filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
The best editor helps you easily edit audio with powerful features.
  • Optimized audio fade in & fade out algorithm
  • Over 50 audio effects and royalty-free music
  • Modern and easy to use

7 YouTube Gratis Terbaik ke MP3 Downloader untuk Android

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Anda sekarang dapat mengunduh video YouTube Anda sendiri langsung di ponsel Android Anda, tetapi bagaimana jika Anda ingin mengunduh video dan menyimpannya di musik MP3 tanpa mengeluarkan uang? Di sini kami menghadirkan 7pengunduh YouTube ke MP3 terbaik untuk Androiduntuk membantu Anda mengkonversi video ke MP3.

YouTube, sebagai situs hosting dan berbagi video terbesar, memungkinkan orang untuk menonton video di ponsel Android mereka. Namun, jika Anda ingin mengunduh musik ke ponsel Android Anda dari YouTube, Anda tidak dapat menemukan opsi apa pun. Selain itu, Android tidak mendukung pemutaran video YouTube sebagai musik latar.

Catatan: Jika Anda ingin mengunduh video atau audio dari saluran YouTube orang lain, silakan hubungi pemegang hak cipta asli. Unduhan ilegal melanggar Persyaratan Layanan YouTube. Sejak peraturan baru YouTube, jenis aplikasi pengunduh YouTube ke MP3 telah dihapus dari Google Play. Jadi pastikan ponsel Anda mempercayai aplikasi pihak ketiga dalam pengaturan untuk menggunakan konverter YouTube ke MP3 untuk Android.

Anda mungkin juga menyukai:

Pengunduh YouTube ke MP3 Gratis Terbaik untuk Ponsel Android

1. Media.io

Choose Media.io if you want a cross-platform YouTube downloader forAndroid, iPhone, Mac, Linux, atau Windows. Konverter YouTube online ini sangat mudah digunakan dan mengkonversi YouTube tanpa watermark. Anda dapat mengkonversi YouTube keMP3, MP2, M4A, OGG, MP4, MOV, 3GP, MTS, FLV, WebM, dll. Yang terbaik, Media.io memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan video seperti resolusi, durasi pemutaran, bitrate, codec, dan banyak lagi.

Sekarang ikuti langkah-langkah cepat ini untuk mengunduh YouTube di Android:

  • Pertama, luncurkan Media.io di browser Android Anda lalu salin tautan video di YouTube.
  • TempelkanURL video YouTubedi bidang yang disediakan, dan ketukTambahuntuk memuat video.
  • Pilih format output, misalnya MP3, lalu sesuaikan pengaturan video. Terakhir, tekanKonversiuntuk mengekstrak video YouTube Anda di Android.

Fitur utama Media.io:

  • Gratis untuk digunakan di browser seluler atau PC apapun
  • Pangkas YouTube sebelum mengunduh dan mengkonversi
  • Unduh YouTube ke MP4, MOV, MTS, 3GP, dan format lainnya
  • Langsung simpan YouTube yang di konversi ke Dropbox

Media.io online youtube to mp3 for android

2. YouMP34

Apakah Anda ingin mengunduh musik YouTube sebagai MP3 atau MP4? Ini adalah aplikasi gratis untuk Android yang dapat dengan mudah mengunduh video dan musik YouTube ke dalam file MP3. Anda dapat mengunduh video dan musik dalam 3 langkah mudah.

  • Pertama, cari video yang ingin Anda unduh menggunakan API resmi YouTube.
  • Kemudian, klik pada video untuk memilih dan mengunduhnya.
  • Terakhir, unduh video sebagai MP3 atau MP4, dengarkan lagunya, atau bagikan.

Fitur dari aplikasi ini

  • Sederhana dan mudah dimengerti
  • Unduh hanya dalam tiga langkah
  • Penyimpanan lagu yang mudah dalam folder yang dibuat oleh aplikasi di bagian unduhan

YouMP34

3. Syncios YouTube Downloader

Pengunduh Syncios YouTube ke MP3 untuk Android memungkinkan Anda mengunduh musik dan video paling favorit saat bepergian. Perangkat Android apa pun yang mungkin Anda gunakan, Anda dapat mengunduh musik dan video YouTube hanya dengan beberapa klik. Kemudian, unduh di Android Anda untuk dilihat secara offline atau konversikan video ke file MP3 Anda dan simpan ke daftar putar Anda.

Fitur pengunduh YouTube Syncios termasuk

  • pengonversi YouTube Syncios ke MP3 untuk Android membantu mengunduh musik dari lebih dari 100+ situs
  • Putar video resolusi 4k setelah mengunduh musik dan video di Android Anda
  • Kualitas dan format video dapat Anda pilih saat mengunduh
  • Ramping dan mudah digunakan

Karena ini bukan aplikasi khusus untuk ponsel Android, Anda harus menginstal aplikasi ini di komputer Windows terlebih dahulu dan menghubungkan ponsel Android Anda ke komputer. Berikut adalah cara mengunduh Video YouTube dan menyimpannya sebagai mp3 di ponsel Android Anda dengan Syncios YouTube Downloader.

  • Buka YouTube dan temukan video yang ingin Anda unduh, klik tombol bagikan, dan salin URL-nya.
  • Jalankan Pengunduh YouTube untuk Android di komputer Anda, buka tab Pengunduh Video dan tempel URL video. Siapkan format, ukuran, dan kualitas, centang opsi "Otomatis pindahkan ke perangkat saat ini" (tersedia untuk pengguna berbayar), dan klik Mulai Unduh untuk mengunduh.

Syncios

4. Peggo

Anda tidak dapat menemukan aplikasi ini di Google Play store, jadi Anda perlu menginstal file apk Peggo di perangkat Android Anda. Setelah file apk Peggo diinstal, Anda dapat menggunakan pengunduh YouTube ke MP3 untuk Android. Anda hanya perlu memilih video yang ingin Anda simpan sebagai file audio dan mengubahnya menjadi MP3.

Fitur dari aplikasi ini termasuk-

  • Konversi video HD ke MP3
  • Mendukung konverter YouTube ke MP3 untuk Android serta Soundcloud
  • Pilih video, bagikan melalui Peggo, dan ketuk "Rekam MP3". Peggo akanMengunduh MP3
  • Tersedia opsi edit seperti hapus keheningan dan normalisasi
  • Folder Peggo di Music Directory menyimpan file MP3

peggo

5. Pengunduh Video YTD Gratis untuk Android

Unduh banyak file dengan pengunduh video YTD gratis untuk Android. Setelah aplikasi diinstal pada perangkat Android Anda, buka antarmuka untuk mengklik tab unduh.

Selanjutnya, buka YouTube di browser dan cari file pilihan Anda.

Klik dan pilih URL di bagian atas antarmuka YouTube. Klik kanan untuk menyalin tautan dan menempelkannya ke bilah pencarian antarmuka Pengunduh Video YTD. Segera setelah Anda mengklik unduh, file Anda di konversi ke MP3.

Fitur dari aplikasi ini termasuk-

  • Unduhan tanpa batas dari situs streaming video
  • Penyortiran file dengan mudah dari kumpulan video yang dapat dilindungi kata sandi
  • Perlindungan privasi dengan mengatur kata sandi untuk aplikasi ini

YTD

6.VidMate

VidMate adalah aplikasi pengunduh video HD untuk Android, yang memungkinkan Anda mengunduh video dari aplikasi unduhan YouTube, Facebook, dan Twitter, menonton video, dan mendengarkan musik. Anda dapatmengunduh VidMate APK untuk Android di sini. Catatan: aplikasi ini kompatibel dengan Android 4.0 dan versi yang lebih tinggi.

Mengunduh video YouTube dan menyimpannya sebagai MP3 mudah dilakukan dengan VidMate. Anda dapat mencari video di aplikasi atau menyalinnya dari YouTube dan menempelkannya di bilah pencarian di VidMate. Selanjutnya, klik tombol unduh besar, dan kemudian Anda dapat memilih untuk menyimpan video sebagai musik atau video dalam resolusi yang berbeda. Selain mp3, Anda juga dapat menyimpan video dalam format m4a dengan aplikasi ini.

Apapun caranya untuk mengunduh, Anda dapat memilih versi video yang ingin Anda unduh atau mengekstrak audio MP3.

Fitur aplikasi termasuk-

  • Jelajahi artis dan video musik favorit Anda
  • Ekstrak MP3 ke Android Anda untuk mendengarkan secara offline
  • Konverter YouTube mudah ke MP3 untuk Android dengan antarmuka yang sederhana
  • Dukungan untuk banyak koneksi untuk unduhan cepat

VidMate YouTube Video Downloader for Android

7. SnapTube

SnapTube adalah pengunduh YouTube ke MP3 yang nyaman dan cepat untuk Android. Anda dapat mengkategorikan video menjadi yang paling banyak dilihat, rekomendasi harian, dan populer. Kemudian, cari video dengan mengetikkan nama di bilah pencarian.

Fitur-fiturnya adalah-

  • Sederhana, cepat, dan nyaman
  • Unduh untuk memainkannya nanti secara offline
  • Beberapa opsi pencarian
  • Pilih kualitas unduhan untuk menghemat memori di perangkat Android Anda
  • Simpan saja opsi audionya

SnapTube

Simpan Video MP4 YouTube yang Diunduh Sebagai MP3 Gratis denganFilmoradi Windows 7/8/10/11 & Mac

Jika Anda ingin pengunduh YouTube ke MP3 untuk desktop, Filmora adalah salah satu aplikasi terbaik, terpercaya, dan paling direkomendasikan. Tanpa kehilangan kualitas apa pun, unduh musik favorit Anda dari YouTube di desktop dengan mudah.

Anda dapat bergabung denganKomunitas Video Wondershareuntuk mendapatkan inspirasi dari pembuat video lainnya.

Download Win Version Download Mac Version

Setelah Anda mengimpor video, klik kanan pada opsi "Audio Detach" untuk menemukan trek audio di timeline Anda. Klik pada trek yang dipilih untuk memilih dan mengekspor. Pilih format MP3 di antarmuka keluaran, dan unduhan Anda selesai.

Selain mengekspor audio secara langsung, Anda juga dapat mengedit musik MP3, seperti memberi efek fade in/out pada musik yang diunduh, dll. Anda juga dapatmenambahkan latar suarake file MP3.

Download Win Version Download Mac Version

Baik unduhan YouTube ke MP3 untuk Android atau desktop, pilih aplikasi paling andal dari daftar di atas dan nikmati musik berkualitas tinggi tanpa batas setiap saat.

FAQ Tentang Pengunduh Android dari YouTube ke MP3

1. Bisakah Anda Mengunduh Lagu YouTube ke Ponsel Anda?

Jika Anda pelanggan YouTube Music Premium, Anda dapat mendownload lagu dan video favorit ke perangkat seluler untuk didengarkan secara offline. Langganan YouTube Music Premium termasuk dalam langganan Google Play Musik, YouTube Red, atau YouTube Premium. Konten offline, setelah diunduh, akan tersedia untuk diputar selama 30 hari ke depan. Metode alternatif adalah mengunduh menggunakan situs web dan aplikasi pihak ketiga, tetapi aplikasi ini mungkin melanggar kebijakan YouTube.

2. Apa itu Konverter YouTube ke MP3?

Konverter Youtube ke Mp3adalah aplikasi/situs yang memungkinkan Anda mengkonversi video YouTube menjadi file MP3. Sebagian besar aplikasi/situs ini hanya memerlukan URL video dan memberi Anda file audio MP3 keluaran dari video tersebut, yang dapat Anda unduh dan simpan secara lokal.

Beberapa diantaranya memiliki fitur tambahan untuk mengkonfigurasi kualitas, panjang, dan format file audio keluaran. Aplikasi/situs ini memungkinkan Anda mengunduh file suara MP3 berkualitas tinggi dari video YouTube. Banyak program/situs semacam itu tidak memerlukan pendaftaran apa pun. Namun, beberapa di antaranya memiliki riwayat privasi & masalah keamanan.

author
Ollie Mattison
Ollie Mattison is a writer and a lover of all things video.