filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
The best editor helps you easily edit social media videos with powerful features.
  • Royalty-free audio to use
  • Various free templates and effects
  • Upload video to social media directly

Cara Menghapus Jodoh di Tinder untuk Menghapus Seseorang yang Tidak Anda Sukai

author

Nov 24, 2022• Solusi yang sudah terbukti

"APA! Apakah kamu baru saja menyebutkan Tinder?!"

Itulah jawaban yang biasanya diberikan para pria saat ditanya apakah mereka menggunakan aplikasi tersebut. Tapi, tentu saja, Anda tidak bisa menyalahkan mereka!

Tinder sudah berkembang selama bertahun-tahun, beriringan dengan berubahnya persepsi banyak orang. Namun, Anda harus membuat berbagai macam keputusan saat menggunakan aplikasi tersebut, salah satunya termasukcara menghapus jodoh di Tinder. Alasan ingin menghapus seseorang sebagai jodoh juga bisa bermacam-macam, mulai dari tidak ingin dikirimi teks aneh oleh orang itu lagi hingga hanya ingin mengosongkan ruang di aplikasi kencan mereka.

Jadi, saat membicarakan Tinder, setiap orang memiliki perspektif yang berbeda-beda.

Jangan takut jika Anda ingin mempelajari cara menghapus jodoh di Tinder sebagai seorang pemula dan pelajari lebih lanjut tentang cara menggunakan aplikasi tersebut. Berikut adalah tutorial bertahap yang dilengkapi dengan info tentang cara menghapus jodoh di Tinder tanpa bertukar pesan, dan juga beberapa informasi bermanfaat lainnya.

Bagian 1: Mengapa Anda Ingin Menghapus Jodoh di Tinder?

Mungkin ada beberapa faktor berbeda yang membuat Anda ingin menghapus jodoh dengan seseorang di Tinder. Tapi, tindakan itu bisa membuat orang yang Anda hapus sebagai jodoh sedikit stres jika mereka sampai tahu.

Beberapa pengguna telah melaporkan hal-hal seperti kebingungan dan tercengang saat mereka mengetahui bahwa diri mereka telah dihapus. Jadi, lebih baik jika Anda tidak memilih untuk menghapus seseorang sebagai jodoh di Tinder tanpa mengirimkan pesan terlebih dahulu. Sebaiknya, selalu beri tahu mereka sebelumnya kalau "ini tidak berhasil."

aplikasi kencan terbaik tinder

Bagian 2: Bagaimana Cara Menghapus Jodoh di Tinder? [Memblokir Seseorang di Tinder]

Saat Anda menghapus seseorang sebagai jodoh di Tinder, Anda secara otomatis dihapus dari daftar jodoh satu sama lain, berikut dengan percakapan Anda di platform, tersebut. Sehingga Anda tidak akan bisa saling berinteraksi lagi. Nah, Anda tidak dapat membatalkan tindakan ini, jadi pastikan Anda memang ingin menghapus jodoh.

Jika iya, inilah cara melakukannya.

Langkah 1: Buka aplikasi Tinder.

Langkah 2: Buka obrolan dengan mengetuk balon percakapandi sudut kanan atas.

balon percakapan tinder

Sumber: businessinsider.in

Langkah 3: Pilih percakapan dengan orang yang ingin Anda hapus sebagai jodoh.

ketuk obrolan tinder

Sumber: businessinsider.in

Langkah 4: Tekan ikon perisaidi pojok kanan atas.

perisai tinder

Sumber: businessinsider.in

Langkah 5: Di menu Pengaturan Keamanan, tekan Hapus Jodoh, lalu putuskan hubungan profil Anda dan blokir pengguna Tinder tersebut agar tidak bisa menghubungi atau melihat profil Anda lagi.

pengaturan keamanan tinder

Langkah 6: Pilih "ya,hapus jodoh" di jendela berikut untuk mengonfirmasi tindakan Anda.

hapus jodoh tinder

Bagian 3: Bagaimana Cara Menemukan Seseorang yang Sudah Mengapus Anda Sebagai Jodoh di Tinder?

Jodoh-jodoh ini tidak bertahan lama. Apa yang sebenarnya terjadi? Atau, Bagaimana jika seseorang telah menghapus Anda sebagai jodoh di Tinder?

1.Menemukan orang yang menghapus jodoh di Tinder

Jangan khawatir. Ini adalah kenyataan hidup di mana seseorang bisa saja menghapus Anda sebagai jodoh di Tinder. Dan lebih baik untuk tidak mencari cara menemukan seseorang yang sudah menghapus Anda sebagai jodoh di Tinder. Kebanyakan orang berpasangan karena melihat dari penampilannya. Terkadang hanya ada sedikit perbedaan dalam cara orang memandang gaya hidup atau nilai satu sama lain. Jadi meskipun kalian memiliki ketertarikan, tapi pada akhirnya hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi.

Sebagian besar "orang menghapus Anda sebagai jodoh" tanpa peringatan, bahkan bisa terjadi di tengah percakapan apa pun.

2.Di hapus sebagai jodoh oleh orang lain

Jika orang lain kehilangan minat, mereka akan menghapus Anda sebagai jodoh kapan saja. Mereka akan menghilang dari Tinder Anda jika mereka menghapus Anda sebagai jodoh di Tinder. Terlebih lagi, tindakan penghapusan ini permanen dan tidak bisa dibatalkan sehingga Anda tidak akan bisa kembali berpasangan dengan orang tersebut. Kadang itu bisa saja tidak disengaja. Jika Anda di hapus, Tinder akan menandai akun kalian berdua sehingga Anda tidak akan dapat melihatnya tanpa menyetel ulang akun Anda.

3.Dihapus sebagai jodoh oleh orang yang sama

Ya, ada kemungkinan besar Anda dapat melihat orang yang sama lagi di Tinder jika mereka menyetel ulang akunnya. Penyetelan ulang akun menghapus semua tanda dan pemblokiran, yang dapat membantu Anda untuk kembali melihat mereka lagi.

Jadi, ini adalah cara untuk kembali berpasangan dengan seseorang di Tinder.

Bagian 4: Bisakah Anda Kembali Berpasangan dengan Seseorang yang Anda Hapus Sebagai Jodoh di Tinder?

1.Buat Profil Baru

Trik rahasia untuk kembali berpasangan dengan seseorang di Tinder adalah dengan membuat profil baru. Anda harus menghapus akun lama Anda dan mendaftar dengan nama dan profil yang sama. Setelah Anda menghapusnya, semua riwayat swipe Anda akan hilang, dan Anda akan mendapatkan akun baru dimana Anda dapat mempertimbangkan atau mencari orang-orang yang menghapus Anda sebagai jodoh di aplikasi.

2.Upgrade Paket Anda

Mengupgrade akun Tinder gratis Anda ke paket berbayar memungkinkan Anda untuk menemukan lagi akun orang-orang yang sudah menghapus Anda sebagai jodoh di Tinder. Paket premium hadir dengan fungsi yang menarik, tetapi masih belum jelas apakah benar bisa membantu Anda menemukan akun yang sudah menghapus Anda sebagai jodoh. Tapi, kebanyakan orang mengklaim bahwa aplikasi ini membantu mereka menemukan orang-orang yang menghapus mereka di Tinder.

3. Tips untuk bisa mendapatkan jodoh di Tinder

Tulis Bio Anda dengan Menarik

Gunakan kata-kata yang menunjukkan siapa Anda sebenarnya di bio Anda. Jangan mencoba menjadi terlalu lucu atau bersikap berlebihan. Umumnya, Anda tidak boleh membiarkan bagian ini kosong dan menunjukkan diri Anda yang sebenarnya.

Memasang Foto yang Berkualitas Bagus

Pastikan Anda tidak memakai foto yang diedit berlebihan, buram, atau dengan filter yang terlihat sangat tidak nyata. Memasang foto seperti itu akan membuat Anda terlihat seperti tidak percaya diri.

Tunjukkan Fitur Terbaik Anda Melalui Video

Tunjukkan fitur terbaik dan kreativitas Anda melalui video. Apakah Anda ingin tahu cara terbaik membuat profil video? Nah, rekam video profil-centric yang menunjukkan diri Anda. Untuk itu, gunakan Wondershare Filmora – software pengedit video yang canggih dalam urusan membuat video terbaik untuk profil kencan Anda.

Download Versi Windows Download Versi Mac

Dapatkan Ulasan dari Teman-teman

Dapatkan ulasan dari teman-teman Anda untuk membantu Anda memilih foto terbaik. Setelah Anda menemukan persamaan dari foto-foto itu, Anda dapat mengetahui jenis foto apa yang ingin Anda pasang.

Bagian 5: Beberapa Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Menghapus Jodoh di Tinder

1.Apakah menghapus seseorang sebagai jodoh di Tinder itu tidak sopan?

Jika Anda seorang wanita dan Anda menghapus seseorang sebagai jodoh tanpa memberi tahu mereka, pria itu akan tahu, dan dia mungkin akan kesal atau sedih karena hal itu. Tapi, Anda tidak perlu merasa buruk, karena Anda tidak bisa memperbaiki kekurangan dari dunia perkencanan ini.

2.Apakah Tinder bisa menghapus jodoh secara acak?

Tidak, Tinder tidak melakukan penghapusan jodoh secara acak. Harus penggunanya sendiri yang menghapus seseorang sebagai jodoh sesuai keinginan mereka.

3.Apa yang terjadi jika seseorang menghilang di Tinder?

Jika satu atau bahkan beberapa jodoh Anda menghilang, kemungkinan besar mereka telah menghapus jodoh atau akun Tinder mereka. Jika mereka menghapus akunnya dan memutuskan untuk menggunakan Tinder lagi, Anda mungkin bisa melihat orang itu muncul kembali di tumpukan kartu Anda.

Kesimpulan

Jadi, daripada membiarkan cinta segitiga secara digital ini muncul– yang salah satunya dari Tinder dan salah satunya kekasih Anda, lebih baik untuk mengetahui cara menghapus jodoh di Tinder terlebih dahulu. Tapi, jika Anda baru saja mengakhiri sebuah hubungan dan ingin kembali berkencan, ada baiknya memulai dengan akun Tinder yang baru!

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.