filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Just Record Every Happy Moment in the Game
  • Free and easy-to-use built-in screen recorder
  • Plentiful titles and text templates
  • Various filters, transitions, effects and elements

3 Emulator Nintendo Switch Terbaik yang Dapat Anda Temukan

author

Nov 25, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Download Versi WinDownload Versi Mac

Tidak pernah ada waktu untuk beristirahat; itu ditunjukkan dengan kegigihan mereka menciptakan emulator Nintendo Switch terbaik. Penggemar game dari segala usia menikmati Nintendo Switch, yang menggabungkan fungsionalitas konsol game tradisional dengan perangkat keras modern.

Masalah muncul ketika Anda ingin memainkan game Nintendo di ponsel atau PC Anda. Apa peluangnya? Bisakah itu beroperasi?

Jika Anda pecinta Nintendo Switch tetapi tidak mampu membeli konsol secara terpisah, inilah kabar baiknya. Untungnya, ada beberapa program yang tersedia di pasaran saat ini yang sedang bersaing memperebutkan gelar emulator Nintendo switch terbaik. Dengan menggunakan emulator ini, kini sangat mungkin untuk menikmati banyak game Nintendo di ponsel dan pc Anda. Sekarang Anda dapat memainkan game seperti Let's Go Pikachu, Link's Awakening, Mario Kart, dan lainnya bahkan jika Anda tidak mampu membeli Switch.

Banyak dari kita mengasosiasikan emulator dengan frame rate yang turun, produksi suara yang cerdik, file penyimpanan yang hilang, dan gangguan yang akan membuat kita tidak habis pikir. Sayangnya, game-game yang bekerja dengan sempurna cenderung dibayangi oleh yang tidak, sehingga sulit bagi banyak orang untuk menilai di antara mereka.

Masalah lain yang dihadapi kebanyakan orang adalah ketika mereka mencari "Emulator Nintendo Switch Terbaik" di internet, mereka dibanjiri banyak pilihan. Untuk seorang pemula yang belum pernah mencoba emulator dalam hidupnya, mungkin sangat sulit untuk memutuskan emulator mana yang akan dipilih. Semua program emulator memiliki fasilitas dan batasannya sendiri. Juga, semuanya memiliki persyaratan sistem yang berbeda. Beberapa dari mereka dapat bekerja pada sistem spesifikasi rendah dan beberapa dari mereka membutuhkan sumber daya yang cukup untuk memberikan kinerja yang baik. Jadi, apa yang harus Anda lakukan dalam skenario ini? Untuk mempermudah Anda, kami telah menyiapkan daftar 3 emulator Nintendo switch terbaik yang dapat Anda unduh di sistem Anda dan nikmati beberapa game terbaik.


Kamu mungkin tertarik:


1. Yuzu

emulator nintendo switch terbaik - yuzu

Setelah memulai dengan game homebrew, Yuzu telah berkembang dengan membuat ulang judul Switch yang saat ini tersedia untuk dibeli. Ada subtopik baru yang perlu dibahas mengenai moralitas dan legalitas pembelian game, tetapi itu bukan fokus kami dalam artikel ini.

Yuzu adalah emulator Switch pertama yang dirilis. Dari pembuat Citra, salah satu emulator 3DS paling populer hadir emulator sumber terbuka dan gratis ini. Emulator berjalan pada C++ dan dirancang untuk meniru komponen perangkat keras penting Nintendo Switch. fungsi. Beberapa game memiliki masalah dengan ini, yang merupakan salah satu alasan kinerja di judul tertentu kurang ideal.

Meskipun kekurangan daya, Yuzu berhasil menjalankan Super Mario Odyssey pada frame rate yang sebanding dengan Switchback pada tahun 2019. Tidak ada tanda-tanda lag atau bagian yang hilang dari background pemandangan, yang mengesankan untuk sebuah emulator. Sejak awal, pengguna merasa yakin dengan Yuzu. Ini dirancang dengan jelas dan memberi pengguna semua yang perlu mereka ketahui. Daftar permainan yang berfungsi penuh dapat ditemukan di situs, ada pembaruan rutin untuk memberi tahu pengguna apa yang sedang dikerjakan tim, dan bagian FAQ yang berguna memberi pengguna banyak saran pemecahan masalah ketika kode kesalahan muncul.

Fitur:

  • Daftar besar game yang cocok.
  • Ini dikembangkan dalam C++ yang membuatnya sangat portabel.
  • Dapat Menjalankan Judul terpopuler dan terbaru tanpa lag.
  • It is a resource-friendly emulator.
  • YUZU menggantikan layanan jaringan BCAT Nintendo dengan Boxcat.
  • Selain itu, Yuzu memiliki fitur untuk mengubah skala resolusi rendering yang mensimulasikan resolusi docked, undocking, dan beyond-native.
  • Mode grafis yang didukung adalah OpenGL dan Vulkan (eksperimental).
  • Versi Windows dan Linux tersedia.
  • Fungsionalitas multiplayer online telah dinonaktifkan untuk saat ini. Multiplayer lokal tersedia.
  • Beberapa profil dapat diatur dan digunakan
  • Pengguna dapat memilih antara tema gelap, terang, biru tengah malam, dll. untuk interface pengguna.

 

2. Ryujinx

emulator nintendo switch terbaik- ryujinx

Ryujinx adalah emulator multi-platform pertama untuk Nintendo Switch dengan dukungan wireless lokal. Beberapa game berjalan lebih baik di Yuzu dan yang lain bekerja lebih baik di Ryujinx. Ryujinx mungkin adalah salah satu emulator Nintendo Switch terbaik. Ada berbagai fitur canggih yang tersedia dalam perangkat lunak ini. Selain itu, juga menyediakan interface intuitif yang dapat dioperasikan siapa saja. Unik karena dikembangkan dalam C#, tidak seperti program lain dan cocok dengan Windows, macOS, dan Linux.

Ini berisi 1000 game, yang setengahnya dianggap dapat dimainkan. Ryujinx menyoroti informasi ini kepada calon pengguna sejak awal. Mereka mungkin masih memiliki beberapa cara untuk melakukannya sampai sempurna, tetapi mereka setidaknya jujur dan sadar akan hambatannya. Untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dari perkiraan, Gdkchan, tim di balik perangkat lunak, terus meningkatkan akurasi dan kinerja serta interface pengguna dan membangun konsistensi.

Emulator cepat ini memiliki sedikit ruang untuk kegagalan, yang menjadikannya salah satu opsi teraman. Selain kelebihan tersebut, emulator Ryujinx mudah digunakan dan dapat menjalankan game dengan kecepatan 60fps. Namun, meskipun emulator ini luar biasa tetapi tetap tidak dapat menjalankan game Nintendo Switch komersial yang merupakan satu-satunya kelemahan emulator ini. Pengembang terus bekerja untuk membuatnya lebih baik. Pengalamannya cukup mirip dengan konsol, bahkan di desktop Anda.

Fitur:

  • Resolusi tampilan dapat disesuaikan, begitupun scalingnya.
  • Berbagai rasio aspek juga tersedia.
  • Mode otomatis secara otomatis mengaktifkan pemfilteran anisotropik.
  • Dengan Discord Rich, Anda dapat memamerkan game Nintendo Anda di Discord.
  • Anda juga dapat bermain multiplayer online dengan teman-teman Anda. Mode LAN atau wireless lokal keduanya merupakan opsi untuk pemutaran lokal.
  • Emulasi NVDEC digunakan untuk mendukung video dalam game dan memotong adegan.
  • Mirip dengan emulator, Anda dapat menentukan kompatibilitas game dengan melihat halaman kompatibilitasnya.
  • Beroperasi pada Windows dan Linux.

3. Egg

emulator nintendo switch terbaik- poster-telur-ns-emulator

Game Nintendo Switch dapat dimainkan di ponsel Anda melalui Egg NS Emulator. Dengan Egg NS, pemain dapat memainkan game Nintendo Switch di ponsel mereka, dan menawarkan pengalaman kontrol yang unik. Di Amerika Serikat, NXTeam Studios mengembangkan emulator Egg NS selama dua tahun dan sekarang tersedia. NXTeam akan mengoptimalkan kinerja, stabilitas, dan kompatibilitas emulator ini di masa mendatang.

Mendapatkan game di atas egg agak rumit dibandingkan dengan emulator lain. Ada persyaratan hukum untuk menghapus game Anda dari Nintendo Switch. Selain mendapatkan folder Switchdroid dan file ROM game, yang memerlukan keahlian dan teknologi tertentu, Anda juga dapat memperolehnya dari sumber lain atau dari pemain lain. Secara keseluruhan ini adalah prosedur yang sangat rumit dan pengguna baru mungkin merasa sangat sulit untuk menggunakannya di awal.

Meskipun mendapatkan game di emulator ini agak sulit, masih ada banyak daftar game yang cocok dengan Anda, dan Anda dapat memainkannya dengan grafis yang sangat baik tanpa lag atau distorsi. Pada dasarnya, ini adalah emulator seluler dan Anda harus memiliki chipset yang kuat di ponsel Anda jika Anda ingin menjalankan emulator ini dan mendapatkan hasil yang sangat baik. Seperti yang disebutkan di situs web resmi telur, ini berfungsi pada ponsel Snapdragon 855, 855+ dan 865. Situs web juga telah mengeluarkan daftar ponsel yang cocok yang memeriksa tautan situs web yang disebutkan di atas.

Meskipun Emulator Egg Ns tidak dapat menjalankan banyak game dibandingkan dengan emulator lain dan memberikan kinerja yang relatif lebih rendah, diharapkan dapat meningkatkan banyak dan memberikan persaingan yang ketat dengan emulator lain. Saat ini, sedang dalam pengembangan aktif dan terus ditingkatkan dengan pembaruan.

Fitur:

  • Daftar besar game yang cocok.
  • Beroperasi sangat baik di perangkat seluler.
  • Dapatkan hasil maksimal dari pengalaman bermain game Anda
  • Kontrol yang halus dan responsif
  • Interface yang mudah dinavigasi
  • Bagian dengan definisi yang jelas
  • Beberapa bahasa didukung
  • Tidak ada iklan yang tersedia

 


Apakah Legal Menggunakan Emulator?

Anda dapat mengunduh dan menggunakan emulator secara legal, tetapi berbagi ROM yang dilindungi hak cipta adalah ilegal. Penggunaan ROM yang Anda miliki tidak memiliki preseden dalam undang-undang, meskipun orang dapat berargumen bahwa itu adalah penggunaan yang wajar. Singkatnya, jika Anda menggunakan emulator maka Anda tidak akan memiliki masalah hukum dan secara teknis Anda tidak melakukan sesuatu yang ilegal. Jadi, tenangkan pikiran Anda dan nikmati game favorit Anda menggunakan emulator.

 


Dimana untuk Mengunduh Games?

Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan tentang game emulator. Anda dapat mengunduh emulator dan menginstalnya tetapi bagaimana Anda akan mendapatkan gamenya? Jawabannya sederhana. Setiap emulator memiliki situs webnya sendiri di mana Anda dapat menemukan daftar game yang cocok dengan emulator tersebut dan Anda juga dapat mengunduh game dari situs web mereka. Atau, Anda dapat menggunakan situs web pihak ketiga, torrent, dan GitHub untuk mendapatkan game untuk emulator.

 


Kesimpulan

Pada artikel ini, kami membagikan tiga emulator NS terbaik yang dapat digunakan untuk menikmati game switch favorit melalui ponsel dan pc Anda. Anda juga dapat Anda juga dapat dengan mudah menggunakan ponsel dan PC Anda dan bagikan dengan teman-teman Anda di berbagai platform. Namun jangan lupa untuk memoles video Anda menggunakan editor video seperti Filmora V11 agar lebih menarik bagi penonton.

Filmora dapat membantu membuat video game Anda lebih menarik dengan menambahkan stiker lucu, efek, subtitle ke video Anda.

Download Versi WinDownload Versi Mac

author
Ollie Mattison
Ollie Mattison is a writer and a lover of all things video.