filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
One of the Best Audio Editor of All Time
  • Auto normalization and ducking for audio
  • Stylized audio equalizers for different needs
  • Fade in and fade out audio easily

11 Aplikasi Penguat Volume Terbaik untuk Windows-Tingkatkan Volume Sekarang

author

Nov 25, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Menonton film sensasional yang mendapat banyak pujian atau dokumenter yang memenangkan penghargaan di penghujung hari yang melelahkan secara mental, dapat membantu Anda relaksasi. Sayangnya, banyak orang yang tinggal dengan suara kota yang bising dan mungkin Anda juga dapat mendengar musik yang keras dari jalanan.

Apalagi kalau ada amukan tetangga yang berisik dan bunyi klakson mobil; film yang Anda sangat ingin tonton tiba-tiba berubah dari tenang menjadi menyebalkan. Terkadang Anda mungkin berharap suara laptop Anda bisa menjadi sedikit lebih keras. Gunakan Penguat Volume- Penyelamat untuk film Netflix yang Anda tonton berikutnya. Penguat Volumeakan membantu Anda mengeraskan speaker Windows Anda di atas standar dan Anda dapat meningkatkan volume yang cukup untuk memudarkan lingkungan Anda yang bising.

Ada banyak penguat suara yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan suara file audio atau video apa pun. Jadi, Anda sebaiknya berhati-hati, para pengguna Windows. Kami telah menemukan beberapa penguat volume terbaik dari pilihan yang tak terhitung jumlahnya di luar sana. Satu-satunya tugas Anda adalah untuk menemukan aplikasi yang paling cocok dan siap Anda gunakan untuk seterusnya.

Bagian 1: 11 Penguat Volume Terbaik untuk Windows

Mari kita lihat 11 penguat suara terbaik untuk WINDOWS!

2. Chrome Volume Booster

chrome volume booster

Chrome Volume Booster adalah pengeras suara yang paling mudah dan paling andal untuk digunakan, aplikasi ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan hiburan tanpa perlu repot-repot. Ketika speaker dan headphone windows konvensional Anda gagal untuk mengatasi kebisingan, Anda dapat menggunakan alat ini untuk meningkatkan volume hingga 1000%. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan Chrome volume booster, Anda akan mendapatkan akses ke desainnya yang intuitif dan proses yang jauh lebih nyaman. Plug-in Chrome ini bekerja pada suara tab mana pun - satu tab pada satu waktu. Penguat suara ini tersedia untuk Chrome di Windows 10. Chrome Volume booster sudah mencapai milestone tercepatnya dengan lebih dari 500.000 pengguna dan mereka takjub dengan kemudahan penggunaannya dan juga dengan keefektifannya. Cukup tambahkan ke chrome dan plug-in ini akan tersedia tepat di sebelah bilah pencarian. Anda bisa menggeser untuk menambah atau mengurangi volume. Hanya semudah itu.

3. Techspot Sound Booster

techspot sound booster

Anda tahu kan' bagaimana Superman tidak tahu sejauh mana kekuatan supernya sampai dia mencobanya. Ini sama halnya dengan set kartu suara di PC Anda. Anda dapat meningkatkan kapasitas maksimum amplifikasi dengan penguat volume seperti yang tersedia di Techspot. Gratis untuk dicoba, namun Anda harus membayar $19,95 untuk penggunaan berlisensi. Ini adalah salah satu penguat volume terbaik yang bisa dimiliki windows 10. Software ini berfungsi baik dengan pemutar media, game apa pun, browser web atau program PC lainnya. Penguat suara Techspot ini dapat digunakan dengan cara biasa tanpa add-on atau plugin apa pun. Kami perkenalkan Anda kepada pengeras suara yang luar biasa hingga 500%, bahkan tidak akan ada distorsi suara. Software ini diprogram untuk memantau tingkat penguatan saat ini sehingga tidak ada kliping ataupun distorsi. Volume audio mudah dikontrol dengan penggeser pop-up yang juga mudah digunakan. Download untuk Windows 10/8/7 Vista/XP.

4. Letasoft Sound Booster

letasoft sound booster

Letasoft Sound booster adalah salah satu aplikasi bagus yang bisa menghidupkan kembali file audio yang suaranya sangat kecil. Gunakan booster ini untuk mengeraskan suara apa pun. Bayangkan jika Anda sedang rapat online dan mikrofon orang lain tiba-tiba bermasalah. Itu akan menjadi tempat terakhir di mana Anda ingin berlatih membaca bibir orang, di situlah Letasoft Sound booster dapat membantu Anda. Software ini berfungsi sebagai pengeras tambahan dan program ini membuat speaker Anda menghasilkan suara yang lebih keras. Anda dapat meningkatkan volume hingga 500% dan program ini bekerja dengan lancar dengan software komunikasi online, browser web, game, dan pemutar media lainnya. Anda tidak harus terlalu paham teknologi untuk menggunakan ini. Anda bisa menggunakan penggeser pop-up untuk mengontrol volume. Penguat suara ini akan dimulai secara otomatis dan Anda tidak perlu memulainya secara manual. Letasoft Sound Booster didukung oleh Windows XP/Vista/7/8/10, untuk 32 dan 64 bit. Anda dapat mencoba software ini secara gratis, tetapi Anda harus membelinya setelah masa uji coba berakhir.

5. FxSound

fxsound volume booster

Game laga seharusnya penuh dengan petualangan dan menyenangkan. Tetapi jika suara peluru mulai terdengar seperti suara kerupuk yang alot, inilah saatnya untuk meningkatkan speaker PC Anda. Anda dapat menggunakan FxSound untuk musik, video game, TV & film, dan banyak lagi. Software ini dilengkapi dengan equalizer 20-band, visualizer musik baru, efek suara, dan juga preset. Anda dapat mengunduh FxSound secara gratis jika Anda ingin mencoba software ini, dan tentu saja fiturnya terbatas. Jika Anda ingin menjelajahi fitur yang lebih lengkap, Anda dapat meningkatkannya ke paket pro seharga $ 19,99 per tahun. Paket pro akan memberi Anda akses ke desain presets yang dirancang untuk apa pun yang ingin Anda dengarkan dan Anda juga dapat membuat atau menyimpan preset Anda sendiri.

6. Boom 3D Desktop

boom 3d desktop

Boom 3D adalah aplikasi peningkatan audio yang membantu Anda meningkatkan kualitas suara konten media apa pun, termasuk efek 3D pada layanan streaming, pemutar media, dan headphone. Secara keseluruhan, Boom 3D adalah alternatif untuk penguat suara surround dan headphone over-the-top Anda. Boom telah ditinjau dengan baik oleh jutaan pengguna karena kemampuannya untuk menangkap setiap detail, mulai dari ledakan hingga bisikan. Anda dapat menggunakannya sebagai penguat volume Anda di Netflix, YouTube, Prime Video, dan Hotstar. Aplikasi ini juga menjadi favorit pecinta musik dan gamer saat ini. Dengan Boom 3D, Anda akan mendapatkan akses ke fitur-fitur seperti teknologi 3D surround, preset equalizer, penguat volume, sebuah aplikasi pengontrol volume. Kelebihannya adalah akses gratis ke lebih dari 20.000 stasiun radio lokal dan internasional. Software ini kompatibel dengan Windows 10 dan ada versi uji coba yang tersedia selama 30 hari. Setelah uji coba berakhir, Anda harus membayar $39,95 untuk menikmati Boom 3D beserta fitur-fiturnya.

7. DeskFX Audio Enhancer Software

boom 3d desktop

Penguat suara terbaik lainnya yang tersedia untuk Windows 10 adalah DeskFX Audio enchancer. Sama seperti namanya, software ini meningkatkan kualitas suara PC. Software ini dilengkapi dengan beberapa efek definitif, seperti Reverb, Vibrato, Chorus, Equalize dan amplify. Dengan DeskFX, Anda dapat mendapatkan equalizer 20-band yang akan membantu Anda beralih di antara berbagai mode equalizer seperti parametrik, grafik, dan visual. Anda dapat menggunakan software ini untuk menghilangkan distorsi suara dari klip audio. Saatnya manjakan diri Anda dengan suara yang luar biasa dengan menurunkan kebisingan yang tidak diinginkan dengan filter low dan high pass. Jika Anda paham tentang teknologi suara, Anda juga dapat menggabungkan berbagai efek untuk menghasilkan suara yang menakjubkan. Pengguna dapat menggunakan versi Windows secara gratis untuk penggunaan non-komersial. Jika Anda ingin membeli software peningkatan audio ini, Anda bisa mendapatkan lisensi komersial seharga $35 dan lisensi pribadi seharga $30.

8. Equalizer APO

equalizer apo sound booster

Tentu saja gratis itu bagus, tapi yang satu ini sudah pasti yang terbaik. Equalizer APO ini memungkinkan Anda untuk memperkuat audio di laptop Anda secara gratis. Aplikasi open-source yang mudah digunakan ini membuat laptop tetap ringan karena tidak menghabiskan banyak sumber daya CPU. Aplikasi penggunanya kompatibel dengan Windows Vista/7/8/10. Equalizer APO hadir dengan jumlah filter yang tak terbatas dan juga berfungsi di banyak saluran. Aplikasi ini paling cocok untuk aplikasi interaktif karena latensinya yang rendah. Equalizer APO juga kompatibel dengan Voice Meeter dan Peace Interface. Kompatibilitas ini berguna karena opsi pada equalizer-nya telah ditempatkan sebagai aplikasi mentah dan Anda akan memerlukan Peace Interface untuk mendefinisikan ulang tampilan antarmukanya untuk Anda. Silakan coba keraskan suara dari musik favorit Anda.

9. Voice Meeter

voice meeter

Voice Meeter ini tidak hanya dapat menambah atau mengurangi volume pada PC Anda. Ia bisa melakukan banyak hal lainnya. Contohnya saja, aplikasi ini mampu membagikan equalizer individual ke setiap aplikasi. Anda dapat dengan mudah menyempurnakan aliran audio apa pun yang diputar di PC Anda satu per satu. Pengguna juga dapat merekam audio desktop dan aplikasi ini akan secara otomatis menghilangkan kebisingan lain di sekitarnya. Fungsi utama dari aplikasi ini mudah dipahami dan digunakan. Tetapi jika Anda ingin mencoba fungsi lainnya, disarankan untuk mempelajari beberapa tutorialnya terlebih dahulu. Jika Anda tidak memiliki banyak waktu, Anda cukup mendownloadnya di Windows 10 Anda dan mulailah dengan memperbesar volume. Voice Meeter kompatibel dengan Windows XP/Vista/7/8/8.1/10.

10. Fidelizer Audio Enhancer

fidelizer audio enhancer

Fidelizer dapat meningkatkan suara ke tingkat yang optimal. Gunakan aplikasi ini untuk software seperti Spotify, VLC, YouTube, Tidal, dan Qobuz. Setiap pengoptimalan yang dilakukan oleh pengguna berlangsung selama satu sesi aktif di komputer. Setelah Anda menyalakan ulang komputer, Anda harus memulainya dari awal lagi. Fidelizer Audio Enhancer memiliki versi gratis dengan fitur terbatas. Pengguna juga memiliki pilihan untuk meningkatkan paketnya ke Fidelizer Plus dan Fidelizer Pro. Aplikasi ini kompatibel dengan Windows XP/Vista/7/8/8.1/10. Pengguna akan mendapatkan akses ke panduan yang lebih terperinci yang langsung menjelaskan proses dari pemasangan hingga penyesuaian. Aplikasi ini bekerja secara independen dan tidak menghambat proses terkait audio lainnya. Versi pro dari aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memilih hingga 7 profil audio.

11. Audio Retoucher

audio retoucher

Audio Retoucher telah dikembangkan untuk pengguna yang tidak paham teknologi. Aplikasi yang mudah digunakan ini dibuat khusus untuk orang-orang yang hanya ingin memperbesar volume audio tanpa harus melakukan analisis yang memakan waktu. Pengaturannya sederhana,dan Anda juga dapat mengkalibrasi parameter suara. Atur tempo, level bass, dan intensitas nada sesuai keinginan Anda dan perkuat suara ke frekuensi tinggi. Audio Retoucher memiliki versi gratis, dan jika Anda ingin mendapatkan akses ke semua fitur, Anda harus membayar $39,95. Aplikasi ini kompatibel dengan PC Windows.

Bagian 2: Bonus Tip-Editor Audio Terbaik-Wondershare Filmora

Jika ada dua hal terpenting dalam pengeditan video, salah satunya adalah peran penting Wondershare Filmora di dalamnya. Software pengeditan video yang luar biasa ini sudah memiliki jutaan pengguna. Semuanya memuji fitur mereka yang canggih dan juga tampilan antarmukanya yang intuitif. Jika Anda sudah memiliki software tersebut, maka Anda hanya akan membuang-buang waktu saja untuk mencari pengedit audio tambahan. Wondershare Filmora adalah aplikasi yang serbaguna, ia bisa melakukan semua tugas dengan cukup lancar dan lebih baik daripada aplikasi yang lainnya. Anda dapat mengedit file video bersamaan dengan trek audionya di sini. Aplikasi pengeditan video dan audio profesional ini tersedia untuk Windows dan bagian terbaiknya lagi adalah Anda dapat mencobanya dengan versi gratis terlebih dahulu. Jadi coba saja - potong, salin, tempel, dan masukkan file audio, tambahkan trek baru, masukkan voiceover - Wondershare Filmora dapat melakukan itu semua.

Download Filmora9 Versi Windows Download Filmora9 Versi Mac

Kesimpulan

Memakai headphone dengan sangat erat ke telinga Anda bukanlah jawaban yang tepat saat berurusan dengan suara yang pelan. Jika Anda seorang pecinta musik, penggemar berat film, gamer yang kompetitif atau Anda hanya ingin meningkatkan audio, pilihannya banyak, tetapi hanya beberapa aplikasi yang akan Anda anggap paling cocok dengan apa yang Anda inginkan. Anda bisa mendapatkan penguat volume terbaik untuk meningkatkan volume file audio apa pun. Sebagian besar pilihan diatas bisa diuji coba secara gratis. Sudah waktunya untuk mencobanya.

author
Shanoon Cox
Shanoon Cox is a writer and a lover of all things video.