filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Easier Way to Apply Green Screen Effects to Make Your Video Like a Pro
  • Free Green Screen background resources to download.
  • Easier Way to Make Green Screen, Split Screen, PIP, and Tilt-Shift video.
  • Get inspired with Hollywood effects.

10 Situs Obrolan Video Terbaik untuk Bertemu Orang Asing yang Lucu

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Berbincang-bincang dengan orang asing secara online bisa sangat menyenangkan. Generasi terakhir mengajari kita betapa berartinya hubungan antar manusia. Ada begu banyak situs obrolan video dimana kamu bisa bertemu dengan orang-orang yang menarik. Banyak dari situs tersebut yang memiliki ruang obrolan untukmu untuk bertemu seseorang. Jumlah orang menarik yang dapat kamu temui secara acak sangat mencengangkan, apakah kamu sedang mencari seseorang yang spesial atau hanya mencari teman.

Download Versi WinDownload Versi Mac

Kabar baiknya adalah terdapat banyak situs dimana kamu bisa melakukan obrolan video dengan orang-orang secara acak dan bertemu orang asing baru. Ada ruang obrolan acak, ruang obrolan video, dan ruang obrolan teks untuk bertemu dan berbicara dengan orang baru. Mengenal orang asing secara online bisa sedikit menakutkan, tetapi platform-platform ini akan membuatnya mudah. Di situs tersebut, biasanya tidak ada biaya untuk berbicara dengan orang lain di platform ini. Jenis situs mana yang terbaik untukmu itu tergantung pada fitur apa yang kamu inginkan dan apa yang ingin kamu capai.

Kamu tidak perlu khawatir jika kamu masih tidak yakin, di mana untuk memulai obrolan video. Kami bisa membantumu terlepas dari tingkat pengalamanmu terhadap obrolan acak. Kami hadir untuk memilih dan memilah situs mana yang menawarkan fitur terbaik dengan begitu banyak situs web di luar sana. Jika kamu mencari platform yang sederhana, aman, dan mudah digunakan untuk mencari teman baru dan bahkan mungkin menemukan cinta, maka kami memiliki beberapa opsi terbaik untukmu, seperti Fruzo, Tinychat, ChatRandom, dll.


Mungkin kamu tertarik:


Bagaimana Menjaga Dirimu Agar Tetap Aman Selama Obrolan Video Online?

Kita harus membahas tentang cara menggunakan obrolan video dengan aman sebelum masuk ke diskusi terperinci tentang setiap situs web. Mengobrol dengan keluarga dan teman adalah satu hal yang biasa. Namun, jika kamu mendapati dirimu untuk berbicara dengan orang asing secara acak, kamu harus lebih berhati-hati. Tips berikut haruslah kalian ingat.

  • Kamu tidak boleh memberikan informasi pribadimu kepada orang asing.
  • Videomu tidak boleh menampilkan terlalu banyak bagian rumahmu.
  • Jauhkan informasi sensitif, seperti nomor rumah dan surat dari layar.
  • Pastikan untuk hanya menggunakan situs dengan reputasi keamanan yang baik dan memiliki langkah-langkah keselamatan yang jelas.
  • Jangan ragu untuk melaporkan sesuatu yang mencurigakan atau tidak pantas.

Pilihan kami

  1. Omegle - Situs Web Obrolan Video No.1 di Dunia.
  2. Fruzo - Obrolan Video dan Kencan Online Terbaik
  3. Tinychat - Ruang Obrolan Video dan Obrolan Grup Terbaik.
  4. ChatRandom - Obrolan Video Anonim Terbaik.
  5. ChatRad - Situs terbaik untuk bertemu orang dengan acak secara online.
  6. EmeraldChat - Obrolan Teks dan Video Terbaik.
  7. Chat Hub - Situs terbaik untuk bertemu orang asing yang unik setiap saat.
  8. Shagle - Situs terbaik jika kamu ingin mengobrol dengan orang asing dalam berbagai bahasa.
  9. FaceFlow - Konferensi video dan Pesan Instan Terbaik.
  10. iMeetzu - Terbaik untuk mendapatkan teman baru dan hubungan masyarakat.

1.Omegle

Situs Obrolan Video - omegle

Situs obrolan video global Omegle sering digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia untuk mengobrol dengan orang asing secara acak. Mengobrol dengan orang asing secara online adalah tujuan situs web ini. Pada tahun 2010, Omegle memperkenalkan fitur obrolan video tepat setahun setelah situs ini diluncurkan hanya sebagai platform obrolan teks saja. Kamu akan dipasangkan dengan pengguna lain secara acak dari negara lain di Omegle. Situs web ini tidak memiliki batasan usia karena terbuka untuk siapa saja yang berusia 18 tahun ke atas. Obrolan video juga dipantau secara ketat untuk menjaga keamanan pengguna lain dan menghindarkan mereka dari sesuatu yang berbahaya. Dengan menggunakan perekam layar, kamu juga bisa merekam obrolan Omegle.

Fitur:

      • Gratis untuk digunakan
      • Hanya perlu beberapa detik untuk memasangkanmu dengan orang asing.
      • Pemantauan obrolan video yang ketat untuk menghindari konten yang tidak etis.
      • Memungkinkanmu untuk merekam obrolan video yang kamu lakukan.

2. Fruzo

Situs Web untuk Obrolan Video - Fruzo

Fruzo lebih dari sekadar tempat untuk melakukan panggilan video online gratis. Situs ini adalah situs kencan online yang memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan orang lain melalui Facebook. Penggunanya dapat membuat profil baru atau menghubungkan dengan profil yang sudah ada menggunakan Facebook. Selain mencari pasangan, kamu juga bisa terhubung dengan orang, mengikuti orang, mendiskusikan topik, dan mendapatkan teman baru melalui platform ini. Pengguna memiliki opsi untuk menemukan koneksi berdasarkan lokasi, jenis kelamin, usia, atau kata kunci. Selain itu juga dimungkinkan untuk mengunggah foto atau menelusuri gambar tanpa batas. Karena dapat diunduh di ponsel cerdasmu, maka kamu bisa mengaksesnya dari mana saja.

Fitur:

      • Filter pencarian untuk menemukan pasangan yang relevan denganmu,
      • Memungkinkanmu untuk mengunggah foto dan menelusuri foto orang lain.
      • Aplikasi untuk ponsel juga tersedia.

3. Tinychat

Obrolan video online - tinychat

Dengan menggunakan TinyChat, kamu bisa mengobrol dengan siapa saja menggunakan suara atau video melalui internet. Seperempat miliar menit waktu tayang digunakan oleh para pengguna setiap hari, klaim perusahaan tersebut. Jika kamu tidak bisa menemukan ruang obrolan yang kamu inginkan, kamu bisa membuatnya. Kamu akan menemukan ribuan dari mereka, termasuk beberapa yang dimulai oleh orang-orang di daerahmu. Kamu bisa melakukan streaming hingga 12 layar video sekaligus dari TinyChat, yang menggunakan API untuk streaming video langsung ke acara yang dihosting di layanan, tanpa membayar sepeser pun. Dengan menggunakan mikrofon, video, atau pesan instan, orang-orang dapat berkomunikasi secara online.

Fitur:

      • Memungkinkan untuk obrolan video grup.
      • Mudah untuk memulai ruang obrolan milikmu sendiri atau bergabung dengan ruang publik.
      • Gratis untuk digunakan dan tersedia beberapa opsi obrolan.

4. ChatRandom

obrolan online acak - chatrandom

Orang-orang melakukan segala macam hal di ChatRandom karena situs ini kacau, ramai, dan penuh orang. Terlepas dari apakah kamu menginginkan sesuatu yang menyenangkan atau apa pun itu, ChatRandom memiliki semuanya. Meskipun situs ini jauh dari kata populer daripada situs sebelumnya, tetapi situs obrolan dengan orang asing ini terus berkembang di mata banyak orang. Komunitasnya cukup baik, dengan berbagai macam tipe orang. Tampilannya telah ditingkatkan selama bertahun-tahun, dan algoritme perjodohan yang jauh lebih baik dirancang untuk melayani pengguna pria dan wanita

Fitur:

      • Daftar gratis
      • Berbicara dengan anggota di seluruh dunia
      • Tidak perlu mendaftar lagi untuk masuk ke ruang obrolan
      • Jumlah pengguna yang online hingga angka ribuan
      • Aplikasi untuk ponsel sudah tersedia
      • Pengguna dengan identitas anonim

5. ChatRad

obrolan video online dengan orang asing - chatrad

ChatRad adalah situs obrolan video lain yang gratis. Kamu bisa mengobrol dengan orang asing dari seluruh dunia di situs obrolan acak ini. Sebelum kamu bisa memulai obrolan video, kamu hanya perlu memberikan akses untuk situs ini ke webcam yang akan kamu pakai. Selain itu, situs ini memungkinkan kamu untuk membatasi percakapanmu hanya dengan pasangan tertentu yang sudah kamu pilih. Tidak seperti kebanyakan situs lain yang terbuka untuk semua orang, ChatRad memiliki beberapa persyaratan, termasuk kamu harus berusia minimal 18 tahun untuk menggunakan layanan ini. Selain itu, kamu juga bisa melindungi privasimu dengan tetap menggunakan anonim. Meskipun webcam milikmu tidak berfungsi, kamu masih dapat memulai obrolan video.

Fitur:

      • Ada opsi yang memungkinkan pengguna untuk menghentikan kamera kapan saja.
      • Ketika melihat pengguna obrolan cam yang berbeda, setiap pengguna memiliki opsi untuk mengatur pesan default.
      • Jika kamu adalah pengguna obrolan gratis, maka kamu memiliki kemampuan untuk mengubah jenis kelamin kapan saja.
      • Bahkan jika kamu tidak memiliki kamera atau mikrofon, kamu masih bisa bergabung dalam obrolan.

6. EmeraldChat

situs web obrolan online - emeraldchat

Ada situs web elegan untuk orang elegan bernama EmeraldChat. Kebanyakan orang yang menggunakan situs ini mencoba mencari beberapa teman baru, dan ternyata ada banyak pengguna wanita di situs ini, yang tidak terjadi pada kebanyakan layanan obrolan video lainnya. Situs web ini menawarkan salah satu antarmuka pengguna yang paling indah di pasaran, yang hanya menambah daya tariknya. Pertimbangkan untuk mencoba EmeraldChat jika kamu sedang mencari ruang obrolan yang keren dan bersih.

Fitur:

      • Mengizinkan obrolan teks dan video.
      • Tersedia opsi untuk obrolan grup.
      • Tidak memerlukan pendaftaran.
      • Memungkinkanmu untuk mendaftarkan akun dan menghapusnya kapan saja kamu mau.
      • Opsi untuk berbagi foto dan media sudah tersedia.

7. Chat Hub

chat hub untuk obrolan video online

Memulai percakapan dengan pengguna lain itu sederhana. kamu bisa mulai online hanya dengan memasukkan jenis kelaminmu, menerima persyaratan layanan, dan mengikuti langkah-langkahnya! Untuk mencegah terjadinya hambatan mengenai bahasa, kamu juga bisa menggunakan filter untuk bahasa. Seorang pengguna tidak pernah dipasangkan dengan seseorang yang sudah mereka temui melalui filter khusus, untuk memastikan bahwa setiap pasangan yang didapat akan berbeda. Antarmuka ChatHub sangat baik untuk obrolan video maupun obrolan teks. Karena kamu tidak memerlukan profil, maka kamu bisa mencobanya tanpa risiko.

Selain itu, ChatHub memperhatikan keamanan penggunanya. Percakapannya akan dirahasiakan menggunakan koneksi peer-to-peer. Kamu tidak perlu memasukkan informasi pribadi apa pun di situs ini.

Fitur:

      • Tidak Perlu Registrasi.
      • Filter Bahasa Untuk Mencegah Hambatan Mengenai Bahasa.
      • Kamu bisa memilih untuk berpasangan dengan orang asing yang unik setiap saat.
      • Koneksi bersifat pribadi untuk keamanan tambahan.

8. Shagle

situs web obrolan online terbaik shagle

Kamu hanya perlu webcam untuk mulai mengobrol dengan lebih dari 3 juta anggota. Sekarang sudah dimungkinkan untuk berbicara dengan orang-orang yang berasal lebih dari 70 negara yang berbeda berkat alat terjemahan sehingga kamu bisa berkomunikasi dengan siapa saja. Dengan Shagle, kamu bisa menutupi identitasmu saat mengobrol, sehingga memudahkan orang yang pemalu untuk berkomunikasi. Mereka yang ragu-ragu atau yang baru mengobrol lewat webcam dengan orang asing mungkin merasa lebih mudah untuk menggunakan opsi itu.

Meskipun kamu bisa menggunakannya secara gratis untuk mengobrol dengan orang-orang dari 70 negara, tetapi kamu juga bisa memperbaruinya ke versi premium kapan saja dan bisa menikmati obrolan dengan orang-orang yang berasal lebih dari 200 negara dengan berbagai fitur berharga lainnya yang hadir hanya dengan versi premium.

Fitur:

      • Situs terbaik bagi pemula.
      • Alat penerjemah tersedia untuk mengatasi kendala bahasa.
      • Opsi penutup wajah yang sangat berguna kalau kamu ingin menyembunyikan identitasmu atau untuk bersenang-senang.
      • Kamu bisa mengobrol dengan orang-orang yang berasal lebih dari 200 negara, tetapi kamu harus meningkatkan akunmu ke versi premium.

9. FaceFlow

faceflow - mengobrol dengan Orang Asing secara online

Dengan memungkinkan penggunanya untuk berpartisipasi dalam obrolan video tiga arah disaat yang bersamaan, orang-orang disini membawa jejaring sosial ke tingkat yang baru.

"FaceFlow" memungkinkan kamu untuk berkomunikasi dengan teman melalui video. Namun, kamu juga bisa berbicara dengan orang asing. Sekarang sudah dimungkinkan bagi pengguna untuk membuat profil yang dapat dicari dan mengunggah video dari YouTube dan juga gambar. Situs ini lebih dari sekadar layanan obrolan webcam - situs ini lebih sebanding dengan layanan komunikasi Skype yang luar biasa. Obrolan video satu lawan satu sudah tersedia, termasuk pesan teks. FaceFlow juga telah memperkenalkan game multiplayer bernama Flappy yang terlihat menantang.

Fitur:

      • Buat konferensi video atau buat milikmu sendiri.
      • Berpartisipasi dalam ruang obrolan online
      • Mengirim dan menerima pesan instan
      • Kamu bisa mengunggah foto pribadi dan membaginya dengan orang lain
      • Temui orang asing secara acak untuk percakapan pribadi.

10.iMeetzu

imeetzu - Situs Obrolan Video untuk Bertemu Orang Asing

iMeetzu memungkinkan kamu untuk mengobrol dengan orang acak secara langsung melalui obrolan video, dan memiliki ruang obrolan teks. Fitur ini membuat situs yang mirip dengan Omegle, tetapi sedikit dikembangkan. Setelah kamu melewati keacakan yang ada, kamu akan diundang untuk bergabung dengan kencan online gratis atau layanan pencarian teman. Lebih dari seribu anggota baru yang bergabung dengan situs jejaring sosial ini setiap harinya, sehingga menjadikannya salah satu situs dengan pertumbuhan tercepat di bidangnya. Tidak ada cara yang lebih baik untuk melatih komunikasi tatap muka sebelum kamu kembali ke area kencan. Apakah kamu sedang mencari kencan atau ingin bersenang-senang dengan beberapa orang asing secara acak? Situs ini adalah salah satu pilihan terbaik untukmu.

Fitur:

      • Tidak ada biaya untuk menggunakan fitur yang ada di situs ini;
      • Selain bertemu teman baru, kamu juga bisa membangun relasi dengan iMeetzu;
      • Ada ketersediaan global di platform ini;
      • Dapat membuat akun baru dalam waktu kurang dari lima menit.

Kesimpulan

Di daftar ini adalah beberapa situs obrolan video terbaik yang dapat kamu temukan di internet. Beberapa dari mereka baru, dan beberapa sudah hadir di pasar selama lebih dari satu dekade. Setiap situs memiliki fitur uniknya sendiri. Sebagian besar dari mereka sepenuhnya gratis, tetapi beberapa juga memiliki versi premium untuk membayar akun premium dan fitur tambahan.

Informasi tambahan! Rekam & Edit Obrolan Video Acak yang Kamu Lakukan dengan Filmora

Pernahkah kamu berpikir untuk merekam obrolan video acak yang lucu dan membagikannya dengan teman-temanmu? Coba Filmora! Filmora mendukung untuk melakukan rekaman layar PC dan memungkinkan kamu untuk mengedit video rekamanmu tadi. Jika kamu ingin melindungi privasi orang asing yang kamu temui di situs obrolan video yang tercantum di atas, maka kamu bisa menambahkan stiker atau elemen lain ke wajah mereka dengan mudah. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan Filmora. Lihat videonya di bawah ini!

Download Versi WinDownload Versi Mac

author
Ollie Mattison
Ollie Mattison is a writer and a lover of all things video.