Filmora
Filmora - AI Video Editor
Aplikasi Video Editor yang Canggih dan Sederhana
BUKA

Filmora - Video Editor Didukung AI, Mudah & Efisien

Download Gratis
Download Gratis
Download Gratis

Cara Mempercepat Gambar di TikTok Slideshow

Cara Mempercepat Gambar di Slideshow Tiktok

Aplikasi pengedit video yang mudah digunakan dan juga canggih

Berbagai efek yang dapat dipilih

Tutorial detail telah disediakan oleh saluran resmi

Meningkatkan kecepatan pemutaran slideshow TikTok terkadang menjadi suatu keharusan. Tetap di sini untuk mendapatkan wawasan tentang cara mempercepat slideshow TikTok Anda!

Bagian 1 Bagaimana Anda Mengubah Waktu pada Slideshow Tiktok?

Slideshow TikTok adalah media yang dijamin menyenangkan dan menghibur di antara keluarga dan teman. Seringkali digunakan sebagai sumber hiburan pribadi, Tiktok adalah gudang kreativitas dan kesenangan. Presentasi video semacam itu cukup singkat, hanya berlangsung dalam hitungan detik hingga menit, dan akibatnya, kecepatan pemutarannya nyaris tidak diperhatikan. Namun, mungkin ada beberapa kasus yang memunculkan kekhawatiran tentang cara mempercepat slideshow TikTok.

Membahas lebih lanjut, mari kita lihat solusi untuk memodifikasi durasi pemutaran slideshow TikTok di bagian berikut:

Panduan Pengguna untuk Menyesuaikan Durasi Putar Slideshow TikTok

Langkah 1: Buka Aplikasi

Untuk melanjutkan proses penyesuaian durasi, mulailah dengan membuka aplikasi TikTok di perangkat pilihan Anda.

Langkah 2: Buka Slideshow

Di antarmuka utama aplikasi, buka presentasi slideshow pilihan yang ingin Anda sesuaikan durasi waktunya.

Langkah 3: Atur Durasi Putar

Arahkan ke sudut kanan atas layar aplikasi dan klik ikon 'Sesuaikan Klip'. Penggeser durasi yang menunjukkan slideshow yang Anda pilih akan muncul di layar. Seret bar durasi ke sisi kiri dan kanan untuk menetapkan waktu mulai dan berhenti presentasi.

Langkah 4: Simpan Perubahan Anda

Setelah Anda selesai mengatur durasi pemutaran, buka dan klik tombol 'Simpan' di sudut kanan atas layar aplikasi untuk mengonfirmasi dan menerapkan perubahan pada slideshow TikTok.

Bagian 2 Bagaimana Cara Menonton dengan Kecepatan 3x di Tiktok?

Membuat dan menonton slideshow TikTok adalah perpaduan antara kerajinan dan kesenangan. Seperti yang sudah dinyatakan, slideshow itu cukup pendek untuk lolos dari time frame; namun demikian, Anda mungkin sering memerlukan modifikasi kecepatan yang sama. Ketika berbicara tentang penyesuaian kecepatan, manfaat umumnya terletak pada pengurangan waktu slideshow.

Melanjutkan diskusi kita, mari kita lihat proses menonton slideshow TikTok dalam kecepatan 3x sambil memilah-milah masalah cara mempercepat slideshow foto di TikTok di bagian selanjutnya dari artikel ini:

Panduan Pengguna untuk Menonton Slideshow TikTok dalam Kecepatan 3x

Langkah 1: Buka Aplikasi TikTok

Di salah satu perangkat MacO, Windows, atau Android pilihan Anda, lanjutkan dengan membuka aplikasi TikTok sebagai langkah pertama untuk meningkatkan kecepatan slideshow.

Langkah 2: Buat Slideshow

Buka dan ketuk ikon '+' di bagian bawah layar pembuka aplikasi untuk membuat video atau post slideshow.

Langkah 3: Sesuaikan Kecepatan Pemutaran

Sekarang Anda harus menuju ke sudut kanan atas antarmuka dan klik tombol 'Kecepatan'. Anda akan melihat 'Bar Kecepatan' muncul di atas tombol 'Rekam' dengan serangkaian opsi modifikasi kecepatan. Pilih kecepatan yang Anda inginkan untuk menonton slideshow. Untuk mengatasi masalah mengenai kecepatan 3x, ketuk opsi yang bersangkutan.

Bagian 3 Mengapa Anda Harus Mempercepat Gambar di Tiktok?

Gambar TikTok sangat menyenangkan untuk ditonton dan dibagikan kepada teman dan keluarga di media sosial. Meskipun membuat postingan gambar dan video di TikTok terdengar cukup bagus, namun tidak jarang kita menemukan kasus yang menuntut peningkatan kecepatan pemutaran gambar. Memperluas pembicaraan kita sedikit lebih jauh, mari kita selami kredibilitas mempercepat gambar pada aplikasi TikTok di bagian berikut:

Pentingnya Mempercepat Presentasi TikTok

Sudah menjadi fakta umum bahwa durasi pemutaran slideshow TikTok paling lama 3 menit. Hal ini menjadi masalah ketika Anda memiliki serangkaian gambar untuk dimasukkan ke dalam slideshow dan ada jeda waktu yang signifikan antara transisi dari 2 gambar yang berurutan. Jeda waktu ini bisa menyebabkan gambar tidak dapat diupload ke slideshow sebelum habisnya waktu 3 menit yang diberikan.

Untuk menghindari kekecewaan akibat presentasi yang tidak lengkap, Anda bisa dengan mudah memilih alternatif mempercepat gambar slideshow, sehingga semua foto dapat menjadi bagian dari slideshow. Jika Anda merasa terganggu dengan masalah kualitas gambar dan resolusi output, tenang saja, karena utilitas penyesuaian kecepatan aplikasi TikTok tidak ada hubungannya dengan parameter ini.

Bagian 4 Cara Terbaik untuk Mempercepat Video di Tiktok

Seperti yang dijelaskan di bagian sebelumnya, mempercepat video dan gambar dalam aplikasi TikTok sangat penting untuk memastikan bahwa semua konten media yang diperlukan sesuai dengan postingan berdurasi 180 detik di platform. Mengikuti hal yang sama, mari kita lihat beberapa metode terbaik dan populer untuk menyelesaikan masalah cara mempercepat slideshow di TikTok dalam penjelasan berikut ini:

01Menggunakan Efek Gerak TikTok untuk Merekam Video Gerak Cepat

Metode yang disebutkan di atas dengan mudah mendapatkan pujian sebagai cara yang paling disukai untuk meningkatkan kecepatan pemutaran video TikTok. Metode ini berfungsi untuk memenuhi masalah modifikasi kecepatan dengan merekam video gerakan kecepatan tinggi melalui efek gerakan default aplikasi TikTok. Hal ini pada gilirannya, menyelamatkan Anda dari tugas mendownload video TikTok ke perangkat Anda.

Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat memilih untuk menambah atau mengurangi kecepatan pemutaran video, serta merekamnya secara bersamaan sebelum diekspor ke media sosial. Prosesnya mudah dan cukup sederhana untuk dilakukan, seperti yang dijelaskan dalam panduan pengguna berikut ini:

Panduan Pengguna untuk Mempercepat Video TikTok dengan Merekam

Langkah 1: Buka Kamera TikTok

Untuk menjawab pertanyaan tentang cara mempercepat slideshow TikTok, mulailah dengan membuka aplikasi TikTok di salah satu perangkat pilihan Anda. Ketika Anda disambut oleh antarmuka utama aplikasi, arahkan ke bagian bawah yang sama dan klik ikon '+'. Ini akan langsung menyebabkan kamera aplikasi terbuka.

Langkah 2: Pilih Efek Gerakan

Kamera TikTok dibuka untuk menampilkan jendela 'Efek Gerakan'. Anda bisa memilih efek modifikasi kecepatan yang diinginkan dari 5 pilihan yang tersedia. Jika Anda ingin meningkatkan kecepatan video, pilih salah satu dari efek 2x atau 3x untuk merekam video dalam mode fast-forward.

Namun, jika efek gerakan yang disebutkan di atas tidak muncul di layar aplikasi Anda, buka menu 'Opsi' di sudut kiri atas dan ketuk ikon 'Kecepatan'.

Mempercepat Video TikTok dengan Merekam- Memilih Efek Gerakan TikTok

Langkah 3: Rekam Video

Tekan tombol 'Rekam' berwarna merah untuk merekam video TikTok dalam gerakan fast-forward. Aplikasi ini selanjutnya memungkinkan Anda untuk membuat beberapa rekaman kecepatan dari klip video tertentu. Yang perlu Anda lakukan adalah, klik tombol 'Berhenti', diikuti dengan membuat penyesuaian yang diinginkan dalam kecepatan perekaman, dan terakhir, lanjutkan proses perekaman video.

Langkah 4: Sesuaikan Video yang Direkam

Setelah Anda selesai merekam video kecepatan tinggi, klik 'OK' untuk membuka antarmuka pengeditan TikTok. Di sini, lanjutkan untuk menyesuaikan video yang direkam dengan efek dan filter pengeditan yang telah ditetapkan aplikasi. Jika Anda puas dengan hasil kerja Anda, lanjutkan dengan mempostingnya ke akun TikTok.

02Menerapkan Efek Gerakan Kecepatan Tinggi ke Video TikTok yang Disimpan Secara Lokal

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, aplikasi TikTok hadir dengan editor grafis bawaan untuk memungkinkan penggunanya membuat pengeditan media berkualitas tinggi. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan utilitas yang disebutkan di atas untuk meningkatkan kecepatan video TikTok sebelum diupload di seluruh platform berbagi media serta TikTok itu sendiri. Berikut adalah panduan pengguna yang terperinci dan bertahap untuk melakukan proses ini tanpa perlu bersusah payah:

Panduan Pengguna untuk Mempercepat Video TikTok yang Disimpan Secara Lokal

Langkah 1: Buka Kamera Aplikasi

Mulailah dengan membuka aplikasi TikTok di perangkat Windows, MacOS, atau Android yang sesuai, diikuti dengan menuju ke bagian bawah layar peluncuran aplikasi dan mengklik simbol '+' untuk secara otomatis membuka kamera aplikasi.

Langkah 2: Upload Video

Arahkan ke opsi 'Upload' di samping tombol 'Rekam' untuk membuka galeri media lokal perangkat Anda. Anda dapat menelusuri ruang ini untuk memilih dan mengupload video yang diinginkan. Anda juga dapat mengupload satu set video, asalkan semua klip yang Anda upload harus berada di bawah batasan 3 menit untuk postingan TikTok. Ketuk 'Berikutnya' untuk menyelesaikan proses upload video.

Mempercepat Video TikTok yang Disimpan Secara Lokal - Mengupload Video yang Dipilih

Langkah 3: Sesuaikan Kecepatan Putar Video

Selesainya Langkah 2 menyebabkan timeline video muncul di bagian bawah layar kerja aplikasi. Untuk melakukan penyesuaian kecepatan pemutaran video, tekan ikon 'Kecepatan' di dalam timeline, diikuti dengan memilih kecepatan pemutaran 2x. Selanjutnya, Anda dapat menge-trim video dengan menyeret penggeser, serta mengubah tata letak video menggunakan opsi 'Flip'. Setelah Anda membuat perubahan yang diperlukan, ketuk 'Berikutnya' untuk melanjutkan.

Selesai.

Mempercepat Video TikTok yang Disimpan Secara Lokal- Membuat Penyesuaian Kecepatan

Langkah 4: Sesuaikan Video

Saat pemrosesan video berakhir, Anda akan diarahkan ke ruang kerja pengeditan aplikasi, di mana Anda dapat menyesuaikan klip Anda dengan cepat dan mudah dengan teks, filter, suara, stiker, voiceover, dll.

03Mempercepat Video TikTok Menggunakan Program Wondershare Online UniConverter

Meskipun aplikasi TikTok hadir dengan fitur bawaan untuk meningkatkan kecepatan pemutaran videonya, ada berbagai program dan utilitas pihak ketiga yang menjanjikan untuk memenuhi masalah yang disebutkan di atas dengan sangat mudah. Selain itu, ada program Wondershare Online UniConverter yang berfungsi untuk mempercepat video Tiktok hingga 2x lipat dari kecepatan pemutaran aslinya.

Anda juga dapat menggunakan program ini untuk menyesuaikan video dalam berbagai aspek, sambil mengekspor video yang sama di serangkaian platform berbagi media dalam berbagai format file. Setelah berbicara cukup banyak tentang kredibilitas pengeditan video program ini, mari kita lihat proses meningkatkan kecepatan pemutaran video TikTok menggunakan aplikasi ini pada penjelasan berikutnya:

Panduan Pengguna untuk Meningkatkan Kecepatan Video TikTok Dengan Wondershare Online UniConverter

Langkah 1: Buka Program

Di salah satu browser web favorit Anda, buka situs resmi Wondershare dan buka program Online UniConverter dari daftar utilitas yang tersedia.

Langkah 2: Buka Alat yang Diperlukan

di antarmuka selamat datang aplikasi, navigasikan ke tab 'Alat Online' di bar alat bagian atas dan klik pada tab yang sama untuk memilih opsi 'Ubah Kecepatan Video' dari menu daftar pilihan yang mengikutinya.

Mempercepat Video TikTok Dengan Wondershare Online UniConverter- Pembukaan
        Alat 'Change Video Speed'

Langkah 3: Upload Video TikTok

Sejauh menyangkut tugas upload video, pengguna desktop dapat langsung mengupload video TikTok mereka ke utilitas dengan menyeret dan melepaskan file video dari lokasinya di perangkat. Untuk pengguna laptop, smartphone, dan iOS, mereka dapat mengetuk 'Pilih File' di layar utama aplikasi untuk memilih dan mengupload file video dari galeri media lokal perangkat mereka.

Mempercepat Video TikTok Dengan Wondershare Online UniConverter- Video
        Antarmuka Upload

Langkah 4: Pilih Kecepatan Video yang Sesuai

Setelah Anda selesai mengupload video, navigasikan ke toolbar di bagian atas antarmuka pembukaan aplikasi dan tekan tab 'Kecepatan Video'. 'Penggeser Kecepatan' akan muncul, yang dapat Anda gunakan untuk membuat penyesuaian kecepatan dengan menyeretnya ke arah kiri atau kanan untuk mengurangi atau menambah kecepatan pemutaran video.

Mempercepat Video TikTok Dengan Wondershare Online UniConverter- Memilih
        Kecepatan Pemutaran Video

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan pemutaran video antara 0,25x hingga 2x. Lebih baik menonton pratinjau klip dengan kecepatan yang dimodifikasi untuk memastikan hasil yang terjangkau.

Langkah 5: Menyimpan Video yang Dipercepat

Jika pratinjau pemutaran video pada Langkah 3 cukup memuaskan Anda, lanjutkan dengan menyimpan klip secara lokal ke perangkat Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah, pilih format file video, (MP4 direkomendasikan untuk memastikan kualitas output yang terjangkau), diikuti dengan menavigasi ke sudut kanan bawah layar dan menekan tombol 'Mulai'.

Mempercepat Video TikTok Dengan Wondershare Online UniConverter- Menyimpan
        Video TikTok yang Dipercepat

04Mempercepat Video TikTok Menggunakan Alat Online Clideo

Sejalan dengan program Wondershare Online UniConverter, yang satu ini adalah utilitas berbasis web yang dapat diandalkan untuk memodifikasi kecepatan video TikTok Anda. Dengan menggunakan fasilitas ini, Anda dapat mengubah kecepatan pemutaran klip video dalam berbagai format file, serta menyesuaikannya dengan berbagai alat dan efek.

Namun demikian, aplikasi ini memerlukan waktu yang sedikit lebih lama untuk merender output video yang dipercepat, dan meninggalkan watermark pada video tersebut. Namun demikian, mari kita coba memahami prosedur untuk meningkatkan kecepatan video TikTok dengan aplikasi ini di bagian berikut:

Panduan Pengguna untuk Mempercepat Video TikTok Dengan Alat Online Clideo

Langkah 1: Buka Alat Online

Mulailah dengan mengunjungi situs web beranda Clideo di browser internet pilihan Anda dan buka program online di perangkat Anda. Di antarmuka utama aplikasi, buka dan klik 'Alat' diikuti dengan memilih opsi 'Kecepatan Video' dari menu daftar pilihan yang muncul berikutnya.

Langkah 2: Pilih Video TikTok Anda

Setelah Anda menyelesaikan Langkah 1, tab 'Pilih File' akan muncul di layar aplikasi. Klik pada bagian yang sama untuk membuka galeri media lokal perangkat Anda dan pilih video TikTok yang diinginkan untuk diupload ke program ini untuk memodifikasi kecepatannya. Anda juga bisa melakukan 'Seret dan Lepaskan' klip ke bagian upload file program.

Langkah 3: Ubah Kecepatan Video

Saat Anda mengupload klip, jendela pengeditan video aplikasi akan muncul, di mana Anda dapat mengubah kecepatan pemutaran klip Anda, baik dengan menyeret penggeser 'Ubah Kecepatan Video' dari kiri ke kanan, atau dengan mengatur nilai kecepatan pemutaran yang sesuai di antara 1,25x, 1,5x dan 2,0x di 'Grafik Kecepatan' di sisi kanan jendela editor.

Mempercepat Video TikTok Dengan Alat Clideo Online - Mengubah TikTok
        Kecepatan Video

Langkah 4: Ekspor Video Anda

Setelah Anda puas dengan semua perubahan sampai di sini, lanjutkan untuk memilih format file yang diinginkan untuk berbagi video. Pilihan format tersedia di ribbon bawah jendela editor. Setelah Anda memilih format video yang diinginkan, arahkan ke dan klik tombol 'Ekspor' di sudut kanan bawah ruang kerja editor untuk membagikan video ke berbagai media.

05Mempercepat Video TikTok Dengan Cepat Dengan Aplikasi Wondershare UniConverter

Memasuki dunia program software pengeditan video pihak ketiga, Anda akan menemukan beragam pilihan untuk digunakan. Sejauh menyangkut tugas memodifikasi kecepatan pemutaran video TikTok, Anda dapat membuat pilihan cerdas dengan memilih aplikasi Wondershare UniConverter untuk melanjutkan prosesnya.

Melanjutkan warisan utilitas Wondershare, yang satu ini adalah program editor video lengkap yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan video TikTok Anda dengan berbagai efek dan filter selain meningkatkan kecepatan pemutarannya. Sekarang, mari kita lihat cara mempercepat klip TikTok dengan software ini di bagian berikut:

Panduan Pengguna untuk Mempercepat Video TikTok dengan Software Wondershare UniConverter

Langkah 1: Buka Program Software

Kunjungi situs web resmi Wondershare dan download program UniConverter di desktop atau PC pilihan Anda, kemudian instal dan buka program tersebut di sistem Anda. Setelah disambut oleh layar pembukaan aplikasi, arahkan ke 'Panel Fitur' di sebelah kiri dan pilih tab 'Editor Video'. Pada jendela yang muncul, arahkan ke dan tekan opsi 'Efek'. Anda sekarang dapat mengupload video TikTok yang diinginkan yang ingin Anda tingkatkan kecepatannya.

Mempercepat Video TikTok Dengan Aplikasi Wondershare UniConverter- Layar Peluncuran
        dan Antarmuka Upload Video

Langkah 2: Pilih Kecepatan Pemutaran Video Tambahan

Di dalam antarmuka 'Efek', buka dan klik tab 'Ubah Kecepatan' di sisi kanan jendela, diikuti dengan memilih kecepatan pemutaran yang sesuai, lebih besar dari 1x dan hingga 2x. Setelah Anda menentukan pilihan, ketuk 'OK' untuk mengonfirmasi pilihan kecepatan Anda.

Mempercepat Video TikTok Dengan Aplikasi Wondershare UniConverter- Kecepatan Video
        Antarmuka Pemilihan

Langkah 3: Simpan Video yang Dipercepat

Lanjutkan untuk menyimpan video kecepatan tinggi dengan menavigasi ke sudut kiri bawah dan menekan tab 'Format Output'. Sekarang, buka 'Fungsi Toolbar' di bagian atas layar aplikasi untuk menekan tab 'Web Video'. Di jendela baru yang muncul berikutnya, buka panel sebelah kiri dan pilih 'TikTok'.

Pilih format video yang diinginkan dari daftar yang muncul di sisi kanan jendela dan terakhir, buka dan ketuk tombol 'Mulai' di sudut kanan bawah untuk memulai proses peningkatan kecepatan konversi video.

Mempercepat Video TikTok Dengan Aplikasi Wondershare UniConverter - Simpan Video
        Antarmuka

06Meneruskan Video TikTok dengan Cepat dengan Aplikasi Vlogger VideoProc

Berkembang dalam daftar utilitas software yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan cara mempercepat slideshow di TikTok, aplikasi VideoProc Vlogger menawarkan kredibilitas yang dapat diandalkan. Yang satu ini adalah program editor video yang kompatibel dengan Windows dan Mac yang mengklaim fasilitas kustomisasi video kelas atas bersama dengan penyesuaian kecepatan pemutaran, sambil memastikan kualitas output yang cukup baik.

Dengan menggunakan program ini, Anda dapat mengatur kecepatan video 16x lebih cepat atau lebih lambat dibandingkan dengan kecepatan pemutaran yang sebenarnya. Selanjutnya, Anda dapat memilih untuk merender video yang dipercepat dalam berbagai format file. Mulai sekarang, mari kita lihat metode untuk meningkatkan kecepatan video TikTok di dalam aplikasi dalam penjelasan berikut ini:

Panduan Pengguna untuk Mempercepat Video TikTok Dengan Program Vlogger VideoProc

Langkah 1: Buka Program Aplikasi

Buka situs web resmi software untuk mendownload, menginstal, dan membuka program di perangkat Windows dan MacOS pilihan Anda, diikuti dengan mengklik tab 'Proyek Baru' di sudut kanan bawah antarmuka selamat datang program.

vui

Mempercepat Video TikTok Dengan Aplikasi Vlogger VideoProc Vlogger App- Buka Software
        Layar

Langkah 2: Impor Video TikTok Anda

Di dalam jendela 'Proyek Baru', lanjutkan dengan mengimpor video TikTok yang diinginkan dari galeri media lokal perangkat Anda ke perpustakaan media aplikasi, diikuti dengan menyeret video yang sama ke timeline editor software.

Langkah 3: Lakukan Penyesuaian Kecepatan

Buka dan tekan tab 'Play Speed' di sisi kanan ruang kerja pengeditan aplikasi. Jendela penyesuaian kecepatan akan muncul, di mana Anda dapat memilih untuk menambah atau mengurangi kecepatan video yang diupload dengan mengeklik opsi 'Kecepatan'. Ketuk 'Menu Kustom' untuk menetapkan nilai kecepatan pemutaran yang diinginkan dalam kotak kecepatan. Jika Anda ingin menyertakan kustomisasi kecepatan lanjutan, klik tab 'Nonlinear Editor'. Setelah Anda membuat perubahan, tekan 'OK' untuk menerapkannya.

Mempercepat Video TikTok Dengan Aplikasi Vlogger VideoProc - Penyesuaian Kecepatan
        Antarmuka

Bagian 5Pertanyaan yang Sering Ditanyakan tentang Mempercepat Gambar di Slideshow Tiktok

Bagaimana cara memperlambat kecepatan slideshow TikTok?

Mulailah dengan membuat postingan baru dengan mengetuk ikon '+' di bagian bawah layar peluncuran aplikasi untuk memperlambat kecepatan slideshow TikTok. Opsi Kecepatan Perekaman' muncul di bagian bawah layar, di mana Anda dapat memilih kecepatan pemutaran 0,3x dan 0,5x. Lanjutkan untuk merekam video baru dengan kecepatan pemutaran yang dikurangi dengan menekan tombol 'Rekam'.

Bagaimana cara mengubah durasi gambar TikTok?

Untuk mengatur waktu layar gambar TikTok, navigasikan ke gambar yang diinginkan, lalu ketuk ikon 'Waktu'. Slider penyesuaian akan muncul, yang dapat Anda seret dari kiri ke kanan untuk menambah atau mengurangi durasi pemutaran gambar.

Apa program pengeditan video terbaik untuk membuat slideshow TikTok?

Jika Anda ingin memposting slideshow berkualitas tinggi di TikTok, pertimbangkan untuk mengeditnya menggunakan perpustakaan yang kaya fitur dari program editor video Wondershare Filmora. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bekerja dengan fitur kustomisasi terbaik dan canggih secara profesional untuk menambahkan semangat pada slideshow Anda dengan jaminan perhatian pemirsa.

Coba Gratis

Untuk Windows 7 atau versi di atasnya (64-bit)

Coba Gratis

Untuk macOS 10.12 atau versi di atasnya

Bagaimana cara meningkatkan kecepatan gambar TikTok?

Untuk mengatasi masalah cara mempercepat gambar pada slideshow TikTok, arahkan ke sisi kanan layar aplikasi dan ketuk ikon 'Kecepatan'. Dari daftar opsi yang muncul, Anda dapat memilih untuk mempercepat pemutaran video hingga 3x kecepatan pemutaran aslinya. Pilih opsi kecepatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan lanjutkan untuk merekam video dengan kecepatan tinggi dengan menekan tombol 'Rekam' berwarna merah.

Bagaimana cara mempercepat bagian tertentu dari video TikTok?

Mulailah dengan memilih Video TikTok yang diinginkan di timeline aplikasi, diikuti dengan menuju ke sisi kanan layar peluncuran dan menekan ikon 'Kecepatan'. Dari opsi kecepatan yang muncul berikutnya, pilih salah satu dari pilihan kecepatan pemutaran 2X, 4X, 8X, 20X, dan 50X untuk mempercepat bagian video. Sebagai alternatif, navigasikan ke jendela 'Properti Kecepatan', tekan tombol 'Kecepatan' dan gerakkan penggeser kecepatan ke sisi kanan untuk meningkatkan kecepatan pemutaran klip.

Akhir Kata

Membuat video TikTok dan presentasi slideshow untuk kesenangan dan hiburan telah menjadi tren media sosial yang terus berkembang saat ini.

Durasi pendek dari slideshow TikTok menimbulkan pertanyaan tentang cara mempercepat slideshow gambar di TikTok untuk memasukkan seluruh konten dalam presentasi.

Saat menjelajahi solusi software untuk menyesuaikan slideshow TikTok berkecepatan tinggi, Anda dapat dengan mudah memanfaatkan program pengedit video Wondershare Filmora.

Artikel Rekomendasi:

Cara Menambahkan Adjustment Layer di Premiere Pro

Apakah Anda ingin tahu cara untuk membuat adjustment layer di Premiere Pro? Artikel ini akan menyoroti pentingnya penambahan adjustment layer di Premiere Pro.

Konversi MP4 ke GIF 60 FPS: Panduan Langkah demi Langkah

Pelajari cara untuk mengonversi video MP4 ke GIF 60 FPS dengan tutorial yang mudah diikuti ini. Dapatkan gerakan yang halus dan tajam pada GIF Anda dalam beberapa langkah sederhana.

Berapa FPS Terbaik untuk Video YouTube?

Frame per detik dapat meningkatkan atau menghambat kesenangan Anda saat menonton video di YouTube. Artikel ini akan menjelaskan tentang frame rate dan membantu Anda menentukan jumlah FPS terbaik.

Cara Mengubah Frame Rate dengan Menggunakan Premiere Pro

Apakah Anda menggunakan Premiere Pro dan ingin mempelajari cara mengubah frame rate video menggunakan software ini? Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti.

Cara Menggabungkan Audio dan Video di VLC Media Player

Pelajari cara menggabungkan audio dan video dengan mulus di VLC Media Player dengan panduan yang mudah diikuti ini. Tersedia panduan langkah demi langkah.

10 Software Terbaik untuk Membuat Video Kuis

Sedang mencari software pembuat kuis terbaik? Baca review kami untuk mengetahui 10 pembuat video kuis terbaik yang tersedia.

Cara Menggabungkan Video Menggunakan FFmpeg

Pelajari cara mudah menggabungkan video dengan menggunakan FFmpeg lewat panduan bertahap ini. Dari instalasi hingga eksekusi, kami membahas semuanya untuk menyederhanakan proses pengeditan video Anda.