Filmora
Filmora - AI Video Editor
Aplikasi Video Editor yang Canggih dan Sederhana
BUKA

Toturial Animasi

Buat Video Secara Mudah dan Cepat Bersama dengan Filmora
  • Efek dan Filter Masif & Gratis tersedia untuk Digunakan
  • Personalisasi Area Crop Seperti yang Anda Inginkan
  • Modern & Cepat untuk Pemula dan Profesional

Karakter anime paling keren yang pernah | Daftar favorit teratas

author

Mar 01, 2024• Solusi yang sudah terbukti

Download Win VersionDownload Mac Version

Anime adalah bentuk animasi yang rumit dengan warna-warna cerah dan imajinasi yang hidup. Ini adalah versi animasi yang dimodifikasi seperti yang kita kenal di Barat dengan cita rasa seni khas Jepang. Menggabungkan unsur tematik fiksi dan fantasi dengan sains memberikan nuansa tersendiri. Anime menghidupkan berbagai macam karakter dan kepribadian, dari tokoh yang sangat tangguh hingga gadis pemalu, dan segala sesuatu di antaranya. Ada karakter unik untuk semua orang di luar sana yang berbagi karakter yang sama di tengah alam semesta yang luas dari serial anime Jepang ini.

Sekarang, siapatokoh anime paling kerendalam sejarah anime, dan apa 10 karakter kartun populer yang tidak ingin Anda lewatkan? Ini sudah menjadi perdebatan di forum-forum di internet sejak forum itu ada. Saya rasa saya juga akan memberikan perspektif saya untuk percakapan itu, jadi saya telah menyusun daftartokoh anime terbaikdi dunia anime. Faktor yang saya pertimbangkan adalah dampak, warisan, pengakuan, dan yang paling penting, kehebatan artistik yang memberi kekuatan unik pada karakter.

10 Karakter Anime Paling Keren yang Pernah Ada

1.Light Yagami (Death Note)

Nakal, penuh tekad, dan penuh perhitungan untuk mengubah dunia dalam citranya sendiri, Light Yagami adalah kekuatan di balik kesuksesan Death Note. Ceritanya sangat bergantung pada kepintaran Light dan rencananya yang berlapis. Tetapi, begitu dia mendapatkan catatan kematian, dia memulai sebuah keajaiban menjadi seorang penentu yang mengganggu dan menjadi hakim, juri, dan algojo untuk seluruh dunia. Anime ini sangat adiktif, materi yang mutlak tidak dapat disangkal karena penggunaan cliffhanger yang cerdik oleh Tsugumi Ohba.

Karakter Light yang salah arah adalah paduan antara tujuan yang rumit untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih bahagia, lebih aman, tetapi dengan pola pikir yang salah. Kecemerlangannya menandai perkembangan Light di sepanjang seri. Idealisme dan kebangsawanannya bersinar ketika dia melepaskan cengkeraman Death Note, untuk sementara berubah menjadi makhluk yang baik hati dan bermoral. Sifat-sifat yang rumit ini bersatu untuk menciptakan karakter rumit yang akhirnya menjadi penjahat yang tercela. Namun tetap saja, Anda mendukungnya untuk keluar dari cerita sebagai pemenang.

2.Itachi Uchiha (Naruto)

Itachi Uchiha memiliki latar belakang yang jelas dan unik, yang dikenal sebagai Batman dari dunia anime, dan merangkum betapa kerennya dia. Dia adalah seorang martir, pahlawan sejati yang dianiaya oleh mereka yang berkuasa dan, oleh karena itu, menjadi tokoh yang menyedihkan. Karakter ini memulai perjalanannya dengan menjadi saksi Perang Dunia pada usia 4 tahun, yang mengubahnya menjadi pecinta damai. Itachi memiliki kesedihan yang aneh, kemauan untuk melakukan apa yang benar, dan kesetiaan pada desa Konoha. Dia adalah anti-pahlawan yang tidak bisa dianggap buruk oleh para penggemar saat mereka menatap matanya yang dipenuhi Sharingan. Kharismanya luar biasa dengan desain ikoniknya, sejarah yang misterius, dan gerakannya yang keren.

3.Naruto Uzumaki (Naruto)

Ninja pemarah di desa Konoha ini adalah orang yang kurang ajar dan tidak dewasa sejak awal, dan cara komunikasi yang paling umum adalah berteriak di wajah Anda. Naruto benar-benar seorang yang konyol, tapi dalam hal kemampuan, sejauh ini dia adalah petarung paling gigih dan garang yang pernah saya lihat di dunia anime. Dia bodoh tapi idealis, dan sulit untuk tidak mengagumi kode kehormatan yang menyertainya. Satu-satunya tujuan hidup Naruto adalah menjadi Hokage. Namun, lulus sekolah ninja saja terbukti menjadi tujuan yang sulit.

Naruto tumbuh menjadi orang yang ditakuti dan dijauhi oleh sesama penduduk desa karena roh jahat rubah berekor sembilan tersegel di dalam tubuhnya. Di bawah bimbingan Kakashi, dia belajar mengatasi banyak rintangan yang sulit ditangani oleh jiwa yang riang. Dalam karakternya yang iseng dan suka ramen, Naruto yang ambisius dan tinggi hati tersembunyi. Berusaha mencapai tujuan hidupnya dan memimpin desanya bukanlah fantasi romantis saja. Tekadnya begitu kuat sehingga karakternya menjadi pusat kegigihan dalam hidup, seperti yang sering ia umumkan, “Aku akan membuat semua orang mengenali keberadaanku!”

4.Spike Spiegel (Cowboy Bebop)

Padukan seni bela diri Bruce Lee dengan nuansa film noir, dengan sedikit tampilan keren, dan Anda mendapatkan Spike Spiegel. Spike adalah penggabungan dari beberapa pengaruh, tetapi hasil penggabungan itu justru lebih dari sekadar penjumlahan bagian-bagiannya. Cowboy Bebop 1998 adalah paduan budaya dari seluruh dunia, dan Spike adalah inti dari ceritanya. Pengisi suara Steve Blum memberi Spike nuansa yang halus, keren tanpa banyak usaha, dan bisa dibilang mengalahkan versi Jepang asli.

Spike menampilkan karakter yang serba bisa, seorang mekanik yang bekerja di pesawat ruang angkasanya sendiri, pencopet yang ahli, detektif yang cerdas, pejuang yang keras, dan sedikit filsuf. Namun, hal paling menarik yang membentuk diri Spike adalah masa lalunya sebagai seorang gangster, dan seorang pria yang sedang jatuh cinta. Spike pergi dalam kematian yang yang unik di semua sejarah anime.

5.Levi (Attack on Titan)

Sebuah personifikasi dari ungkapan "hal-hal besar datang dalam paket-paket kecil." Levi memiliki sejarah yang rumit dan menarik, salah satu yang terkuat yang dimiliki manusia, namun singkat. Dia tidak pernah tersenyum dan tampak mudah tersinggung, pemarah, dan sulit untuk didekati. Terlepas dari perilakunya yang kasar, dia suka memakai dasi yang menjadi ciri khas mode di lehernya. Karakternya teguh, realistis, penuh empati, tidak punya rasa takut, kecemasan, dan kelemahan yang mencolok. Dia seorang kawakan dan sangat tahu tentang kemampuannya. Levi selalu fokus dan tidak punya waktu untuk humor atau olok-olok. Dia hampir tidak punya keterampilan sosial dan dapat dianggap sebagai pria yang tulus.

Karakternya menantang gagasan tentang kesempurnaan dan mencapai potensi maksimal ketika cerita utama bahkan dimulai. Dia mewujudkan banyak sifat positif seperti gairah dan cinta untuk kemanusiaan, keterampilan, ketegasan, pragmatisme, dan kebijaksanaan. Dia adalah manusia terbaik yang pernah ada, tetapi tetap memiliki cacat.

6.Saitama (One Punch Man)

Saitama, One Punch Man, adalah karakter terkuat di anime. Serial ini berbeda dari kebanyakan anime pertarungan lainnya karena dalam seri ini, tokoh protagonisnya adalah orang yang paling keras. Setelah tiga tahun berlatih keras, Saitama mampu menahan serangan apa pun dan mengalahkan musuh mana pun. Meskipun kekuatan dan kekuasaan tertingginya membuatnya tertekan, karakter itu mengeksplorasi kekosongan setelah mencapai tujuan seumur hidup. Seluruh seri membicarakan poin bahwa mengejar kekuasaan atau tujuan seumur hidup seseorang lebih memuaskan daripada ketika benar-benar memegang posisi itu. Dia tidak mengejar popularitas, penghargaan, atau bahkan kelangsungan hidup. Saitama melakukan segalanya untuk bersenang-senang.

7.Portgas D. Ace (One Piece)

Portagas adalah karakter One Piece bermuka dua yang berhasil menggabungkan sisi konyolnya dengan sisi setia, dan semuanya ditaburi dengan nada dingin. Karakter ini tidak pernah mundur dari pertarungan. Cintanya kepada saudaranya begitu dalam hingga dia rela melindunginya, bahkan jika itu mengorbankan nyawanya. Dia jauh lebih sopan dan pragmatis daripada adiknya. Terkadang dia keren saat bertarung, sementara di lain waktu, sisi lembutnya terlihat ketika dia bersama saudaranya. Kekuatan apinya membantu dalam pertarungan, dan dia tidak akan membiarkan siapa pun menyakiti Monkey.

8.Meliodas (The Seven Deadly Sins)

Meliodas adalah putra Raja Iblis yang kuat dan tahan lama. Memiliki kekuatan mengerikan, kemampuan untuk membalikkan sihir apa pun, menguasai api neraka, dan memiliki keabadian yang terkutuk. Meliodas mungkin adalah karakter paling kuat dan paling sakti di The Seven Deadly Sins dan serial anime apa pun dalam hal itu. Dari perawakannya dan penampilannya yang imut, dia tampak lemah secara fisik dan kurang kuat. Namun, pada dasarnya dia memiliki kekuatan iblis yang luar biasa, yang belum pernah muncul di serial anime lainnya.

Ciri-ciri dominan Meliodas adalah kejujuran dan keberanian. Dia juga sangat vulgar dan suka menceritakan lelucon, sementara rasa keadilan dan kemauannya yang kuat untuk membantu orang-orang dalam kesulitan terlihat menonjol.

9.Shoto Todoroki (My Hero Academia)

Shoto Todoroki adalah seorang pemuda kaya dan serius, namun punya tujuan baik. Dia cukup tinggi, cukup berotot, dengan tubuh yang tegap untuk usianya. Dia adalah putra Endeavour (Enji Todoroki), Pahlawan Api. Namun, Shoto tumbuh dengan membenci ayahnya karena pelecehan seumur hidup yang dia alami dari ayahnya, baik fisik maupun verbal. Dia setengah dingin dan setengah panas, kombinasi Quirk es ibunya dan Quirk api ayahnya. Dia dibesarkan oleh Endeavour dengan tujuan tunggal untuk melampaui All Might dan menjadi penerusnya. Dia membenci ayahnya karena hanya melihatnya sebagai alat dan sebagai pemberontak. Dia bersumpah untuk menjadi yang nomor satu tanpa pernah menggunakan kekuatan apinya.

Shoto mengenakan kostum pahlawan ketika dia melakukan aksi kepahlawanan, dan dilengkapi sederet kemampuan seperti menahan panas yang hebat dan sensor suhu tubuh untuk mendinginkan atau memanaskannya agar tetap stabil. Terlepas dari penampilannya yang kuat dan keterampilan bertarung yang mahir, dia canggung secara sosial dan cukup penyayang. Sebagai salah satu orang yang paling berpengaruh dan cerdas di Kelas 1 A-nya, dia cenderung menjadi sangat intens dengan emosinya.

10.Killua Zaoldyeck (Hunter X Hunter)

Kisah Killua Zoldyck adalah tentang menemukan tujuan dan cinta dalam hidup tanpa harus meninggalkan alam. Dia berkembang dari seorang pembunuh muda yang tidak memiliki harga diri menjadi pemburu yang menjadi saudara dan sahabat yang dibutuhkan oleh siapa pun. Karakter Killua menarik karena dia mengatasi pergolakan batinnya dengan belajar dari hubungan yang dia buat dalam hidupnya. Dia berasal dari keluarga pemburu yang terkenal dan harus menanggung banyak siksaan di usia muda. Akibatnya, dia menjadi kebal terhadap racun, gesit dan kuat, mengembangkan toleransi yang tinggi terhadap listrik, dan mengubah kukunya menjadi cakar yang tajam.

Terlepas dari pelatihannya dan bertahun-tahun menanggung siksaan, dia tidak menerima nasibnya dan merindukan sesuatu yang lebih - ingin menjalani kehidupan masa kecil yang normal, meski sekali saja. Dia ingin berteman, meskipun saudaranya mengatakan dia tidak bisa punya teman. Dia menjadi teman baik Gon, yang karakternya berlawanan dengan Killua: polos, jujur, dan memiliki pandangan optimis tentang kehidupan. Dia merasa berhutang budi kepada Gon dan berjuang untuk melindungi temannya sekaligus menghadapi ketakutannya karena tidak mampu melawan musuh yang lebih kuat. Gon menjadi cahaya bagi kegelapan batin Killua dan bukti bahwa dirinya cukup berharga. Dia belajar tentang kasih sayang dan persahabatan.

Kata-kata Terakhir

Setiap karakter anime membawa nuansa dan penampilannya ke dunia fiksi. Sebagai bentuk seni yang hidup dan berornamen, anime menyajikan pandangan yang berbeda tentang dunia dan kemampuan pikiran manusia dalam menciptakan sesuatu yang secara intens melebihi ketidaknyataan ke dalam animasi. Selain itu, saya juga menyarankan agar Anda mempelajari lebih lanjut tentangbagaimana Anda dapat mengubah diri Anda menjadi karakter anime dengan menggunakan filter animeuntuk memperdalam pemahaman Anda tentang anime.

Apa pendapat Anda tentang pilihan saya mengenai karakter anime paling keren? Siapa yang akan Anda tempatkan sebagai nomor satu? Tulis komentar Anda di bawah dan beri tahu kami.

Download Win VersionDownload Mac Version

author
Shanoon Cox
Shanoon Cox is a writer and a lover of all things video.
author

Shanoon Cox

staff Editor

(Klik untuk menilai posting ini)

Nilai umum4.5(105berpartisipasi)