filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Best PowerDirector Alternative for Beginners
  • Intuitive user interface & powerful video editing features.
  • Enable you to crop, trim, cut, split and combine in a few clicks.
  • Advanced features like Tilt Shift, Face off, Mosaic, Jump Cut.
  • Enhance videos with 300+ stunning effects.

Cara Memperbaiki masalah MP4 yang Tidak Kompatibel dengan PowerDirector

author

Nov 24, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Cyberlink PowerDirector adalah rangkaian pengeditan video yang canggih, tetapi penggunanya sering kali mengalami masalah kompatibilitas MP4. Software ini memiliki dukungan asli untuk format MP4, tetapi jika Anda memiliki masalah MP4 di PowerDirector, kami dapat membantu Anda memperbaikinya.

Bagian 2: Alasan ketidakcocokan ini

Alasan mengapa Anda mengalami masalah MP4 PowerDirector adalah karena codec dalam file MP4 tidak didukung. PowerDirector lebih memilih codec MPEG-4 dan di mana tidak semua file MP4 mencakup format ini.

Untungnya, ada solusi sederhana. Yang Anda butuhkan hanyalah pengonversi video. Anda dapat menemukan berbagai software online gratis yang memungkinkan Anda untuk mengonversi format file seperti, Wondershare Video Convertor , Keepvid , dan clipconvertor.cc .

Semua alat software pengeditan video gratis ini dapat memungkinkan Anda untuk mengonversi file MP4 yang didukung PowerDirector. Mengapa tidak menggunakan rangkaian pengeditan video alternatif yang menerima rentang format MP4 yang lebih luas sebagai alternatif?

Alternatif terbaik – Wondershare Filmora

Berdasarkan pengalaman kami, software pengeditan video terbaik yang pernah kami temukan adalah Wondershare Filmora. Software ini mempunyai hampir semua fitur yang dapat Anda temukan di PowerDirector, dan bahkan jauh lebih mudah.

Download Versi Windows Download Versi Mac

Filmora mendukung serangkaian format file MP4 sehingga Anda seharusnya tidak memiliki masalah kompatibilitas dengan codec MP4. Faktanya, Filmora mendukung lebih dari 150 format video, termasuk AVI, MOV, MKV, WMV, FLV dan VOB sehingga Anda seharusnya tidak akan ada masalah dengan file apa pun yang Anda punya.

Software-nya juga jauh lebih mudah untuk digunakan daripada PowerDirector. Software ini memiliki antarmuka yang sangat intuitif dan memungkinkan Anda untuk mengirimkan video langsung ke perangkat seluler atau jejaring sosial Anda termasuk Facebook, YouTube, dan Vimeo.

Yang juga kami sukai dari software Wondershare Filmora adalah Filmora membuat pengeditan video menjadi menyenangkan dan mudah. Tidak hanya itu, ada fitur yang lebih berguna juga – tentu saja lebih dari rangkaian pengeditan video lain yang telah kami gunakan.

Misalnya, software ini dilengkapi dengan 25 karya musik bebas royalti, perpustakaan efek khusus dan lebih dari 50 efek suara. Anda dapat menambahkan filter dan overlay, teks dan judul, serta elemen gerak yang cukup Anda tarik dan lepaskan pada video Anda.

Fitur canggihnya juga memberikan Anda akses untuk alat pengeditan yang biasanya dipergunakan pada software pengeditan video profesional. Anda dapat melapiskan beberapa klip, split screen, mendeteksi adegan dan menyempurnakan file audio.

Jadi jika Anda sedang mengalami masalah MP4 PowerDirector, mengapa tidak mengecek Filmora. Anda bisa menyelesaikan permasalahan Anda dan juga mendapatkan banyak hal lain yang Anda tidak tahu Anda inginkan.

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.