filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Lebih dari Hanya Anda
Platform pengeditan video kreatif untuk semua kreator!

10 Aplikasi Pengeditan Video Gratis Terbaik untuk Android Tanpa Watermark

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Beberapa tahun yang lalu, pengeditan video pada ponsel pintar Android bagai mimpi yang tidak akan pernah terwujud. Tetapi sekarang, pembuat konten lebih suka mengedit video mereka sendiri tanpa harus menyewa profesional. Akibatnya, popularitas dalam pengeditan video pada android terus meningkat di seluruh dunia.

Namun, salah satu masalah yang dihadapi banyak pembuat konten adalah mencari pengedit video terbaik untuk Android tanpa watermark. Jika Anda menghadapi masalah yang sama, Anda berada pada tempat yang tepat, karena artikel ini akan menunjukkan kepada Anda aplikasi pengeditan video terbaik tanpa watermark untuk perangkat Android. Di bawah ini adalah sepuluh dari aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android tanpa watermark.

Aplikasi Pengedit Video Gratis Terbaik tanpa Watermark untuk Android pada tahun 2022

Download Versi Win Download Versi Mac

1. CapCut

capcut pengedit video android

Persyaratan Sistem: Minimal RAM 2 GB dan ROM 4 GB. RAM 8 GB untuk media HD.

Jumlah Penginstalan Aplikasi: 100.000.000+

Penilaian Google Play Store: 4.4

Jika Anda mencari pengedit video tanpa watermark untuk Android yang bagus, maka CapCut adalah pilihan terbaik untuk Anda. Diciptakan oleh pembuat Tiktok, sehingga Anda dapat dengan mudah mengekspor video yang telah Anda edit ke Tiktok jika Anda seorang Tiktoker. Ia juga sepenuhnya gratis. Sangat mudah digunakan sehingga Anda dapat membuat dan mengedit video yang luar biasa dengan sedikit atau tanpa pengetahuan tentang pengeditan video. Ia juga memiliki banyak opsi untuk dipilih, baik itu efek, animasi transisi, stock sounds, dll.

Mudah untuk menghapus watermark dari video pada CapCut, cukup dengan menghapus end screen terakhir. Untuk lebih jelasnya, lihat video tutorial di bawah ini:

Anda mungkin juga menyukai: Cara Menerapkan Efek 3D di CapCut

2. Pengedit Video VN

vn pengedit video android

Persyaratan Sistem: Android versi 9.0 atau versi di atasnya, RAM 2GB, dan memori bebas hingga 8GB

Jumlah Penginstalan Aplikasi: 50.000.000+

Penilaian Google Play Store: 4.6

Ini adalah satu dari aplikasi pengedit video terbaik tanpa watermark. Aplikasi ini dibuat terutama untuk pembuat konten karena fitur subtitelnya. Namun, ia juga memiliki lebih dari lima puluh filter movie-sensitive, dan lebih dari lima belas animasi siap pakai. Salah satu fitur yang paling menonjol adalah timeframe multi-layer, di mana Anda dapat mengedit video Anda secara bebas tanpa mencampur elemen lain dengan efek. Ia juga mendukung ekspor video 60fps dan video 4k, yang berarti video yang diedit dengan aplikasi ini akan sangat jernih. Alat pengeditannya yang lebih canggih termasuk curve shifting dan pengeditan multi-track.

4. VLLO

vllo pembuat pengedit video android

Persyaratan Sistem: Minimal RAM 1GB dan ruang memori bebas 4GB.

Jumlah Penginstalan Aplikasi: 5.000.000+

Penilaian Google Play Store: 4.4

Sistem antarmuka sederhana dari software ini menjadikannya salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk android tanpa watermark. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda jika Anda adalah seorang blogger atau Youtuber. Pemula juga akan senang menggunakan software ini karena ia sangat mudah digunakan. Ia juga dapat digunakan untuk mengambil dan mengedit gambar. Software ini sepenuhnya gratis. Anda hanya perlu menonton sebuah iklan video selama sekitar sepuluh detik sebelum Anda dapat mengekspor video Anda.

5. GoPro Quik

gopro quik pembuat slideshow pengedit video android

Harga: Gratis

Persyaratan Sistem: Minimal RAM 2GB dan ROM 8GB

Jumlah Penginstalan Aplikasi: 10.000.000+

Penilaian Google Play Store: 4.4

Jika Anda mencari aplikasi yang dapat mengedit video secara otomatis untuk Anda tanpa harus melakukan banyak hal, maka GoPro Quik adalah aplikasi yang dimaksud. Ia memiliki area hub yang disebut Mural, sebuah AI yang sangat pintar yang memperlihatkan ke Anda foto dan video favorit Anda. Kemudian, GoPro mengedit video secara otomatis menjadi video yang disorot dan bahkan menambahkan musik yang sesuai. Mural juga berfungsi sebagai penyimpanan di mana Anda dapat menyimpan konten yang telah diedit.

Misalkan Anda tidak ingin menggunakan Mural. Dalam hal ini, Anda juga dapat mengedit video secara manual dengan peralatan dan fitur pengeditannya yang fantastis, termasuk kontrol kecepatan video, transisi, filter, tema yang indah, dan efek yang luar biasa. Ia juga merupakan sebuah pengedit video yang bagus untuk android tanpa watermark apapun.

6. ActionDirector

action director pengedit video android

Persyaratan Sistem: Minimal RAM 2GB dan ROM 4GB

Jumlah Penginstalan Aplikasi: 10.000.000+

Penilaian Google Play Store: 4.4

ActionDirector adalah pilihan luar biasa lainnya jika Anda menginginkan sebuah pengedit video tanpa watermark untuk android. Sayangnya, software ini hadir dengan watermark. Setelah mengedit video, Anda dapat mengetuk pada tanda silang, yang mengarahkan Anda untuk perbarui ke versi premium. Software ini sangat bagus dalam hal pengeditan audio, penyesuaian efek, efek speed action, dll. Anda bahkan dapat membuat video yang buram menjadi lebih tajam. Kualitas video juga tidak akan terganggu saat menggunakan software ini. Software ini direkomendasikan untuk pembuat konten Instagram dan YouTube.

7. Kruso

kruso editor video android

Persyaratan Sistem: Android 16 dan versi di atasnya

Jumlah Penginstalan Aplikasi: 10.000.000+

Penilaian Google Play Store: Saat ini tidak tersedia di Google play

Jika Anda mencari software pengeditan video dan pembuatan cerita, maka Kruso harus menjadi pilihan Anda. Ia memiliki sistem antarmuka yang mudah digunakan. Pembuat konten dengan sedikit atau tanpa pengetahuan pengeditan akan menemukan software ini sangat berguna. Meskipun Kruso relatif baru, ia telah terbukti sebagai salah satu aplikasi pengeditan video terbaik tanpa watermark untuk android. Software ini juga sarat dengan fitur yang menonjol, mulai dari kemampuannya untuk memangkas, menggabungkan dan memotong video hingga kemampuannya untuk mengubah latar belakang. Ia juga mengijinkan untuk membuat penyesuaian warna dan efek.

8. Pengedit Photo & Video Picsart

picsart pengedit foto video android

Persyaratan Sistem: Ruang memori 500MB dan RAM 2GB

Jumlah Penginstalan Aplikasi: 500.000.000+

Penilaian Google Play Store: 4.2

Picsart tidak diragukan lagi merupakan salah satu aplikasi pengeditan video tanpa watermark yang populer dan terbaik untuk android yang kami miliki di era ini. Ia memiliki antarmuka intuitif yang ramah pengguna bagi pemula. Ia tidak hanya digunakan untuk mengedit video tetapi juga dapat digunakan untuk mengedit gambar. Software ini sarat dengan fitur-fitur menarik, termasuk sejumlah besar transisi animasi, menambahkan musik ke video, subtitel, pemangkasan dan penggabungan video, garis waktu, blending mode, dan masih banyak lagi.

Kemampuan aplikasi ini secara keseluruhan sangat luar biasa. Ia gratis, dan juga tidak menambahkan watermark apa pun pada konten yang diedit. Jika Anda adalah seorang pemula dengan sedikit atau tanpa pengetahuan tentang pengeditan video, gunakanlah Picsart. Software ini tidak membutuhkan banyak ruang.

9. Super Studio

super studio pengedit video tanpa watermark android

Persyaratan Sistem: Minimal Android versi 5.0 dengan RAM 2GB dan ruang memori 4GB

Jumlah Penginstalan Aplikasi: 1.000.000+

Penilaian Google Play Store: 4.6

Super Studio adalah salah satu aplikasi pengedit video tanpa watermark untuk android yang paling mudah diakses. Anda dapat mengompres video Anda menggunakan aplikasi ini tanpa kehilangan kualitas video Anda. Ini sepenuhnya gratis untuk digunakan juga. Ia juga memiliki fitur pengeditan video yang dinamis seperti penggabungan video, menambahkan subtitel, menambahkan musik latar, pemangkas video, menambahkan stiker untuk membuat video Anda lebih berwarna, menerapkan beberapa filter dan efek gratis, dll. Ia juga mendukung ekspor video 4k dan HD.

10. Beecut

beecut aplikasi pengedit video gratis mudah android

Persyaratan Sistem: Android versi 7.0 dan versi di atasnya dan ROM 4GB dan ruang RAM 2GB. Minimal RAM 2GB dan ROM 8GB

Jumlah Penginstalan Aplikasi: 500.000+

Penilaian Google Play Store: 2.7

Beecut adalah aplikasi yang dibuat oleh pengembang software bernama APOWERSOFT. Mudah diarahkan karena antarmukanya yang ramah pengguna. Anda dapat mengedit video dengan hasil yang luar biasa dalam hitungan menit. Software ini adalah salah satu aplikasi pengedit video tanpa watermark untuk android yang sederhana dan gratis. Anda dapat menghilangkan watermark tanpa harus menonton iklan video apapun.

Beberapa fitur yang paling menarik adalah pemformatan teks, efek mosaik jika Anda ingin mengaburkan bagian video Anda, opsi transisi, dan templat yang indah. Ia juga dilengkapi dengan fitur opsi seret dan lepas, beberapa lapisan timeframe, overlay unik, filter, dll. Anda juga dapat melakukan voice-over saat menggunakan software ini. Namun, ia tidak mendukung ekspor video 4k, dan memiliki masalah teknis.

Pengeditan video pada desktop? Jangan lewatkan software pengedit video gratis tanpa watermark di komputer Anda ini.

Pertimbangan Akhir

Sekarang, Anda dapat membuat dan mengedit video tanpa watermark dengan kumpulan aplikasi yang telah kami pilihkan untuk Anda. Bagaimanapun juga, preferensi Anda harus didasarkan pada fitur yang ingin Anda gunakan untuk mengedit video Anda. Selain itu, beberapa aplikasi mengharuskan Anda untuk menonton iklan, dan iklan tersebut telah disorot dalam artikel. Jadi jika Anda tidak ingin menonton iklan sebelum menghapus watermark, jangan gunakan mereka.

author
Richard Bennett
Richard Bennett is a writer and a lover of all things video.