filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Lebih dari Hanya Anda
Platform pengeditan video kreatif untuk semua kreator!

50+ Nama Channel Youtube untuk Vlogger [100% Baru]

author

Nov 18, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Download Versi WinDownload Versi Mac

Ingin membuat kesan yang mendalam pada penggemar YouTube Anda? Milikilah nama yang bagus! Salah satu keputusan penting yang harus anda ambil saat memulai channel vlog milikmu adalah memilih nama channel vlog. Percaya atau tidak, nama channel vlog milik Anda dapat memengaruhi kesuksesan channel tersebut, jadi memilih yang ideal sangatlah penting. Jika anda belum yakin tentang cara memiliki nama channel vlog terbaik atau hanya mencari untuk melakukan rebranding pada channel, anda sudah datang ke tempat yang tepat!

Di sini, kami memiliki 50+ daftar nama channel YouTube terbaik untuk vlogger, bersama dengan bagian yang akan membahas bagaimana anda bias memilih nama yang ideal ditambah pentingnya mereka untuk pertumbuhan channel.

Bagian 1: Mengapa Nama Channel Vlog Menjadi Sangat Penting?

Nama Channel Milikmu muncul di laman channel, video, dan di hasil penelusuran YouTube.

Sama seperti judul yang membosankan, nama channel vlog yang generik tidak akan bertahan lama di ingatan penonton, tepatnya ketika ada begitu banyak kompetisi untuk memperebutkan keterlibatan dan perhatian di YouTube mereka. Namun, dengan menggunakan kata-kata yang menarik perhatian dan berkesan dapat menjadikan nama channel YouTube yang menghibur bagi para vlogger. Ingat, jika channel YouTube milikmu menjadi sukses, ini akan menjadi nama yang semua orang kenal denganmu.

Bagian 2: Apa yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Memilih nama channel YouTube untuk Vloggers?

Memilih nama channel vlog mungkin tidak sesederhana kelihatannya. Ada beberapa pilihan di luar sana, jadi bagaimana anda tahu jika anda sudah memilih yang benar?

Untuk membantumu dalam memutuskan dengan lebih baik, kami telah membuat panduan langkah demi langkah yang menunjukkan kepadamu dengan tepat bagaimana mengembangkan beberapa ide untuk nama channel vlog yang luar biasa.

Langkah 1: Pertimbangkan Kesan yang Ingin anda Gambarkan

Nama channel Vlog sering menjadi sorotan tentang merek atau orang yang ada di baliknya. Meskipun tidak untuk semua, anda akan melihat berapa banyak yang menentukan tujuan atau misi mereka secara keseluruhan. Hal ini bisa menjadi ideal untuk memulai ketika memikirkan nama channel Youtube baru untuk para vloggers. Jangan berpura-pura menjadi orang lain saat memilih nama saluran vlog Anda.

Sangat penting untuk Anda, pemilik channel, untuk menggambarkan pesan atau gambar yang terasa alami dan memberikan kesempatan kepada penonton untuk mendapatkan hubungan dan pengakuan terbaik.

Langkah 2: Tetap Konsisten dengan Dasar YouTube Anda

Nama yang anda pilih juga harus mencerminkan apa yang menjadi dasar channel milikmu. Jika anda memiliki channel baru, mungkin akan sulit untuk bersaing dengan channel vlog yang lebih terkemuka, yang sudah mencakup topik konten penting. Itulah mengapa anda harus mencoba untuk menjadi istimewa dan menjadi yang terbaik dalam merancang topik untuk subjek yang sudah anda pilih.

Meskipun anda mungkin mendapatkan eksposur yang diperlukan dengan nama acak untuk mengembangkan channel milikmu, lebih baik untuk memulai sesuatu yang fokus pada satu titik.

Langkah 3: Rasakan Target Audiensmu

Target audiensmu bisa menjadi faktor besar dalam memilih nama terbaik untuk sebuah channel vlogging. Juga, pertimbangkan saluran vlog lain di posisi yang anda pilih dan baca komentar video mereka. Cari tahu apa yang audiensmu sukai dan sebaliknya. Skenario yang tepat dari minat audiens akan memungkinkan Anda untuk memilih nama terbaik untuk sebuah channel vlogging.

Langkah 4: Jaga Nama Channelmu Tetap Singkat

Nama channel YouTube, atau nama penggunanya, memiliki maksimal 60 karakter, tetapi pada umumnya, anda tidak akan menggunakan sampai sebanyak itu! Nama channel yang panjang itu tidak penting dan juga dapat membingungkan penonton. Hal itu juga bisa sulit untuk ditiru atau dieja saat dicari. Nama pengguna yang ringkas dan singkat untuk channel vlog YouTube-mu juga dapat memberimu citra yang memiliki otoritas lebih.

Langkah 5: Buat Nama Channelmu Berkesan

Ingat, jika nama channel vlog YouTube-mu menjadi luar biasa, ini akan menjadi namamu yang dikenal semua orang. Nama itu akan ada di sana dengan video, daftar putar, dan gambar mini buatan Anda. Anda tidak ingin membuat citra buruk yang akan menyeret ke bawah, tetapi tambahkan alat penulisan kreatif seperti permainan kata, singkatan, persamaan, aliterasi, dan permainan kata untuk memudahkan nama itu untuk diingat.

Bagian 3: 50+ Ide Nama Channel Vlog pada tahun 2022

Strictly Cyber

Top Song Critic

Hashtag Hits

All Things Sports

The Virtual Coach

Game Hub

CyberLife

The Daily Cloud

Inner Sphere

Fashion Channel

Button Smasher

Numb thumbs

Gentle Gamer

Headset Hero

Headset Heaven

Headset Habitat / Home

Headset Hub

Gorgeous Gamer

Avatar auditions

3D Josh

abroad broad

adventures abroad

van life

[nama negara] life

van fan

suitcase suckers

hotel hobbyists

travel treats

transit travel

travel tricks

life (long) lovers

love [nama]

lovebirds

hug my husband / housewife / boyfriend / girlfriend

husband at home

cuddle my girlfriend

couples paradise

trouble in paradise

couple productions

couples therapy

in a nutshell

tutorial hero

info nuggets

[nama] teaches [topik]

[topik] by [nama]

learning [topik]

curiosity satisfied

[topik] academy / school / tutorials / teacher / made easy / explained / for beginners

edu owl

tidak terlalu sulit

Bagian 4: 5 Pembuat Nama Channel Vlog Gratis Teratas pada tahun 2022

Ada banyak cara untuk mempersonalisasi nama channel vlog YouTube yang keren atau bertukar pikiran tentang ide nama channel vlog yang fantastis. Lihat beberapa alat pembuat nama YouTube yang paling sering digunakan yang mendapat peringkat lebih tinggi bahkan dari para profesional.

1.Spinxo

generator nama spinxo

Platform ini membantu pengguna untuk mencari nama yang keren sesuai karakter, deskripsi, dasar, dll. Anda dapat memulai pencarian dengan kata kunci universal dan serangkaian detail spesifik. Spinxo juga membantu YouTuber dalam mengelola kontes online dan mendapatkan saran terbaik untuk nama vlog.

Informasi yang Diperlukan: Mereka dapat dimunculkan berdasarkan beberapa hal yang anda suka, seperti Dasar, Kata Kunci, dan Topik.

Cocok untuk: Mereka yang memiliki beberapa petunjuk khusus untuk nama tersebut.

Jumlah Hasil yang Keluar: 30 nama.

2.Screen Name Generator

screen name generator

Pemain akan mengagumi alat pembuat nama YouTube ini, yang bekerja berdasarkan awalan yang disediakan oleh sang YouTuber. Alat ini memiliki bagian seperti generator nama fantasi, generator nama tempat, generator nama pengguna, nama benda, dll.

Informasi yang Diperlukan: Bisa dengan awalan dan akhiran.

Cocok untuk: Mereka yang memiliki arah dan kebutuhan tertentu untuk nama tersebut.

Jumlah Hasil yang Keluar: Satu nama.

3.Username Generator

Username Generator mempermudah untuk pencarian nama pengguna khusus game. Pengguna dapat memasukkan kata kunci dan jumlah baris sebagai preferensi mereka. Kemudian, perangkat lunak ini akan memberi ide nama channel vlog yang paling cocok.

Informasi yang Diperlukan: Berdasarkan kata kunci saja.

Terbaik untuk: Genre-genre yang ada.

Jumlah Hasil yang Keluar: Ratusan nama.

4.Name Generator

Alat pembuat nama ini juga membantu orang untuk mendapatkan gabungan nama acak terbaik, di mana detailnya cukup khusus untuk konten yang terkait dengan karya yang anda cantumkan, seperti "vids", "sutradara", "TV", "channel", dll. Setiap kali anda mengetuk tab Hasilkan yang tersedia, alat ini akan menawarkan nama yang paling acak.

Informasi yang Diperlukan: Berdasarkan Awalan dan Akhiran

Cocok untuk: Mereka yang memiliki arah tertentu dengan nama tersebut.

Jumlah Hasil yang Keluar: 1

5.Scratch

generator nama scratch

Dengan perangkat lunak ini, anda bisa mendapatkan nama terbaik untuk channel vlogging Anda dengan spesifikasi teratas yang akan terlihat luar biasa. Anda dapat memilih sorotan game untuk nama channel Anda. Dan, anda juga bisa memilih untuk memasukkan beberapa kata ke dalam daftar untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Informasi yang Diperlukan: Bekerja dengan kata kunci saja.

Terbaik untuk: Genre-genre yang ada.

Jumlah Hasil yang Keluar: Satu nama.

Bagian 5: Editor Vlog YouTube Serbaguna

Download Versi Win Download Versi Mac

Setelah anda memutuskan untuk mengembangkan saluran vlog YouTube Anda, hal pertama yang akan anda cari adalah pengeditan video yang terlihat premium. Dan di sini, kami sarankan untuk menggunakan Filmora9 untuk mengedit vlog YouTube dengan mudah.

Anda bisa menggunakan Filmora untuk membuat vlog YouTube dengan audio bebas royalti bawaan aplikasi ini. Perangkat lunak ini juga dapat membantu Anda membuat intro YouTube yang fantastis. Perangkat lunak ini memiliki lebih dari 500 template, sumber untuk teks, dan efek transisi.

Filmora adalah alat pengeditan yang ideal untuk membuat video layar hijau dan layar terpisah untuk YouTuber. Unduh Gratis sekarang untuk melihat jika aplikasi ini yang terbaik untuk Anda!

Kesimpulan

Jadi, sekarang, apakah anda sudah punya beberapa nama channel YouTube yang keren untuk vlogger? Bagikan saran Anda di akhir blog ini, dan beri tahu kami jika anda pernah menggunakan pembuat nama YouTube gratis!

Download Versi Win Download Versi Mac

author
Richard Bennett
Richard Bennett is a writer and a lover of all things video.