filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Easier Way to Edit Your iPhone Videos
  • Supports 9:16 portrait project ratio for phones.
  • A wide support for different formats.
  • Burn to DVD or upload to YouTube, Facebook and Vimeo instantly.

Aplikasi Pengunduh Video Terbaik Gratis untuk iPhone

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Saat menelusuri video YouTube dengan perangkat Apple, Anda mungkin menemukan sesuatu yang Anda sukai. Bagi banyak orang, langkah pertama adalah memfavoritkannya dan memeriksa tautannya nanti. Namun, bagaimana jika Anda ingin menonton video setiap saat? Baik offline atau saat video ditarik, Anda mungkin masih ingin menikmatinya. Jika Anda hanya menyimpan tautan, itu tidak akan membantu Anda dalam situasi ini. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mengunduh video ke iPhone/iPad, jadi Anda perlupendownload video untuk iPhone.Anda jugadapat menggunakan iPhone sebagai kaca pembesar.

Berikut adalah berita sedih untuk Anda bahwa Apple tidak mengizinkan semua aplikasi pendownload video YouTube untuk bekerja di platformnya hanya agar terhindar dari penyalahgunaan hak cipta. Tapi jangan khawatir! Kami memiliki solusi untuk Anda; memungkinkan Anda untuk mendownload video di pendownload video iPhone Anda dengan panduan langkah demi langkah yang disediakan seperti di bawah ini:


Jika Anda menginginkan lebih banyak fitur pengeditan, Anda dapat mencoba software pengeditan videobernama Wondershare Filmora yang memungkinkan Anda mengedit video iPhone/iPad di PC dan Mac. Anda dapat memutar, membalikkan, mengcrop, memotong, menambahkan beberapa filter / overlay bahkan melakukan beberapa koreksi warna. Wondershare Filmora dapat memberikan video iPhone Anda tampilan film Hollywood dengan mudah. Setelah selesai mengedit, Anda juga dapat langsung mengunggah video ke YouTube, dan mendownload video ke iPhone.yang memungkinkan Anda mengedit video iPhone/iPad di PC dan Mac. Anda dapat memutar, membalikkan, mengcrop, memotong, menambahkan beberapa filter / overlay bahkan melakukan beberapa koreksi warna. Wondershare Filmora dapat memberikan video iPhone Anda tampilan film Hollywood dengan mudah. Setelah selesai mengedit, Anda juga dapat langsung mengunggah video ke YouTube, dan mendownload video ke iPhone.

Download Win Version Download Mac Version


Aplikasi Pendownload Video Gratis Terbaik untuk iPhone (termasuk iPhone 7/8/X):

Catatan: Meskipun, kami telah mencantumkan beberapa aplikasi dalam artikel ini, tetapi kami masih tidak dapat memastikan ketersediaan pendownload video iOS ini sepanjang waktu karena Apple App Store terus memperbarui persyaratannya secara rutin. Anda dapat mendownload aplikasi ini untuk iPhone di App Store.

Bagian 1: Cara mendownload video di iPhone dengan Aplikasi pendownload

1. Document 6:

document 6 iphone video downloader

Anda mungkin ingin tahu cara mendownload video iPhone/iPad dengan mudah. Di sini Document 6, sebagai pendownload video YouTube untuk iPhone, umumnya memungkinkan pengguna untuk melihat semua jenis video serta file media lainnya. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan karena trik organisasi medianya yang paling sederhana, aplikasi ini menjadi semakin populer di seluruh dunia. Jika Anda ingin mendownload video menggunakan Document 6 maka Anda hanya perlu membuka pendownload video ini di iOS 11 dan kemudian cukup ketuk ikon yang tersedia di sudut kiri bawah. Sekarang Anda perlu mengetik "savefromnet" di bilah pencarian dan terakhir tekan "en.savefrom.net" di hasil pencarian Anda. Sekarang rekatkan URL video Anda di kotak putih, pilih kualitas yang diinginkan dan setelah mengganti namanya, Anda dapat menyimpannya ke memori perangkat Anda.

2. Video Downloader Pro+:

video downloader pro plus iphone video downloader

Pendownload video iPhone ini mendukung hampir semua format file video populer dan dapat bekerja dengan semua situs web. Dimungkinkan juga untuk melakukan streaming konten video langsung dari internet dan pengguna juga dapat mengelola daftar playlist dengan mendownload video favorit mereka. Hal terbaik yang perlu diketahui tentang Video Downloader Pro+ adalah ia menyediakan uji coba gratis sebelum Anda melakukan pembelian untuk aplikasi ini. Ini memungkinkan pengguna untuk mengurutkan video mereka berdasarkan jenis, durasi, tanggal dan nama seperti detail. Untuk memulai proses pendownload, Anda perlu menelusuri web dan kemudian memilih video Anda; tekan tombol download dan video akan segera tersedia di perangkat Anda.

3. My Video Manager and File Transfer:

my video manager file transfer ipad video downloader

Aplikasi My Video Manager banyak digunakan untuk mendownload file video untuk iPhone dari jaringan lokal sehingga nantinya dapat dinikmati melalui file manager. Pendownload video untuk iPhone ini memungkinkan fasilitas pendownloadan yang mudah melalui konektivitas Wi-Fi melalui perangkat seperti iPod dan iPhone sehingga penggila video dapat dengan mudah menonton video favorit mereka kapan saja dan di mana saja. Aplikasi ini bekerja dengan perlindungan kata sandi sehingga 100% aman digunakan karena tidak ada yang dapat mengakses koleksi pribadi Anda tanpa izin Anda. My Video Manager memiliki fitur khusus seperti kemampuan mendownload banyak file, pendownloadan cepat, dan pendownloadan background video.

4. Ultra Downloader Plus:

ios video downloader ultra downloader plus

Anda akan senang mengetahui bahwa platform software ini tidak hanya menyediakan layanan untuk mendownload video di iOS tetapi pada saat yang sama juga memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming konten langsung ke PS4, SmartTV dan Xbox dll. Anda dapat melindungi semua koleksi favorit Anda dengan kata sandi dan Anda juga dapat membuat bookmark di situs pendownloadan video yang umum digunakan. Pengguna juga dapat menjeda atau melanjutkan konten video mereka kapan pun diperlukan dan tidak akan pernah menyebabkan hilangnya resolusi. Perhatikan bahwa untuk mendownload video dari situs web ini, Anda harus memiliki iTunes di perangkat Anda dengan akun iTunes yang aktif.

videoblocks

Bagian 2: Cara mendownload video di iPhone dengan Aplikasi desktop

Mereka yang tidak ingin dipusingkan dengan tugas salin dan tempel tautan atau menemukan peralihan aplikasi, yang merupakan salah satu hal yang paling menjengkelkan untuk dilakukan, disarankan untuk menggunakan konverter video. Alat software ini berfungsi dengan baik di PC dan juga perangkat Mac. Anda dapat mendownload video untuk iPhone atau iPad dengan mudah dan mentransfer video ke iPhone Anda. Berikut adalah beberapa detail tentang 3 software pendownload video teratas yang dapat Anda akses:

1. 4K Video Downloader:

4k video downloader from youtube iphone video downloader

Pendownload video 4K membantu pengguna mendownload video iPhone favorit mereka tanpa kehilangan kualitas. Ini mendukung hampir semua situs web populer seperti Dailymotion, Hulu, Vevo, Vimeo dan YouTube dll. Video yang didownload dapat dengan mudah dimainkan di iPad, Komputer dan juga dapat ditransfer ke DVD. Pengguna dapat menyesuaikan resolusi video yang diinginkan pada saat pendownloadan dan juga dimungkinkan untuk menontonnya secara online dengan kualitas konten yang jernih.

Kompatibel:Linux, Mac dan Windows.

2. Gihosoft TubeSet:

gihosoft tubeget ipad video downloader

Software pendownload iPhone YouTube yang gratis dan mudah digunakan ini banyak digunakan di Windows. Gihisoft TubeSet memungkinkan pengguna untuk mendownload video dari situs web berbagi video populer mana pun tanpa kehilangan kualitas konten. Proses mendownload video juga cukup mudah di mana pengguna hanya perlu menempelkan URL video mereka di tempat yang disediakan melalui platform Gihosoft TubeSet, tekan tombol download dan terakhir simpan video Anda ke perangkat Anda.

Kompatibel:Mac dan Windows

3. Freemake Video Downloader:

freemake video downloader

Freemake Video Downloader bekerja sempurna dengan semua format file video populer seperti FLV, 3GP, WebM dan MP4 dll untuk video iPhone. Pengguna juga dapat mendownload video mereka sebagai file musik MP3 dan tautan video dapat langsung disimpan di berbagai perangkat seperti ponsel Android, PSP, iPhone, WMV, MKV dan AVI dll. Freemake Video Downloader mendukung kualitas konten HD, Full HD dan 4K dan membutuhkan waktu yang lebih sedikit untuk menyelesaikan proses pendownloadan video untuk iPad.

Kompatibel:Hanya Windows

Bagian 3: Cara mendownload video di iPhone dengan solusi online

Jika Anda tidak mau mendownload aplikasi apa pun di iPhone atau desktop, kami juga akan memberi Anda solusi secara online. Kami merekomendasikan menggunakan QDownloader sebagai pendownload video untuk iPhone. Sangat mudah digunakan hanya dengan salin dan tempel. Dan yang lebih penting, QDownloader benar-benar gratis untuk digunakan dan menawarkan berbagai format dan ukuran ekspor saat Anda mendownload video ke iPhone. Periksa langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara mendownload video.

Step 1:Ketuk di sini untuk membuka Qdownloader.Anda akan menemukan bidang tautan dimana Anda dapat menempelkan tautan dari Youtube, Facebbook, Twitter.

Step 2: Selanjutnya, Anda akan melihat halaman download muncul. Anda dapat mendownload video atau audio saja tanpa dikenakan biaya. Cukup pilih kualitas dan format video yang ingin Anda download.

Step 3: Klik download untuk menyimpannya. Mungkin perlu menunggu beberapa saat tergantung pada ukuran video. Sangat mudah dan cepat!

online video donwloader

Kesimpulan

Di atas adalah 8 pendownload video iPhone/iPad gratis terbaik untuk Anda. Jika Anda memiliki saran yang lebih baik tentang aplikasi pendownload video iPhone, silakan tinggalkan komentar Anda.

Anda mungkin juga suka:Cara Menghilangkan Suara dari Video iPhone>>

Download Win Version Download Mac Version

author
Shanoon Cox
Shanoon Cox is a writer and a lover of all things video.