filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Use luts to make videos easily
  • Auto color correction with one click
  • Precise color grading and correction
  • Customizable workplace

73 LUT Gratis Terbaik Premiere Pro untuk Membuat Video Sinematik

author

Dec 26, 2022• Solusi yang sudah terbukti

LUT biasanya digunakan oleh editor dan fotografer untuk menyempurnakan gradasi warna di akhir proyek mereka. Semuanya dari mengonversi video menjadi hitam dan putih, hingga mengubah warna dalam fotografi di ponsel itu dilakukan dengan LUT.

Mengonversi file ini tidak serumit kelihatannya. Dalam industri sinema, setidaknya itu adalah cara terbaik untuk mewarnai rekaman kelas menengah untuk menjadi produk jadi berkualitas tinggi.

Para editor dan fotografer itu tidak tahu kalau ada LUT gratis untuk Premiere Pro di luar sana. Artikel ini didedikasikan untuk mencari LUT premiere sinematik yang dapat Anda gunakan secara gratis ketika menggabungkan film Anda. Apa saja 73 LUT terbaik untuk Premiere Pro? Mari kita lihat bersama.

LUT Sinematik Gratis untuk Premiere Pro

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah beberapa LUT sinematik gratis untuk Premiere Pro yang tersedia di pasaran.

1. LUT Gratis dari Colour Grading Central

Mencari perangkat untuk meniru nuansa halus film Hollywood (ini kata mereka, bukan kami), LUT ini adalah tiruan untuk penyetelan terbaik kelas atas dan menciptakan film yang sempurna. Selain menyediakan LUT gratis untuk Premiere Pro, perangkat ini juga berfungsi dengan Final Cut Pro. Paket ini disebut Plugin Cinema Grade, Anda dapat mengunduhnya secara gratis, langsung dari situs web mereka.

Colour Grading Central

Satu hal yang kami sukai dari paket ini adalah plugin mereka bisa membuat kita melihat pratinjau sebelum menerapkannya. Mereka juga tidak memakai pilihan menu drop-down. Ini menghilangkan banyak waktu untuk menggulir layar saat mencari tabel yang tepat.

2. 16 LUT Canon Cinestyle Gratis

Sinematik LUT premier berubah menjadi sesuatu yang bagus dengan menggunakan 16 LUT Canon Cinestyle gratis ini. Menjadi salah satu nama terbesar di industri fotografi, tidak salah jika Canon memberikan beberapa software andalan mereka secara gratis! Kami menelusuri yang terbaik dari mereka agar Anda dapat memiliki akses ke berbagai LUT gratis untuk Premiere Pro.

free Canon Cinestyle Luts

Baru dari Ground Controller, Anda bisa mendapatkan Cinestyle gratis ke LUT REC 709 dengan melalui tautan di atas. Ini memberi Anda akses ke tabel grading warna yang bahkan mampu memperbaiki film dengan sedikit warna. Indah, mudah digunakan, dan bekerja dengan kebanyakan aplikasi. Ini merupakan LUT terbaik gratis untuk Premiere Pro yang bisa Anda dapatkan. Ditambah lagi, totalnya ada 16. Tidak ada yang lebih baik daripada itu.

3. 8 LUT Sinematik untuk Premiere Pro

LUT sinematik ini disajikan dalam format yang mudah untuk diakses. Klik dan pilih LUT Anda, kemudian klik lagi untuk menerapkannya. Lihat seperti apa penampakannya dan tingkatkan pengalaman Anda. Semuanya menjadi mudah dengan LUT sinematik premiere. Semua LUT ini disediakan oleh Filter Grade, sebuah perusahaan terkenal untuk teknologi gratis. Kami sangat menyukai paket ini karena panduan yang mereka berikan.

Cinematic LUTs for Premiere Pro

Bukan hanya mudah digunakan, semuanya ada di video jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut. Pergilah ke situs web mereka, tonton instruksi manual, dan buat sendiri LUT grading warna sinematik terbaik secara gratis! Tak peduli Anda kesulitan untuk menginstal dan menggunakan LUT gratis untuk Premiere Pro atau Anda benar-benar seorang pemula, kami merekomendasikan paket ini untuk Anda.

4. Sinematik LUT Gratis dari Preset Pro

Preset Pro agak berbeda dari LUT sinematik di luar sana. Ini karena mereka dirancang khusus untuk bekerja selaras dengan Premiere Pro. Di saat produsen lain di daftar kami melirik kompatibilitas dengan Final Cut Pro, tim Preset hanya fokus pada pembuatan LUT gratis untuk Premiere Pro.

Free LUTs Cinematic from Preset Pro

Ini memberi mereka keunggulan jika kebetulan sesuai dengan pilihan Anda. Jika bukan, pedang bermata dua ini mungkin tidak berfungsi sesuai harapan Anda. Kabar baiknya adalah paket ini sepenuhnya gratis, sepenuhnya sesuai standar sinema, dan ringan.

5. 35 LUT Gratis untuk Grading Warna

Pada akhirnya, kita sampai pada penawaran dari Rocketstock. Rocketstock adalah merek lain yang terkenal, bahkan jika Anda belum mendengar merek ini sebelumnya. Perusahaan induk mereka adalah Shutterstock, yang semua orang pasti sudah pernah dengar. Jika ada penanda yang layak untuk kemampuan berteknologi tinggi dari paket LUT, itu adalah nama merek yang ada di belakangnya.

Free LUTs for Color Grading

35 LUT gratis ini pasti berisi paket yang Anda butuhkan. Paket terbaik yang digunakan oleh mereka yang selalu mengedit, paket ini mencakup nuansa vintage, menerangkan, menggelapkan, menghaluskan, menajamkan, dan semua yang Anda inginkan dari satu tempat. Grading warna dengan yang terbaik dari LUT gratis untuk Premiere Pro ini.

6. Paket Tampilan Film Gratis

Paket ini memberikan sesuai janji, yaitu memberi Anda LUT gratis untuk Premiere Pro dalam satu paket! Paket perbaikan film gratis ini mencakup LUT sinematik premier dalam grading warna yang mendalam. Benar, paket ini datang bersama panduan lengkap yang akan membantu Anda memahami hampir keseluruhan paketnya. Paket ini tidak seluas beberapa paket sebelumnya, tetapi berisi semua yang Anda butuhkan untuk memulai.

Free Movie Look Pack

7. LUT Vintage Gratis untuk Premiere

Jika Anda sedang mengembangkan film yang muram dan berkaitan dengan suasana hati, maka hanya satu LUT gratis untuk Premiere Pro yang Anda butuhkan... skema Vintage. Paket ini menyediakan khususnya LUT Kodachrome K-Tone. Paket ini datang secara gratis dari fotografer Frank Glencairn, jadi Anda tahu sumbernya sangat terkemuka.

Free Vintage LUT for Premiere

8. 10 LUT Sinematik Gratis

Akhirnya, di daftar kita hari ini, kita punya LUT sinematik gratis yang hanya dapat ditemukan di Fix the Photo. Perusahaan ini memberikan persis sesuai janjinya. Paket ini berguna untuk memperbaiki foto dan film Anda dengan sepuluh skema berbeda. Sesuaikan warna, naikkan atau turunkan cahaya, padukan warna secara instan. Paket ini juga kompatibel dengan Mac.

Free Cinematic Luts

Kesimpulan

Sebuah LUT sinematik yang layak untuk Premiere Pro tidak selalu membutuhkan program yang dirancang khusus. Banyak LUT yang diprogram untuk bekerja lintas platform, sistem operasi, dan jenis film. Jadi, tak peduli Anda butuh LUT berkualitas untuk industri film atau Anda hanya seorang pemula, Anda bisa menemukannya di sini, gratis, dan sekarang juga. Jadi, tunggu apa lagi?

Anda mungkin juga tertarik dengan cara membuat efek glitch di Premiere Pro dan membuat efek glitch yang memukau di Photoshop.

author
Benjamin Arango
Benjamin Arango is a writer and a lover of all things video.