filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Best Video Editing Software for Beginners
  • Easy-to-use video editor with professional tools
  • Enhance videos with 300+ stunning effects
  • Over 50 audio effects and royalty free music

Cara Menghilangkan Watermark Filmora

author

Nov 25, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Ketika bersangkutan dengan mengedit video, Filmora adalah pilihan terbaik bagi Anda. Filmora adalah software terbaik yang paling dipercaya oleh pembuat konten dan vlogger YouTube untuk membuat video mereka terlihat lebih menarik. Dengan Filmora, Anda dapat memangkas, memotong, menggabungkan, menambahkan efek yang menarik, dan menggunakan banyak fitur lainnya.

Tapi, tampaknya ada watermark Filmora pada pengeditan video dalam versi gratisnya. Dan, satu-satunya cara untuk menghapusnya adalah dengan berlangganan versi berbayar.

Tapi, di sini, kami akan mengajari Anda cara untuk menghilangkan watermark Filmora tanpa berlangganan. Mari telusuri lebih lanjut.


Part 1: Bagaimana Cara Menghilangkan Watermark Filmora Gratis 2022?

1. Menghilangkan Watermark dari Video dengan Filmora

Sebagian besar pembuat konten profesional telah membeli Filmora versi premium untuk menikmati semua fiturnya. Tetapi mereka pasti telah mencoba versi uji coba Filmora sebelumnya.

Jika Anda seorang pemula di dunia pengeditan dan tidak tahu cara mendapatkan Filmora versi uji coba gratis tanpa watermark, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghilangkan watermark setelah melakukan pengeditan.

Catatan: Metode yang disebutkan di bagian ini mungkin tidak tersedia di beberapa versi Filmora. Jika Anda tidak berhasil, silakan hubungi kami.

Langkah 1: Buka Project Sebelumnya

Buka aplikasi Filmora di PC atau Mac Anda, di sini saya menggunakan Windows sebagai contoh. Di tampilan interface awal, Anda akan melihat perpustakaan project terbaru, klik salah satunya untuk membuka project sebelumnya yang memiliki watermark.

 Tampilan Antarmuka Mulai Filmora

Catatan: Jika di dalam video Anda terdapat watermark Filmora, Anda harus membuka project-nya untuk menghapus watermark tersebut. Mengimpor video ke Filmora lagi tidak akan menghapus watermark tersebut.

Langkah 2: Masuk ke Akun WSID

Karena Anda telah mendaftar ke WSID dan menukarkan akses gratis ke Filmora, saatnya untuk masuk ke akun Anda di Filmora. Sekarang klik Daftar Masuk ke Wondershare ID dari menu Bantuan. Jika Anda membuka Filmora V10.5.5 dan versi yang lebih baru, Anda dapat langsung mengklik tombol Masuk di sudut kanan atas. Selanjutnya, masukkan email Anda di bawah tab Email lalu klik opsi Berikutnya. Setelah itu, masukkan kata sandi Anda di bawah tab Kata Sandi dan klik opsi Masuk.

Masuk ke Wondershare id

Langkah 3: Ekspor Video

Setelah mengaktifkan versi uji coba, Anda dapat menikmati fitur-fitur Filmora versi premium. Jika Anda tidak ingin mengedit project ini lagi, klik tombol Ekspor. Anda dapat mengekspor video sekarang.

Jendela ekspor Filmora

Catatan: Jika Anda telah memindahkan atau menghapus beberapa file untuk project video ini, Anda mungkin perlu mencari file yang telah hilang. Klik tombol Cari yang Dipilih untuk mengimpor file yang hilang.

Filmora menemukan file yang hilang

Untuk meningkatkan pengeditan video Anda dan membuat video yang lebih memukau, Anda dapat menggunakan paket template video Filmora & Filmstock”, klik gambar di bawah ini untuk melihat bagaimana cara membuat video yang Anda buat tampak lebih menarik.

 Perpistakaan Media Stok Filmstock

2. Menghilangkan Watermark dari Video dengan Apowersoft

Apowersoft hadir dengan berbagai fitur untuk membuat video Anda terlihat menakjubkan. Ia adalah aplikasi online gratis yang multi-fungsi. Sebaliknya, Anda juga dapat mendownload aplikasi ini di PC Anda agar bisa digunakan tanpa menyambungkan ke internet. Jadi, contohnya, Anda dapat merekam layar, mengonversi video, dan melakukan banyak hal lainnya. Apowersoft juga membantu Anda menghilangkan watermark dari video.

Jadi, jika Anda ingin menghilangkan watermark secara online dengan Apowersoft, buka situs webnya dan klik di area warna biru. Unggah video dan pilih area yang terdapat watermark tersebut. Proses penghilangan watermark pun akan segera dimulai.

apowersoft

Tapi, pastikan file video Anda memiliki salah satu format yang didukung berikut ini, seperti MP4, FLV, MKV, MOV, WEBM, WMV, 3GP, ASF, AVI, MPG, MPEG, dan TS. Dan jika Anda menemukan masalah saat mengunggah video secara online, klik tombol "Download Aplikasi" untuk menginstal Apowersoft di sistem Anda. Ini akan membuat proses pengerjaan Anda menjadi lebih lancar.

Part 2: Bagaimana Cara Membeli Filmora untuk Menghilangkan Watermark?

Sebelumnya, kami telah membahas metode untuk menghilangkan watermark Filmora secara gratis melalui perolehan poin yang dapat ditukarkan dengan akses gratis. Tapi, uji coba gratis selalu terbatas jumlahnya. Jika Anda adalah seorang pembuat konten, pastinya Anda ingin menggunakan semua fitur untuk membuat konten Anda terlihat lebih menarik dan menyenangkan. Untuk itu, Anda harus membeli Wondershare Filmora.

Meskipun Anda tidak mengetahui cara menghilangkan watermark Filmora dengan membeli, tenang saja, kami akan membantu Anda. Kami telah menulis beberapa langkah praktis yang dapat Anda ikuti untuk membeli Filmora versi premium.

Langkah 1: Klik Beli

Buka aplikasi Filmora di PC Anda dan daftar masuk ke WSID Anda dengan mengklik tombol Masuk. Jika Anda belum berlangganan, Anda akan melihat opsi Belidi pojok kanan atas. Klik untuk membeli versi lengkapnya.

Langkah 2: Pilih Paket yang Sesuai

Jendela dengan tiga paket berbeda yang ditawarkan oleh pengembang aplikasi akan muncul. Pilih paket yang cocok dan pas untuk Anda dan klik opsi Beli Sekarang di bawah paket tersebut.

Paket Tahunan: Beli Filmora dengan harga US$49,99 aktif selama 1 tahun termasuk $9,99 untuk Aset Standar Filmstock dan $5,99 untuk add-on potret AI per bulan. Anda dapat mematikan centang di beberapa fitur tambahan untuk membeli aplikasi Filmora-nya saja hanya dengan biaya USD 49,99/tahun.

Paket Aktif Selamanya: Dapatkan Filmora seharga US$ 79,99 (biaya dikenakan satu kali) termasuk $9,99 untuk Aset Standar Filmstock dan $5,99 untuk add-on potret AI per bulan. Anda dapat mematikan centang di beberapa fitur tambahan untuk membeli paket Filmora Perpetual-nya saja hanya dengan biaya USD 79,99.

Beli Filmora

Langkah 3: Isi Formulir

Setelah memilih paket yang Anda inginkan, sebuah formulir akan muncul, dan Anda perlu masuk ke WSID Anda. Di panel sebelah kiri, Anda akan melihat produk yang telah Anda pilih, pilih metode pembayaran Anda dan isi formulir dengan informasi yang benar. Setelah mengisi formulir, klik tombol Pemeriksaan Keamanan.

Beli Filmora

Setelah membeli paketan Filmora, buka Filmora lagi dan refresh informasi akun Anda. Lalu tombol Beli akan hilang, dan tidak akan ada watermark lagi setelah mengekspor video dari Filmora.

Kesimpulan

Meskipun versi gratis dari Wondershare Filmora Video Editormemiliki beberapa fitur canggih, tapi ia memiliki banyak keterbatasan, contohnya adalah adanya watermark. Anda dapat menghilangkan watermark tersebut secara gratis dan juga dengan membeli versi premium. Tetapi kebanyakan orang tidak tahu bagaimana cara untuk menghilangkan watermark itu. Untuk membantu mereka, kami telah membuat tiga metode bertahap yang berbeda untuk menghapus watermark Filmora. Pilih teknik yang terlihat cocok untuk Anda dan mulailah mengedit!

author
Richard Bennett
Richard Bennett is a writer and a lover of all things video.