filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Add Logos and Watermarks to Video Faster
  • Auto crop or Pan and Zoom photos to fit project ratio.
  • Easier to create 1:1 square ratio videos for Instagram
  • Supports 9:16 portrait project ratio for phones

GRATIS 9 Aplikasi Watermark Terbaik untuk iPhone - Bagaimana Cara Menambahkan Watermark Foto di iPhone [2022]

author

Nov 24, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Download Versi WinDownload Versi Mac

Membagikan foto ke jejaring media sosial dapat menimbulkan resiko karena hampir tidak ada jaminan bahwa orang lain dapat berhenti mengambil foto Anda dan menggunakannya untuk kepentingan mereka pribadi. Hal ini dapat sangat mengecewakan, apalagi jika Anda telah bekerja keras untuk dapat menghasilkan foto-foto profesional yang berkualitas.

Hingga jejaring media sosial memberikan sebuah solusi untuk melindungi penggunanya dari pelanggaran hak cipta, menambahkan watermark ke foto-foto iPhone Anda telah menjadi cara yang paling tepat untuk memastikan bahwa tidak ada orang yang akan mencuri properti Anda. Dalam artikel ini, kami akan menginformasikan kepada Anda beberapa aplikasi watermark terbaik yang tersedia di App Store.

Tambahkan Watermark/Logo di Video dengan Mudah Menggunakan Filmora

Download Filmora X Versi Win Download Filmora X Versi Mac

Manfaat utama dari menambahkan watermark di video dalam Filmora:

  1. Anda dapat menggunakan contoh-contoh teks bawaan untuk membuat watermark dengan mudah;
  2. Anda dapat memilih dari berbagai mode campuran untuk menyusun watermark dan video dengan lebih baik;
  3. Anda dapat meletakkan watermark dimanapun dalam video

Untuk detail lebih lanjut tentang pengeditan video iPhone di Filmora, silahkan baca Bagaimana Cara Mengedit Video iPhone


Aplikasi Watermark Terbaik untuk iPhone

Aplikasi persyaratan Harga
Watermark Photo Square Gratis iOS 6 atau versi terbaru 0
Watermark X iOS 8 atau versi terbaru 0
Foto Watermark iOS 8.2 atau versi terbaru 0
PhotoMarks iOS 9 atau versi terbaru $4.99
Impresi iOS 9.1 atau versi terbaru $2.99
eZy Watermark iOS 9 atau versi terbaru 0
iWatermark iOS 8 atau versi terbaru $1.99
A+ Signature iOS 9.3 atau versi terbaru $1.99
Watermark Saya iOS 8 atau versi terbaru 0

1.Watermark Photo Square Gratis

Harga: Gratis

Kecocokan: iOS 6.0 atau versi terbaru

watermark-photo-square-gratis-watermarking

Aplikasi dengan berbagai fitur ini memungkinkan Anda untuk memasukkan foto dari rol kamera serta menambahkan watermark. Anda juga dapat menambahkan tanggal ke dalam foto atau menggunakan preset watermark, aplikasi ini juga menawarkan lebih dari 300 jenis font sehingga Anda dapat membuat watermark yang unik. Fitur pengeditan teks dalam aplikasi ini sangat bagus karena Anda dapat memilih ukuran dari jenis font, mengatur spasi atau gaya penulisan sesuai dengan keinginan Anda. Aplikasi Watermark Photo Square, dapat memudahkan Anda menyiapkan foto untuk Instagram, Anda dapat memotong foto sesuai dengan aspek rasio yang dibutuhkan dalam platform ini.

2. Watermark X

Harga: Gratis untuk jangka waktu terbatas.

Kecocokan: iOS 8.0 atau versi terbaru

watermark-x-hak cipta-foto

Tidak ada hal yang rumit dalam menggunakan aplikasi ini karena telah tersedia cara yang cepat dan mudah untuk menambahkan watermark ke foto Anda. Watermark X menyediakan berbagai macam koleksi contoh-contoh watermark yang didesain secara profesional sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Setiap pengguna dapat memasukkan informasi yang mereka miliki serta menyesuaikan posisi watermark dalam foto atau mengubah ukuran, keburaman, serta warna. Basis data dari contoh-contoh watermark selalu diperbaharui sehingga aplikasi ini memungkinkan para fotografer iPhone untuk mengubah watermark yang mereka gunakan kapanpun sesuai dengan keinginan mereka.

3. Foto Watermark

Harga: Gratis

Kecocokan: iOS 8.2 atau versi terbaru

watermark-foto-menambahkan-watermark

Anda dapat menambahkan tanda tangan, logo serta simbol hak cipta ke dalam foto yang telah Anda potret dengan iPhone hanya dalam beberapa langkah mudah. Foto Watermark mengandung berbagai macam jenis font yang memudahkan Anda dalam mendesain watermark yang diinginkan, serta semua prasetel watermark menggunakan latar belakang yang transparan sehingga dapat membuat proses penambahan watermark ke dalam foto jauh lebih mudah. Kemampuan aplikasi ini dalam fitur berbagi juga sangat baik karena memungkinkan penggunanya untuk menyebarkan foto mereka ke media sosial apapun yang mereka inginkan.

4. PhotoMarks

Harga: $4,99

Kecocokan: iOS 9.0 atau versi terbaru

photomark-aplikasi-iphone

Ini adalah salah satu aplikasi watermark terbaik untuk iPhone karena memungkinkan penggunanya untuk membubuhkan catatan serta mengekspor foto tanpa mengurangi kualitas dari foto tersebut. Bagian yang paling menarik yaitu Anda dapat menggunakan banyak logo dan lapisan dari teks, yang berarti bahwa Anda dapat menyalurkan kreatifitas dengan bebas di setiap elemen yang Anda tambahkan untuk foto tersebut. Aplikasi ini menyediakan perangkat yang sangat bagus untuk mengedit teks dan logo. PhotoMarks memungkinkan Anda untuk menyimpan foto yang telah diberi watermark ke dalam rol kamera atau membagikannya ke Twitter, Facebook, serta Instagram.

5. Impresi

Harga: $2,99

Kecocokan: iOS 11.0 atau versi terbaru

menambahkan-watermark-dengan-impresi-iphone

Proses penambahan watermark ke foto dengan aplikasi Impresi sangatlah mudah sehingga Anda tidak perlu mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana cara menambahkan watermark ke dalam foto. Anda dapat memilih jenis font yang diinginkan dan juga bisa menggeser kotak teks dengan mudah ke bagian manapun dalam foto melalui aplikasi ini. Pengguna dapat mengatur tingkat saturasi, transparansi, warna dan kecerahan untuk membuat watermark yang mereka sukai. Akan tetapi, fitur berbagi dalam aplikasi ini terbatas.

6. eZy Watermark

Harga: Gratis

Kecocokan: iOS 9.0 atau versi terbaru

ezy-watermark-lite-foto

Telah di download lebih dari 2 juta kali merupakan bukti bahwa aplikasi ini sudah diterima secara luas sebagai salah satu aplikasi watermark terbaik untuk iPhone. Bersama dengan perangkat watermark yang sangat baik, eZy Watermark menyediakan pilihan untuk mengelompokkan watermark di atas ratusan foto. Aplikasi ini menawarkan 150 jenis font yang membuat para pengguna dapat dengan bebas mengatur ketebalan tulisan dalam tanda tangan yang mereka tambahkan ke foto. Aplikasi eZy Watermark memungkinkan Anda untuk memasukkan foto dari rol kamera, Facebook atau Instagram, begitu juga dengan kemudahan mengekspor foto yang juga sangat bagus.

7. iWatermark

Harga: $1,99

Kecocokan: iOS 8.0 atau versi terbaru

iwatermark-watermark-foto

Bagi para pebisnis dan profesional yang membutuhkan sebuah aplikasi untuk melindungi foto mereka dengan berbagai cara akan menyukai aplikasi ini. Pengguna iWatermark dapat menambahkan grafik, tanda tangan, teks dan bahkan QR watermarks ke dalam foto mereka yang akan membuat aplikasi ini menjadi aplikasi serba guna untuk iPhone. Tersedia lebih dari 160 jenis font, 34 diantaranya merupakan font yang beresolusi tinggi dan setiap jenis font dapat diatur sesuai dengan foto yang ingin Anda lindungi dari pelanggaran hak cipta. Kode QR yang ditambahkan ke foto melalui aplikasi ini tidak dapat menampung lebih dari 4000 karakter.

8. A+ Signature

Harga: $1,99

Kecocokan: iOS 9.3 atau versi terbaru

tanda tangan-foto-annotator

Aplikasi A+ Signature menggunakan salah satu teknologi tulis tangan terbaik yang tersedia untuk iPhone agar para pengguna dapat melindungi foto-foto mereka dengan gaya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan lebih dari satu gambar atau tanda tangan dalam foto Anda, koleksi jenis font yang impresif juga menyediakan banyak cara untuk memproduksi teks watermark. Mengatur ukuran atau menambahkan bayangan ke dalam gambar dan teks merupakan hal yang mudah, Anda juga dapat merotasi watermark yang ditambahkan ke foto melalui aplikasi ini. Menempelkan gambar dan teks ke aplikasi iOS yang lain juga memungkinkan.

9. My Watermarks

Harga: Gratis

Kecocokan: iOS 8.0 atau versi terbaru

my-watermark-pembuat-tanda-tangan-dan-logo-pribadi

Aplikasi My Watermark dikembangkan oleh Camera 360, salah satu aplikasi foto terbaik di dunia saat ini, fitur-fiturnya pun sangatlah luar biasa. Aplikasi ini didesain untuk membantu para fotografer iPhone membuat watermark yang mereka sukai. Membuat logo, memotret tulisan tangan Anda dan menggunakannya sebagai watermark, itu hanyalah beberapa contoh fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini. My Watermark memantau semua logo, tanda tangan, serta watermark, sehingga Anda dapat dengan cepat mengakses logo atau watermark yang sudah terpakai.

Download Versi WinDownload Versi Mac

author
Ollie Mattison
Ollie Mattison is a writer and a lover of all things video.