filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Fitur Boris FX Continuum untuk Editor Video Filmora

FIlmora sekarang mendukung Continuum, plugin efek berkualitas profesional dari developer pemenang penghargaan, Boris FX.

6 Unit Continuum telah disesuaikan untuk pengguna Filmora, menampilkan efek visual kreatif dan potensi grafis yang menakjubkan. Mencakup Particles, Stylize, Lights, Image Restoration, Blur dan Art Looks. Setiap unit Continuum berisi beberapa filter dengan preset kreatif pelengkap yang dirancang oleh Boris FX. Jelajahi 91 efek unik dan ribuan preset.

Bagaimana cara menggunakan Boris FX Continuum di Filmora?

download boris FX in Filmora
load Boris FX in Filmora
apply boris FX in Filmora
  • 1. Unduh Continuum di Filmora

    Luncurkan editor video Filmora, buka tab Efek dan perluas kategori BroisFX, klik tombol Unduh Sekarang untuk mengunduh dan menginstal Boris FX. Untuk pengguna Mac, Anda mungkin perlu menginstal secara manual Boris FX yang telah diunduh.

  • 2. Restart Filmora untuk Memuat Boris FX

    Setelah menginstal, restart Filmora untuk memuat efek Boris FX yang telah diunduh. Impor video ke timeline dan klik thumbnail untuk melihat pratinjau efek Boris FX, tarik dan lepas ke video di timeline untuk menerapkan.

  • 3. Terapkan Preset dan Sesuaikan

    Klik dua kali pada video, lalu beralih ke tab Efek, dan Anda akan melihat efek yang telah Anda terapkan di bawah Efek Video. Klik pada efek yang diterapkan, dan dari sini, Anda dapat memilih preset dan menyesuaikannya dengan preferensi Anda.

Apa yang Baru di Boris FX Continuum dan
Filmora Bundle

play icon

Continuum Art Looks

Unit Art Looks menampilkan lebih dari 10 efek untuk mengubah rekaman Anda menjadi sebuah karya seni. Dengan efek ini, Anda dapat membuat video dengan tampilan cat air, komik, bump map, sketsa pensil, atau sketsa arang dengan mudah.

Tersedia 100-an preset tarik & lepas yang dapat Anda pilih, dan setiap preset dapat dikustomisasi, termasuk pengaturan mocha, mask, dan matte.

play icon

Continuum Image Restoration

Fitur Image Restoration memiliki 15 efek untuk untuk memperbaiki rekaman dengan cepat. Gunakan efek ini untuk mengatasi flicker dalam video, menghapus piksel yang rusak, menstabilkan guncangan, mengurangi noise, dan mempertajam rekaman, atau memperbaiki markup digital.

Setiap efek berisi preset yang dapat dikustomisasi, dan Anda dapat menyesuaikan parameternya.

play icon

Continuum Blur

Dengan efek dalam unit Blur, Anda dapat menarik perhatian penonton ke titik yang Anda inginkan. Kreasikan lens blur, unsharp mask, motion blur, direction blur, gaussian blur, spiral blur, dan radial blur.

Selain kustomisasi preset pada setiap efek, Anda juga dapat menyesuaikan W Mocha, tracking, masking, dan bahkan animasi berbasis audio Beat Reactor.

play icon

Continuum Stylize

Stylize memungkinkan Anda menambahkan tampilan modern dan nuansa retro yang apik ke video dan judul dalam beberapa detik saja. Tersedia 11 efek yang dapat Anda pilih, seperti TV rusak, video glitch, cast shadow, reflections, scanline, dan RGB pixel noise.

Untuk setiap efek, Anda dapat memilih satu preset dari daftar dan menyesuaikan pengaturannya. Efek ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan mocha tracking dan masking, Beat Reactor dan animasi berbasis audio.

play icon

Continuum Particles

Particles memiliki koleksi 11 efek yang memungkinkan Anda membuat animasi partikel yang realistik dan menakjubkan dengan cepat. Tambahkan partikel real-time dalam hitungan menit, termasuk hujan dan salju, ledakan & api, percikan api, dan 3D array.

Fitur ini juga memiliki ratusan preset tarik dan lepas sehingga Anda dapat melakukan kustomisasi pada bentuk, panjang, ukuran, dan parameter lainnya.

play icon

Continuum Lights

Lights memberi pencahayaan yang sempurna untuk setiap adegan. Ada 21 efek yang tersedia, sehingga Anda dapat menambahkan cahaya panggung yang lembut, lampu sorot, atau efek cahaya lainnya agar sesuai dengan setiap penampilan. Mengontrol pencahayaan adegan tidak pernah semudah ini dengan lampu, sinar, dan banyak pencahayaan keren lainnya.

Seperti efek lainnya di Boris Continuum, Anda juga dapat menyesuaikan mocha motion tracking, beat reactor, dan animasi berbasis audio di antarmuka presetnya yang dapat dikustomisasi.

Persyaratan Sistem yang Direkomendasikan untuk
Pengalaman Pengeditan Video yang Lebih Baik dengan Filmora

OS yang Didukung Windows 10/Windows 11 (64-bit saja)/Mac OSX 10.14 atau yang lebih tinggi
Versi Filmora yang Didukung Filmora V11 dan versi yang lebih baru
CPU Intel atau CPU AMD dengan empat core atau lebih
RAM 8 GB atau lebih
Kartu Grafis NVIDIA Quadro dan ATI Radeon kelas atas, atau seri GeForce, lihat daftar lengkapnya di sini
Disk SSD storage atau disk array berkecepatan tinggi

Ada pertanyaan? Kami punya jawabannya.

1. Saya sudah membeli editor video Filmora. Apakah saya harus membayar untuk Boris FX?
Boris FX adalah plug-in pihak ketiga yang tidak termasuk dalam paket standar Filmora dan memerlukan biaya tambahan.
Tidak, Filmora bermitra bisnis dengan Boris FX. Jadi, Anda tidak akan dapat mengekspor sampai Anda membelinya di Filmora V11.