filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Menyempurnakan rekaman video dengan ratusan efek dan membakar video yang diedit ke DVD
  • Dukungan luas untuk hampir semua format video
  • Sentuh video dengan 300+ efek video yang menakjubkan
  • Beberapa trek untuk menambahkan foto, video, audio, judul, dan transisi
  • Bakar video yang diedit ke DVD, atau simpan ke format lain

Pemutar VOB Gratis dan Terbaik untuk PC dan Mac

author

Nov 28, 2022• Solusi yang sudah terbukti

VOB adalah singkatan dari Video Objek, di mana tidak secara luas mendukung format video. VOB adalah bentuk format yang sangat populer untukDVD media, dan juga dapat berisi kombinasi dari subtitle, audio digital, video digital, konten navigasi, dan menu-menu DVD. File VOB juga dapat mengikuti format-format enkripsi.

Di dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa pemutar video gratis dan terbaik yang dapat mendukung file-file VOB pada Window, maupun Mac, serta perangkat selular.

Pengedit Video yang disarankan untuk menyempurnakan rekaman video: Wondershare Filmora

Pengedit Video Filmora yang terakhir mendukung jangkauan yang luas dari berbagai format dan fitur video yang memiliki kemampuan untuk mengekspor ke format yang bervariasi, kemudian mengunggahnya ke YouTube, & Vimeo, serta burn DVD dengan baik. Dengan Filmora, Anda dapat menambahkan musik bebas hak cipta dan efek suara yang gratis, filter dan overlay yang keren, serta pengaturan dan judul teks ke video. Download Software Filmora pengedit video saat ini juga dan gunakan imajinasi Anda.

Download versi WinDownload versi Mac

Jika Anda telah menginstall Filmora, Anda dapat menggunakanya untuk memainkan format video VOB non enkripsi tanpa ada masalah. Selain memutar ulang video VOB, Filmora juga mendukung burning video ke DVD. Setelah selesai mengedit, klik ekspor dan ganti ke tab DVD, lalu pilih tipe Output untuk burn ke DVD. Pelajari lebih dalam tentang Bagaimana mengedit video

burn video ke dvd di Filmora 9

Pemutar Vob gratis dan terbaik untuk Window dan Mac:

1. All Player:

All player dirancang dengan semua fitur yang mengesankan yang dapat Anda harapkan dari media player yang gratis. Aplikasi ini sudah terkenal dengan design yang ringan, memiliki kemampuan media klasik dan jangkauan dukungan ke berbagai format media file.

Peralatan pada software ini berjalan dengan cukup cepat pada Window Platform dan menyediakan layanan yang lebih baik jika dibandingkan dengan pesaing lainnya yang tersedia di pasaran. Dengan antarmuka yang sangat mudah digunakan, aplikasi ini juga menyediakan layanan untuk digital zoom, serta menyesuaikan pemutaran kembali dan kendali orang tua. Semua file vob dapat dimainkan degan lancar menggunakan dukungan yang ada yang memilih informasi dengan cepat dari DVD dan media web.

all player

2. Media player Klasik:

Anda tidak perlu membuat kekacauan dengan konfigurasi tambahan untuk menyiapkan media player klasik di perangkat Anda, cukup dengan cara medownloadnya dari internet dan ini file vob Anda akan segera di putar. Tidak hanya vob, aplikasi ini juga menawarkan dukungan untuk berbagai format audio dan juga file video seperti WAX, SND, WAV, WMV, MPG, JPEG, AVI, MP3 dan masih banyak lagi. Media Player Classic tersedia dalam 33 bahasa yang berbeda, jadi Anda dapat medowload form asli dan mulai menikmati pemutar vob dengan tenang. Sambungkan DVD ke perangkat Anda dan MP Classic akan dengan segera memilih semua detail tentang subtitle, navigasi chapter, dan menu-menu yang sudah termasuk di dalam file-file vob.

mpc player

3. GOM Player:

GOM player hadir dengan sejumlah codec dari video dan audio yang belum diinstal, yang dapat menangani hampir semua jenis file media tanpa harus menuntut pihak ketiga untuk melakukan konversi. GOM player menyediakan dukungan untuk file vob ketika memastikan kualitas konten yang jernih. Oleh karena itu, saat ini aplikasi ini berfungsi sebagai alternatif yang canggih untuk windows media player. Kontrol dilayar, pengaturan audio/video yang mudah dan equalizer grafis membuat semuanya tampak sederhana untuk para profesional.

gom player.jpg

4. VLC Media Player:

VLC merupakan nama yang cukup populer diantara pencinta video karena aplikasi ini dapat memutar hampir semua file dengan kualitas konten yang baik. Anda akan sangat bahagia ketika mengetahui bahwa VLC juga merupakan salah satu dari vob player yang memilki kekuatan dan menawarkan opsi pemutaran DVD klip vob dengan mudah, serta dapat mendukung konten pada situs web. VLC media player cukup cakap untuk melakukan pemutaran yang lancar untuk menu DVD, subtitle, audio digital, dan video digital yang biasanya terdapat dalam file-file vob. VLC player cukup cakap untuk menemukan kode enkripsi untuk file vob yang biasa disimpan di DVD dengan format file enkripsi, sehingga pengguna dapat mengatasi masalah dengan gratis pada pelayanan pemutaran. Satu-satunya kelemahan yang dilaporkan untuk kegunaan fungsi vob adalah penundaan kecil untuk audio di beberapa kasus, tetapi hasil dari keseluruhan aplikasi ini membuktikan sangat baik.

 vlc video player

5. MPlayer:

Sama seperti VLC player yang merupakan pemutar terbaik, MPlayer hadir sebagai program yang tersedia dengan gratis, serta dapat dimainkan pada semua file vob di Window, Mac OS, dan perangkat yang berbasis Linux. Anda tidak perlu menginstal penambahan codec untuk menyelesaikan pemutaran. M Player selalu direkomendasikan oleh para profesional karena aplikasi ini dirancang dengan sedikit berat yang mampu memperluas dukungan untuk lebih dari 192 format file video termasuk WMV, AVI, MKV, MP4 dan VOB, dll, di mana aplikasi ini juga mendukung 85 codec audio untuk opsi media pemutaran yang mudah. Jangkauannya meliputi semua nama-nama populer seperti FLAC, MP3, WMA, OGG dan AAC. MPlayer juga dapat memperbaiki kerusakan file VOB, jadi aplikasi ini bisa bekerja secara ideal bagi pemula seperti profesional yang ingin mendapatkan dan menikmati pengalaman menonton tanpa akhir.

 mpv player

Bagaiman cara memutar Video VOB di perangkat selular?

File vob biasanya memiliki ukuran yang besar, dan mereka meminta banyak tempat di memori perangkat, sehingga bukanlah ide yang bagus untuk memainkannya di ponsel. Sebagai gantinya, solusi terbaik adalah denga mendapatkan video vob yang telah diubah menjadi file dengan format MP4 atau versi lain yang sesuai dan dapat bekerja sempurna pada peangkat selular Anda. Berikut ini adalah dua konverter file VOB yag berada di peringkat teratas:

1. Video Converter Ultimate:

Wondershare menawarkan layanan konversi video klasik dengan platform software Video Converter Ultimate. Mampu memperluas dukungan untuk lebih dari 150 format file media, sehingga Anda dapat mengubah file VOB Anda ke format manapun yang Anda suka dengan mudah.

Konverter ini ringan dan mudah digunakan, serta dapat memastikan konversi yang bebas dari kerugian untuk pemirsa sehingga dapat memantau kualitas pada Android dan perangkat iOS secara terus menerus.

2. Movavi Video Converter:

Movavi menawarkan pelayanan dengan hanya sekali klik dengan fasilitas konversi yang cepat untuk file vob. Konverter ini dapat dengan mudah mengambil semua detail yang didistribusikan melalui struktur file vob, jadi dapat di transfer menjadi format file yang baru dengan sempurna dan sangat cocok untuk smartphone. Anda dapat menyelesaikan proses konversi dengan mengikuti instruksi pada layar dan aplikasi ini akan menyediakan konversi gratis untuk menginput file vob Anda dengan segera.

Bagian 3: Lebih banyak tentang VOB: Apa itu VOB file?

Anda dapat mengidentifikasikan file dengan ekstensi vob, dan mereka akan secara langsung tersimpan ke dalam Video_ts yag ada dibawah akar DVD. Format file VOB biasanya berdasarkan pada program MPEG stream dan dapat dikuti dengan spesifikasi tambahan di dalam kasus streaming pribadi.

Perlu diperhatikan bahwa program MPEG juga dapat memiliki data VOB yang tidak standar dan mengarah ke versi streaming pribadi. Umumnya, file VOB mengikuti subset yag ketat pada program MPEG, jadi dengan syarat yang mudah, kita dapat mengatakan bahwa semua file VOB biasanya menjadi stream MPEG, tetapi tidak semua MPEG stream dibutuhkan untuk mengikuti standar VOB.

Ketika file media ditambahakan ke DVD, mereka selalu terbagi menjadi beberapa file dengan ukuran maksimum 1 GB. Pendekatan ini membuat konten sesuai dengan seluruh sistem operasi karena biasanya semua OS tidak dapat membaca file dengan ukuran yang lebih besar dari DVD.

File VOB biasanya terdiri dari file pendamping, dan mereka juga bisa menjadi BUP atau file IFO seperti biasa. Anda dapat mengenali mereka dengan ekstensi: . bup dan. ifo. Diluar ekstensi tersebut, file ifo memiliki informasi yang lengkap tentang DVD, jadi DVD player dapat di proses dengan mudah, dan .bup berisi file-file duplikat dari .ifo untuk menjadi back up ketika .ifo rusak.

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.