Filmora
Filmora - AI Video Editor
Aplikasi Video Editor yang Canggih dan Sederhana
BUKA
Tips YouTube Dicari
1. Tips AI YouTube+
2. Tips Record Screen YouTube+
3. Tips Youtube Marketing+
4. Download Video YouTube+
Buat Video Secara Mudah dan Cepat Bersama dengan Filmora
  • Efek dan Filter Masif & Gratis tersedia untuk Digunakan
  • Personalisasi Area Crop Seperti yang Anda Inginkan
  • Modern & Cepat untuk Pemula dan Profesional

9 Pembuat Logo Youtube Terbaik dan Gratis

author

May 23, 2024• Solusi yang sudah terbukti

Logo ialah bagian yang sangat penting untuk mengenalkan merek Anda, terutama jika Anda merupakan seorang pebisnis online atau pengusaha, sehingga itulah alasan kami membuat daftar pembuat logo YouTube ini. Apabila Anda menjadi bagian dari platform yang ramai seperti YouTube, maka dengan mempunyai logo pasti akan membantu membedakan diri Anda dari channel lainnya. Karena itulah, di artikel ini, kita akan membahas mengenai sembilan sumber online dan terbaik untuk membuat logo YouTube secara gratis.

  1. PIXLR EDITOR
  2. GETPAINT
  3. CANVA
  4. DESIGNEVO
  5. LOGOMAKR
  6. FOTOR
  7. SNAPPA
  8. LOGASTER
  9. COOLTEXT

1. PIXLR EDITOR

PIXLR Editor merupakan alat desain online dan gratis yang canggih dan terlihat sangat mirip dengan PhotoShop. Apabila Anda akan mendesain Logo YouTube Anda dengan menggunakan cara ini, maka Anda harus mendesainnya dari awal.

2. GETPAINT

GETPAINT.NET sebenarnya hampir mirip dengan PIXLR karena terlihat dan terasa sangat mirip dengan PhotoShop. Akan tetapi, dengan menggunkan GETPAINT.NET, Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu dan menjalankannya dari komputer Anda agar bisa menggunakannya.

3. CANVA

Berbeda dengan PIXLR dan GETPAINT.NET, di mana Anda harus mendesain logo dari awal, Canva hadir dengan berbagai macam elemen desain yang bisa disesuaikan, serta menyediakan stok gambar dan filter yang bisa Anda pilih. Canva merupakan alat desain yang lebih sederhana. Anda tidak akan kesulitan bekerja dengan lapisan atau menambahkan efek ke teks Anda.

4. DESIGNEVO

Hampir mirip dengan Canva, tetapi Designevo lebih sederhana dan lebih fokus pada pembuatan logo yang sederhana.

5. LOGOMAKR

Logomakr begitu mirip dengan Designevo, tetapi lebih memungkinkan Anda untuk bekerja dengan lapisan.

6. FOTOR

Fotor juga hampir sama dengan Canva. Walaupun Anda mendapatkan lebih sedikit templat teks yang siap pakai, tetapi setidaknya Anda bisa menambahkan bayangan ke teks Anda.

7. SNAPPA

Snappa pun juga merupakan alat online yang canggih dan juga mirip dengan Canva dan Fotor.

8. LOGASTER

Apabila Anda menginginkan opsi yang lebih sederhana, yang bisa merancang beberapa opsi berbeda untuk Anda secara otomatis hanya berdasarkan nama merek dan aktivitas yang melibatkan merek Anda, maka Logaster merupakan alat yang bagus untuk hal tersebut. Logaster akan memberikan Anda berbagai macam pilihan desain yang berbeda. Anda bisa saja menemukan satu yang Anda sukai.

9. COOLTEXT

Cooltext ialah situs web yang bisa digunakan secara gratis dan sederhana, yang mana akan memberikan Anda perpustakaan yang penuh dengan berbagai gaya teks. Pertama-tama, pilihlah gaya yang ingin Anda sesuaikan, kemudian gantilah teks-nya. Anda juga bisa menyimpan pilihan Anda dengan format png dan mengunggahnya ke salah satu alat desain online lainnya yang telah disebutkan sebelumnya di atas.

Apabila Anda menginginkan templat gratis yang akan berfungsi dengan berbagai macam pembuat logo ini, maka lihatlah postingan kami di Templat Foto Profil YouTube - Download Gratis!

Apakah Anda sudah pernah menggunakan pembuat logo YouTube?

author
Richard Bennett
Richard Bennett is a writer and a lover of all things video.
Anda Mungkin Berminat
author

Richard Bennett

staff Editor

(Klik untuk menilai posting ini)

Nilai umum4.5(105berpartisipasi)