filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Lebih dari Hanya Anda
Platform pengeditan video kreatif untuk semua kreator!

10 Pengedit Video Online Gratis Terbaik [Tanpa Watermark]

author

Nov 18, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Download Versi WindowsDownload Versi Mac

Aksi berbagi video semakin melonjak di semua platform media sosial. Pencarian aplikasi pengedit video online yang sederhana dan mudah digunakan tanpa watermark pun menimbulkan kegelisahan bagi para pengembang software. YouTube diunggah hingga jutaan video dalam seminggu. Hanya aplikasi pengedit video dengan teknologi canggih yang dapat membantu Anda untuk mencapai posisi teratas.

Dalam artikel ini, Anda akan diperkenalkan pada pengedit video online terbaik tanpa watermark untuk membuat dan mengedit video yang menarik ribuan penonton dalam 7 hari. Anda akan menemukan aplikasi pengedit video yang paling cocok untuk perangkat Anda baik untuk mengedit di Mac, Windows, Android, atau iPhone, .

Bagian 1: Apa yang Harus Dipertimbangkan Dalam Memilih Pengedit Video Online

Setiap pengedit video yang tercantum dalam daftar di bawah ini memiliki fitur yang berbeda. Berikut adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam memilih pengedit video online.

1. Harga

Beberapa pengedit video online benar-benar gratis, tapi ada juga yang mengharuskan kita membayar untuk mengakses opsi tanpa watermarknya. Mungkin cukup mahal jika harus berlangganan paket $49,99/bulan. Lalu, mengapa tidak memilih paket $9,99/bulan jika diperlukan?

Sangat penting untuk menimbang kemampuan finansial Anda. Namun, fitur yang disertakan dalam paket berbayar dan tujuan video juga menentukan berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan.

2. Fitur

Daya tarik dan tema dari video dapat diwujudkan melalui fitur yang Anda gunakan. Bisakah Anda melihat fitur "tanpa watermark" di dalamnya? Apakah video yang Anda edit akan ditampilkan dengan label editor atau watermark telah ditentukan oleh fitur pengedit video onlinenya.

Memilih pengedit video online dengan penyimpanan berbasis cloud yang dipenuhi dengan video bebas royalti dan template, dapat membantu Anda menghemat waktu dan mempermudah prosedur pengeditan.

3. Kemudahan dalam Penggunaan

Beberapa pengedit video online dibuat sangat kompleks sehingga Anda harus mengikuti tutorial dan panduan sebelum mulai mengedit. Anda tidak perlu menghabiskan 2 jam untuk mengedit video berdurasi 10 menit.

Sebelum Anda dapat mulai menggunakan aplikasi pengedit video apa pun, pertimbangkan untuk menilai kompleksitas semua fitur yang akan digunakan. Dalam proses penilaian, cara mengimpor gambar dan membagikan video yang diedit ke media sosial dan situs web harus menjadi kriteria yang utama.

4. Tujuan pembuatan Video

Membuat dan mengedit video komersial memerlukan pengedit video online dengan fitur yang dirancang dengan tema bisnis. Anda tidak dapat memilih pengedit dengan watermark ketika Anda mengiklankan produk.

Video tutorial biasanya lebih dari 8 menit dan suaranya harus sejelas mungkin. Beberapa paket dan pengedit video terbatas hanya untuk video berdurasi 5 menit.


Bagian 2. 10+ Pengedit Video Online Terbaik [tanpa Watermark]

Berikut adalah pilihan software pengeditan video online terbaik versi kami untuk Anda.

2. WeVideo

Ingin mengunggah and mengedit video dalam hitungan detik? WeVideo memiliki jutaan gambar, video, dan musik bawaan yang dilisensikan secara komersial dan gratis untuk dicoba. Wevideo bisa jadi adalah pengedit video online termurah dengan harga mulai dari 0 hingga $29,59/bulan.

pengedit video online tanpa watermark - wevideo

Untuk melayani setiap pengedit video, WeVideo kompatibel di ponsel Android dan iOS, Chromebook, Mac, dan Windows tanpa perlu didownload. Unggah format file apa pun, edit, dan bagikan ke media sosial dan situs saat Anda sedang bepergian. Untuk menghemat ruang penyimpanan Anda, WeVideo memiliki sistem penyimpanan berbasis cloud yang menawarkan ruang penyimpanan media tanpa batas.

Catatan: Watermark terletak di sudut kanan atas video Anda. Untuk menghilangkan watermark, anda perlu mendaftar dan berlangganan

3. Movie Maker Online

Keuntungan terbesar menggunakan Movie Maker Online adalah Anda tidak diharuskan untuk mendaftar, gratis untuk digunakan dan video yang diedit tidak memiliki watermark maupun label situs. Bayangkan, Anda dapat mengunggah semua jenis foto dan gambar secara gratis hanya dengan satu klik! Dan kabar baiknya, video musik bebas royaltinya yang sangat banyak dapat Anda gunakan untuk pengeditan hingga berbulan-bulan.

pengedit video online tanpa watermark

Selain mengedit video, Anda juga dapat membuat video, mengedit foto, dan membuat animasi serta slideshow secara online. Ingin tahu bagaimana cara membuat video GIF, menggabungkan video, atau memasukkan musik ke dalam video? Klik “Cara untuk" pada menu bagian atas dan baca tutorial lengkapnya.

Anda tidak perlu mendownload dan menginstal aplikasi untuk menggunakannya.

4. Clipchamp

Tidak diragukan lagi bahwa software pengedit video online tanpa watermark tanpa download ini sangat banyak digunakan karena kesederhanaannya, dan yang terpenting adalah gratis. Perpustakaan Clipchamp penuh dengan semua genre musik dan video.

pengedit video online tanpa watermark

Fitur terbaiknya adalah membuat dan mengedit video asli, mengumpulkan video dari situs web, merekam, mengompres, serta mengonversi video. Ada berbagai template video untuk setiap jenis video yang ingin Anda buat.

5. VSDC Free Video Editor

Dengan VSDC Free Video Editor, tidak ada yang namanya uji coba gratis, tidak ada iklan, dan tidak ada watermark. Hanya download software ini dan Anda dapat mulai mengedit video secara gratis Ia dapat bekerja sangat baik dengan semua jenis format audio, video dan gambar. Efek videonya luar biasa. Anda dapat mengubah bentuk dan posisi gambar dalam video dengan cukup mudah.

pengedit video online tanpa watermark

Ingin menambah atau mengurangi saturasi warna pada video? Sangat mudah; gunakan Chroma Key multi-warna untuk menyesuaikan intensitas warna. Editor audionya memiliki fitur pemerataan suara, koreksi volume pengulangan gema untuk membantu menghasilkan video dengan suara yang diinginkan.

6. OpenShot

OpenShot adalah software pengedit video online gratis tanpa watermark yang kompatibel dengan mac, windows, dan Linux. Ada lebih dari sepuluh fitur yang dapat memastikan video yang diedit memenuhi spesifikasi yang diinginkan. Fitur-fitur ini termasuk pangkas dan iris, tarik dan lepas, gerakan lambat dan efek waktu, serta pengedit audio.

pengedit video online tanpa watermark

Ada lebih dari 400 transisi dan efek video untuk membuat video Anda semakin menarik. Gunakan berbagai kontrol kecepatan untuk memperkenalkan gerakan kecil, gerakan cepat, dan gerakan mundur. Lebih dari 40+ template vektor judul yang dapat membuat video yang Anda edit menjadi viral di semua platform media sosial.

7. Hippo Video

Hippo Video Editor hadir dengan paket berbayar dan gratis. Jika Anda menginginkan pengedit video online untuk Youtube tanpa watermark, fitur berbagi videonya telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengimpor dan mengekspor gambar, musik, dan video dari Gmail, Google Suite, Google Drive, dan aplikasi penyimpanan berbasis cloud lainnya.

pengedit video online tanpa watermark

Apa fitur pengeditan lainnya yang menarik bagi Anda? Fitur buram, pangkas, taruh dan potong, emoji, opsi teks dan balon teks. Hippo Video juga memberikan pilihan untuk menambahkan suara yang bercerita di dalam pengeditan video.

8. MiniTool Movie Maker

Bagaimana jika menggunakan pengedit video online gratis dengan efek tanpa watermark yang dikembangkan oleh Microsoft? Tentunya hal ini akan membuat Anda semakin percaya diri dalam mengedit video. Rangkaian Software Esensial Windows ini dirancang khusus bagi pengguna Windows untuk membuat, mengedit, dan berbagi video.

pengedit video online terbaik tanpa watermark

Fitur lainnya ada pemangkasan video, pemisah video, judul, dan template teks. Tambahkan transisi dan efek serta animasi untuk membuat video tampak lebih mendebarkan. Jangan lupa untuk mengubah warna latar belakang agar sesuai dengan tema video Anda.

9. FlexClip

FlexClip adalah software pengedit video online terbaik tanpa watermark untuk pengusaha yang ingin mempromosikan produk dan layanan mereka dengan video secara konsisten. Anda dapat menggunakannya untuk membuat dan mengedit video tutorial pemasaran, video pengenalan properti, dan video gaya hidup dari template gratis.

pengedit video online tanpa download tanpa watermark

Perpustakaannya yang luas memiliki jutaan gambar beresolusi tinggi gratis dan video serta audio bebas komersial bagi Anda untuk membuat dan mengedit video promosional yang menawan. Jika digabungkan dengan teks yang diedit serta fitur voiceover, video yang diedit dijamin akan sangat menjual.

10. Magisto

Tidak banyak pembuat dan pengedit video yang senang dengan harganya. Namun, koleksi gambar dan foto dari iStock oleh Getty images membuatnya menjadi aplikasi yang terbaik. Software pengedit video ini dirancang untuk membantu pebisnis untuk membuat, mengedit, berbagi, dan memberikan wawasan kepada pemasar.

pengedit video online untuk youtube tanpa watermark

Magisto memiliki fitur berbagi untuk mendistribusikan video yang lebih cepat ke platform media sosial dan situs web. Ia juga dapat mengkompilasi statistik video yang dibagikan untuk wawasan bisnis.

11. Renderforest

Renderforest adalah software pengedit video online yang mudah tanpa watermark yang biasa digunakan oleh individu dan institusi besar untuk membuat dan mengedit video. Untuk mengedit dan berbagi video tanpa watermark, Anda harus menggunakan paket berbayar. Harga mereka berkisar dari $9,99/bulan hingga $49,99/bulan.

pengedit video online gratis dengan efek tanpa watermark

Anda dapat mengunggah dan mengedit video Anda sendiri atau memilih dari koleksi editor yang berisi lebih dari 195.000+ video.

Jadikan video Anda menarik dengan fitur-fitur ini: Toolkit Pengedit Video Siaran, Paket Judul Animasi, dan Paket Judul Kreatif. Untuk mengubah tampilan video Anda, paket tipografinya akan menjadi alat terbaik untuk digunakan.


Bagian 3. Pengedit Video Online vs. Software Pengedit Video

Meskipun sama-sama digunakan untuk mengedit video, prosedur pengeditan mereka sama-sama berbeda dalam segi kualitas dan kecanggihan fitur.

Kelebihan Kekurangan
Pengedit Video Online
  • Mereka berbasis cloud dan pengeditan dapat dilakukan dari mana saja selama ada koneksi internet.
  • Perlindungan dalam kehilangan video yang diedit karena berbasis penyimpanan cloud.
  • Untuk perusahaan besar dengan lokasi kantor yang berbeda-beda, Anda dapat berbagi dan mengedit video secara bersamaan.
  • Fitur tingkat rendah.
  • Responsif dan kecepatan server internet cloud dapat membahayakan kualitas dan kecepatan video Anda.
  • Tidak dapat mengedit video tanpa internet
Software/Aplikasi Pengedit Video
  • Memiliki berbagai alat-alat/efek-efek dan visualisasi pengeditan video yang canggih.
  • Sebagian besar memiliki DVD Burn dan opsi untuk mengunggah.
  • Mudah digunakan dan tidak perlu mendaftar masuk.
  • Anda dapat bekerja secara offline kapan saja, di mana saja.
  • Membutuhkan komputer berkecepatan tinggi serta RAM berkapasitas tinggi.
  • Beberapa software sangat kompleks dan membutuhkan editor yang ahli sehingga menjadikannya mahal.
  • Sebagian besar tidak memiliki koleksi media atau template sehingga memakan waktu yang lama untuk mencari dan mengimpor file.
  • Anda perlu membeli software sebelum menggunakannya

    Mengapa Filmora Video Editor adalah Pilihan Terbaik?

    Perlu diperhatikan bahwa Filmora bukanlah software yang dapat mengekspor video tanpa watermark. Pengedit Video yang gratis di download dari Wondershare ini adalah software yang mudah digunakan bagi individu, profesional, dan perusahaan besar. Filmora tidak hanya digunakan untuk mengedit video untuk dibagikan di media sosial dan situs web, tetapi juga telah terakreditasi sebagai pengedit video terbaik oleh produser film.

    Download Gratis

    Untuk Windows 7 atau versi di atasnya (64-bit)

    Download Terproteksi Filmora Download Terproteksi

    Download Gratis

    Untuk macOS 10.12 atau versi di atasnya

    Download Terproteksi Filmora Download Terproteksi

    Pengedit video Filmora mendukung lebih dari 50 format dan kompatibel dengan Windows dan macOS.

    Bayangkan kualitas dan jumlah efek video yang ada di Filmstock Software Filmora terhubung langsung dengan Filmstock sehingga Anda dapat memilih efek video yang terbaik untuk project video Anda

    Sebutkan semua tool pengeditan apa pun dan Anda akan dapat menemukannya semuanya di sana, ditandai dengan huruf tebal. Menggabungkan alat dasar dan canggih seperti 3D Lut, Gambar di dalam Gambar, Green Screen, Split Screen, dan Perekam Layar ini akan menghasilkan video unggulan.

    Download untuk mencoba sekarang!


    Download Gratis

    Untuk Windows 7 atau versi di atasnya (64-bit)

    Download Terproteksi Filmora Download Terproteksi

    Download Gratis

    Untuk macOS 10.12 atau versi di atasnya

    Download Terproteksi Filmora Download Terproteksi

    Pertanyaan yang sering ditanyakan tentang pengedit video online gratis tanpa watermark

    Punya pertanyaan seputar pengedit video online gratis tanpa watermark Periksa jawaban di bawah ini untuk menemukan informasinya.

    1. Bagaimana cara saya mengedit video secara online tanpa watermark?

    Seperti yang telah kami sebutkan di atas, ada banyak pengedit video online tanpa watermark, Anda dapat memilih salah satunya untuk digunakan. Namun, beberapa pengedit video online gratis akan memiliki batasan pada kualitas video saat diekspor atau panjang video untuk paket gratisnya.

    2. Apakah pengedit video online Clipchamp bebas dari watermark?

    Ya, Clipchamp bebas dari watermark meskipun Anda tidak berlangganan. Anda dapat mengekspor video dengan resolusi 480p tanpa watermark secara gratis.

    3. Apakah ada editor video gratis tanpa watermark?

    Ya, ada Komputer Windows dan Mac memiliki aplikasi pengedit video bawaan gratis. Jika Anda menggunakan Windows 10, Anda dapat mencoba aplikasi Photos untuk mengedit video. Untuk pengguna Mac, Anda dapat mengedit dan membuat video dengan aplikasi iMovie gratis.

    Kesimpulan

    Ada cukup banyak pengedit video online kredibel yang layak membuat video Anda ngetren di semua platform media sosial dan situs web. Video-video ini memiliki peranan penting untuk memastikan agar Anda dapat mengedit dan mendistribusikan video berkualitas tinggi.

    Mencari pengedit video online tanpa watermark saat ini dapat memakan waktu kurang dari satu menit. Sisi buruknya adalah sebagian besar pengedit video online gratis memiliki fitur yang terbatas. Mereka mungkin terlihat mudah digunakan, tetapi mereka menawarkan sedikit sekali bantuan.

    Daftar di atas belum lengkap dan beberapa pengedit video online baru tanpa watermark dengan ulasan yang lebih baik lagi akan muncul di esok hari.

    Download Versi WindowsDownload Versi Mac

    author
    Shanoon Cox
    Shanoon Cox is a writer and a lover of all things video.