filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
2-in-1 Screen Recorder and Video Editor
  • Reduce background noise with One-click
  • Detach audio from recorded video easily
  • Change video & audio speed or fade in and fade out

10 Game Terbaik untuk Streaming di Twitch

author

Nov 18, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Dengan lebih dari 2,2 juta penyiar aktif setiap bulan, Twitch.tv Amazon telah menjadi bentuk hiburan konsumsi massal terbaru. Beberapa streamer teratas Twitch sekarang menghasilkan $ 100.000 setiap bulan — untuk game!

Ribuan orang bermimpi menjadi streamer pro, tetapi untuk menjadi populer di Twitch, penting untuk melakukan streaming game yang ingin dilihat penonton. Tapi itu tidak berarti hanya streaming game terlaris. Karena sebagian besar waktu, game-game ini akan terlalu jenuh dengan penyiar.

Terkadang, penyiar menemukan kesuksesan streaming dengan game niche yang kurang dikenal. Namun, artikel ini akan fokus pada game yang lebih populer yang merupakan cara terbaik untuk mengembangkan saluran baru dan menarik penonton mainstream.

Filmora logo filmora product interface

The All-in-One Screen Recorder & Video Editor

  • Record desktop screen, voiceover, and webcam simultaneously
  • Edit recorded clips quickly with a wide range of professional tools
  • Built-in plentiful templates and effects
  • Export to MP4, MOV, MKV, GIF and multiple formats
Try It Free
For Win 7 or later (64-bit)
Try It Free
For macOS 10.12 or later
secure downloadSecure Download

Game Teratas untuk Streaming di Twitch pada tahun 2018

Berikut ini adalah game dengan rasio penonton terhadap saluran terbaik di Twitch. Semua metrik kami bersumber dari TwitchTracker*. Daftar ini diberi peringkat dalam urutan menurun dalam hal rasio penonton terhadap saluran masing-masing game. Semua data akurat hingga Agustus 2018. Ingin tahu game yang paling banyak ditonton di Twitch, periksa Game yang paling banyak ditonton di Twitch pada tahun 2018.

1. Super Mario Maker

AVG. Saluran Live: 15

AVG. Penonton: 1,279

 Super Mario Maker

Gambar dari Internet

Super Mario Maker adalah tambahan yang diakui untuk game platform side-scrolling populer Nintendo. Penggemar Mario dapat membuat dan berbagi course kustom mereka sendiri. Pada Mei 2016, dilaporkan bahwa lebih dari 7 juta course telah dibuat, yang telah digunakan lebih dari 600 juta kali. Untuk streamer Twitch, ini adalah game yang sempurna untuk berinteraksi dengan penonton. Anda dapat menerima permintaan level melalui chat, atau mencoba course brutal yang ditemukan di 100 Mario Challenge. Menjelajahi Kerajaan Jamur ikonik Nintendo tidak pernah seinteraktif ini.

2. IRL

AVG. Saluran Live: 926

AVG. Penonton: 64,469

 IRL

Gambar dari Internet

Di Twitch, dunia game bercampur dengan kehidupan nyata. Amazon telah meluncurkan fitur baru yang disebut IRL, saluran yang memungkinkan orang menyiarkan momen dari kehidupan nyata mereka. IRL adalah langkah selanjutnya dalam evolusi Twitch dari layanan streaming game menjadi layanan streaming lengkap. Saluran ini dirancang untuk memungkinkan dan mendorong penyiar Twitch untuk keluar dari belakang monitor, dan berbagi konten yang diambil dari kehidupan normal mereka. Meskipun dapat dikatakan bahwa IRL tidak termasuk dalam daftar game, ini adalah perkembangan baru yang menarik untuk penonton baru dan streamer baru harus ketahui.

3. League of Legends

AVG. Saluran Live: 1,968

AVG. Penonton: 102,669

 LOL

Gambar dari Internet

Pada tahun 2017 League of Legends menjadi game paling populer di Twitch, dengan lebih dari 80 juta jam streaming. LoL adalah game arena pertempuran online yang mengikuti model freemium. Di LoL, gamer berperan sebagai summoner tak terlihat yang mengendalikan seorang juara dengan kemampuan unik dan bertarung melawan tim gamer lain atau juara yang dikendalikan komputer. Ini juga populer di kalangan gamer pro dan memiliki arena kompetisi yang aktif. Kejuaraan Dunia 2017 memiliki 60 juta penonton dan total dana hadiah lebih dari $4 juta. Fanbase LoL yang sangat besar memastikan bahwa akan ada jaminan penonton untuk para streamer.

Anda mungkin juga menyukai: Cara Merekam game LOL

4. Grand Theft Auto V

AVG. Saluran Live: 662

AVG. Penonton: 21,550

 Grand Theft Auto

Gambar dari Internet

Grand Theft Auto V adalah game aksi-petualangan, yang dianggap sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa dan merupakan produk hiburan dengan penjualan tercepat yang pernah ada. Dirilis pada tahun 2013, desain dunia terbuka yang besar dikemas dengan detail dan hal yang harus dilakukan. GTAV memiliki salah satu fanbase terbesar tetapi kurang terwakili di Twitch, mungkin karena usianya. Ini menjadikannya game yang bagus untuk streamer baru yang ingin melibatkan penonton baru. Pendahulunya Grand Theft Auto IV dan Grand Theft Auto: San Andreas juga merupakan pilihan yang bagus.

5. Counter-Strike: Global Offensive

AVG. Saluran Live: 1,020

AVG. Penonton: 26,026

 CS

Gambar dari Internet

Counter-Strike: Global Offensive adalah game klasik yang disukai para streamer Twitch. Ini adalah game keempat dalam seri Counter-Strike dan dirilis pada Agustus 2012. Permainannya sederhana, dengan dua tim bersaing satu sama lain untuk menang — Teroris dan Kontra-Teroris. Ada delapan mode permainan, semuanya dengan karakteristik berbeda khusus untuk mode itu. Counter-Strike: Global Offensive juga memiliki arena kompetisi yang aktif, dengan acara di seluruh dunia. Popularitas abadi game berarti selalu ada pertandingan yang tersedia dan penonton dapat ditemukan.

6. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

AVG. Saluran Live: 35

AVG. Penonton: 872

 The Legend of Zelda

Gambar dari Internet

The Legend of Zelda: Breath of the Wild adalah game aksi-petualangan Zelda terbaru yang dirilis pada tahun 2017. Itu terjadi di akhir timeline Zelda dan dunianya tidak terstruktur dan dirancang untuk mendorong eksperimen. Game ini telah menerima pujian atas desain dunia terbuka dan perhatiannya terhadap detail, dengan beberapa publikasi menggambarkannya sebagai salah satu game video terbaik sepanjang masa. Game ini juga kurang terwakili di Twitch yang mungkin karena hanya tersedia di Wii U dan Nintendo Switch. Tetapi dengan konten downloadable (DLC) baru yang dirilis, gamer baru mencari streaming di game ini!

7. Dead by Daylight

AVG. Saluran Live: 708

AVG. Penonton: 13,179

 Dead by Daylight

Gambar dari Internet

Dead by Daylight adalah game horor bertahan hidup online yang menegangkan. Ini dimainkan sebagai permainan satu lawan empat, di mana satu pemain berperan sebagai pembunuh sadis sementara yang lain berjuang untuk bertahan hidup. Bagi penonton Twitch, ini seperti menonton film horor yang sedang berlangsung. Game ini juga menyertakan karakter ikonik yang dapat dibuka dan di download (DLC) dari waralaba horor seperti A Nightmare on Elm Street, The Texas Chainsaw Massacre, dan Saw.

8. Minecraft

AVG. Saluran Live: 422

AVG. Penonton: 7,510

 Minecraft

Gambar dari Internet

Minecraft digambarkan oleh penciptanya hanya sebagai "permainan tentang menempatkan balok dan melakukan petualangan". Evaluasi sederhana ini menunjukkan fenomena budaya Minecraft. Dirilis pada tahun 2009, game ini menjadi game PC terlaris yang pernah dibuat. Ini memungkinkan gamer untuk menciptakan dunia mereka sendiri dan mencakup aktivitas dalam game lainnya seperti eksplorasi, pengumpulan sumber daya, dan mode bertahan hidup. Banyaknya pengalaman yang mungkin ada di Minecraft membuatnya menjadi hit streaming. Dijamin tidak akan ada dua streaming yang sama.

9. Resident Evil 7

AVG. Saluran Live: 26

AVG. Penonton: 435

 resident evil

Gambar dari Internet

Jika peningkatan gila dari video reaksi online menunjukkan kepada kita satu hal, penonton suka menonton streamer ketakutan. Resident Evil 7 adalah salah satu game terbaik di luar sana untuk melakukan ini, tagline mengatakan itu semua—Fear Comes Home. Angsuran terbaru dari seri survival horror Capcom yang berkelanjutan adalah petualangan orang pertama yang mengerikan yang kembali ke akar waralaba, menekankan ketegangan dan eksplorasi melalui karakter Ethan Winters.

10. Fortnite

AVG. Saluran Live: 11,056

AVG. Penonton: 182,419

 Fortnite

Gambar dari Internet

Fortnite adalah game yang paling banyak di-streaming di Twitch, mengalahkan game klasik seperti League of Legends dan Counter-Strike: Global Offensive. Fortnite adalah game online yang dibuat pada tahun 2017 dan dirilis sebagai paket software yang berbeda, dengan mode game berbeda yang berbagi dunia dan mesin game yang sama. Mode game yang paling populer adalah Fortnite Battle Royale, sebuah game last-man-standing gratis yang melibatkan hingga 100 pemain. Mungkin sulit bagi streamer baru untuk menembus penonton ini, tetapi ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang berada di tim pro atau yang bersaing di turnamen.

Sebagai penutup, untuk gamer baru yang ingin masuk ke streaming Twitch, Super Mario Maker adalah yang terbaik untuk mereka yang menggunakan konsol Nintendo. League of Legends tetap menjadi pilihan populer tetapi posisi Fortnite sebagai game yang paling banyak di-streaming di Twitch membuatnya menjadi game yang sulit untuk mendapatkan eksposur. Bagi mereka yang mungkin ingin keluar dari zona nyaman mereka, saluran IRL baru Twitch adalah pilihan yang bagus untuk membangun penonton.

Anda mungkin juga menyukai: 10 Software Live Streaming Terbaik untuk Twitch/YouTube/Facebook >>

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.