filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Lebih dari Hanya Anda
Platform pengeditan video kreatif untuk semua kreator!

10 Video yang Paling Banyak Dilihat di Twitter

author

Nov 24, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Pembuat Video Twitter - Wondershare Filmora

Menyediakan berbagai efek video yang melimpah - Sebuah aplikasi pengedit video yang kreatif

Koreksi warna dan color grading yang luar biasa

Detail cara penggunaan disediakan oleh saluran resmi

Menonton video adalah suatu hal yang dapat dinikmati semua orang. Media video digandrungi oleh sebagian besar orang di semua platform media sosial. Akan tetapi, mengapa demikian?

Konsumen lebih menyukai video karena mudah untuk dinikmati, dikuasai, dan dipahami. Sebaliknya, produser video lebih memilih video karena mereka tahu bahwa kontennya dapat ditonton oleh semua orang dengan koneksi internet.

Twitter pun mengikuti perkembangan zaman. Faktanya, kami sering menemukan video dengan kualitas yang luar biasa yang telah ditonton jutaan kali di sana. Walaupun video-video seperti itu bukan diposting dari sebuah akun Twitter terkenal dengan ribuan atau jutaan pengikut, tetapi mereka bisa mendapatkan jumlah penonton yang sangat banyak karena materi yang sangat berkualitas.

Untuk menghindari menggali terlalu dalam pada alasan mengapa dan bagaimana, saatnya untuk mengalihkan fokus ke apa yang membawa kita sampai ke halaman ini: 10 Video yang Paling Banyak Dilihat di Twitter. Mari kita menyelam lebih dalam.

Apa itu 'Paling Banyak Dilihat?'

Meskipun kata ini tidak sulit untuk dimengerti bagi banyak orang, beberapa orang terus menyamakan istilah 'paling banyak ditonton' dan 'viral'. Lantas, apa yang membedakan keduanya? Hal ini sesimpel jumlah penonton!

Saat sebuah video dikatakan 'paling banyak ditonton', itu berarti video itu sedang memimpin dalam segi jumlah orang yang telah menontonnya, dibandingkan dengan semua platform video lainnya.

10 Video yang Paling Banyak Dilihat di Twitter

1. Teknik Sepak Bola Messi Mengolongi Filipe Luiz

Ini adalah video twitter yang paling banyak dilihat pada tahun 2022. Keterangan video ini mengatakan, "Lionel Messi masih perlu menjelaskan bagaimana caranya dia melakukan ini." Video ini diposting pada tanggal 25 Januari 2022 dengan 4,7 juta penonton hanya dalam dua hari. Video ini menampilkan Lionel Messi dari FC Barcelona yang mengolongi Filipe Luiz dari Atletico de Madrid. Mengolongi adalah istilah yang digunakan ketika sebuah bola melewati kaki pemain. Ini dianggap sebagai salah satu hal yang paling memalukan dalam sepak bola bagi pemain lawan.

Lionel Messi, pemain internasional Argentina, dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada di dunia sepakbola. Dia adalah pemenang Ballon D'or sebanyak tujuh kali dan pemenang penghargaan FIFA THE BEST sebanyak enam kali. Messi dan masa keemasan FC Barcelona tidak bisa dipisahkan.

Sekarang, kembali ke video tersebut, terlihat Messi mengolongi pemain kiri belakang Atletico de Madrid sendirian, di mana hal tersebut belum pernah terjadi pada sejarah sepak bola.

Teknik Sepak Bola Messi Mengolongi Felipe Luis

2. Video Virtual Metaverse Prison Yard oleh Elon Musk

Yah, Elon Musk, sudah tidak perlu diperkenalkan lagi. Tetapi, bagi kalian yang tidak mengenalnya, Elon Musk adalah pengusaha cemerlang yang paling dikenal sebagai salah satu co-founder PayPal (PYPL) dan Tesla (TSLA) dan kreator SpaceX, Neuralink, dan The Boring Company, dan usaha-usaha lain. Dia kebetulan mencuit salah satu video Twitter yang paling banyak dilihat pada tahun 2022.

Dia sekarang bekerja sebagai CEO Tesla serta CEO dan kepala desainer SpaceX. Dia diperkirakan memiliki total kekayaan bersih sebesar $151 miliar pada tahun 2022. Hanya Jeff Bezos yang mendekati kekayaannya sebagai orang terkaya di dunia. Sisanya, ya seperti itu deh…

Untuk videonya saja sudah terkumpul dengan total 4,6 juta penonton di Twitter, yang berbunyi, "Saya sedang bertarung di metaverse prison yard di mana saya menghabiskan waktu untuk menangkap layar nft."

Dengan adanya NFT dan Metaverse, kita sedang melangkah menuju dunia virtual, bukankah begitu?

Video Virtual Metaverse Prison Yard Oleh Elon Musk

3. Pendaratan Falcon 9 oleh SpaceX

Sistem peluncuran medium-lift Falcon 9 dari SpaceX adalah bagian dari pesawat ruang angkasa medium-lift dengan dua tahapan untuk mengorbit yang dapat digunakan kembali dan dikembangkan serta dibuat di Amerika Serikat. Versi terbaru dari tahap pertama dapat kembali ke Bumi dan dapat diterbangkan beberapa kali.

Hingga Januari 2021, Falcon 9 telah menyelesaikan jumlah peluncuran paling signifikan dibandingkan dengan semua peluncuran di Amerika Serikat yang beroperasi saat ini. Itu juga menjadi satu-satunya roket Amerika Serikat yang layak untuk menerbangkan manusia ke Stasiun Internasional Luar Angkasa dan satu-satunya roket yang diinformasikan dapat membawa manusia ke orbit.

Dan inilah tepatnya apa yang dikatakan pada video tersebut. Video itu menunjukkan tahapan pertama Falcon 9 yang telah mendarat di Zona Pendaratan 1 setelah menyelesaikan perjalanan di bagian luar Bumi, yang biasanya dikenal sebagai Stasiun Luar Angkasa.

Berbicara tentang metrik video, video-video tersebut telah mendapatkan sekitar tiga miliar penonton, yang merupakan reaksi yang bagus karena baru dipublikasi 13 hari yang lalu. Anda dapat menonton videonya untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana salah satu mesin roket yang berpengaruh mendarat kembali di planet dengan sukses setelah menyelesaikan tujuannya.

Video Virtual Metaverse Prison Yard Oleh Elon Musk

4. Cuplikan Euphoria Musim Ke-2

Keterangan video Twitter ini berbunyi, "Di musim ini, #EUPHORIA...". Video ini diposting dari akun Twitter resmi Euphoria pada tanggal 10 Januari 2022 dan memiliki sekitar 2,3 juta penonton hingga saat ini. Euphoria adalah serial TV dari HBO yang menampilkan Zendaya sebagai Rue Bennett.

Euphoria mengikuti kehidupan remaja saat ini di mana mereka berhadapan dengan isu identitas, narkotika, seks bebas, tragedi, dan pertemanan. Meski serial ini dikenal akan gambaran yang mengejutkan, sinematografi luar biasa, dan penampilan khasnya, banyak penonton juga mempertanyakan di mana lokasinya syutingnya.

Video ini adalah cuplikan dari musim yang akan datang. Cuplikan ini sendiri memberikan informasi mengenai apa yang akan terjadi dengan Rue yang dengan senang hati menyanyikan lagu ikoniknya, 'Call Me Irresponsible', hingga kondisinya yang berbanding terbalik saat voiceover Zendaya memberi tahu: "Semuanya terlihat sangat pasti ketika kamu masih muda. Tetapi seiring bertambahnya usia, kamu memahami bahwa hal itu tidak ada. Dan semua orang yang kamu sayangi dapat meninggalkanmu." Video ini membuat para penggemar semakin penasaran, dan mereka tidak sabar menunggu musim 2 dirilis.

Cuplikan Euphoria Musim 2

5. Melihat ke 2022 oleh Bill Gates

Bill Gates, salah satu pendiri Microsoft dan seseorang yang sepertinya cukup kaya. Pada tanggal 9 Desember 2021, dia mencuit sebuah video yang hanya berdurasi 58 detik, tetapi telah ditonton lebih dari 2 juta kali ketika dunia telah bersiap-siap untuk memasuki 2022.

Bill berkata, saya tetap optimis tentang percepatan prospek inovasi di bidang iklim. Saya memiliki harapan tinggi tentang kesehatan dunia, yang telah melakukan implementasi percepatan penanganan pandemi. Saya percaya bahwa tahun 2022 akan menandai awal dari transisi ke kehidupan normal baru bagi kebanyakan dari kita. Hasilnya, saya percaya kita akan dapat membangun dengan material baru. Tampaknya kita akan memiliki banyak peluang, dan saya optimis bahwa kita akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah pandemi lain seperti ini terjadi lagi."

Bukankah menakjubkan bahwa kata-kata penyemangat dan inspirasi ini langsung berasal dari pria itu sendiri? Ya, tentu saja! Meskipun kita semua tahu bagaimana pandemi COVID-19 berdampak signifikan terhadap cara kita menjalani kehidupan saat ini, pernyataan Bill Gates ini tampaknya telah mendorong banyak orang untuk lebih optimis menyongsong tahun baru 2022.

Melihat ke 2022 dari Bill Gates

6. Giringan Bola Neymar

Judul dari video Twitter ini adalah "Just Neymar." Video itu diposting dari akun Twitter resmi UEFA Champions League yang dianggap sebagai klub turnamen sepak bola terbesar di Eropa. Video ini diposting pada tanggal 25 Januari 2022 dan terkumpul sekitar 1,6 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam.

Pada tanggal 5 Feburari 1992, Neymar lahir di Mogi das Cruzes, Brasil. Neymar dianggap secara luas sebagai pemain paling berbakat pada masanya.

Penyerang bebas paling efektif ini ditempatkan pada sayap kiri, walaupun dia juga dapat bermain di sisi kanan dan sebagai penyerang atau striker kedua. Orang Brazil ini memiliki 202 gol club dalam 346 pertandingan dan 53 gol internasional dalam 83 pertandingan.

Video ini pada dasarnya tentang Neymar yang menggiring bola pada tim lawan sebagai candaan. Neymar dianggap sebagai salah satu penggiring bola terbarik dalam generasi pemain sepak bola ini. Tujuan unggahan video ini adalah untuk menyampaikan kepada penonton kehebatan Neymar saat menggiring bola dan Anda harus duduk dengan tenang dan menikmati saat dia sedang bermain bola.

Giringan Bola Neymar

7. Virat Kohli Berlatih di Jaring

Keterangan video Twitter ini berbunyi, "Suara pemukul @iamVkohli #Virat #Kriket #ViratKohli." Video itu diposting pada tanggal 24 Januari 2022 dan memiliki sekitar 1,5 juta penonton hanya dalam dua hari. Itu mencengangkan.

Video tersebut menampilkan Virat Kohli, seorang pemain Tim Kriket Nasional Putra dan Royal Challengers Bangalore, mantan kapten Tim Nasional India. Virat Kohli dianggap dan bisa dikatakan sebagai salah satu pemukul terhebat sepanjang masa. Tidak diragukan lagi bahwa dia adalah pemukul kriket terbaik di generasi ini.

Virat memiliki 71 ton penghargaan internasional pada tali pinggangnya, berada di posisi kedua setelah Sachin Tendulkar yang agung. Virat juga dianggap sebagai salah satu pemimpin paling teladan dalam sejarah Kriket. Dia memiliki ratusan rekor hingga saat ini.

Berbicara tentang video itu, suara ketika bola mengenai pemukulnya dan bagaimana dia bahkan mengatur waktu bolanya masuk ke jaring membuat setiap penggemar kriket terpesona. Hal itu menggambarkan kerja keras dan dedikasi yang ia berikan dalam pekerjaannya. Selain itu, ia diidolakan di seluruh dunia untuk apa yang telah ia capai sebagai seorang pemukul dan kapten Tim Kriket India.

Virat Kohli Berlatih di Jaring

8. Cuplikan Ozark Musim 4 Bagian 1

Judul klip Twitter yang panas ini berbunyi, "Baru saja menonton cuplikannya lagi dan saya tidak sabar menunggu musim 4 dirilis pada hari Jumat #Ozark". Video ini diposting pada tanggal 10 Januari 2022 dan memiliki sekitar 1,2 juta penonton hingga saat ini. Ozark adalah serial TV Netflix resmi yang tayang pertama kali pada tahun 2013.

Ini adalah drama televisi kriminal yang ditulis oleh Bill Dubuque serta Mark Williams dan dibuat oleh MRC. Seorang perencana keuangan membawa keluarganya dari Chicago ke Missouri Ozarks untuk menyembunyikan uang untuk seorang bos narkoba. Keluarga Byrde dan anak-anak remaja mereka, Charlotte dan Jonah, adalah keluarga biasa yang menjalani kehidupan biasa.

Di cuplikan film, Marty dan Wendy mencoba untuk menegosiasikan sebuah perjanjian imunitas antara Navarro dan FBI. Konflik Marty dengan Ruth Langmore (Julia Garner) semakin memburuk. Musim terakhir memiliki 14 episode yang dibagi menjadi dua bagian dengan 7 episode pada tiap bagian. Bagian 1 dari Ozark akan tersedia di Netflix pada 21 Januari.

Cuplikan Ozark Musim 4 Bagian 1

9. 'AVE IT!’ oleh LADbible

Apakah Anda siap untuk melihat beberapa video lucu paling populer di internet? Meskipun kami tidak bermaksud untuk memasukkan genre "menyenangkan" dalam daftar, kami tidak bisa tidak memasukkan yang ini karena kami tidak mau yang ini terlewat.

Kami rasa itu cukup keren. Video ini mungkin tidak lucu jika Anda berada di posisi pria botak yang wajahnya terkena bola yang ditendang oleh anak kecil di sebelahnya. Meskipun ini mungkin terdengar berbahaya atau tidak menyenangkan, kami janji bahwa Anda akan tertawa terbahak-bahak dan mendapatkan sudut pandang yang berbeda setelah menontonnya.

Video tersebut dibagikan di Twitter hari ini oleh akun LADbible, dan sepertinya telah dilihat oleh 1 juta orang sejauh ini. Benar-benar cepat. Dan dapat Anda jamin bahwa video ini akan terus mendapatkan popularitas dan mendapatkan beberapa juta penonton lagi dalam waktu singkat!

'AVE IT!' oleh LADbible

10. Ronaldo Bermain Sepak Bola dengan Seorang Anak Laki-laki Tanpa Kaki

Keterangan video Twitter ini berbunyi, "Cristiano Ronaldo menunjukkan sisi pedulinya dengan bermain sepak bola dengan seorang anak laki-laki yang lahir tanpa kaki." Video ini diposting oleh akun Twitter resmi The Sun Magazine yang terkenal berpusat di North Carolina. Video itu diunggah pada tanggal 25 Januari 2022 dengan sekitar 894 ribu penonton.

Christiano Ronaldo, pemain sepak bola internasional Portugal dan Manchester United (Inggris), dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terhebat yang pernah ada. Dia sebelumnya bermain untuk Sporting Club de Portugal (Portugal), Real Madrid (Spanyol), dan Juventus (Italia). Ronaldo juga memiliki jumlah gol internasional terbanyak dalam sejarah sepak bola. Dia adalah pemenang Ballon D'or sebanyak tujuh kali dan pemenang penghargaan FIFA THE BEST sebanyak enam kali. Tidak diragukan lagi bahwa dia adalah striker paling mematikan di generasi ini.

Bahkan setelah meraih kesuksesan yang luar biasa, dia masih rendah hati dan memahami perasaan penggemarnya, dan video ini adalah contoh sempurna dari kerendahan hati itu.

Ronaldo Bermain Sepak Bola dengan Seorang Anak Laki-laki Tanpa Kaki

Tabel Ringkasan

1. Teknik Sepak Bola Messi Mengolongi Felipe Luis Bolanya berada di udara, lalu Messi mengolonginnya hanya dengan membalikkan tubuh. Itu adalah momen ajaib dari Lionel Messi dan orang-orang masih penasaran bagaimana dia melakukannya.
2. Video Virtual Metaverse Prison Yard Oleh Elon Musk Video Elon Musk ini sepertinya ditujukan untuk orang-orang yang tertarik dengan apa yang dapat diberikan komunitas Metaverse, dan hal ini juga melibatkan tangkapan layar NFT.
3. Pendaratan Falcon 9 oleh SpaceX Video itu menunjukkan tahapan pertama Falcon 9 yang telah mendarat di Zona Pendaratan 1 setelah menyelesaikan perjalanan di bagian luar Bumi, yang biasanya dikenal sebagai Stasiun Luar Angkasa.
4. Cuplikan Euphoria Musim 2 Euphoria adalah serial TV dari HBO yang menampilkan Zendaya sebagai Rue Bennett.
5. Melihat ke 2022 oleh Bill Gates "Ya, 2021 adalah tahun yang sulit," kata Bill Gates pada sebuah pernyataan pada tahun 2022. Terlepas dari kesulitan yang dihadapi di masa pandemi dan kebutuhan mendesak untuk mengatasi perubahan iklim.
6. Giringan Bola Neymar Video itu menampilkan Neymar, seorang pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain untuk tim nasional Brasil dan klub Prancis Paris Saint-Germain.
7. Virat Kohli Berlatih di Jaring Virat terlihat sedang berlatih di jaring Hobart International Stadium, Australia.
8. Cuplikan Ozark Musim 4 Bagian 1 Ini adalah drama televisi kejahatan yang ditulis oleh Bill Dubuque serta Mark Williams dan dibuat oleh MRC.
9. 'AVE IT!’ oleh LADbible Video ini adalah tentang pria botak yang wajahnya terkena bola yang ditendang oleh anak kecil di sebelahnya.
10. Ronaldo Bermain Sepak Bola dengan Seorang Anak Laki-laki Tanpa Kaki Pada video ini, Ronaldo terlihat bermain sepak bola dengan seorang anak laki-laki yang lahir tanpa kaki, yang menggambarkan betapa pedulinya dia terhadap penggemarnya.

Kesimpulan

Seperti yang telah kami sebut sebelumnya, menonton video itu menyenangkan. Semua orang menyukainya. Video-video ini membantumu memahami konteksnya dengan cara yang jauh lebih komprehensif daripada sebuah gambar. Kami harap Anda menyukai konten kami di Video Twitter yang Paling Banyak Dilihat. Kami telah berusaha yang terbaik untuk memasukkan video yang paling banyak dilihat. Namun, jika kami melewatkan beberapa, beri tahu kami di kolom komentar untuk diskusi lebih lanjut.

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.