filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Filmora Video Editor
The best editor helps you edit videos without hassle.
  • Enhance videos with 300+ stunning effects
  • Personalize the crop area as you want
  • Modern and easy to use

4 Peningkat Volume Video Online Terbaik

Terdapat momen di mana ketika kita memutar video yang kita download secara online, tetapi volume videonya sangat rendah. Tentu saja, menonton video seperti itu akan terasa tidak nyaman, karena Anda harus lebih berkonsentrasi untuk mendengarkan percakapan yang ada dalam video. Selain itu, efek suara background yang tidak begitu terdengar akan membuat acara menonton video menjadi kurang menyenangkan. Di sinilah sebuah alat peningkat audio online dapat digunakan.

Tidak perlu mendowload software atau aplikasi peningkat volume video apa pun karena Anda hanya akan memerlukannya sesekali. Itulah sebabnya mengapa alat peningkat volume video online dikatakan lebih efektif. Anda hanya perlu mengunggah video Anda yang memiliki suara rendah dan mengatur volumenya seperti yang Anda inginkan. Setelah itu, Anda dapat menyimpan video yang sudah diubah ke dalam perangkat penyimpanan Anda. Di bawah ini kami sajikan daftar 3 peningkat suara online terbaik untuk video.

1. VideoLouder

VideoLouder adalah alat peningkat volume audio online yang dapat digunakan dengan gratis. Anda dapat meningkatkan volume dari file video apa pun yang telah Anda download ke dalam hard drive Anda. Alat online ini dapat digunakan pada file video berkapasitas hingga 500 MB. Jika dibutuhkan, Anda juga dapat menurunkan volume dari file video. Anda dapat langsung membuka situs webnya dan mengunggah video Anda untuk menaikkan atau menurunkan volumenya. Anda juga dapat memilih tingkat desibel suara yang ingin Anda atur. Di bawah ini adalah fitur-fitur utama alat peningkat volume VideoLouder.

video louder

  • Meningkatkan atau mengurangi volume dengan gratis.

  • Didukung oleh beberapa format file video seperti AVI, MP4, MPEG, MOV.

  • Dapat mengatur tingkat desibel, dinaikkan atau diturunkan.

  • Dapat digunakan untuk kapasitas file video hingga 500 MB, sangat besar sekali.

Bagaimana cara meningkatkan volume video online dengan VideoLouder?

Langkah 1: Dari perangkat web browser Anda, kunjungi www.videolouder.com.

Langkah 2: Klik pada tombol 'Telusuri', kemudian pilih file video yang ingin Anda ubah volumenya dari perangkat penyimpanan Anda.

Langkah 3: Anda harus klik Pilih Tindakan, lalu pilih 'Kurangi Volume' atau 'Tingkatkan Volume' sesuai keinginan Anda.

Langkah 4: Selain itu juga terdapat pilihan 'Berapa desibel (dB)?' di mana Anda dapat menentukan tingkat desibel sesuai dengan keinginan Anda, untuk dinaikkan atau diturunkan sebesar yang Anda tentukan.

Langkah 5: Terakhir, klik 'Unggah File', lalu tunggu hingga file video selesai diunggah dan volume telah diubah sesuai dengan pengaturan Anda.

Setelah itu, Anda dapat menyimpan file video tersebut dalam perangkat penyimpanan Anda, kemudian mendengarkan perubahannya.

2. FileConverto

Satu lagi alat peningkat volume video MP4 online untuk mengatur volume file video Anda. Tidak hanya untuk file MP4, Anda juga dapat mengunggah format file lainnya seperti AVI dan MOV. Semuanya gratis digunakan dengan halaman muka yang mudah dan sederhana pagi pengguna. Namun, sama seperti alat peningkat volume online lainnya, alat ini juga dapat digunakan untuk mengirim video dengan kapasitas maksimal 500 MB. FileConverto juga memungkinkan Anda untuk mengatur tingkat desibel dengan bebas. Berikut ini adalah fitur-fitur alat online FileConverto.

fileconverto

  • Dapat meningkatkan dan juga menurunkan volume file video.

  • Dapat menyesuaikan suara desibel, sesuai dengan keinginan pengguna.

  • Menunjang berbagai format file video, kecuali MP4.

  • Tidak perlu menyediakan akun apa pun.

Bagaimana Cara Meningkatkan Volume Video Online dengan Menggunakan FileConverto?

Langkah 1: Dari perangkat web browser Anda, kunjungi fileconverto.com/boost-video-volume

Langkah 2: Lalu klik tombol Telusuri untuk memilih file video dari perangkat penyimpanan Anda.

Langkah 3: Dari opsi 'Pilih Tindakan yang Diinginkan', Anda bisa memilih untuk 'Tingkatkan Volume' atau 'Kurangi Volume'.

Langkah 4: Anda bisa menyesuaikan dB dari pilihan 'Berapa desibel?'.

Langkah 5: Terakhir, klik tombol Kirim Sekarang dan tunggu hingga file selesai diunggah dan volume selesai diubah.

3. Online Video Cutter Volume Booster

Tersedia banyak sekali alat untuk mengedit video di Online Video Cutter. Volume Booster telah didesain khusus untuk meningkatkan volume sebuah file video. Tampilan halaman depan untuk pengguna tampak lebih baik daripada halaman depan pada sebagian besar alat peningkat volume video online lainnya. Anda dapat menyeret dan melepaskan file video Anda langsung di halaman depan pengguna. Bahkan, Anda dapat memilih file video dari Google Drive dan DropBox.

Selain itu, Anda juga dapat menempelkan URL file video dari YouTube, lalu meningkatkan volumenya, kemudian mendownload file video tersebut. Anda juga dapat memeriksa peningkat volume MP3 online untuk meningkatkan atau menurunkan volume file audio. Di bawah ini adalah fitur-fitur utama alat Online Video Cutter Volume Booster.

online video cutter volume booster

  • Seret dan lepaskan file video Anda dengan cepat.

  • Mengunggah file video dari Google Drive dan DropBox.

  • Didukung oleh format file MP4, FLV, AVI, MOV, 3GP, MKV, WM dan masih banyak lagi.

  • Dapat mengubah kecepatan video dan lihat perubahannya terlebih dulu sebelum mendownloadnya.

Bagaimana Cara Meningkatkan Volume Video Online dengan Online Video Cutter Volume Booster?

Langkah 1: Dari web browser Anda, kunjungi online-video-cutter.com/volume.

Langkah 2: Seret dan lepaskan file video Anda ke halaman depan web.

Langkah 3: Setelah file selesai diunggah, klik opsi Volume. Di bagian bawah, atur dengan cara menggesernya sesuai keinginan Anda.

Langkah 4: Setelah selesai, klik tombol Simpan untuk menyimpan video yang sudah diubah.

Bonus: Video Volume Booster Software

Jika Anda mencari software yang memang dibuat untuk meningkatkan volume video Anda, maka kami merekomendasikan Wondershare Filmora. Sebuah software tersendiri yang sangat berguna saat Anda harus meningkatkan volume beberapa file video yang berukuran besar. Mengunggah file video berukuran besar tentunya memakan waktu seperti halnya memproses penggunaan data yang besar.

Dengan Filmora, selain mengatur volume file video, Anda juga dapat mengoptimalkan berbagai parameter audionya. Filmora adalah video editor yang profesional, sehingga Anda dapat merekam video melalui webcam, juga merekam video layar Anda sekaligus dengan sistem suara dan audio mikrofon. Anda dapat menambahkan efek video dan audio selama pengeditan, kemudian mengirimnya dalam beberapa format file yang berbeda.

Di bawah ini adalah beberapa cara untuk meningkatkan volume dengan menggunakan Filmora.

Langkah 1: Download dan instal Filmora ke komputer Anda. Buka software dan klik Proyek Baru.

Coba Gratis

Untuk Win 7 atau versi terbaru (64-bit)

Coba Gratis

Untuk macOS 10.12 atau versi terbaru

Langkah 2: Seret dan lepaskan file video Anda di jendela utama. Kemudian, seret file video ke Video Timeline.

masukkan video funimate

Langkah 3: Klik dua kali pada file video untuk membuka Panel Pengeditan. Cari tab Audio, lalu atur volume dan parameter audio untuk meningkatkan volume secara keseluruhan. Setelah selesai, klik tombol Ok.

Langkah 4: Setelah selesai, Anda dapat memutar video Anda untuk mendengarkan volume yang sudah Anda atur. Terakhir, klik tombol Ekspor dan simpan file video yang sudah Anda edit tersebut ke hard drive Anda.

Kesimpulan

Meningkatkan volume sebuah video agar suara dialog terdengar lebih baik dan memperjelas musik background bukanlah masalah lagi. Kami telah memilihkan peningkat volume audio online terbaik, di mana Anda dapat mengatur volume video Anda dengan cepat. Kami juga merekomendasikan sebuah software peningkat suara yang profesional, yaitu Wondershare Filmora, jika Anda ingin mengedit volume video di komputer Anda.