filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Best Alternative to Sony Vegas
  • Easy-to-use wizard-style interface
  • Wide support for almost all popular video formats
  • 300+ built-in stunning visual effects
  • Trim, split, cut, combine, crop, rotate and pan & zoom videos in a few clicks

15 Template Terbaik Sony Vegas yang Cocok untuk Kebutuhan Kamu

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Sony Vegas merupakan perangkat lunak pengeditan video profesional. Dapat digunakan untuk membuat video yang menakjubkan untuk YouTube dan saluran media sosial lainnya. Bagaimanapun juga, terkadang pembuat video kekurangan waktu dalam segala persiapan untuk membuat konten video yang baru. Itulah kenapa template diciptakan. Jika kamu hanya membutuh satu template untuk sebuah intro atau outro dari video kamu, maka kamu bisa menemukannya dalam daftar ini. Bagaimanapun juga, tidak semua template adalah gratis. Simak daftar dibawah ini untuk lebih mengetahui mengenai template Sony Vegas.

Bagian 1: 15 template Sony Vegas terbaik

1. Tech Intro – AmanFX Productions

Daftar ini dimulai dengan salah satu template intro template Sony Vegas terbaik. Template ini sangat cocok untuk mereka yang menginginkan intro sederhana untuk video terkait teknologi mereka. Intro mempunyai bagian dimana nama pelayanan atau produk dapat dituliskan. Hal ini dapat digunakan oleh perusahaan yang menyediakan produk aplikasi ponsel, pelayanan perangkat lunak, atau pelayanan yang berhubungan dengan IT.

2. Glitch Intro -Template Intro Gratis Sony Vegas

Salah satu yang terkeren dari template Sony Vegas yang bisa kamu gunakan untuk YouTube atau video lainnya. Template pada aplikasi ini memiliki format glitch dimana pesan akan muncul dan menghilang dengan cepat, sementara tampilan layar tetap berkedip di belakang. Satu-satunya hal yang perlu kamu ubah di sini adalah teks, di aman kamu dapat menulis nama program, episode, atau konten apa pun yang kamu buat. Kamu juga bisa mengganti warna jika kamu menginginkannya. Meskipun ini bukan murni template animasi teks Sony Vegas, tetapi template ini memiliki beberapa animasi. Jadi, kami sarankan menggunakannya untuk video ringan atau komedi.

3. Mathematics Intro

Mathematics Intro adalah salah satu template intro Sony Vegas yang signifikan tetapi kali ini dengan template yang lebih khusus. Template ini mempunyai simbol matematika dan persamaannya, jadi template ini paling cocok dan baik untuk digunakan pada mata pelajaran yang berhubungan dengan matematika yang sangat khusus. Contohnya, kursus online tentang matematika atau iklan kalkulator, atau produk serupa lainnya. Teks dan warna tentunya dapat diubah agar sesuai dengan keseluruhan tema layanan yang Anda berikan.

4. Minimal Motion Graphic Logo Reveal

Kami menyukai intro ini sebagai salah satu template Sony Vegas pro yang bisa kamu gunakan dalam hitungan detik. Template ini akan membuat video kamu terlihat seperti profesional walaupun kamu baru menghabiskan beberapa menit untuk mendownload dan menggunakan template ini. Selain itu, ini adalah salah satu template intro Sony Vegas logo yang paling berwarna. Namun, hal ini tidak terlihat mengganggu atau terlalu berwarna. Selanjutnya, kamu memiliki tiga versi dari template yang sama dan kamu bahkan dapat mengubah warna template ini jika kamu mau.

5. Free Sony Vegas Pro Intro Template

Sesuai dengan namanya, template ini adalah salah satu template intro Sony Vegas Pro yang terbaik. Untuk membuat template seperti itu, kamu memerlukan waktu yang cukup lama karena ada banyak detail yang harus disiapkan dengan template pro ini. Bagaimanapun juga, hasil akhirnya adalah intro menjadi sederhana dan praktis untuk nama atau judul video. Template terdiri dari dua warna hanya ketika elemen yang menarik adalah gerakan. Gunakan template ini untuk 10 video teratas atau fakta aneh. Itu akan berjalan dengan baik dengan video jenis ini.

6.SVP11 + | Free epic template

Salah satu template intro Sony Vegas yang paling profesional. Template ini sangat kuat dan bisa digunakan untuk beberapa tujuan. Selain itu, kamu dapat menggunakannya sebagai jeda antar segmen video. Misalnya, jika kamu membuat video yang berbicara tentang apa saja yang akan kamu katakan, kamu hanya dapat membuatnya dalam durasi tiga atau empat detik saja dari template animasi teks Sony Vegas ini dan memasukkannya sebagai pengantar untuk hal yang akan kamu bicarakan.

7. Modern Juicy outro template

Template outro Sony Vegas ini adalah pilihan serbaguna bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang sesuai dengan tujuan mereka. Sedangkan template dasar digunakan untuk video YouTube. Jadi, jika kamu memiliki kanal dalam kategori apa pun, kamu bisa menggunakan template ini. Namun, pastikan Anda menggunakan warna atau spektrum warna yang sama untuk semua video Anda guna menciptakan identitas saluran Anda.

8.SVFX free YouTube outro

SVFX adalah sebuah saluran anak-anak di YouTube yang membuat template Sony Vegas. Salah satu template Sony Vegas gratis adalah template ini. Template ini dapat digunakan sebagai outri untuk video YouTube. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menambahkan template ini ke akhir video Anda. Lalu, kamu dapat mengganti pesan ataupun menambah beberapa audio. Template outro Sony Vegas yang mempunyai tempat di akun media sosial dan membuat layar penutup di YouTube.

9. Sony Vegas outro template

Terakhir, terdapat template outro Sony Vegas yang berada di dalam daftar kami. Template outro Sony Vegas gratis untuk diunduh disertai dengan deskripsi cara menggunakannya di video pratinjau. Jika kamu sudah terbiasa dengan template Sony Vegas secara umum, kamu pasti bisa menggunakan template ini dengan mudah. Hal ini karena kamu tidak perlu mengganti apa pun. Hanya tambahkan kredensial ke template dan template sudah siap untuk disebarkan.

10. FREE Lower Thirds Pack

Membuat Sony Vegas versi lower third adalah tugas yang paling sulit yang dihadapi pembuat video. Masalahnya dengan lower third adalah mereka membutuhkan banyak waktu untuk membuat sesuatu yang terlihat profesional. Selain itu, mereka memerlukan sebuah gambar bergerak untuk muncul dan keluar di video. Untungnya, terdapat misi yang mudah pada template lower third Sony Vegas. Cukup satu saja yang perlu kita punya dari semua template terbaik Sony Vegas. Ini juga menggabungkan warna yang berbeda, tetapi kamu dapat menggantinya sesuai dengan video kamu.

11. Text Promo

Jika kamu ingin mengesankan penonton kamu, cukup pilih template dinamis ini. Template ini dapat diubah dengan cepat untuk menyesuaikan gaya hidup dan video perjalanan. Namun, template yang memiliki kemampuan untuk menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan kamu sendiri ini adalah template yang berbayar. Dengan template ini, kamu bisa mengganti warna, gambar, dan pesan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan efek dan musik baru supaya terlihat lebih profesional.

12. Free Modern Slideshow Template

Template ini adalah salah satu template layar gerak Sony Vegas yang dapat di unduh dengan gratis. Template ini adalah layar gerak untuk gambar atau video. Saat kamu mengdownload template ini, kamu hanya perlu menambahkan video kamu di dalam kotak. Pastikan ukurannya, sehingga video kamu bisa masuk ke dalam kotak. Kami merekomendasikannya sebagai template Sony Vegas yang gratis jika kamu ingin membuat sebuah presentasi untuk produk atau orientasi untuk acara dan kamu tidak memiliki banyak waktu.

13. Free Slideshow Intro Template

Pilihan lain untuk download gratis template slideshow Sony Vegas dari pembuat yang sama. Template ini serupa dengan pilihan di atas, termasuk kotak di mana media kamu tersimpan. Bagaimanapun juga, template terbaik ini cocok untuk foto daripada video. Jadi, gunakan template ini untuk membuat presentasi yang simpel. Perhatikan bahwa kamu dapat memperpanjang durasi template dengan menggunakan template yang sama lebih dari sekali. Jadi, tetap putar kembali saat kamu mengubah foto atau video di dalamnya.

14. Swift Slideshow

Swift Slideshow merupakan salah satu template berbayar dari Sony Vegas pro. Namun, template ini sebanding dengan setiap sen karena hasilnya terlihat profesional. Template ini adalah template dengan slideshow dan overlay teks. Kamu bisa menggunakannya sebagai judul situs web kamu atau iklan sosial media untuk produk atau jasa yang kamu tawarkan. Mengedit template itu lebih mudah daripada yang kamu pikirkan. Hanya mengenai perubahan gambar, video, dan teks.

15. Title Slides

Jika kamu ingin template judul Sony Vegas premium, ini merupakan salah satu yang terbaik. Template ini memiliki durasi sekitar 40 detik, tetapi kamu tidak perlu menggunakan semua durasinya. Sebenarnya, kamu bisa menggunakan sebuah judul gambar bergerak sebagai intro untuk video kamu. Alternatifnya, kamu dapat menggunakan beberapa detik untuk memberikan gambaran dari judul utama yang akan kamu singgung di dalam video kamu. Perlu diperhatikan bahwa template ini berbayar, jadi kamu perlu mempertimbangkan kembali sebagai pencipta untuk membeli template ini.

Bagian ke 2: Dapatkan Video Template Gratis dari Sony Vegas Alternative

Filmora adalah alternatif terbaik untuk Sony Vegas. Menyediakan fitur yang hampir sama dengan program yang lebih mudah dan gampang digunakan. Dengan demikian, Filmora lebih baik jika kamu tidak memiliki pengalaman dalam mengedit video. Selain itu, Filmora mempunyai banyak template sama seperti Sony Vegas.

Download Versi Win Download Versi Mac

Mode template Filmora ini adalah template yang dibuat sebelum video yang akan membantu kamu membuat video profesional dalam beberapa menit. Kamu tidak perlu memiliki pengalaman apapun karena template ini dilengkapi dengan penjelasan video untuk memperlihatkan kamu bagaimana untuk gunakan template ini.

Mode template Filmora adalah pilihan ideal untuk membuat video promo dalam hitungan menit. Ketika kamu menjelajahi daftar pusaka, kamu akan menemukan pilihan ribuan untuk intro, tayangan geser, penawaran, animasi, dan pilihan tanpa batas.

Bagian ke 3: Tanya Jawab mengenai template Sony Vegas

1. Apa Sony Vegas bebas Watermark?

Jika kamu menggunakan versi gratis dari Sony Vegas, video akan di eksport dengan watermark. Jadi, jika kamu ingin videomu bebas watermark, kamu perlu membeli yang versi pro.

2. Bagaimana saya dapat mengedit tulisan di template Sony Vegas?

Mengedit tulisan pada template itu cukup mudah. Kamu cukup ke tab Media Generator dan klik pada tulisan. Jendela notifikasi akan muncul saat mengedit tulisan. Disana, kamu dapat merubah huruf, ukuran, warna, dan apa pun yang perlu kamu ganti.

Kesimpulan

Template Sony Vegas adalah solusi yang sangat praktis untuk menambahkan intro, outro, lower third, dan unsur lainnya dalam hitungan menit. Jika kamu bukan editor video profesional, template ini akan sangat membantu kamu. Hasil akhirnya akan mengejutkan kamu. Bagaimanapun juga, jika kamu nyaman untuk bekerja menggunakan perangkat lunak yang lebih mudah, maka kami merekomendasikan Filmora sebagai cadangan yang bagus untuk Sony Vegas. Kamu akan selalu membuat video bagus yang sama dengan menggunakan mode template ini.

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.