filmora go
FilmoraGo

Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
#FilmoraHighlight

Audio Ducking

Turunkan volume satu trek secara otomatis untuk membuat trek lain lebih jelas saat Anda merekam voiceover, narasi, terjemahan, podcast, video YouTube, dan produksi lain yang memerlukan penurunan volume musik latar di bawah volume ucapan.
Win 11 /Win 10 / Win 8 / Win7 (64 bit OS) | Persyaratan Sistem
Buka Versi Mac >>
macOS 10.14 - macOS 12 (10.13 atau lebih lama? Klik di sini) | Kompatibel dengan Apple M1
Buka Versi Windows >>

Jadikan Suara Anda Menonjol

Baik Anda merekam voiceover atau produksi audio lainnya, audio ducking adalah cara yang cepat dan mudah untuk mengelola level audio dan memastikan suara Anda selalu terdengar, keras, dan jelas.

Cukup Klik Saja untuk Melirihkan Suara Latar

Pernah menghadiri sebuah acara dan memperhatikan bahwa ketika seseorang mulai berbicara, musik latar langsung lirih, lalu naik kembali volumenya segera setelah orang itu selesai berbicara? Anda dapat membuatnya dengan mudah di Filmora. Cukup klik bagian yang ingin suaranya menonjol, trek audio yang lebih rendah akan otomatis menjadi lebih lirih.

audio-ducking

Secara Otomatis Mendeteksi dan Melirihkan Musik Latar

Ingin menurunkan volume musik latar setiap kali seseorang berbicara, lalu menaikkannya kembali secara otomatis setelah orang itu selesai berbicara? Tidak pernah semudah ini dengan fitur Auto Ducking. Fitur ini akan secara otomatis mendeteksi suara dan menjernihkan noise latar untuk memastikan voiceover atau trek musik Anda terdengar jelas dan keras.
audio-ducking

Bagaimana Cara Menggunakan Audio Ducking?