filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Best Drone Video Editor for Beginners
  • Instant Cutter for large video files.
  • Support 4K drone video editing.
  • Optimze the audio quality with audio-denoise feature.
  • Support popular formats like MTS, MOV and MP4

Top 10 Drone Lift Berat

author

Nov 28, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Tidak ada keraguan bahwa orang yang menggunakan drone untuk kepentingan seni (Fotografi dan pembuat film), Pengawasan, sebaik penelitian scientifik dan pengembangan. Namun, mereka juga mulai untuk menggunakan di banyak, banyak situasi lain yang membutuhkan quad-copters yang dapat digunakan untuk mengangkat barang yang sangat berat.

Dengan kebutuhan konsumen yang meningkat yang membutuhkan lebih darikamera yang terbangdi pembuangan mereka, kebutuhan untuk drone yang mampu untuk mengangkat barang yang berat mulai terungkap sebagai pasar yang dilayani dengan baik. Artinya anda akan harus mengetahui yang anda cari, yang akan terdapat banyak pilihan untuk anda.

10 Drone Pengangkat Barang Berat terbaik

Berikut merupakan drone pengangkat barang berat terbaik yang tersedia di 2020, yang mampu untuk mengangkat lebih dari 10 kg dan dibawah 10 kg.

Produk muatan sampai Masa terbang
Dibawah 10 kg Tarot T-18 Drone yang siap terbang 8kg 20menit
DJI S900 8.2kg 18menit
DJI S1000 7kg 15menit
DJI MATRICE 600 6kg 16menit
>DJI MATRICE 100 3.6kg 50menit
Lebih dari 10 kg Vulcan UAV Airlift 30kg na
AZ 4K UHD Camera Drone Green Bee 1200 20kg 20menit
Vulcan UAV Raven 20kg na
FREEFLY ALTA 8 18kg 16menit
ONYXSTAR HYDRA-12 12kg 30menit

Heavy lifting Drones: Dibawah muatan -10kg

1. Tarot T-18 Drone yang siap terbang

tarot t-18 ready to fly drone

Tarot T-18 Drone yang siap terbang mungkin menjadi drone yang ideal bagi para (profesional atau amatir) yang mencari fotografi aerial, yang luar biasa dengan ukuran DSLR yang cocok, berkat kapabilitas untuk mengangkut muatan lebih dari 8kg. Berkat design Tarot T-18 octocopter, DSLR yang berat (atau muatan lain nya) tidak akan mempengaruhi kestabilan atau masalah kekuatan yang datang dari mesin drone yang tunggal-, ataupun ganda. Dengan masa terbang selama 20 menit, Tarot T-18 dapat menjadi alat yang sempurna untuk menambah alat yang terletak di dada untuk fotografi aerial.

2. DJI S900

dji s900

Periksa di Amazon

DJI S900 hanya berbobot 3.3 kg, tetapi dapat digolongkan sebagai drone pengangkat barang berat berkat kemampuan untuk mengangkat barang dengan baik berkisar berat nya dengan kapasitas muatan 8.2 kg. Karena terlalu ringan, tetapi mampu bekerja dengan keras, Drone ini merupakan alat yang cocok untuk videographer profesional atau peneliti untuk dibawa kemanapun mereka bekerja. Dengan masa terbang selama 18 menit, DJI S900 juga dapat memberikan anda kesempatan yang luas untuk memastikan anda dapat mengambil rekaman sesuai dengan kebutuhan anda. Mesin dari DJI S900 dirancang untuk memberikan anda hasil yang terbaik, sebaik yang dapat anda percayakan.

3. DJI S1000

dji s1000

Periksa di Amazon

Diketahui sebagai drone yang aman, dan stabil, DJI S1000 juga mempunyai kemampuan untuk digunakan sebagai drone yang mampu mengangkat muatan berat bagi orang yang mencari dorongan penemuan outdoor, dan rekaman video ke tahap selanjut nya. Dengan kapasitas muatan 7kg dan 15 menit masa terbang, DJI S1000 yang mudah digunakan ini sangat cocok untuk profesional, sebaik orang yang juga baru menggunakan drone. Berkat DJI S1000 rancangan peredam anda akan mendapatkan gambar yang lebih baik, lebih jelas, dan lebih tajam berkat pengurangan getaran dan suara.

4. DJI MATRICE 600

dji matrice 600

Periksa di Amazon

Dengan kapabilitas untuk mengangkat berat sekitar 6kg, DJI Matrice 600 dirancang untuk rekaman video profesional, sebaik penelitian industri, dan pemetaan. Karena drone ini mempunyai kemampuan untuk mengangkat barang berat, ini merupakan alat yang cocok untuk para pencari rekaman indoor yang sempurna, atau bahkan outdoor. Namun, DJI Matrice 600 juga mampu lebih dari mengangkat barang berati, tapi juga mampu untuk terbang secara mulus, dan mudah untuk di tangani, sebaik masa terbang sekitar 16 menit.

5. DJI MATRICE 100

dji matrice 100

Periksa di Amazon

DJI Matrice 100 menggabungkan keuntungan yaitu quadcopter yang mudah diterbangkan dengan kemampuan untuk mengirim muatan dengan ukuran yang pas sekitar 3.6 kg. Konfigurasi X yang terdapat di drone menyediakan dukungan yang sempurna untuk kameran 4K yang telah dilengkapi, sebaik ruang yang dapat ditambahkan untuk mendukung kamera pihak ketiga (Seperti GoPro.) Dengan masa terbang sekitar 50 menit, DJI Matrice 100 merupakan alat yang cocok untuk seseorang yang membutuhkan drone yang mampu mengangkat barang berat yang dapat ditangani dengan baik.

Heavy lifting Drones: Diatas muatan -10kg

1. Vulcan UAV Airlift

vulcan uav airlift

Seri Airlift merupakan drone yang yang dapat mengangkut barang paling berat saat ini. Dengan kemampuan untuk mengangkat dan memindahkan muatan sekitar 30kg, drone ini mempunyai bingkai yang kuat, dan ketahanan tinggi yang dapat menampilkan kekuatan dan keagungan. Inti pusat ini terbuat dari kubus transparan yang dapat membuat pengguna untuk memeriksa power sistem dengan mudah, dan juga memastikan bagian vital telah terlindung, yang membuat Vulcan UAV Airlift menjadi mesin ideal untuk bekerja di lingkungan yang kasar.

2. AZ 4K UHD Camera Drone Green Bee 1200

az 4k uhd camera drone green bee 1200

Sebagai kebutuhan untuk drones yang dapat mengangkat barang berat semakin meningkat, AZ 4K UHD Camera Drone Green Bee 1200 telah masuk untuk mengisi kebutuhan ini. Baik anda mencari yang dapat mengangkat barang berat di dunia fotografi atau sinema, atau anda butuh drone yang dapat memindahkan teknologi penelitian dan pengembangan dalam daerah indoor atau outdoor area kerja anda, Drone ini mampu mengerjakan semua. dengan kemampuan untuk membawa muatan sampai 20 kg, dan masa terbang selama 20 menit per baterai, AZ 4K UHD Camera Drone Green Bee 1200 akan membantu anda menguasai situasi apapun terkait dengan mengangkat barang dengan mudah.

3. Vulcan UAV Raven

vulcan uav raven

Vulcan UAV Raven merupakan pekerja absolut untuk multicopter. Rancangan ini bertujuan untuk menangani pekerjaan yang berat, drone ini mampu membawa muatan lebih dari 20kg berkat karbon fiber dengan kelas tinggi dan bingkai alumunium. Design yang kuat ini merupakan salah satu drone yang paling aman di pasaran, sebagai Vulvan UAV Raven dibuat untuk mampu bertahan hidup di dunia yang berat, dan menuntuk bagi kedua penggunaan untuk komersil dan pribadi.

4. FREEFLY ALTA 8

freefly alta 8

Periksa di Amazon

Terbuat dari drone yang sudah kokoh, Freefly ALTA 8 merupakan drone yang cocok untuk orang yang menuntut banyak dari alat tersebut. Cocok untuk membawa muatan sinema yang besar, Freefly ALTA 8 dapat dibongkar dan siap untuk digunakan dibawah 5 menit, dan mempunyai masa terbang sekitar 16 menit. ketika ditimbang dengan kapasitas penuh dapat mencapai muatan 18 kg. Drone ini mampu menerbangkan dengan mulus muatan anda dengan mudah dan percaya diri.

5. ONYXSTAR HYDRA-12

onyxstar hydra-12

HYDRA-12 dirancang khusus untuk dapat membantu anda menangani muatan berat dengan sangat mudah. Berkat 12 motornya, drone ini mampu membawa muatan hingga 12 kg dengan efektif dan lancar. Berkat kemampuan HYDRA-12 untuk membawa muatan berat, kemampuan drone ini hampir tak terbatas. Apa yang mustahil bagi banyak drone di pasaran, HYDRA-12 akan melakukannya dengan sangat mudah. Dan dengan 30 menit. waktu penerbangan, Anda akan memiliki banyak waktu di udara untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

author
Max Wales
Max Wales is a writer and a lover of all things video.