filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
The best editor helps you easily edit iPhone videos with powerful features.
  • Save edited photo to the mobile device
  • Supports 9:16 portrait project ratio for phones
  • Modern and easy to use

FREE Top 6 Best Apps to Remove Objects from Photo on iPhone [2022]

author

Nov 28, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Download Win VersionDownload Mac Version

9 dari 10 orang tergila-gila untuk berfoto setiap saat. Dan ketika mereka memiliki iPhone, mereka tidak dapat berhenti melakukan ini karena iPhone menawarkan kamera berkualitas tinggi. iPhone juga menyediakan beberapa fitur bawaan untuk memberikan sentuhan pada sebuah foto. Namun, sering kali kita menemukan situasi ketika kita menemukan gambar yang canggung karena beberapa objek yang tidak diinginkan. Sering kali, kita merasa perlu untuk menghapus orang dari foto ketika mereka berkeliaran di sana-sini dalam sebuah gambar. Jika Anda juga salah satunya, kami akan menawarkan beberapa aplikasi pihak ketiga yang akan memenuhi kebutuhan Anda.

1. TouchRetouch

TouchRetouch adalah salah satu aplikasi yang terkenal dan ampuh untukmenghapus objekdari foto. Jika Anda mencari aplikasi yang andal untuk menghapus objek, TouchRetouch bisa menjadi pilihan yang tepat. Meski hadir dengan fungsi yang terbatas, performanya tidak diragukan lagi sehingga patut diacungi jempol. Aplikasi ini membutuhkan ruang sebesar 24,2 MB dan Anda harus membayar sebesar $ 1,99. Fitur luar biasa ini termasuk menghapus garis, perbaikan (noda atau ketidaksempurnaan) dan banyak lagi. Mari mengenal lebih jauh tentang TouchRetouch.

  • Alat clone stamp tersedia untuk membantu dalam menduplikasi objek Anda.
  • Aplikasi ini dapat mengenali garis seperti kabel telepon, antena, dll dan akan menghapusnya jika Anda menginginkannya menggunakan alat penghapus garis. Anda juga dapat mengatur ketebalan garis dengan TouchRetouch.
  • Aplikasi ini menawarkan pada Anda untuk melihat gambar dan membandingkannya dengan yang sebelum diedit.

TouchRetouch

2. Adobe Photoshop Express

Banyak dari Anda telah mendengar tentang Photoshop dan banyak dari Anda mungkin berpikir bahwa ini hanya digunakan oleh para profesional. Nah! Kabar baiknya adalah Anda juga dapat menggunakannya dengan mudah di iPhone Anda dan Adobe Photoshop Express merupakan aplikasi penghapusan objek pada daftar ini. Tidak hanya menghapus objek, Anda dapat melakukan banyak hal menakjubkan lainnya menggunakan berbagai fiturnya. Anda tidak akan dibebani biaya sepeser pun dan hanya dapat mendukung format JPG dan PNG, kurang dari 16 MP dan 8191 piksel.

Photoshop

3. Enlight

Berikut adalah aplikasi lain pengeditan foto iPhone yang dapat membantu menghapus objek yang tidak perlu dari foto. Dikemas dengan banyak fitur, aplikasi ini bisa menjadi sangat luar biasa saat Anda ingin melakukan beberapa kreativitas seperti transformasi 3D. Anda membutuhkan $ 1,99 untuk dapat menikmati fitur-fiturnya. Seperti yang kami katakan aplikasi ini kaya akan fitur, beberapa fitur dasar terdiri dari cropping, menambahkan filter, koreksi warna, menambahkan teks dan bingkai ke foto dan masih banyak lagi. Melalui Enlight, Anda juga dapat menikmati efek tilt-shift untuk mendapatkan tampilan miniatur. Tidak hanya itu, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengubah gambar Anda menjadi lukisan dan sketsa artistik. Beberapa font, menambahkan drop shadow, fitur blend serta fitur untuk membuat meme yang lucu, semua tersedia dengan Enlight. Meskipun demikian, Anda tidak diizinkan untuk membagikan kreasi Anda langsung ke platform seperti Instagram. Namun, aplikasi ini dapat membantu membuat gambar secara sempurna untuk siap di upload ke Instagram. Anda juga dapat mengubah gambar Anda menjadi poster, materi cetak, kartu, dll.

enlight

4. AirBrush

AirBrush adalah editor foto tingkat lanjut untuk menghapus objek yang telah berhasil mendapatkan penilaian dan ulasan sebesar 4,9 oleh pelanggan yang merasa puas. Aplikasi ini sangat ideal bagi mereka yang sangat perhatian tentang bagaimana wajah mereka terlihat dalam gambar karena akan membuat wajah Anda sempurna dengan menghilangkan jerawat, noda, membuatnya bersinar dan halus, memutihkan gigi, senyum yang lebar dan bahkan membantu jika Anda suka bibir yang berisi. Selain menghapus objek, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menambahkan sesuatu saat dibutuhkan. Anda dapat mendapatkan filter bertema, efek cahaya, efek sketsa, banyak tampilan , dll. Mencerahkan mata, membentuk wajah, atau menambah volume pada rambut adalah beberapa fitur canggih lainnya dari AirBrush.

AirBrush

5. Eraser+

Anda juga dapat menggunakan Eraser+ sebagai aplikasi editor foto untuk iPhone yang memberi Anda kuasa untuk menghapus orang dari foto serta objek dalam beberapa detik. Fitur paling ampuh yang dianutnya adalah clone stamp brush yang mengizinkan anda untuk mengkloning bagian tertentu dan memadukan objek di background dengan mudah, seperti pada TouchRetouch. Harga yang harus Anda bayar untuk menggunakan aplikasi ini adalah sebesar $0,99. Terdapat tombol undo dan re-do sehingga Anda dapat menghindari kesalahan. Dengan bantuan Eraser+, Anda juga akan diizinkan untuk menyimpan gambar dalam ukuran utamanya. Setelah menghapus objek dan membuat file Anda sempurna, iaplikasi ini memungkinkan Anda berbagi gambar ke Twitter, Facebook, dan SMS/iMessages, dll.

Eraser

6. Image Eraser

Editor foto terakhir yang dapat menghapus objek adalah Image Eraser yang memiliki bagian menarik yaitu dapat membantu menghilangkan watermark dari foto. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menghapus orang jika mereka tidak diperlukan dalam gambar. Penggunaan Image Eraser akan dikenakan biaya sebesar $0,99 yang tidak dianggap sepadan ketika Anda mendambakan kualitas. Garis-garis kabel listrik, logo, orang, teks, atau hal-hal yang tidak diinginkan dapat dengan mudah dihapus dari foto. IPhone dan iPad Anda sepenuhnya kompatibel dengan aplikasi ini dan sampai sekarang telah mencapai peringkat 2,5 dari 5.

Image Eraser

Kesimpulan

Jadi ini adalah akhir dari daftar beberapa aplikasi yang disempurnakan untuk menghapus objek dari foto dan kami harap Anda dapat mencari tahu sendiri mana yang sesuai dengan preferensi Anda. Dari 6 aplikasi ini, ada yang kaya akan fitur sementara beberapa tidak memiliki begitu banyak fitur namun sangat ampuh. Memilih adalah sepenuhnya hak Anda dan akan sangat bagus jika Anda mau berbagi pengalaman Anda saat menggunakan salah satu aplikasi tersebut. Kami sangat menghargai karena telah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini. Anda dapat menghubungi kami jika postingan ini membantu Anda, jika ada pertanyaan atau jika ada aplikasi lain di pikiran Anda yang mungkin kami lewatkan. Terima kasih!

Download Win VersionDownload Mac Version

author
Ollie Mattison
Ollie Mattison is a writer and a lover of all things video.