filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Provides You Various Methods to Blur Video Background
  • Supports 9:16 portrait project ratio for phones.
  • Frame overlays for decorating black bars in portrait videos.
  • Enables you to change video resolution, bit rate and frame rate.

FREE Top 5 Video Background Blur Apps [2022]

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Download Win VersionDownload Mac Version

Kamera ponsel Android mengalami peningkatan dari hari ke hari karena lensa mereka meningkat secara signifikan dan menghasilkan video dalam resolusi yang lebih baik. Memiliki peralatan yang tepat untuk sebuah pekerjaan hanyalah sebagian dari tantangan. Bagian selanjutnya yang diperlukan adalah keahlian, jadi untuk membuat video dengan latar belakang buram yang halus, Anda harus memiliki keterampilan dan pengalaman.

Anda mungkin juga menyukai: 5 Aplikasi Teratas Pengubah/Penghapus Background Foto untuk iPhonex/8/7 >>

Jika Anda sedang belajar cara menggunakan kamera dan ingin menghasilkan video yang menakjubkan dengan ponsel Anda yang memiliki efek bokeh cantik, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk ponsel Android yang memungkinkan Anda membuat efek ini dengan mudah.

5 Aplikasi Teratas Background Blur Video Gratis untuk ponsel Android

Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat video karena memiliki efek yang menakjubkan, tetapi ingat bahwa video yang diambil dengan buruk hampir tidak dapat ditingkatkan dengan efek visual.

1. Blur Video

Aplikasi Blur Video menyediakan beragam cara untuk menambahkan blur ke video Anda, seperti fitur Fun Blur atau FreeStyle Blur yang mudah digunakan. Fitur no Crop Instagram memungkinkan Anda mengunggah video ke platform media sosial ini dalam rasio aspek yang sama dengan saat video tersebut diambil, yang berarti bahwa pengguna aplikasi dapat menambahkan efek ke area bidikan yang biasanya akan dipotong. Aplikasi Blur Video berisi iklan dan merupakan aplikasi berbayar.

2. Video Editor Blur, Cut, No Crop

Jika Anda mencari aplikasi yang memungkinkan Anda memposting seluruh video ke Instagram dan mencegah video Anda terpotong, ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan. Selain opsi Video Trim, Video Cut, dan Video Fit, pengguna aplikasi ini juga dapat memburamkan border atau background video mereka. Terlepas dari fitur optimalisasi video Anda untuk Instagram atau media sosial lainnya, opsi blur pada aplikasi ini termasuk fitur yang langka.

3. Square Video: Video Editor

Mengedit video dengan aplikasi ini sangatlah menyenangkan karena berbagai opsi yang disediakan memungkinkan Anda melakukan apapun yang Anda inginkan dengan video Anda. Square Video memungkinkan Anda memutar klip video dan memungkinkan Anda merekam video dalam ukuran persegi. Tersedia pula opsi background, dan pengguna aplikasi dapat memilih background dalam berbagai warna. Aplikasi Square Video memungkinkan Anda menambahkan musik dari perangkat Anda ke klip video yang Anda edit.

4. MagoVideo

Banyaknya pilihan yang ditawarkan aplikasi ini membuatnya terlihat menakjubkan. Pengguna dapat membuat video musik dengan fitur Music for Fun Lip Sync. Pada saat yang sama, beberapa pilihan rasio aspek yang tersedia memungkinkan pengguna untuk memposting video yang cocok untuk platform media sosial, seperti Musically atau Instagram. Selain menjadi aplikasi pengeditan video yang memungkinkan Anda untuk memotong, memangkas, atau memburamkan background, MagoVideo juga merupakan aplikasi pengeditan foto canggih yang menawarkan frame stiker dan efek menyenangkan lainnya.

5. VideoShow Video Editor

Merekam video selfie dengan aplikasi ini sangatlah menyenangkan karena pengenalan wajah memungkinkan Anda menambahkan stiker gerak dan efek wajah langsung. Fitur pengeditan videonya sangat mengesankan karena Anda dapat menambahkan background blur, membuat efek slow-motion, atau menggunakan lebih dari 30 efek visual berbeda ke video Anda. Setelah selesai mengedit, Anda dapat mengekspor video Anda dalam kualitas HD dalam mode no-crop yang memungkinkan Anda mengunggah seluruh video di platform media sosial apapun.

Tambahkan Efek Blur dengan Wondershare Filmora

Wondershare Filmoraadalah pilihan sempurna bagi semua videografer yang membutuhkan cara sederhana untuk mengedit video yang ingin mereka posting di media sosial. Selain menampilkan rasio aspek 9:16 yang memungkinkan Anda membuat video vertikal, Filmora juga memungkinkan Anda mengekspor video ke perangkat seluler. Alat pengeditan video yang luar biasa akan membuat setiap video yang diedit dengan software ini lebih menyenangkan secara visual. Berikut adalah beberapa cara untuk menambahkan efek blur ke video Anda di Filmora.

Download Win Version Download Mac Version

Langkah 1: Mengaplikasikan Background Blur ke Video Vertikal

Menambahkan background blur ke video potret adalah tugas yang mudah di software pengeditan video Wondershare. Atur Rasio Aspek Proyek 9:16 di welcome screen editor kemudian setelah Anda menempatkan klip video di timeline, buka menu Filter, dan pilih satu dari 16 efek blur di kategori Background BlurDroprop filter background blur ke trek PIP editor untuk mengaplikasikannya.

Langkah 2: Blur Background dengan Efek Tilt-Shift

Filmora memungkinkan Anda untuk memburamkan background video Anda menggunakan efek Tilt-Shift. Klik kanan pada klip video yang Anda tempatkan di timeline editor dan pilih opsi Power Tool. Setelah editor Power Tool muncul di layar Anda, klik kotak centang Apply Tilt-Shift to the Clip, dan sesuaikan area bingkai yang ingin Anda buramkan di layar pratinjau. Setelah itu, tekan saja OK untuk mengaplikasikan efeknya.

Langkah 3: Tambahkan Blur Bokeh

Download Win Version Download Mac Version

Selain dua cara mudah dan cepat untuk menambahkan blur background ke video Anda, Filmora juga menyediakan cara ketiga yang sama-sama menyenangkan dan sederhana. Klik ikon Overlay pada toolbar editor, dan pilih kategori Bokeh Blur. Ada sepuluh pilihan Bokeh Blur yang berbeda, jadi Anda harus memilih salah satu yang paling sesuai dengan proyek Anda, dan masing-masing menciptakan suasana yang dapat memikat perhatian penonton.

Anda mungkin juga menyukai: 10 Situs Terbaik untuk Mendownload Background Video HD Gratis >>

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.