filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Cara membuat emoji diri Anda di Android dan iPhone [emoji sendiri]

Nov 09, 2022• Proven solutions

Download Win VersionDownload Mac Version

Penggunaan stiker dan emoji telah mengubah pengalaman berkirim pesan—tidak ada lagi teks yang membosankan. Cukup buat emoji diri Anda dalam suasana hati yang berbeda dan ekspresikan diri Anda secara instan dengan cara yang lebih baik dan lebih lucu.

Baik Anda memiliki iPhone atau perangkat Android, Anda dapat dengan mudah membuat emoji sendiri yang meniru dengan persis penampilan dan reaksi Anda. Saatnya untuk meningkatkan permainan chat Anda dan membuat emoji yang menarik.

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan cara membuat teman-teman Anda terpukau dengan mengajari Anda membuat emoji diri sendiri dalam waktu singkat.

Bagian 1: Membuat Emoji Diri Anda di iPhone

iPhone kini telah memperkenalkan fitur menyenangkan yang memungkinkan Anda membuat emoji diri sendiri, gambar cermin yang persis dengan Anda, hanya saja lebih kecil dan beranimasi.

Berikut ini cara Anda membuat emoji diri sendiri dengan 2 cara mudah:

Metode 1-Dengan aplikasi Pesan iPhone

iPhone telah memperkenalkan fitur bawaan yang memungkinkan Anda membuat emoji diri sendiri tanpa harus mendownload aplikasi lain. Namun, Anda hanya dapat membuat emoji diri sendiri di iOS 13 atau lebih baru.

Bagi Anda yang beruntung, izinkan saya memandu Anda tentang cara membuat emoji diri sendiri dalam beberapa langkah sederhana:

1.Buka iMessages Anda. Buka chat sebelumnya atau ketuk New Message. Pastikan ikon Appstore Anda diaktifkan untuk menampilkan baki aplikasi. Klik ikon Animoji, yang diwakili oleh monyet. Geser untuk menemukan tanda + plus untuk New Memoji ke emoji sendiri.

Open New Messages

2.Sekarang Anda dapat membuat emoji diri sendiri dengan menambahkan detail terkecil sekalipun. Mulailah dengan memilih warna kulit Anda. Anda bahkan dapat menambahkan bintik-bintik atau menyesuaikan gelap terangnya warna kulit Anda dengan penggeser.

Adjust Emoji Color

3.Gaya Rambut-Pilih gaya yang mirip dengan Anda yang sebenarnya atau sesuai dengan gaya rambut impian Anda.

Emoji Hairstyle

4.Bentuk Kepala-Pilih kelompok usia dari anak-anak, dewasa, tua, dan potongan wajah Anda dengan memilih dagu yang paling sesuai dengan Anda.

Select Head Shape

5. Hidung & Bibir- Setelah memilih warna mata, bentuk, dan alis, pilih bentuk hidung dan warna serta intensitas lipstik.

Select Eye Color

6.Eyewear/Headwear-Tambahkan kacamata, sesuaikan tint shade, warna, dan pilih topi, baret, atau sorban sesuka Anda. Terakhir, klikDoneuntuk menyimpan emoji.

Emoji Yourself

Metode 2-Menggunakan aplikasi Avatoon

Jika Anda ingin membuat emoji diri Anda lebih menyenangkan dan personal, dari pakaian hingga pose Anda, Avatoon adalah pilihan Anda. Dengan lebih dari 500 opsi yang dapat disesuaikan, Avatoon memungkinkan Anda membuat emoji diri sendiri dengan cermat, memungkinkan Anda menambahkan detail yang membuka jalan bagi pengalaman SMS yang luar biasa meriah

1.Instal dan luncurkan aplikasi Avatoon.

Download Avatoon App

2.Sekarang, pilih bentuk wajah yang paling sesuai dengan wajah Anda dan pilih warna wajah Anda. Tambahkan bintik-bintik (jika ada).

Add Emoji Freckles

3. Selanjutnya adalah gaya rambut. Ada berbagai gaya rambut, dari lurus hingga bergelombang. Pilih salah satu yang paling Anda sukai. Anda dapat memilih bentuk mata, warna, alis, hidung, bibir, dan terakhir, tambahkan beberapa kacamata funky atau formal untuk melengkapi tampilan. Tekan Save.

4. Setelah membuat emoji diri sendiri, Anda dapat menyempurnakannya lebih lanjut dengan menambahkan fitur dan aksesori mendetail menggunakan koin. Pilih gaun bergaya untuk avatar Anda dari tab Clothes atau tambahkan latar belakang yang menyenangkan.

5.Klik Photobooth untuk memasukkan emoji Anda ke dalam foto bertema untuk acara atau perayaan.

6.Klik Poses dan pilih pose Anda, lalu bagikan langsung ke platform media sosial mana pun atau simpan ke ponsel.

Bagian 2: Membuat Emoji Diri Anda di Android

Sekarang Anda dapat membuat emoji diri sendiri di ponsel Android dengan aplikasi emoji Mirror. Bawa pengalaman berbagi pesan ke level selanjutnya. Buat emoji diri Anda dengan cepat dan buat teman dan keluarga Anda kagum dengan versi mini diri Anda yang imut.

1.Instal dan luncurkan Mirror. Sekarang, untuk membuat emoji diri Anda untuk tampilan Anda saat ini, ambil selfie atau klik ikon galeri untuk memilih gambar yang ada untuk emoji sendiri.

Download Mirror Emoji App

2.Klik kiri untuk membuat avatar asli atau kanan jika Anda ingin membuat emoji diri Anda sebagai anime. Klik Next.

Go To Next Step

3.Sekarang, sesuaikan emoji Anda. Tambahkan gaya rambut, pilih kacamata, topi, headphone, sorban, syal, atau bahkan tanduk setan.

Customize Emoji Setting

4. Sesuaikan warna gaun Anda dengan keinginan Anda. Lalu klikNext.

Choose Dress Color

5.Setelah Anda membuat emoji diri sendiri, Mirror akan menampilkan berbagai stiker menyenangkan untuk dibagikan secara instan.

Display Emoji Sticker

6.Klik stiker apa pun, pilih suasana hati menggunakan emoji yang ditampilkan, lalu klik untuk membagikan atau menyimpan ke perangkat.

Save Emoji Of Yourself

7. Di tab Sticker, pilih set stiker bertema dan klikAdd to WhatsApp.

Share Emoji To Whatsapp

Kesimpulan-Siap untuk Emoji Sendiri?

Dengan teks yang diambil alih oleh stiker dan emoji, inilah saatnya Anda memasuki liga. Buat emoji diri Anda dalam suasana hati yang berbeda dan tambahkan latar belakang lucu untuk mengekspresikan diri Anda sepenuhnya dengan meriah.

Gunakan fitur iPhone bawaan atau aplikasi canggih untuk membuat emoji diri Anda menonjol di antara keramaian pesan utama. Dan, ambil inspirasi dari panduan kami untuk mengejutkan teman Anda dengan emoji yang persis seperti Anda, hanya sedikit lebih kecil.

Di sini, kami merekomendasikanWondershare FilmoraGo, karena fitur kamera AR-nya, yang membuat selfie menjadi lebih menarik.Fungsi kamera AR ini mencakup avatar animoji dan memoji untuk video yang menyenangkan dan luar biasa.

Lanjutkan dan buat emoji diri Anda sendiri. Tunjukkan pada teman Anda betapa hebat dan uniknya Anda dengan emoji yang dipersonalisasi dengan indah.

Selamat mencoba!

Download Win VersionDownload Mac Version

author avatar
Shanoon Cox
Shanoon Cox is a writer and a lover of all things video.
You May Also Like
Editor Video Terbaik untuk Windows/Mac/iOS/Android/Linux [Semua dalam Satu]

Dalam artikel ini, kami telah meninjau semua software pengeditan video populer di pasar, dan keluar dengan editor video terbaik untuk Windows/Mac/iOS/Android/Linux untuk Anda.

by Shanoon Cox Nov 18, 2022 18:04 PM

Pemotong dan Penggabung Video Gratis dan Terbaik untuk Pemula

Dalam artikel ini, Anda akan melihat bagaimana pemotong dan penggabung Video Filmora memungkinkan Anda memotong dan menggabungkan yang terbaik dari rekaman asli Anda.

by Shanoon Cox Nov 18, 2022 18:04 PM

Bagaimana bisa anda menolak 10 software Speech to Text terbaik dan gratis ini

Apakah Anda ingin menghindari kesibukan mengetik dengan mengonversi kata-kata Anda menjadi teks dengan nyaman dan cepat? Tetaplah membaca artikel ini untuk mempelajari mengenai beberapa solusi software yang menarik untuk mengatasi masalah tersebut

by Shanoon Cox Nov 15, 2022 17:13 PM

Shanoon Cox

staff Editor

0 Comment(s)