filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
The best editor helps you easily add music to video with powerful features.
  • Make good use of your music with audio mixer
  • Edit audio separately by detaching it from video
  • Optimized audio fade in & fade out algorithm

10 Aplikasi Visualisasi Musik GRATIS Terbaik untuk iPhone dan Android

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Mendengarkan musik ke mana pun kamu pergi telah dipermudah oleh kemajuan pesat Smartphone. Kamu dapat menyimpan perpustakaan musik di kartu SD ponsel atau mendengarkan musik dari platform streaming online seperti Spotify atau YouTube Music. Penggemar musik yang ingin memvisualisasikan lagu favorit mereka harus mencoba menggunakan aplikasi visualisasi audio untuk mengubah suara menjadi gambar yang indah dan membuat proses mendengarkan musik dari Smartphone menjadi lebih menyenangkan. Lanjutkan membaca, jika kamu ingin mengetahui tentang aplikasi music visualizer terbaik untuk perangkat iPhone dan Android.

10 Aplikasi Teratas Audio & Music Visualizer GRATIS untuk iOS dan Android

Menambahkan musik latar, efek suara atau sulih suara akan membuat video lebih menarik. Unduh pengedit video Filmora untuk mencoba.

Download Filmora9 Versi Win Download Filmora9 Versi Mac

Ada beberapa faktor yang harus kamu pertimbangkan sebelum kamu memutuskan untuk mengunduh dan menginstal aplikasi visualisasi musik di Smartphone kamu. Jumlah fitur yang ditawarkan aplikasi, ukuran atau harganya, semuanya dapat menjadi faktor penting selama proses memilih visualisasi audio. Mari kita lihat sepuluh aplikasi visualisasi musik terbaik yang dapat kamu temukan di Google Play Store dan App Store.

1. AudioVision Music Player

Harga: Gratis

Kompatibilitas: Android 4.0.3 dan yang lebih baru

Penilaian Pengguna: 4,2

Selain menjadi alat visualisasi musik yang hebat, aplikasi ini juga merupakan pemutar musik yang memungkinkanmu untuk mengurutkan musik berdasarkan genre, daftar putar, atau artis. Music visualizer AudioVision menawarkan enam tampilan visual berbeda yang sepenuhnya dapat disesuaikan dan kemungkinan visualisasi yang hampir tak terbatas. Kamu dapat menyempurnakan pengaturan Sensitivitas, Bagian Tempat and Ketebalan Garis atau Warna yang paling sesuai dengan genre musik yang sedang kamu dengarkan. Ukuran aplikasi ini hanya 1,6 MB, yang berarti kamu dapat menggunakannya untuk memvisualisasikan musik dan membuat screesaver yang memukau, bahkan jika kamu tidak memiliki banyak ruang penyimpanan di ponsel.

2. Avee Music Player Pro

Harga: Gratis, tetapi aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi

Kompatibilitas: Android 4.1 dan yang lebih tinggi

Penilaian Pengguna: 4,1

Aplikasi Avee Music Player untuk Visualisasi Musik

Pengguna Android yang membutuhkan aplikasi yang memungkinkan mereka mengatur musik atau membuat transisi mulus antar trek akan menyukai Avee Music Player Pro. Aplikasi desainer visualisasi audio yang dapat disesuaikan memberimu kebebasan berkreasi sepenuhnya, sehingga kamu dapat bereksperimen dan mencoba berbagai kombinasi pengaturan untuk mendapatkan visualisasi sempurna dari lagu yang kamu dengarkan. Avee juga memungkinkan kamu mengekspor video visualisasi musik dalam kualitas HD, dan kamu dapat menggunakannya untuk membuat video untuk saluran YouTube atau untuk sekadar menikmati visual menakjubkan yang dihasilkannya.

3. Music Visualizer

Harga: Gratis

Kompatibilitas: Android 2.33 atau yang lebih tinggi

Music Visualizer

Menyibukkan diri dalam musik mudah dilakukan dengan aplikasi berbasis Android ini karena kamu hanya perlu memilih lagu dan memilih satu dari 11 render yang berbeda. Kamu dapat memilih dari opsi seperti Shiny Particles, Colorful Orb atau Digital Equalizer untuk mengubah suara menjadi gambar bergerak. Mengaktifkan mode 'Pemantauan' atau 'Gambar Latar Bergerak' akan memungkinkanmu menghasilkan visualisasi untuk pengguna lain, tetapi kamu harus ingat bahwa mode Pemantauan mungkin tidak berfungsi dengan baik di semua versi OS Android. Selain itu, kamu juga dapat mengontrol aplikasi dengan gerakan atau mengontrol aplikasi secara eksternal, dan dapat menyimpan video yang kamu buat dengan Music Visualizer.

4. Music Visualizer - STAELLA

Harga: Gratis, tetapi aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi

Kompatibilitas: iOS 11.0 atau yang lebih baru

Penilaian Pengguna: 4,1

Mengacak visual, mengontrol noir atau kontras warna adalah beberapa fitur yang ditawarkan aplikasi STAELLA. Ada beberapa paket visual yang tersedia, tetapi kamu hanya dapat mengaksesnya jika melakukan pembelian dalam aplikasi. Menggunakan STAELLA sangat mudah, karena kamu hanya perlu memilih lagu dan menikmati visual yang dibuat aplikasi. Sistem audio reaktif waktu nyata yang digunakan aplikasi, menghasilkan gambar dari suara hampir secara instan, dan jika kamu memutuskan untuk membeli versi Pro dari aplikasi, kamu juga dapat merekam semua visualisasi musikmu, dan menyimpannya sebagai file GIF atau MOV.

5. Music Visualizer - Alien Worlds

Harga: Gratis, tetapi aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi

Kompatibilitas: iOS, Android

Penilaian Pengguna: 4,4

Ada sedikit keraguan bahwa kamu akan memiliki visual yang luar biasa di perangkat selulermu jika kamu memilih untuk menginstal visualisasi musik ini. Aplikasi Alien Worlds memungkinkan kamu memilih dari 47 saluran radio yang memainkan berbagai genre musik seperti rock, techno, trance, atau ambient. Visualisasi musiknya selalu unik. Ini berarti bahwa setiap kali kamu menggunakan aplikasi, efek yang akan kamu lihat akan berbeda. Selain itu, ada lebih dari seratus pengaturan yang tersedia, yang memungkinkanmu untuk mengatur, dan menyesuaikan visualisasi dengan cara apa pun yang kamu inginkan. Jika kamu ingin mendapatkan akses ke semua fitur aplikasi, kamu harus meningkatkan ke versi Premium dengan biaya IDR 3.042.511.

6. Music Visualizer - Trance 5D

Harga: Gratis, tetapi aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi

Kompatibilitas: iOS, Android

Penilaian Pengguna: 4,1

Music Visualizer APP

Aplikasi ini ditujukan untuk penggemar musik Trance, karena memungkinkan kamu mendengarkan lebih dari tiga puluh saluran radio yang memutar genre musik elektronik ini, serta tujuh belas lainnya yang memutar berbagai jenis musik. Aplikasi Trance 5D dapat dihubungkan dengan TV melalui AirPlay dan memiliki fitur hemat baterai, yang membuatnya sempurna untuk pesta besar. Ada 22 tema visualisasi musik untuk dipilih yang dapat kamu gunakan dengan semua pemutar musik yang dirancang oleh iOS atau Android OS. Namun, beberapa fungsi aplikasi hanya tersedia jika kamu membeli aplikasi versi Premium.

7. Beatfind

Harga: Gratis

Kesesuaian: Android

Penilaian Pengguna: 4,7

Pernahkah kamu mendengar lagu yang sangat kamu sukai, tetapi tidak tahu judulnya atau nama artisnya? Aplikasi Beatfind sama seperti aplikasi pengenalan musik Shazam tetapi dengan opsi visualisasi audio, karena memungkinkan kamu untuk menemukan musik baru hanya beberapa saat setelah mendengarnya untuk pertama kali. Mode pengenalan musik yang menggunakan teknologi ACR Cloud mengidentifikasi lagu, jika aplikasi aktif dan berada di dekat speaker. Aplikasi visualisasi musik bergantung pada mikrofon ponselmu untuk mengumpulkan data suara dan menyinkronkan visual dengan input audio. Namun, Beatfind tidak menyediakan alat yang memungkinkanmu untuk menyesuaikan atau merekam visualisasi musikmu.

8. Music Visualizer - Trapp

Harga: Gratis, tetapi aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi

Kompatibilitas: iOS

Penilaian Pengguna: 4,2

Trapp - Music Visualizer APP

Ini adalah pilihan yang sempurna untuk semua pengguna iPhone yang ingin memiliki kendali penuh atas proses visualisasi musik mereka. Bagian terbaiknya adalah aplikasi Trapp memungkinkan penggunanya memainkan kreasi mereka saat menggunakan aplikasi Musik asli iPhone. Kamu dapat mengubah warna latar belakang, membuat partikel khusus dengan menyesuaikan bentuk, ukuran, dan warnanya, atau memainkan Efek Bass untuk membuat visualisasi audio yang menakjubkan. Versi gratis aplikasi hanya menyediakan fungsionalitas terbatas, dan kamu harus memilih paket berlangganan bulanan atau tahunan untuk menggunakan semua fitur aplikasi.

9. Music Visualizer - ProjectM

Harga: Gratis, tetapi berisi iklan di Google Play Store, $2,99 di App Store

Kompatibilitas: Android, iOS

Penilaian Pengguna: 4,1

Versi iOS dan Android dari aplikasi ProjectM memiliki satu perbedaan utama. Versi iOS aplikasi berisi pemutar media bawaan, sedangkan versi Android tidak dilengkapi pemutar media. Meskipun demikian, kedua versi aplikasi ini menawarkan fitur visualisasi audio yang kuat, dan memungkinkanmu untuk membuat visual dari musik dalam berbagai gaya. ProjectM mungkin adalah salah satu aplikasi visualisasi musik terbaik untuk sistem operasi Android dan iOS, karena berisi ratusan efek visual, visual interaktif multi-sentuh, dan menyediakan dukungan Chromecast. Ada juga beberapa mode berbeda yang tersedia seperti Mode Melingkupi untuk perangkat KitKat, atau mode Gambar Latar Hidup yang membuat animasi Gambar Latar untuk ponselmu.

10. Tunr

Harga: Gratis, tetapi aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi

Kompatibilitas: iOS

Penilaian Pengguna: 4.4

Tunr Music Visualizer Player APP

Tunr menggabungkan layanan streaming dengan opsi visualisasi musik untuk menciptakan pengalaman unik bagi semua penggunanya. Kamu dapat menggunakan layanan platform streaming seperti Spotify, SoundCloud, mendengarkan musik dari perpustakaan iTunes-mu atau mendengarkan stasiun radio internet. Selain menyediakan akses ke berbagai platform streaming dan musik, Tunr juga memberimu kendali atas elemen visual dan UI. Versi gratis aplikasi hanya menawarkan fitur visualisasi musik dasar, dan kamu harus melakukan pembelian dalam aplikasi untuk memanfaatkan sepenuhnya opsi visualisasi audio Tunr.

Baca Selengkapnya untuk Mendapatkan: Perekam dan Penyunting file audio Gratis Terbaik untuk Windows dan Mac bagi Pemula >>

Kesimpulan

Download Filmora9 Versi Win Download Filmora9 Versi Mac

Setiap aplikasi yang kami tampilkan dalam artikel ini membutuhkan usaha yang sedikit untuk menciptakan visual yang menakjubkan dari musik yang kamu sukai. Selain itu, sejumlah aplikasi yang kami sebutkan lebih dari sekadar visualisasi musik, karena aplikasi ini memungkinkanmu mendengarkan musik dari berbagai platform streaming atau dari perpustakaan musik kamu sendiri. Aplikasi visualisasi musik mana yang paling kamu sukai untuk digunakan di perangkat iPhone atau Android? Tinggalkan komentar di bawah dan beri tahu kami.

Kamu mungkin juga menyukai:

>> Cara Menemukan Musik Latar Instrumental Terbaik untuk Video

>> Situs Teratas untuk Mengunduh Musik dan Gambar Latar Lofi

>> 15 Koleksi Bagus Musik Latar untuk Berita

author
Benjamin Arango
Benjamin Arango is a writer and a lover of all things video.