus pada aspek pendidikan dan budaya video game. Seperti nama channelnya, videonya sering kali menampilkan beberapa pembawa acara yang berbicara tentang berbagai aspek permainan.

Meskipun penyampaian Matthew Patrick terhadap video game agak tidak lazim, saluran YouTube-nya masih memiliki lebih dari 10 juta subscriber. Sejak 2009, ketika channelnya dibuat, The Game Theorists menampilkan beberapa shows terpisah seperti The SCIENCE atau DeadLock. Beberapa episode pertunjukan ini hanya tersedia di channel yang dibawakan oleh YouTuber lain, jadi Anda dapat menemukan hanya beberapa episode channel The Game Theorists. Selain menjadi tokoh Internet yang populer, Matthew Patrick juga seorang penulis, aktor, dan produser berprestasi yang lulus Summa Cum Laude dari Duke University.

7. Game Grumps [Ross O'Donovan]

Serial web komedi ini dimulai oleh Arin Hanson dan Jon 'JonTron' Jafari pada tahun 2012, dan setahun kemudian, Dan Avidan bergabung karena Jafari melanjutkan untuk memulai serial 'JonTron' miliknya sendiri. Saat ini, saluran YouTube Game Grumps memiliki 4,5 juta subscriber yang menjadikannya salah satu orang paling berpengaruh di dunia game.

Sebagian besar episode menampilkan dua host bermain video game, sambil mengomentari gameplay, berpendapat, dan sering membahas hal lainnya. Serial webnya tidak hanya genre game tertentu, dan sebagian besar game yang dimainkan oleh pembawa acara di acara tersebut disarankan oleh penggemar. Saluran ini menampilkan episode bertema liburan yang mencakup video game edisi liburan. Juga di beberapa episode, Arin dan Dan bermain game sendirian, meskipun mereka sering memiliki tamu di acara itu.

8. I AM WILDCAT [Tyler Wine]

Sejak 2011, ketika channel game populer ini dibuat, ia telah mengumpulkan 6,2 juta subscriber dan lebih dari satu miliar jumlah view. YouTuber berusia 26 tahun yang berbasis di Indiana bernama Tyler Wine menjadi populer karena gaya komentarnya yang lucu dan terkadang memaki.

Pada awal karirnya sebagai komentator YouTube, Tyler sebagian besar memproduksi video yang mengenai Call of Duty tetapi saat dia mendapatkan tempatnya di antara para YouTuber game top, videonya mulai menampilkan Fortnite, Grand Theft Auto, atau Garry's Mode. Tyler telah mengunggah video LetsPlay sejak 2012 ke channel WILDCATLetPlaysnya yang belakangan ini mempunyai lebih dari 200.000 subscriber. Dulu dia mengunggah video ke channelnya setiap minggu atau sekali setiap dua minggu, tetapi sekarang dia mengunggah video ke YouTube hampir setiap hari.

9. H20Delirious [Jonathan Smith]

Orang di balik saluran H20Delirious telah berhasil tetap anonim selama lebih dari satu dekade. Channel game LetsPlay ini dibuat pada Mei 2007 dan sejak itu pemilik channel telah memperkenalkan dirinya sebagai Jonathon. Dia bahkan merilis video prank pada tahun 2015 dan 2017 di mana dia berpura-pura mengungkapkan identitas aslinya.

Namun, Jonathon adalah bagian dari kru VanossGaming dan channel H20Delirious-nya memiliki lebih dari 10 juta subscriber yang dengan mudah menjadikannya YouTuber game top. Dia membuat video LetsPlay untuk game populer seperti Fallout 4, Hitman, Fortnite, atau Grand Theft Auto. Ciri khas American yang berusia 31 tahun ini adalah ketawanya yang seperti psikopath dan dia mungkin pemilik salah satu channel gaming terlama di YouTube.

10. PopularMMOs

Dengan lebih dari 14 juta subscriber dan kekayaan bersih sekitar $7 juta Patrick Brown, pria yang menjalankan channel PopularMMOs adalah salah satu YouTuber game paling sukses. Channel ini dibuat pada tahun 2012 dan sejak itu telah menjadi tuan rumah Minecraft Mob Battles, video LetsPlay dalam mode epik, Arena Battles, dan video Minecraft Modes VS Maps.

Istri Patrick, Jennifer Flagg, juga menyukai Minecraft dan dia memiliki channel game sendiri di YouTube, yang disebut GamingWithJen. Pasangan ini sering membuat video bersama dan mereka telah mengembangkan karakter seperti Captain Cookie atau Jelly Bean yang sering muncul di video. Serial populer Patrick termasuk Hide & Seek Challenge, World of Warcraft, dan The Crafting Dead.

Baca Lebih Banyak Untuk Mendapatkan: Cara untuk Membalikan Pencarian Video >>

Kesimpulan

Menjadi YouTuber gaming kelas atas adalah pekerjaan tetap, yang dapat menjadi pemasukan yang besar. Industri gaming sedang berkembang pesat karena memiliki banyak penonton yang menikmati video yang ditujukan untuk mereka bagaimana cara menghadapi rintangan dalam game. Para gamer dan tokoh internet yang termasuk di artikel ini sangat berpengaruh dan video mereka mencapai jutaan peminat di dunia. Menurut Anda apakah popularitas mereka akan terus meningkat? Kami ingin mengetahui siapa YouTuber gaming favorit kalian, jadi beri tahu kami di kolom komentar.

Jika Anda mencari Gamer Wanita terbaik di YouTube, lihat artikel kami: 10 Gamer Wanita Terbaik di YouTube


FAQ: Temukan Selengkapnya tentang YouTuber Gaming

1. Siapa Youtuber gaming paling populer?

PewDiePie sangat populer dan memiliki 105 juta pelanggan. Selain itu, Vanoss Gaming, DanTDM, dan The Game Theorists juga populer di kalangan anak muda.

2. Bagaimana Anda menjadi gamer YouTube yang terkenal?

Langkah pertama adalah memilih bidang yang Anda kuasai. Bisa berupa channel komentar atau channel tutorial, tetapi itu harus channel yang Anda kuasai. Setelah membangun channel, jangan lupa untuk menanggapi masukan atau komentar dengan serius, dan Anda dapat mencoba bekerja sama dengan YouTuber lain.

3. Peralatan apa yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang gamer YouTube?

Sebenarnya, Anda tidak perlu terlalu banyak peralatan. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer, kamera, mikrofon, software pengeditan video seperti Wondershare Filmora, dan perekam layar seperti Demo Creator.

Download Versi Win Download Versi Mac

page_title:

10 YouTuber Gaming Terbaik Yang Mungkin Anda ingin Subscribe di 2021
author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.