filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Make high quality audio spectrum effects quickly
  • Free to use 10 built-in sound effects
  • Various audio transitions to apply
  • Customizable workplace

Download 8 Templat Spektrum Audio Terbaik untuk Video

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Apakah Anda suka bermain musik, maka gunakanlah alat spektrum audio agar bisa memvisualisasikannya? Warna-warna yang indah dan diiringi kepuasan saat mendengar musik dinyalakan akan terasa sangat luar biasa untuk dinikmati di ruangan yang ada dan memiliki kelonggaran dalam peluang untuk berkreatifitas. Anda juga bisa unggah hasil buatanmu ke YouTube dan situs video lainnya.

Jika Anda suka berkreasi dengan ruang audiovisual semacam ini, maka Anda mungkin mencari cara untuk download alat spektrum audio video dengan mudah. Ada banyak fitur yang tersedia – berikut ini adalah beberapa favorit kami.

8 Template Spektrum Audio Terbaik

1. Audio Spectrum Music Visualizer

Visualisator yang reaktif terhadap radio ini adalah pilihan utama jika Anda ingin memamerkan musik anda atau berbagi sesuatu yang bisa dinikmati. Dengan beberapa pilihan yang bisa disesuaikan, dan variasi warna yang dapat Anda gunakan (6 gelap dan enam cerah), Anda akan langsung menemukan seberapa mudah saat membuatnya terlihat persis seperti yang Anda inginkan. Selain itu, visualisator ini memiliki video tutorial yang menunjukkan cara membuatnya berfungsi di After Effects.

Audio Spectrum Music Visualizer

2. Free After Effects Audio Visualizer Velosofy

6Frame adalah kreator terverifikasi di Velosofy, dan aplikasi ini telah mengumpulkan visualisasi unik yang dirancang khusus untuk gaya musik hip-hop, jazz, dan funk. Dengan latar belakang yang menarik dan beberapa pilihan kecepatan yang tersedia, secara langsung menjadi cara yang mudah bagi anda untuk tambahkan beberapa visualisasi ke unggahan musik anda berikutnya. Semuanya bisa disesuaikan, sehingga Anda benar-benar akan bisa mengambil dan menjadikannya kreasi anda sendiri.

Free After Effects Audio Visualizer

3. Light Audio Spectrum

Visualisator ini bisa ditemukan di VideoBlocks, ini merupakan situs web yang mudah untuk dipergunakan, yang membuat Anda bisa dapatkan semua jenis templat untuk After Effects dan opsi dari software pengeditan video lainnya. Aplikasi ini menggunakan visualisasi waktu yang mirip dengan apa yang Anda lihat di soundboard, dengan bilah yang terus naik dan turun, yang akan membawa Anda masuk ke dalam musik. Visualisator ini juga memiliki beberapa visual cahaya di bagian atas animasi, yang akan membuat Anda terasa seperti sedang menjadi DJ!

Light Audio Spectrum

4. Animated Audio Spectrum

Dengan 15 opsi yang berbeda, fitur ini adalah opsi unik yang bisa Anda gunakan untuk membawa visualisasi ke video YouTube anda yang selanjutnya. Visualisator ini memiliki sepuluh spektrum radial, empat spektrum horizontal, dan avatar animasi yang sangat unik. Avatar ini mirip dengan visualisasi spektrum audio lainnya, namun disini dihadirkan dengan sentuhan yang lebih humanoid. Templat ini tersedia untuk digunakan di After Effects dan pada resolusi standar 1920 x 1080 dan kecepatan visual 60 Frames Per Second (FPS).

Animated Audio Spectrum

5. Ultimate Audio Spectrum

Ultimate Audio Spectrum punya berbagai variasi tampilan visual dan visualisasi audio, yang memudahkan Anda untuk menemukan apa yang Anda sukai dan apa yang ingin Anda pergunakan. Visualisator ini sangat cocok bagi pemula karena telah dikodekan sedemikian rupa sehingga, jika ada error, visualisatornya akan secara otomatis mengoreksi tanpa perlu merepotkan penggunanya. Flash, pump, efek bass, slider, dan bahkan ruang untuk menaruh informasi lagu yang memudahkan Anda untuk menyiapkan segala sesuatunya dan kemudian menggunakannya untuk proyek video musik apa saja.

Ultimate Audio Spectrum

6. Round Audio Spectrum

Spektrum audio bulat sangat populer karena menawarkan cara sederhana untuk visualisasikan musik seperti apa adanya. Seperti banyak opsi di situs web Pond5, visualisator ini dibuat untuk After Effects dalam bentuk versi modern. Visualisator ini tersedia dalam bentuk Full HD, dan Anda tidak perlu menambahkan apapun ke dalam proyek yang dibuat. Visualisator ini adalah cara yang ceria dan berkelas untuk menambahkan beberapa visual ke proyek musik anda selanjutnya.

Round Audio Spectrum

7. Music Note for Music Party

Opsi Horizontal dan Bulat cukup khas untuk audio visual, tetapi catatan musik ini akan membawanya ke tingkatan level yang lebih baru. Meskipun masih menggunakan teknologi yang Anda lihat di opsi bulat, visualisator ini punya dua fungsi yang berbeda, yang dihubungkan oleh stem, yang akan membuatnya terlihat seperti catatan musik. Warna yang digunakan sepenuhnya seragam (selain area visualisasi di lingkaran), yang memberikan tampilan ceria dan mulus, yang tidak bisa Anda temukan di aplikasi lainnya. Visualisator ini menjadi tambahan yang bagus bagi repertoar DJ mana pun atau jika Anda ingin memberikan nuansa yang berbeda dalam video musik di YouTube.

Music Note for Music Party

8. Free Audio Visualizer AE Templates

Opsi spektrum audio yang terakhir dari kami menggunakan sistem "gelombang" horizontal yang membuat Anda bisa melihat musik yang sedang Anda dengarkan. Dengan beberapa pilihan warna dan format yang mudah untuk disesuaikan, Anda akan merasa memikatnya fitur ini ketika anda memutuskan untuk menggunakan visualisator ini ke proyek Anda. Mereka bahkan menyarankan Anda untuk pergunakan ini dalam podcast dan video berbicara lainnya, yang mungkin Anda unggah ke YouTube karena warnanya akan timbulkan efek ke penonton anda agar jadi tertarik.

Free Audio Visualizer AE Templates

Kalau Anda ingin download beberapa file spektrum audio atau Anda ingin download seluruh opsi dari software yang ada, alat spektrum video dan audio akan sangat mudah untuk dipergunakan. Kami berharap opsi ini bisa membantu anda mengetahui apa yang perlu Anda lakukan dan alat spektrum audio manakah yang ingin Anda gunakan untuk proyek-proyek anda. Menarik untuk diperhatikan dan melihat apa yang bisa Anda temukan.

Download Versi Win Download Versi Mac

author
Benjamin Arango
Benjamin Arango is a writer and a lover of all things video.