filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
The best editor helps you easily edit social media videos with powerful features.
  • Various visually striking templates and video effects
  • Upload video to social media directly

Kumpulan Stiker Telegram Terbaik dan Cara Mencari Stiker di Telegram

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Telegram adalah salah satu dari banyaknya aplikasi pesan dengan tujuan utamanya adalah memberikan kecepatan dan keamanan. Telegram itu cepat, mudah digunakan, dan mudah diakses. Selain itu juga sesuai untuk semua perangkat. Pesan Anda bisa disinkronisasikan ke sejumlah perangkat Anda dengan mudah. Aplikasi perpesanan ini memiliki perkiraan bulanan lebih dari 500 juta pengguna dan karenanya, merupakan salah satu dari 10 aplikasi yang paling banyak didownload di dunia.

Dengan Telegram, mengirim pesan, video, foto, dan file dapat dilakukan dengan lancar. Dan seperti kebanyakan aplikasi media sosial lainnya, Telegram berisi gambar yang memotret ekspresi pengguna. Paket stiker telegram ini berguna saat mengetik pesan. Stiker Telegram hadir dalam beberapa paket, dan pengguna bisa memanfaatkan banyak stiker secara bersamaan. Meskipun aplikasi ini dilengkapi dengan stiker bawaan, tetapi sebagian besar pengguna lebih suka menggunakan emoji yang didownload dari sumber luar.

Telegram menggunakan stiker dalam format yang ringan, sehingga Anda bisa mengunggah stiker khusus dengan mudah. Stiker di Telegram sepenuhnya gratis, sehingga Anda bisa dengan mudah membuat serta membagikan stiker khusus tersebut.

Bagian 1: Bagaimana cara mencari kumpulan stiker Telegram di dalam aplikasi?

Anda bisa mencari stiker populer yang sedang tren saat ini di dalam aplikasi telegram. Fitur ini membantu meyerderhanakan beberapa hal sekaligus mengurangi jumlah pencarian untuk paket stiker.

Berikut ini adalah langkah-langkah sederhana yang perlu diikuti untuk mencari stiker baru di perangkat iOS atau Android Anda.

Langkah 1: Buka aplikasi telegram dan mulailah percakapan

Langkah 2: Ketuk ikon wajah tersenyum di bagian sudut kiri bawah untuk membuka koleksi stiker yang telah terpasang dan yang baru saja digunakan.

Langkah 3: Gulirlah ke bawah dengan jari Anda di bagian yang baru saja digunakan, dan Anda akan menemukan bilah pencarian

Langkah 4: Ketiklah stiker yang Anda inginkan di dalam bilah pencarian tersebut.

Langkah 5: Kemudian klik "Tambahkan" ke setiap paket stiker untuk menambahkannya ke perpustakaan stiker Anda.

Dengan menerapkan cara ini akan memberi Anda akses ke ratusan stiker telegram terbaik secara langsung di dalam aplikasi.

Bagian 2: Buat sendiri kumpulan stiker Telegram di tahun 2021

Seniman sekarang dapat memasukkan kumpulan stiker buatan mereka sendiri di Telegram. Setiap kumpulan stiker dilengkapi dengan tautan permanen yang dapat dibagikan pengguna dengan teman sehingga mereka juga dapat menambahkannya.

Hal ini menciptakan jalan bagi para seniman di seluruh Artistsrld untuk menunjukkan kreativitas mereka dan membantu pengguna telegram lain untuk menikmati penggunaan aplikasi.

tambahkan stiker

Sumber: telegram.org

Desainer bebas sudah mulai menyesuaikan kumpulan stiker milik mereka.

Membagikan stiker

Berbagi tautan ke teman bukanlah satu-satunya cara untuk membagikan kumpulan stiker. Anda juga bisa menerima kumpulan stiker yang belum Anda pasang sebelumnya dengan mengetuknya dan memilih "Tambahkan ke Stiker" untuk menambahkan seluruh kumpulan stiker.

Setelah Anda menambahkan satu kumpulan stiker, maka stiker tersebut akan berada di tooltips emoji atau di panel khusus untuk stiker milik Anda. Sekarang fitur ini tersedia untuk perangkat iOS yang bisa Anda aktifkan atau nonaktifkan dengan mudah dari stiker pengaturan obrolan. Menu untuk stiker baru memungkinkan Anda untuk melihat stiker yang telah dihapus instalasinya dan membantu Anda membagikan kumpulan stiker Anda.

pengaturan stiker

Sumber: telegram.org

Pembaruan baru ini juga tersedia untuk Android, dan perangka serta juga aplikasi lainnya akan diluncurkan di platform mereka. Sekarang kumpulan stiker Telegram dilengkapi secara menyeluruh untuk memastikan bahwa stiker tersebut menjadi viral di seluruh dunia.

Bagian 3: Bagaimana cara mengekspor kumpulan stiker Telegram ke WhatsApp?

Untuk mengekspor stiker telegram lucu atau stiker telegram hebat lainnya ke WhatsApp dengan mudah, ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini:

Langkah 1: Jalankan telegram dan salinlah tautan

Pertama, jalankan aplikasi Telegram di perangkat Anda, lalu ketuk ikon hamburger untuk menelusuri pengaturan> stiker dan topeng. Sekarang, pilihlah paket yang ingin Anda ekspor dan kliklah pada ikon tiga titik yang berada dekat dengan stiker tersebut untuk menyalin tautannya.

jalankan telegram dan salin tautan

Langkah 2: Buka Sticker Downloader

Kemudian, buka halaman utama aplikasi Telegram dan klik pilihan pencarian. Dari sini Anda bisa mencari dan membuka robot Sticker Downloader di aplikasi.

Setelah jendela robot sticker downloader terbuka, tempel tautan ke paket stiker dan biarkan diproses. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk memilih mendownload paket stiker sebagai file yang terkompresi.

buka sticker downloader

Langkah 3: Buka zip paket stiker yang telah didownload

Sekarang, Anda bisa melihat bahwa untuk mengekspor stiker Telegram ke WhatsApp, maka Anda harus menyimpannya ke dalam ponsel (atau kartu SD) tempat di mana file Telegram berada terlebih dahulu. Kemudian, nantinya Anda bisa menggunakan penelusuran file apa saja untuk pergi ke Folder Telegram> Dokumen Telegram dan buka zip paket stiker yang telah disimpan.

buka zip paket stiker yang telah didownload

Langkah 4: Impor stiker ke WhatsApp

Agar berhasil mengekspor stiker dari Telegram ke WhatsApp, Anda bisa menggunakan aplikasi stiker WhatsApp khusus mana saja. Setelah membuka aplikasi, Anda bisa klik tombol "Tambah" dan mengekspor stiker WhatsApp yang awalnya di Telegram. Besar kemungkinan aplikasi akan mendeteksi stiker yang tersedia di ponsel Anda secara otomatis. Jika tidak, Anda bisa menggunakan fungsi tambahkan.

Sekarang semuanya selesai! Setelah menambahkan stiker ke WhatsApp, Anda bisa membuka aplikasi IM dan mengetuk bagian emoji> stiker untuk menikmati stiker yang telah diekspor. Dengan cara ini, Anda bisa dengan cepat mengekspor stiker yang Anda inginkan dari Telegram ke WhatsApp seperti profesional.

ekspor stiker telegram whatsapp

Bagian 4: Kumpulan Stiker Telegram terbaik di tahun 2021

Berikut ini adalah daftar kumpulan stiker telegram terbaik yang tersedia di tahun 2021

  • Scare movie
  • My Little Devil
  • Toxic Koloboks
  • Rhino
  • Comrade Wolf
  • Purple Beaver
  • Witchulitta
  • Ass
  • Broken Cats
  • Meme Pack
  • Waddles
  • Animated Senya
  • Love Telegram Stickers
  • Love
  • Diggy Animated
  • Pepe
  • Miss Devil l
  • The Beatles
  • Nestree
  • Lazy Panda

Cute Telegram Stickers

  • Sheriff Adam
  • Joe Biden
  • Estee
  • Cowboy Fox
  • Cowboy Cactus
  • Clint Eastwood

Kesimpulan

Terakhir, sekarang Anda dapat menelusuri stiker telegram terbaik dan bahkan mengekspornya ke WhatsApp Anda dengan menggunakan langkah sederhana yang telah disebutkan di atas. Silakan Anda coba dan nikmati stiker baru Anda.

author
Shanoon Cox
Shanoon Cox is a writer and a lover of all things video.