filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Lebih dari Hanya Anda
Platform pengeditan video kreatif untuk semua kreator!

5 Emulator PS4 Terbaik bagi Android

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

PlayStation merupakan salah satu konsol game yang paling terkenal kehadirannya, dengan membawa sejumlah gelar yang bertahan lama. Final Fantasy, Tony Hawk Pro Spyro, Skater, Tekken, Madden, sama seperti merk terkenal lainnya menjadi sangat terkenal di masyarakat umum karena popularitasnya dimulai dari PlayStation. Disini emulator ps4 untuk android jika anda masih anak-anak dan menginginkan untuk memainkan game tersebut. Emulator ps4 ini untuk pasar android sama bagusnya walaupun secara fakta jumlahnya tidak terlalu banyak. Tidak banyak terdapat perubahan pada peringkatnya semenjak 2018, dan tidak ada antisipasi untuk merubahnya kecuali munculnya pesaing baru.

5 emulator terbaik ps4 bagi android:

1. ClassicBoy Gold

Harga: Gratis / $5,99

poster-calssicboy-gold

ClassicBoy Gold mempromosikannya sendiri sebagai emulator ps4 untuk android "lengkap", dimana klaim ini dinyatakan. Selain untuk PlayStation, fitur ini juga mendukung tiga sistem Game Boy, Nintendo 64, NES, SEGA, dan konsol NeoGeo. Terdapat sejumlah karakteristik lainnya juga. Mendukung fitur pengendali perangkat keras, menyesuaikan kontrol layar sentuh, termasuk opsi audio, sama seperti fungsi pada umumnya untuk mode simpan dan unggah. Fitur ini adalah pilihan yang bagus bagi individu yang ingin punya banyak variasi dari emulator ps4 di android yang tersedia dibawah satu perangkat. Emulator ps4 bagi android mungkin memerlukan beberapa peningkatan karena saat ini ada sedikit masalah, tapi secara umum kinerjanya baik.

Fitur:

  • Fitur ini juga mendukung tiga sistem Game Boy
  • Mendukung pengendali Hardware
  • Memodifikasi kendali layar sentuh

2. EmuBox

Harga: Gratis

poster-ps4-emubox

Mudbox merupakan emulator ps4 bagi android yang dirilis baru-baru ini. Aplikasi emulasi ini punya fungsi yang lengkap. Fitur ini mencakup sejumlah sistem, termasuk Super Nintendo Entertainment System (SNES). Nintendo DS, NES, &, tentu saja, PlayStation. Selama pengujian kami, kami temukan kestabilan hasil yang memuaskan. Permainan juga punya kondisi simpan dan muat, mode maju percepat, mendukung kode cheat, & kompatibilitas pengendali perangkat keras, diantara fitur-fitur lainnya. Pada intinya, fundamental yang terhebat. Opsi konfigurasi tidak seluas seperti FPse, tapi ini sudah cukup untuk mencapai tujuannya secara mayoritas. Selain itu, aplikasi ini sepenuhnya gratis, terlepas dari banyaknya iklan.

Fitur:

  • Mode percepatan maju
  • Mendukung kode cheat, & kompatibilitas pengendali perangkat keras

3. RetroArch

Harga: Gratis

poster-ps4-retroarch

RetroArch merupakan salah satu emulator ps4 paling terkenal yang tersedia bagi android. Emulator juga menjanjikan kompatibilitas untuk berbagai macam sistem operasi. Fitur pendukungnya sangat banyak bahkan melebihi segala bayangan yang bisa anda pikirkan. Setiap sistem merupakan plugin dowload dan dipasang secara terpisah. Bahan perbandingan untuk emulator ps4 ke android lainnya, ini menunjukkan adanya tambahan lapisan yang rumit untuk ditangani. Namun, jika anda pelajari cara menguasai aplikasi ini, anda tidak akan perlu mencari aplikasi lainnya dalam jangka waktu panjang. Berdasarkan pada penelitian kami, inti dari PlayStation ini cukup handal dan punya kinerja yang baik. Ini tentu saja bebas biaya (dan berbasis-terbuka). Alternatifnya, Lemuroid (tautan Google Play) merupakan alternatif lainnya yang kinerjanya sangat mirip dengan RetroArch jika anda ingin dapatkan pengalaman di paket baru.

Fitur:

  • Intinya cukup handal dan bekerja dengan baik
  • Tentu saja tanpa biaya

4. Orbital PS4 Emulator

poster-emulator-ps4-orbital

Emulator ps4 Orbital mac merupakan emulator PS4 yang diakui secara resmi dan dikenal luas di seluruh dunia. Dibuat oleh ALexAltea, seorang insinyur software yang sangat terkenal.

Tapi fiturnya masih dalam tahap pengembangan, jadi anda tidak bisa menggunakan untuk bermain permainan PlayStation 4 versi komersil. Namun, dikarenakan melakukan pengembangan yang substansi, maka kami memutuskan untuk memasukan emulator ke dalam daftar kami.

Sebagai emulator tingkat-rendah yang bisa mempergunakan sistem operasi konsol PlayStation 4 daripada CPU x86-64 terlengkap. Fiturnya dimaksudkan untuk dipergunakan di Linux dan Windows dalam rangka memainkan game PlayStation 4 terbaik di komputer atau laptop.

Pada saat ini, mendukung PC canggih dalam menjalankan Window dan Linux dengan RAM minimal- 16GB- dan PS4-cerminan CPU (dengan ekstensi AVX) yang berjalan pada program x86-64 (setidaknya).

Secara ringkas, sistem operasi Windows atau Linux yang kontemporer ini diperlukan untuk operasikan sistem emulator ini. Ya, ini sumber-terbuka, yang berarti bahwa siapapun dari komunitas mana saja bisa berkontribusi dalam pengembangan aplikasi ini.

Fitur:

  • Legalitas emulator PS4
  • Mendukung PC canggih yang menjalankan Windows

5. FPse

Harga: $3,63

poster-fpse

FPse merupakan salah satu dari dua emulator PlayStation paling terkenal yang tersedia bagi pengguna perangkat Android. Fiturnya mungkin dibuat agar terlihat persis seperti yang anda inginkan. Termasuk cakupan fitur penting seperti kondisi simpan dan muat, kendali yang disesuaikan, kompatibilitas yang sempurna, & mendukung kendali perangkat keras, antara lainnya. Terdapat juga pengaturan tambahan, plugin, dan tambahan yang izinkan anda untuk perbaiki cara memainkan game ke preferensi anda sendiri. Tergantung pada perangkat anda, anda mungkin memilih antara tingkatkan visual dan tingkatkan gameplay. Disini, seperti ePSXe, tidak menyediakan versi coba gratis untuk diuji. Disamping itu, dikarenakan banyaknya pilihan yang tersedia, fitur ini mempunyai kurva pembelajaran tertinggi.

Fitur:

  • Mampu untuk mengatur resolusi untuk kualitas HD
  • Opsi modifikasinya berbasis pada permintaan para pemain
  • Juga mendukung pad analog atau digital.

Kesimpulan:

Emulator PS4 bagi Android, PC dan Mac merupakan fokus dari artikel ini. PlayStation 4 merupakan sistem permainan dengan teknologi tercanggih yang tersedia di pasaran pada saat ini. Aplikasinya memainkan game di konsol berkat arsitekturnya x86-64 yang kokoh, yang membuatnya sangat sulit untuk diproduksi ulang seperti sebelumnya. Semenjak itu, terjadi perdebatan sengit tentang apakah ada kemungkinan untuk meniru permainan PlayStation 4 dalam komputer.

Tetapi, beberapa emulator telah memberikan hasil terbaik yang mereka mampu, sementara lainnya tetap masih dalam tahap pengembangan. Pada saat artikel ini di tulis, keempat emulator ini merupakan pilihan tersedia yang terbaik dan yang paling dihormati. Tentukan pilihan anda dan ungkapkan pemikiran anda mengenainya di bagian kolom komentar.

Wondershare Filmora

Untuk montase permainan epik Anda, mulailah secara mudah dengan kinerja yang tangguh dari Filmora, antarmuka yang intuitif, dan efek yang tidak terhitung jumlahnya!

author
Ollie Mattison
Ollie Mattison is a writer and a lover of all things video.