filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Lebih dari Hanya Anda
Platform pengeditan video kreatif untuk semua kreator!

Bagaimana Cara Menonton Banyak Video YouTube Secara Bersamaan?

author

Nov 18, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Pembuat Video Facebook - Wondershare Filmora

Memberikan efek video yang berlimpah -Pengedit video kreatif

Koreksi dan color grading yang canggih

Tutorial terperinci disediakan oleh saluran resmi

Ada saat-saat yang tidak menguntungkan seperti saat dua game atau streaming favorit dari pembuat konten favorit Anda tayang di waktu yang sama, atau ketika Anda ingin menonton beberapa video pada satu layar pada waktu yang sama untuk perbandingan atau alasan lainnya.

Sangat merepotkan untuk terus berpindah antar tab atau untuk menyeret dan meminimalkan jendela secara terus menerus hanya untuk melihat beberapa kilasan dari setiap streaming. Berkat kemajuan teknologi, sekarang sudah ada layanan pihak ketiga yang memungkinkan Anda untuk menonton beberapa video YouTube secara bersamaan dalam satu layar.

Di bawah ini adalah beberapa layanan dan situs web yang dapat menyelamatkan Anda dari kerepotan ini.

Isi dari artikel ini

Bagian 2: ViewSync

Bagian 1: YouTube Multistream

YouTube Multistream adalah layanan gratis yang cukup efektif untuk menyederhanakan berbagai hal untuk Anda dan memungkinkan Anda untuk menonton live streaming atau memutar hingga 4 video secara bersamaan. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk memutar video secara bersamaan.

Satu-satunya kelemahannya adalah Anda tidak dapat menyinkronkan audio dan aplikasi ini tidak mengijinkan Anda untuk memutar lebih dari 4 video secara bersamaan.

Langkah 1: Buka YouTube Multistream

Buka situs web menggunakan tautan ini:

YouTube Multistream

Anda akan melihat 4 kotak dimana Anda dapat memasukkan tautan video yang ingin Anda tonton.

Buka YouTube Multistream

Langkah 2: Masukkan Tautan

Setelah membuka situs web, salin dan tempel tautan video-video yang Anda inginkan untuk Anda tonton secara bersamaan.

Masukkan tautan dari video yang Anda inginkan

Langkah 3: Putar Video Sesuka Anda

Setelah menyalin dan menempelkan tautan video YouTube, klik 'Konfirmasi'. Aplikasi ini akan mengarahkan Anda menuju halaman lain dengan semua 4 video pada satu layar dan kemudian Anda dapat memutuskan mana yang akan diputar dan juga memungkinkan Anda jika ingin memutar ke-4 video secara bersamaan.

Putar Sesuka Anda

Semuanya tergantung pada Anda, entah Anda ingin memutar 2, 3, atau 4 video secara bersamaan dan Anda dapat memutar atau menjedanya kapan saja. Ia juga dapat membantu Anda jika ingin menggabungkan audio dari instrumen yang berbeda hanya untuk bersenang-senang atau Anda dapat menonton game favorit Anda bersamaan dengan kompetisi e-sport lainnya dan menambahkan beberapa musik untuk membuat lingkungan Anda terasa lebih hidup.

Bagian 2: ViewSync

ViewSync adalah pemutar multi video gratis untuk video YouTube. Ia dirancang untuk menonton video Mindcrack UHC tetapi juga dapat digunakan untuk menonton beberapa video YouTube secara bersamaan. Anda dapat menambahkan tautan dan menonton video YouTube sebanyak mungkin secara bersamaan sesuai keinginan Anda.

Fitur luar biasa lainnya dari aplikasi ViewSync ini adalah Anda dapat menyinkronkan audio jika video-videonya memiliki audio suara yang sama atau Anda bahkan dapat membuat mashup yang menyenangkan dengan menyinkronkan isyarat audio yang berbeda dari setiap video. Di bawah ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk menonton beberapa video YouTube secara bersamaan.

Langkah 1: Buka ViewSync

Buka ViewSync menggunakan tautan ini:

Buka ViewSync

Buka ViewSync

Langkah 2: Masukkan Tautan

Klik ikon + dan tempel tautan video YouTube yang ingin Anda tonton. Ulangi prosesnya dan tambahkan sebanyak mungkin tautan video YouTube yang ingin Anda tonton.

Klik ikon + dan tempel tautannya

Langkah 3: Sesuaikan Isyarat Audio

Setelah menambahkan tautan, jika video-video tersebut memiliki suara audio yang sama, Anda dapat menyesuaikan isyarat audio seperti di mana setiap video akan dimulai sehingga audio bisa sinkron. Anda dapat memutar dan memeriksa audio atau secara manual memasukkan waktu yang tepat pada kotak dialog yang ada di bawah video.

Sesuaikan Isyarat Audio

Langkah 4: Uji Audio

Setelah menyesuaikan isyarat audio, klik Uji Audio dan audio akan diputar untuk Anda sehingga Anda dapat memastikan jika ia tersinkronisasi sempurna.

Langkah 5: Hasilkan Tautan

Klik tombol ViewSync! dan ia akan menghasilkan tautan ViewSync akhir untuk Anda, di mana Anda dapat menonton video yang telah selesai diproses dan disinkronkan. Salin dan tempel tautan pada browser Anda.

Langkah 6: Buffer video

Setelah Anda membuka tautan yang dibuat oleh ViewSync, klik sekali pada setiap video untuk memulai proses buffering.

Klik pada setiap video untuk Buffer video

Setelah buffering selesai, pengontrol utama akan mulai menunjukkan dari mana Anda dapat memutar dan menjeda semua video secara bersamaan atau bahkan menyinkronkannya kembali.

Sinkronkan ulang video setelah buffering

Langkah 7: Semuanya Sudah Siap!

Sekarang Anda siap untuk memutar semua video YouTube yang Anda inginkan secara bersamaan. Anda juga dapat mengubah pengaturan kualitas audio dan video dan dapat memilih video mana yang akan memutar audio dan semua pengaturan lainnya akan tersedia setelah Anda mengeklik ikon roda gigi pada pengontrol utama.

Siap untuk memutar video

Bagian 3: WonderShare Filmora

WonderShare Filmora adalah aplikasi yang luar biasa untuk mengedit video dan konten Anda yang akhirnya dapat Anda unggah pada YouTube atau platform lain dan membagikannya kepada dunia. Jika Anda sendiri adalah seorang pembuat konten atau gamer dan sering berkolaborasi dengan pembuat konten lain, dengan menggunakan WonderShare Filmora, Anda tidak perlu lagi menggunakan banyak pemutar video terpisah.

WonderShare Filmora sangat canggih dan mudah digunakan. Anda dapat dengan mudah menambahkan beberapa frame video dan menggabungkannya menjadi satu, misalnya menggabungkan video dari sesama pembuat konten lalu menyinkronkan audio dalam aplikasi menggunakan alat dan fitur yang mudah digunakan pada aplikasi ini.

Aplikasi ini menyingkirkan kebutuhan dari penggunaan aplikasi Multi Stream.

Kesimpulan

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi melewatkan salah satu game atau streaming favorit dari pembuat konten atau gamer favorit Anda hanya karena waktunya yang tumpang tindih. Anda sekarang dapat menonton beberapa video YouTube secara bersamaan dengan sangat mudah, itu tidak hanya akan menghemat waktu Anda, tetapi juga sangat mengurangi tekanan Anda karena melewatkan pertandingan atau streaming langsung.

Anda sekarang dapat menyinkronkan audio dan membuat momen realistis seolah-olah Anda sedang duduk di antara para streamer dan menonton mereka secara nyata hanya pada satu layar!

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.