filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Lebih dari Hanya Anda
Platform pengeditan video kreatif untuk semua kreator!

15 Saluran YouTube Lucu Terbaik untuk Ditonton Saat Anda Bosan

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Pengedit Video Serbaguna - Wondershare Filmora

Pengedit yang mudah namun tangguh

Banyak efek yang dapat dipilih

Tutorial detail disediakan oleh official channel

Nama saluran YouTube lucu yang tercantum dalam artikel ini adalah tempat terbaik untuk tertawa, mulai dari sindiran hingga parodi, eksentrik, serta humor dan komedi. Ada masa di mana televisi pernah menjadi pusat perhatian, tetapi sekarang, YouTube memiliki semuanya.

YouTube kini telah menjadi standar berharga video dimana seseorang dapat menonton saluran YouTube lucu terbaik yang diisi dengan komedian yang sedang naik daun dan dihormati yang berasal dari mana pun di seluruh dunia dengan tujuan membuat Anda tertawa.

saluran youtube lucu

Bagian 1: 15 Saluran YouTube Terlucu untuk Diikuti

Ketika Anda bosan atau mengalami hari yang buruk, mengunjungi saluran lelucon terbaik di YouTube adalah cara terbaik untuk meringankan hari Anda dan menyembuhkan awal pekan buruk. Berikut adalah daftar 15 Saluran YouTube Lucu Teratas untuk Ditonton Saat Anda Bosan, dimulai dari sinkronisasi bibir dan sketsa, sandiwara komedi, dan wawancara:

1. The Ellen Show

Subscriber total: 33.898.023

The Ellen Show adalah saluran lelucon terbaik di YouTube oleh komedian dan ikon Wanita Ellen DeGeneres. The Ellen Show terdiri dari 16 musim, dimana dia melakukan lelucon, membuat lelucon atas dirinya sendiri, dan mewawancarai selebriti.

2. Smosh

Subscriber Total: 24 juta

Smosh adalah pertunjukan gamer YouTube Lucu yang didirikan pada tahun 2005 oleh dua orang Teman yang dikenal sebagai Ian Hecox dan Daniel Padilla. Mereka terkenal dengan lelucon kutu buku yang lucu dan video musik bertema video game, membuat humor mereka bertahan lama dan menarik.

3. David Dobrik

Subscriber total: 13.716.307

David dobrik terkenal dengan tawa konyolnya yang dicampur dengan lelucon tidak masuk akal oleh para penggemarnya. Dia disebut sebagai raja lelucon karena kepribadiannya yang gila.

4. CollegeHumor

Subscriber total: 13 juta

CollegeHumor adalah sebuah pertunjukan yang dimulai oleh dua orang teman dari sekolah menengah dan merupakan ikon komedi untuk menghasilkan video komedi orisinal yang berpusat pada parodi yang mirip dengan Mad TV dan SNL.

5. First We Feast

Subscriber total: 6.941.755

First We Feast, yang popularitasnya mulai meningkat ketika musim mereka yang berjudul "Hot Ones" yang dibawakan oleh Sean Evans mulai mendominasi Internet. Dimulai sebagai sebuah blog makanan dan kemudian terus mengepos konten reguler di situs web mereka.

6. Funny or Die

Subscriber total: 3,26 juta

Funny or Die adalah sebuah acara komedi peringkat atas di Internet. Sketsa mereka yang orisinal dan banyaknya selebriti serta bintang film membantu menjaga saluran dan situs web mereka berkembang dan tetap segar.

7. The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Subscriber total: 22.001.002

The Tonight Show adalah acara bincang-bincang larut malam yang dipandu oleh mantan anggota pemeran SNL, Jimmy Fallon dan diisi dengan sindiran peristiwa terkini, wawancara selebriti, dan sandiwara komedi.

8. PewDiePie

Subscriber total: 111 juta

PewDiePie, dipandu oleh YouTuber kelahiran Swedia, juga dikenal dengan Felix Arvid Ulf Kjellberg, dianggap sebagai salah satu YouTuber terlucu sepanjang masa, memiliki saluran YouTube dengan subscriber terbanyak kedua. Kepribadiannya yang cemerlang, bersemangat, dan selera humornya yang unik membawa orang-orang untuk lebih dekat ke salurannya.

9. The Late Night Show

Subscriber total: 20.492.801

The Late Night Show dipandu oleh James Corden, dikenal dengan sandiwara dan wawancara selebritinya. Episode barunya adalah Carpool Karaoke, di mana Corden akan menjemput selebriti dan musisi dalam perjalanannya ke tempat kerja dan mengajukan pertanyaan kepada mereka sambil bernyanyi karaoke.

10. Good Mythical Morning

Subscriber total: 17,3 juta

Good Mythical Morning adalah acara yang dipandu oleh Rhett James McLaughlin dan Charles Lincoln "Link" Neal III, juga dikenal sebagai Rhett & Link. Satu fitur fantastis tentang duo pembawa acara komedi ini adalah kemampuan mereka untuk memasukkan humor dan kepribadian ke dalam rutinitas acara bincang-bincang, komedi siang hari, dan variety show mereka.

11. Tana Mongeau

Tana Mongeau, juga dikenal sebagai Tana Paul, adalah seorang YouTuber dan memiliki acara MTV TV realitasnya sendiri. Tana sering membuat lelucon tentang dirinya sendiri dan apa yang dia lakukan sebagai remaja sembrono yang tinggal di Vegas. Dia juga akan membuat video lucu tentang dirinya sendiri dan mengaku tidak dapat diandalkan dan tidak bertanggung jawab.

12. h3h3Productions

Subscriber total: 6,32 juta

H3h3Productions, dipandu oleh Ethan Edward Klein dan Hila Klein, adalah sebuah komedi suami dan istri. Aspek indah dari acara ini adalah lelucon dan pendekatan bersifat sindiran ke arah dialog mengenai topik yang tidak direncanakan dan juga kritik.

13. Dolan Twins

Subscriber total: 10,3 juta

Dolan Twins dipandu oleh kembar yang tinggal di L. Mereka dikenal sebagai Ethan dan Grayson Dolan, yang suka menghibur follower mereka. Mereka membuat video kreatif unik yang menampilkan diri mereka membangun sesuatu, melakukan lelucon besar, dan mengolok-olok satu sama lain.

14. JennaMarbles

Subscriber total: 20 juta

JennaMarbles terkenal dengan komedi, komentar, kejujuran, daya tarik feminisme, dan pesan positif dalam videonya. Saluran YouTube-nya memperoleh kesuksesan besar dari acaranya yang menarik perhatian berjudul "Cara menipu orang agar berpikir bahwa Anda terlihat menawan".

15. Emma Chamberlin

Subscriber total: 11,1 juta

Emma Chamberlin membuat penggemarnya tertawa dengan kepribadiannya yang riang serta aktivitas sehari-hari yang tampak aneh yang ditampilkan dalam vlognya. Dia biasanya muncul dengan konten orisinal yang lucu, yang mendorong dirinya keluar dari zona nyamannya.

Bagian 2: Bagaimana Cara Membuat Video Lucu di YouTube?

Filmora adalah software pengeditan video gratis dan mudah digunakan yang cocok untuk pemula. Software tersebut mendukung lebih dari 50 format, penyimpanan efek Filmstock, pengeditan 4k, semua peralatan pengeditan dasar dan canggih yang dapat digunakan dan mudah diakses. Wondershare Filmora adalah pengedit sempurna untuk membuat video lucu di YouTube.

Berikut adalah panduan langkah demi langkah dalam membuat video lucu di YouTube menggunakan Filmora.

Wondershare Filmora

Mulailah secara mudah dengan performa Filmora yang tangguh, tampilan antarmuka yang intuitif, dan efek yang tak terhingga!

Langkah 1: Download, instal, dan luncurkan

Download program Filmora, lalu ketuk Impor untuk memuat file media Anda (gambar atau video) ke timeline.

Langkah 2: Edit dan Buat Video

Buat video lucu menggunakan semua peralatan praktis pada garis waktu (efek, picture in dan picture out, pengeditan, voice-over, dll.). Tambahkan lebih banyak foto untuk menyampaikan cerita, ganti audionya dengan video, pangkas bagian yang tidak perlu, terapkan efek yang menakjubkan, dan penambahan lebih banyak alat pengeditan lucu diperlukan untuk membuat video lucu Anda di Filmora.

Langkah 3: Simpan dan Ekspor

Jika Anda puas dengan hasil akhir yang tersedia di panel pratinjau, simpan video Anda dengan langsung mengetuk Ekspor. Terlebih lagi, terdapat berbagai opsi berbagi offline bagi Anda untuk memamerkan video lucu Anda kepada dunia.

Bagian 3: FAQ mengenai Saluran YouTube Lucu

1. Apakah saluran paling menghibur di YouTube?

PewDiePie adalah saluran paling menghibur di YouTube dan YouTuber terlucu sepanjang masa dengan lebih dari 111 juta subscriber dan saluran YouTube dengan subscriber terbanyak kedua. Dia terkenal karena game dan leluconnya yang lucu, dan yang membuat orang-orang lebih dekat ke salurannya adalah kepribadiannya yang ceria, bersemangat, dan selera humornya yang unik.

2. Siapakah YouTuber yang lucu?

David Dobrik dengan vlog komedinya

PewDiePie dengan game lucunya

Dolan Twins dengan lelucon mereka

Kesimpulan

Menemukan saluran lelucon terbaik di YouTube untuk membuat Anda tertawa terbahak-bahak di saat Anda merasa bosan adalah salah satu perasaan terbaik, karena ia dapat membantu Anda tetap bahagia dan mengatasi kebosanan. Filmora telah terbukti menjadi salah satu sarana terbaik untuk membuat video lucu untuk saluran YouTube sesuai keinginan Anda. Artikel ini juga menjelaskan beberapa saluran YouTube lucu teratas dan menjelaskannya secara rinci.

author
Shanoon Cox
Shanoon Cox is a writer and a lover of all things video.