filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
#FilmoraHighlight

Mask & Blend

Gunakan mode masking dan blending Filmora untuk bisa membuat klip video yang kreatif. Dengan alat pena yang baru, Anda bisa membuat mask dalam bentuk yang bebas sesuka Anda. Mari kita mulai!
Win 11 /Win 10 / Win 8 / Win7 (64 bit OS) | Persyaratan sistem
Ke versi Mac >>
macOS 10.14 - macOS 12 (10.13 atau yang lebih baru? Klik disini) | Apple M1 kompatibel
Ke versi Windows >>

Menerapkan efek Mask dan Blend untuk membuat video Anda menjadi lebih mengesankan

Bagaimana metode melakukan mask dan blend pada efek bantuan dalam kreativitas video? Masking dan blending Filmora adalah mudah untuk digunakan dan diisi dengan mode yang banyak sumbernya. Tidak sabar untuk bisa menelusuri highlight dari efek blend dan mask Filmora? Ayo kita lihat!

Bentuk Mask

Fitur mask pada gambar Filmora memungkinkan Anda untuk memilih bagian tertentu dari video atau menggunakan overlay video untuk bisa menyembunyikan, menggandakan, mengungkapkan, atau memodifikasi rekaman milik Anda. Anda bisa memilih bentuk persegi panjang, segitiga, bentuk hati, bentuk tetesan air, bentuk bunga, dan lainnya untuk menutupi objek di video. Atau Anda bisa mengimpor sebuah bentuk yang Anda inginkan. Selain itu, menyesuaikan tempat mask, lebar, tinggi, dan efek feather sangatlah mudah.

Menggambar Mask

Fitur Gambar Mask memungkinkan Anda untuk bisa menyesuaikan mask yang kompleks dalam bentuk apa pun dengan cara menyeret titik kontrol dan menyesuaikan pada B-splines. Ciptakanlah efek menakjubkan yang akan overlay sebagian dari klip, dan ketahuilah lebih banyak trik tingkat tinggi.

Klip video campuran untuk kreativitas

Fungsi blend campuran Filmora membantu untuk bisa menggabungkan klip Anda menjadi satu dengan menggunakan pengaturannya terkini, seperti nilai warna transparansi dan kecerahan. Terdapat beberapa tujuan dalam menggunakan mode blend lapisan: mengisi teks, mengubah background, memperbaiki overexposure, menyinkronkan dua gambar, dan banyak lagi. Dalam proses mengedit video, Anda bisa melakukan penyesuaian opasitas pada gaya blend dengan mudah.

Terdapat hingga 18 Mode Blending untuk dipilih

Blender Filmora memiliki 18 mode, Anda bisa memilih "Gelapkan" untuk mengganti adegan, Anda dapat menerapkan "Perbanyak" untuk memperbaiki masalah overexposure, Anda juga bisa menggunakan "Linear Dodge" untuk menghilangkan piksel hitam. Download Filmora untuk mengetahui lebih banyak gaya blend.

Apa yang bisa Anda lakukan dengan Mask dan Blend?

Masking dengan Keyframing
Trik masking yang menyenangkan dan mudah
Membuat animasi peta untuk perjalanan musim panas Anda
Trik Mode Blend kreatif untuk dicoba
3 Trik menggunakan Mode Blend