filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Lebih dari Hanya Anda
Platform pengeditan video kreatif untuk semua kreator!

Cara untuk mempercepat gambar pada Slideshow Tiktok

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Cara Mempercepat Gambar pada Slideshow Tiktok

Sebuah alat pengedit yang efektif dan mudah digunakan

Dengan berbagai macam efek yang bisa dipilih

Detil cara penggunaan yang disediakan oleh channel resmi

Meningkatkan kecepatan dari sebuah slideshow Tiktok terkadang terasa sebagai suatu kebutuhan. Tetaplah di artikel ini untuk mengetahui bagaimana cara mempercepat slideshow Tiktok Anda!

Bagian 1Bagaimana Cara Mengganti Waktu pada Slideshow Tiktok?

Slideshow Tiktok sudah pasti adalah tonton yang seru dan menghibur di antara keluarga dan teman-teman. Sering kali digunakan sebagai sumber hiburan pribadi, Tiktok juga merupakan sebuah gudang kreativitas serta hiburan. Presentasi dari video-video ini juga cukup pendek dan hanya berdurasi dari beberapa detik hingga beberapa menit, menyebabkan orang-orang tidak sadar akan kecepatan videonya. Namun, ada beberapa contoh yang bisa mengedepankan pentingnya cara mempercepat slideshow Tiktok.

Pada pembahasan kali ini, mari kita ulas kembali cara untuk memodifikasi durasi slideshow Tiktok:

Panduan Pengguna untuk Mengatur Durasi Slideshow Tiktok

Langkah 1: Buka Aplikasinya

Untuk melanjutkan proses pengaturan durasi, mulai dengan membuka aplikasi Tiktok pada perangkat pilihan Anda.

Langkah 2: Buka salah satu slideshow

Pada halaman utama antarmuka aplikasi, bukalah salah satu slideshow yang ingin anda ubah durasi waktunya.

Langkah 3: Tentukan Durasi Videonya

Perhatikan sudut kanan atas layar aplikasi dan klik ikon 'Pengaturan Klip' Alat pengendali durasi di slideshow yang Anda pilih akan muncul di layar. Geser bar durasi ke kiri dan ke kanan untuk mengatur waktu mulai dan waktu mengakhiri presentasinya.

Langkah 4: Simpan Perubahannya

Jika Anda sudah selesai mengatur durasinya, klik tombol 'Simpan' di kanan atas layar aplikasi untuk mengkonfirmasi dan mengaplikasikan perubahannya ke slideshow Tiktok.

Bagian 2Bagaimana Cara Menonton Tiktok dengan Kecepatan 3x?

Membuat dan menonton slideshow Tiktok adalah percampuran antara kesenian dan juga kesenangan. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, durasi slideshow yang pendek ini membuat kita tidak sadar akan waktu yang telah dihabiskan. Namun, tetap saja Anda terkadang perlu memodifikasi kecepatannya. Ketika berbicara tentang modifikasi kecepatan, hal ini biasanya dilakukan dengan menurunkan durasi sebuah slideshow.

Melanjutkan diskusi kita, mari kita lihat proses menonton slideshow TikTok dalam kecepatan 3x sambil merapikan cara mempercepat tayangan slide foto di TikTok di bagian mendatang artikel ini:

Panduan Pengguna untuk Menonton Slideshow Tiktok dalam Kecepatan 3x

Step 1: Buka Aplikasi Tiktok

Pada perangkat MacOs, Windows atau Android apapun, bukalah aplikasi Tiktok sebagai langkah pertama untuk mempercepat Slideshow.

Step 2: Buatlah Sebuah Slideshow

Klik icon '+' di bagian bawah halaman utama aplikasinya untuk membuat video atau postingan slideshow.

Langkah 3: Mengatur Kecepatan Tayang

Sekarang, perhatikanlah ujung kanan atas aplikasi dan klik tombol 'Kecepatan'. Anda akan melihat 'Bar Kecepatan' muncul diatas tombol 'Rekam' dengan berbagai pilihan modifikasi kecepatan. Pilih kecepatan tonton slideshow yang Anda inginkan. Jika memang Anda ingin kecepatan 3x, Anda bisa langsung memilih opsi tersebut.

Bagian 3Kenapa Anda Sebaiknya Mempercepat Gambar pada Tiktok?

Gambar Tiktok sangat seru untuk ditonton dan dibagikan ke rekan dan keluarga lewat media sosial. Meskipun membuat postingan gambar dan video di TikTok memang terdengar cukup menarik, tapi sering kali ada permintaan dari institusi yang ingin mempercepat durasi penayangannya. Lalu, mari kita menelusuri lebih lanjut mengenai kredibilitas dan pentingnya mempercepat gambar di aplikasi Tiktok pada bagian berikut:

Pentingnya Mempercepat Presentasi di TikTok

Merupakan fakta yang kebanyakan orang ketahui bahwa durasi maksimum dari sebuah Slideshow TikTok adalah 3 menit. Ini akan menjadi masalah ketika Anda memiliki beberapa gambar yang harus disertakan di slideshow dan terdapat waktu transisi yang signifikan di antara setiap gambar yang berurutan. Waktu yang dibutuhkan ini bisa menjadi salah satu alasan tidak sempatnya beberapa gambar disertakan di slideshow yang memiliki jangka waktu 3 menit itu.

Untuk menghindari kekecewaan yang ditimbulkan oleh presentasi yang kurang lengkap, Anda bisa dengan mudah memilih cara alternatif yaitu mempercepat gambar-gambar yang ada di dalam slideshownya, agar semua gambar bisa masuk dan menjadi bagian dari slideshow tersebut. Jika Anda khawatir mengenai kualitas dan hasil dari resolusi gambarnya, tenang saja, karena fitur perubahan kecepatan pada aplikasi TikTok ini tidak ada hubungannya dengan parameter-parameter tersebut.

Bagian 4Cara Terbaik untuk Mempercepat Video pada Tiktok

Seperti yang dijelaskan di bagian sebelumnya, mempercepat video dan gambar dalam aplikasi TikTok sangat penting untuk memastikan bahwa semua konten media yang diperlukan sesuai dengan durasi maksimal posting di platform tersebut, yaitu 180 detik. Untuk memberi solusi pada masalah yang sama, mari kita cek beberapa metode terbaik dan terpopuler untuk mempercepat slideshow pada TikTok berikut ini:

01Menggunakan Efek Motion TikTok untuk merekam video dengan pergerakan cepat

Metode yang disebutkan di atas dengan mudah menjadi pilihan yang paling banyak disukai untuk meningkatkan kecepatan video Tiktok. Metode ini berfungsi untuk mengatasi kekhawatiran dalam modifikasi kecepatan dengan merekam video berkecepatan tinggi menggunakan efek motion bawaan dari aplikasi TikTok. Dengan hal ini, Anda juga bisa terhindar dari pekerjaan di mana Anda harus mendownload video TikTok kedalam perangkat anda.

Ketika menggunakan fitur ini, Anda bisa langsung memilih untuk meningkatkan atau mengurangi kecepatan video, sambil merekamnya untuk diunggah ke media sosial Anda. Proses ini sangatlah mudah dan sederhana, dan akan dijelaskan dengan pedoman pengguna di bawah ini:

Pendoman Pengguna untuk Mempercepat Video TikTok Melalui Rekaman

Langkah 1: Nyalakan Kamera TikTok

Untuk menjawab pertanyaan cara mempercepat slideshow Tiktok, mulailah dengan membuka aplikasi TikTok di perangkat manapun. Ketika Anda sudah masuk ke halaman utama, perhatikan bagian bawah dan klik ikon '+'. Hal ini akan membuat kamera aplikasi langsung menyala.

Langkah 2: Pilih Efek Motion

Kamera TikTok akan muncul dan akan terdapat pilihan 'Efek Motion' yang bisa digunakan pada gambar. Anda bisa memilih efek modifikasi kecepatan dari 5 pilihan yang ada. Jika Anda ingin meningkatkan kecepatan video, pilihlah salah satu dari efek 2x atau 3x untuk merekam video dalam mode fast-forward.

Tapi jika, efek motion yang tadi kami sebutkan tidak muncul pada layar aplikasi Anda, perhatikan menu 'Pilihan' yang ada di ujung kiri atas dan klik ikon 'Kecepatan'.

Mempercepat Video TikTok dengan Cara Langsung Merekam- Dengan Memilih Efek Motion

Langkah 3: Rekam Videonya

Klik tombol merah 'Rekam' untuk merekam video TikTok dengan mode fast-forward. Aplikasinya juga akan memungkinkan Anda untuk membuat rekaman video tersebut dengan kecepatan yang berbeda-beda. Yang Anda perlu lakukan hanyalah mengklik tombol 'Berhenti', diikuti dengan melakukan penyesuaian kecepatan perekaman yang diinginkan, dan terakhir, melanjutkan proses perekaman video.

Langkah 4: Edit Video yang Telah Direkam

Setelah Anda sudah selesai merekam video yang dipercepat, klik 'OK' untuk masuk kedalam antarmuka pengeditan TikTok. Di sana Anda bisa mengedit video yang telah direkam dengan berbagai macam efek dan filter. Ketika Anda sudah puas dengan hasilnya, Anda bisa langsung melanjutkan proses di mana Anda bisa memposting video tersebut langsung ke akun TikTok Anda.

02Menerapkan Efek Motion Cepat ke Video TikTok yang Tersimpan di Memori

Seperti dijelaskan sebelumnya, aplikasi tiktok hadir dengan alat pengedit bawaan yang akan memudahkan para penggunanya membuat media dengan kualitas tinggi. Dan juga, Anda bisa menggunakan fitur tersebut untuk mempercepat video TikTok sebelum anda menguploadnya di platform media lain ataupun TikTok itu sendiri. Berikut adalah panduan pengguna yang lebih detil dan terinci agar Anda dapat menggunakan fitur ini tanpa kesulitan:

Panduan Pengguna Untuk Mempercepat Video TikTok dari Memori Anda

Langkah 1: Buka Kamera

Mulai dengan membuka aplikasi TikTok di perangkat Windows, MacOS atau Android apapun, diikuti dengan mengarahkan jari ke arah bawah laman utama aplikasi dan klik tombol '+' untuk membuka kamera secara otomatis.

Langkah 2: Mengunggah Video

Perhatikan opsi 'Upload' disebelah tombol 'Rekam' untuk membuka galeri media perangkat Anda. Anda bisa menjelajahi galeri ini untuk memilih dan mengunggah video yang Anda inginkan. Anda juga bisa mengunggah beberapa video, yang penting semua klip yang Anda upload dibawah durasi maksimum postingan TikTok yaitu 3 menit. Klik 'Selanjutnya' untuk menyelesaikan proses pengunggahan video.

Mempercepat Video TikTok di Perangkat Anda- Mengupload Video yang Anda Inginkan

Langkah 3: Sesuaikan Kecepatan Putar Videonya

Jika langkah 2 sudah selesai, sebuah timeline video akan muncul di bagian bawah layar aplikasi. Untuk melakukan penyesuaian kepada kecepatan pemutaran video, klik ikon 'Kecepatan' pada timeline tersebut, dan pilihlah kecepatan pemutaran 2x. Anda bisa juga memotong video dengan menggeser tombolnya dan juga mengganti layout videonya menggunakan opsi 'Balik'. Ketika Anda sudah mengganti semuanya, klik 'Selanjutnya' untuk melanjutkan prosesnya.

the

Mempercepat Video TikTok di Perangkat Anda- Menggunggah Video yang Anda Inginkan

Langkah 4: Desain Videonya

Ketika prosesnya sudah selesai, Anda akan langsung diarahkan ke menu edit aplikasi tersebut, di mana Anda bisa mendesain klip Anda secara cepat dan mudah dengan teks, filter, suara, stiker, pengisi suara, dll.

03Mempercepat Video TikTok Menggunakan Program Wondershare Online UniConverter

Walaupun aplikasi TikTok dibangun dengan fitur bawaan untuk meningkatkan tingkat durasi videonya, masih banyak program lain dengan fitur yang juga menjanjikan hal yang sama dengan cara yang sangat mudah. Melanjutkan topik ini, program Wondershare Online UniConverter dapat mempercepat video Tiktok sampai 2x kecepatan tayang video tersebut.

Anda juga bisa menggunakan program ini untuk mengedit videonya dengan aspek yang beragam, dan juga bisa membagikan video tersebut ke berbagai platform media dengan file format yang beragam. Setelah cukup berbicara tentang kredibilitas program pengeditan video ini, mari kita lihat proses peningkatan kecepatan video TikTok menggunakan aplikasi berikut ini:

Panduan Pengguna untuk Mempercepat Video TikTok Menggunakan Wondershare Online UniConverter

Langkah 1: Buka Programnya

Di salah satu penjelajah web favorit anda, navigasikan ke situs resmi Wondershare dan bukalah program UniConverter Online dari daftar utilitas yang tersedia.

Langkah 2: Pilihlah Fitur yang Diperlukan

Pada menu utama aplikasi, perhatikan tab 'Alat Online' di bagian atas dan klik tombol yang sama untuk memilih 'Ubah Kecepatan Video' dari pilihan yang akan muncul.

Mempercepat Video TikTok Menggunakan Wondershare Online UniConverter- Membuka Aplikasi 
Fitur 'Ubah Kecepatan Video'

Langkah 3: Unggah Video TikTok

Masih dalam topik pengunggahan video, pengguna desktop dapat langsung menggungah video TikTok mereka ke utilitas dengan menyeret dan menaruh file video dari lokasi awalnya di perangkat. Untuk pengguna laptop, smartphone, dan iOS, mereka dapat memilih 'Pilih File' di layar utama aplikasi untuk memilih dan mengunggah file video dari galeri media lokal perangkat mereka.

Mempercepat Video TikTok Menggunakan Wondershare Online UniConverter- Video 
Upload Tampilan Antarmuka

Langkah 4: Pilih Kecepatan Video yang Sesuai

Setelah selesai mengunggah video, perhatikan bar di bagian atas tampilan antarmuka pertama aplikasi dan tekan tab 'Kecepatan Video'. Sebuah 'Penggeser Kecepatan' akan muncul, yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan kecepatan video dengan menyeret penggeser tersebut dari arah kiri ke kanan atau sebaliknya, untuk mengurangi atau meningkatkan kecepatan pemutaran video.

Mempercepat Video TikTok Menggunakan Wondershare Online UniConverter- Memilih 
Kecepatan Pemutaran Video

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan video dari 0.25x sampai 2x. Sebaiknya tontonlah pratinjau klip dengan kecepatan yang dimodifikasi untuk memastikan hasil yang memuaskan.

Langkah 5: Simpan Video yang Telah Dipercepat

Jika pratinjau pemutaran video di langkah 3 cukup memuaskan Anda, lanjutkan dengan menyimpan klip ke dalam perangkat Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah, pilih format file video, (MP4 disarankan untuk memastikan kualitas hasil yang memuaskan), diikuti dengan menavigasi ke sudut kanan bawah layar dan menekan tombol 'Mulai'.

Mempercepat Video TikTok Menggunakan Wondershare Online UniConverter- Menyimpan 
Video TikTok yang Telah Dipercepat

04Mempercepat Video TikTok Menggunakan Aplikasi Clideo Online

Mirip dengan program Wondershare Online UniConverter, yang satu ini adalah aplikasi berbasis web yang dapat diandalkan untuk mengubah kecepatan video TikTok Anda. Jika menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengubah kecepatan pemutaran klip video dalam berbagai format file, serta menyesuaikan videonya dengan berbagai alat dan efek.

Namun, aplikasi ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk membuat hasil video yang dipercepat, dan meninggalkan watermark pada videonya juga. Meski demikian, mari kita coba memahami prosedur untuk meningkatkan kecepatan video TikTok dengan aplikasi itu pada bagian ini:

Panduan Pengguna untuk Mempercepat Video TikTok dengan Aplikasi Clideo Online

Langkah 1: Buka Aplikasi Onlinenya

Mulailah dengan mengunjungi situs web utama Clideo di penjelajah web pilihan Anda dan jalankan program online di perangkat Anda. Di tampilan antarmuka utama aplikasi, navigasikan untuk mengklik 'Alat' diikuti dengan memilih opsi 'Video Kecepatan' dari menu yang muncul.

Langkah 2: Pilih Video TikTok Anda

Jika Anda sudah menyelesaikan langkah 1, tab 'Pilih File' akan muncul di layar Anda. Klik tombol itu untuk membuka galeri media perangkat Anda dan pilih video TikTok yang diinginkan untuk diupload ke program agar dapat diubah kecepatannya. Sebagai alternatif, Anda juga dapat 'Seret dan Letakkan' klip ke bagian upload file.

Langkah 3: Modifikasi Kecepatan Video

Saat Anda mengupload klip, menu pengeditan video aplikasi ini akan muncul, di mana Anda dapat mengubah kecepatan pemutaran klip Anda, baik dengan menyeret penggeser 'Ubah Kecepatan Video' dari kiri ke kanan, atau dengan menyetel nilai kecepatan pemutaran yang sesuai dari 1,25 x, 1.5x sampai 2.0x di 'Daftar Kecepatan' di sisi kanan jendela pengeditan.

Mempercepat Video TikTok dengan Aplikasi Clideo Online- Memodifikasi Kecepatan 
Video Tiktok

Langkah 4: Ekspor Video Anda

Ketika Anda puas dengan semua perubahan yang telah dilakukan, lanjutkan untuk memilih format file yang diinginkan untuk video ini. Opsi format tersedia di bagian bawah jendela pengeditan. Ketika Anda telah memilih format video yang Anda sukai, navigasikan dengan mengklik tombol 'Ekspor' di sudut kanan bawah halaman kerja pengedit untuk membagikan video ke berbagai media lainnya.

05Mempercepat Video TikTok dengan Aplikasi Wondershare UniConverter

Ketika masuk ke dunia software pengeditan video pihak ketiga, Anda pastinya akan menemukan banyak pilihan. Dengan memerhatikan keperluan untuk memodifikasi kecepatan video TikTok, Anda bisa membuat pilihan cerdas dengan memilih aplikasi Wondershare UniConverter untuk melanjutkan proses ini.

Melanjutkan seri utilitas dari Wondershare, program ini adalah program pengedit video terlengkap yang bisa digunakan untuk menyunting video TikTok Anda dengan berbagai efek dan filter, selain dari meningkatkan kecepatan tayangnya. Untuk sekarang, ayo kita cek bagaimana cara mempercepat klip TikTok dengan menggunakan software berikut ini:

Pedoman Pengguna untuk Mempercepat Video dengan Software Wondershare UniConverter

Langkah 1: Buka Program Softwarenya

Kunjungi situs web resmi Wondershare dan download program UniConverter di desktop atau PC pilihan Anda, diikuti dengan menginstal dan meluncurkan program tersebut di sistem Anda. Setelah disambut oleh layar selamat datang pada aplikasi, navigasikan ke 'Panel Fitur' di sebelah kiri dan pilih tab 'Editor Video'. Di layar yang muncul, navigasikan untuk memilih opsi 'Efek'. Sekarang Anda bisa mengunggah video TikTok yang ingin Anda percepat.

Mempercepat Video dengan Wondershare UniConverter Software- Menu Utama 
dan Tampilan Antarmuka Upload Video

Langkah 2: Pilih Kecepatan Pemutaran Video Tambahan

Pada tampilan antarmuka 'Efek', masuk dan klik tab 'Ganti Kecepatan' di bagian kanan layar, diikuti dengan memilih kecepatan tayang yang sesuai, melebihi 1x sampai 2x. Ketika Anda sudah selesai memilih, klik 'OK' untuk mengonfirmasi pilihan Anda.

Mempercepat Video TikTok dengan Aplikasi Wondershare UniConverter- Kecepatan Video 
Memilih Tampilan Antarmuka

Langkah 3: Simpan Video yang Telah Dipercepat

Lanjutkan dengan menyimpan video berkecepatan tinggi dengan menavigasikannya ke sudut kiri bawah dan menekan tab 'Format Output'. Sekarang menuju ke 'Functions Toolbar' di bagian atas layar aplikasi untuk menekan tab 'Video Web'. Di layar yang nantinya muncul, perhatikan bagian kiri panel dan pilih 'TikTok'.

Pilih format video yang Anda hendaki dari daftar yang muncul di sisi kanan layar dan terakhir, arahkan serta klik tombol 'Mulai' di sudut kanan bawah untuk memulai proses peningkatan kecepatan konversi video.

Mempercepat Video TikTok dengan Aplikasi Wondershare UniConverter- Simpan Video 
Antarmuka

06Mempercepat Video TikTok Menggunakan Aplikasi VideoProc Vlogger

Beralih ke rangkaian utilitas software yang bisa menyajikan cara mempercepat slideshow pada TikTok, aplikasi VideoProc bisa memberikan solusi yang cocok. Aplikasi ini adalah program pengedit video yang kompatibel dengan Windows dan Mac. Program ini mengklaim memiliki fasilitas pengeditan video kelas atas bersama dengan penyesuaian tingkat pemutaran dengan tetap memastikan kualitas hasil yang cukup baik.

Bekerja dengan program ini, Anda diizinkan untuk mengatur kecepatan video hingga 16x lebih cepat atau lebih lambat dari kecepatan asli videonya. Selanjutnya Anda juga dapat memilih untuk merender video yang dipercepat dalam berbagai format file. Sekarang, mari kita lihat cara untuk meningkatkan kecepatan video TikTok di dalam aplikasi berikut ini:

Panduan Pengguna untuk Mempercepat Video TikTok Menggunakan Program VideoProc Vlogger

Langkah 1: Buka Program Aplikasinya

Navigasikan ke situs web resmi software untuk mendonwload, menginstal, dan meluncurkan program di perangkat Windows dan MacOS pilihan Anda, diikuti dengan mengeklik tab 'Proyek Baru' di sudut kanan bawah tampilan antarmuka sambutan program.

vui

Mempercepat Video TikTok Menggunakan Aplikasi VideoProc Vlogger - Menjalankan Software 
Layar

Langkah 2: Masukkan Video TikTok Anda

Di dalam jendela 'Proyek Baru', lanjutkan untuk mengimpor video TikTok yang diinginkan dari galeri media perangkat Anda ke perpustakaan media aplikasi, diikuti dengan menyeretnya ke timeline software pengedit tersebut.

Langkah 4: Menyesuaikan Kecepatan

Arahkan dengan menekan tab 'Mulai Kecepatan' di sisi kanan bagian pengeditan aplikasi. Menu penyesuaian kecepatan muncul, di mana Anda dapat memilih untuk menambah atau mengurangi kecepatan video yang diunggah dengan mengklik opsi 'Kecepatan'. Klik 'Custom Menu' untuk mengatur nilai kecepatan pemutaran yang diinginkan di dalam kotak kecepatan tersebut. Jika Anda ingin menyesuaikan kecepatan di tingkat yang lebih lanjut, klik tab 'Editor Nonlinier'. Ketika Anda sudah menggantinya, klik 'OK' untuk mengaplikasikannya.

Mempercepat Video TikTok Menggunakan Program VideoProc Vlogger- Menyesuaikan Kecepatan 
Antarmuka

Bagian 5 Pertanyaan yang Sering Diajukan Mengenai Mempercepat Gambar di Slideshow Tiktok

Bagaimana cara memperlambat slideshow TikTok?

Mulailah dengan membuat postingan baru dengan memencet ikon '+' di bagian bawah layar peluncuran aplikasi untuk memperlambat kecepatan slideshow TikTok. 'Opsi Kecepatan Rekaman' muncul di bagian bawah layar, dari sana Anda dapat memilih tingkat pemutaran 0,3x hingga 0,5x. Lanjutkan untuk merekam video baru dengan kecepatan putar yang lebih rendah dengan menekan tombol 'Rekam'.

Bagaimana cara memodifikasi durasi gambar TikTok?

Untuk mengatur waktu penayangan gambar TikTok, navigasikan ke gambar yang diinginkan, diikuti dengan memencet ikon 'Waktu'. Tombol penyesuaian akan muncul, yang mana bisa Anda geser dari kiri ke kanan ataupun sebaliknya, untuk menambahkan atau mengurangi durasi pemutaran gambar.

Apa program pengeditan video terbaik untuk membuat slideshow TikTok?

Jika Anda ingin memposting slideshow berkualitas tinggi di TikTok, pertimbangkan untuk mengeditnya menggunakan aplikasi yang memiliki berbagai fitur seperti Wondershare Filmora Video Editor, program mengedit video. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bekerja dengan fitur mengedit peringkat teratas dan juga profesional. Yang mana dapat menambahkan daya tarik slideshow Anda, dan pastinya akan menarik banyak penonton.

COBA GRATIS

Untuk Windows 7 dan versi di atasnya (64-bit)

COBA GRATIS

Untuk macOS 10.12 dan versi di atasnya

Bagaimana kecepatan gambar TikTok dapat ditingkatkan?

Untuk mengatasi kekhawatiran tentangcara mempercepat gambar di slideshow TikTok navigasikan ke sisi kanan layar aplikasi dan klik ikon 'Kecepatan'. Dari daftar opsi yang muncul, Anda dapat memilih untuk mempercepat video hingga 3x kecepatan pemutaran aslinya. Pilih opsi kecepatan yang sesuai dengan kebutuhan

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.