filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Editor terbaik membantu Anda mengedit video media sosial dengan mudah dengan fitur canggih
  • Banyak efek video untuk membuat video Anda mencolok
  • Berbagai template gratis untuk meningkatkan efisiensi pengeditan video Anda
  • Upload video ke media sosial secara langsung

20+ grup telegram terbaik yang akan diikuti pada tahun 2022 [obrolan, kencan & bisnis]

Nov 14, 2022• Proven solutions

Aplikasi sosial yang disebut Telegram ini berfokus pada pencapaian kecepatan dan keamanan. Mudah digunakan, gratis, dan bernavigasi dengan cepat. Anda dapat menggunakangrup Telegramterbaik di semua perangkat secara bersamaan dengan pesan Anda tetap dapat disinkronkan dengan mulus di sejumlah ponsel, tablet, atau komputer. Dengan perkiraan lebih dari 500 juta pengguna aktif bulanan, Telegram adalah salah satu dari sepuluh aplikasi yang paling banyak didownload secara global.

Dengan Telegram, Anda dapat dengan mudah mengirim pesan, foto, video, dan file (doc, zip, mp3, dll.) dan membuat grup atau saluran yang dapat menampung hingga 200.000 orang untuk disiarkan ke penonton yang tidak terbatas. Anda dapat menulis ke kontak telepon Anda dan menemukan seseorang berdasarkan nama pengguna. Oleh karena itu, Telegram seperti kombinasi SMS dan email yang dapat memenuhi semua kebutuhan sosialisasi pribadi atau perusahaan Anda. Selain itu, mereka juga mendukung panggilan suara dan video terenkripsi ujung ke ujung dan obrolan suara grup dengan ribuan pengguna.

Apakah Anda ingin menjelajahi Telegram dan menemukan tautan daftargrup Telegram terbaikuntuk mengobrol dengan orang asing dan mencari teman baru di seluruh dunia melalui Telegram? Maka Anda telah datang ke tempat yang benar dan membaca artikel yang tepat..

Bagian 1: Apa itu grup Telegram?

telegram groups

Grup Telegram adalah alat untuk berinteraksi dengan pengikut. Ini adalah obrolan grup tempat Anda dapat bertukar pesan dengan anggota. Ini lebih mirip dengan grup WhatsApp. Karena sifat grup yang kacau (banyak orang dapat mengirim pesan secara bersamaan), penggunaan grup untuk penyiaran konten merupakan hal yang menantang. Keuntungan dari grup adalah mereka bisa mendapatkan konten yang dibuat pengguna dan umpan balik dari pengikut atau pengguna lainnya.

Grup Telegram ideal untuk bertukar pesan, multimedia, dan file lain dengan teman atau tim. Tidak seperti saluran Telegram, siapa pun dapat berbagi konten apa pun dan menambahkan hingga 200 anggota pada awalnya. Setelah grup Anda mencapai 200 anggota, Anda dapat mengubahnya menjadi super grup.

Grup Telegram adalah opsi yang cocok jika Anda ingin bergabung dengan komunitas kecil yang memiliki minat serupa. Alat luar biasa ini dapat membangungrup Telegram terbaik untuk mengobroldengan individu yang tertarik dengan topik yang sama dengan Anda. Hal baiknya adalah grup telegram mendukung hingga 100.000 anggota di setiap grup.

Bagian 2: 20+ Grup Telegram Terbaik 2021!

Berikut daftargrup telegram terbaikdalam berbagai kategori

1. Grup Telegram Terbaik untuk Seni dan Fotografi

Mi Photography Club(Grup Pribadi)

@PocoPhonePhotography

@redditphotography

@fimora

2. Grup Telegram Terbaik untuk Bisnis

@InnovateAndShare

@EntrepreneurialJourney

@wealthy_affiliate

@icolisting

@whalepoolbtc

@binanceexchange

3. Grup Telegram Terbaik untuk Teknik Mesin

@SocietyofEngineer

Engineering_EBooks

Automobile_Engineer

4. Grup Telegram Terbaik untuk Pendidikan

@WritersClub

@scienceQuiz

@FTUCHAT

@Print3D_Group

5. Grup Telegram Terbaik untuk Kencan

@PerfectMateMatch

@NewFriendChat

@Dating_Chat_Girls

6. Grup Telegram Terbaik untuk Makanan & Kesehatan

@YogaLearners

@DepressionAndAnxiety

@BistroTelegramma

7. Grup Telegram Terbaik untuk Obrolan Seru

@english_friends_chatting

@NewFriendChat

@ChatterBoxEnglish

@English_chatting_club

8. Grup Telegram Terbaik untuk Game & Aplikasi

@Pc_Game_Down_Support

@inLineGamers

@prospectorsgame

Bagian 3: Beberapa FAQs

1 - Apa keuntungan dari grup telegram?

  • Grup Telegram ada di aplikasi yang gratis jika dibandingkan dengan WhatsApp. Tidak peduli berapa banyak pesan yang Anda kirim dan berapa banyak orang yang terlibat dalam percakapan.
  • Telegram membantu Anda mengelola grup. Jika Anda telah membuat lebih dari satu grup untuk tujuan yang berbeda, ini memungkinkan Anda untuk memilah-milah kapan Anda telah mengaturnya menurut prospek mereka.
  • Mengatur promosi kampanye Anda dapat dicapai dengan bantuan telegram. Tetapi sebelum Anda meluncurkan kampanye Anda, pastikan Anda memiliki sejumlah besar target penonton Anda menggunakan Telegram.
  • Telegram memiliki layanan dukungan pelanggan yang tersedia kapan saja untuk mendengarkan keluhan Anda. Dibutuhkan sedikit waktu untuk menanggapi dan memperhatikan masalah yang dikeluhkan.
  • Aplikasi sosial ini membantu Anda memangkas biaya pembuatan spanduk, iklan TV, dan radio. Anda harus memberi makan penonton Anda dengan informasi yang Anda ingin mereka lihat.
  • Ini menciptakan platform yang memungkinkan klien Anda untuk menghubungi Anda dan memberi Anda umpan balik pada platform yang sama — melihat bahwa sebagian besar klien merasa sulit untuk menggunakan panggilan atau mengirim email.
  • Telegram relatif aman untuk mengobrol karena kebijakan privasinya. Sang Pendiri untuk mengkonfirmasi hal ini, telah meminta hacker untuk mencoba dan meretas platform Telegram, dan jika mereka berhasil, dia memiliki hadiah untuk mereka.
  • Telegram kompatibel dengan berbagai perangkat, iOS, Android, Mac, Linux, atau Windows. Aplikasi sosial ini dapat memiliki versi yang berbeda agar kompatibel dengan perangkat apa pun yang Anda gunakan. Aplikasi ini juga memiliki versi web. Jadi Anda dapat mengakses platform kapan saja.
  • Telegram memproduksi paket stiker untuk penggunanya dan menyediakan jalan bagi pengguna untuk membuat stiker dan berbagi stiker.

2 - Apakah bisa mendapatkan bayaran jika menggunakan saluran telegram?

Telegram sendiri memberikan bayaran untuk channel atau grup, dan tidak ada program monetisasi di dalamnya. Namun, di penghujung tahun 2020, tersiar kabar bahwa monetisasi Telegram akan segera dimulai. Aplikasi ini telah berencana untuk memperkenalkan iklan di saluran publik.

Tetapi bahkan jika tidak ada peluang monetisasi formal.

Telegram tidak membayar pemilik saluran dan saat ini tidak memiliki rencana monetisasi yang unik. Namun, Anda tetap dapat menghasilkan uang dari Telegram dengan bertransaksi dengan pemilik saluran atau pemilik bisnis lain.

Telegram adalah aplikasi sosial gratis. Itu menghasilkan uang dari sumbangan dari investor dan organisasi kaya.

3 - Seberapa amankah telegram?

Telegram memang memberikan tingkat keamanan dan perlindungan tertentu bagi penggunanya. Namun, enkripsi ujung ke ujung disediakan untuk setiap obrolan di WhatsApp dan Signal secara bawaan; itu hanya berlaku untuk obrolan rahasia di Telegram. Opsi obrolan rahasia Telegram hanya dapat dilakukan antara dua orang, kecuali untuk obrolan grup. Jadi, lakukan penggalian informasi lebih lagi sebelum memilih grup Telegram terbaik Anda untuk mengobrol.

Kesimpulan

Sekarang, Anda dapat dengan mudah mengikuti salah satu grup Telegram teratas yang Anda minati. Grup-grup ini memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman baru di Telegram mempelajari hal-hal baru dan bertemu orang baru di grup Telegram terbaik untuk mengobrol.

Bonus Tip: Software Pengeditan Video Terbaik untuk Pemula

Gratis Download

Untuk Win 7 atau di atasnya (64-bit)

Filmora secure downloadDownload Aman

Gratis Download

Untuk macOS 10.12 atau di atasnya

Filmora secure downloadDownload Aman

author avatar
Shanoon Cox
Shanoon Cox is a writer and a lover of all things video.
You May Also Like
Editor Video Terbaik untuk Windows/Mac/iOS/Android/Linux [Semua dalam Satu]

Dalam artikel ini, kami telah meninjau semua software pengeditan video populer di pasar, dan keluar dengan editor video terbaik untuk Windows/Mac/iOS/Android/Linux untuk Anda.

by Shanoon Cox Nov 18, 2022 18:04 PM

Pemotong dan Penggabung Video Gratis dan Terbaik untuk Pemula

Dalam artikel ini, Anda akan melihat bagaimana pemotong dan penggabung Video Filmora memungkinkan Anda memotong dan menggabungkan yang terbaik dari rekaman asli Anda.

by Shanoon Cox Nov 18, 2022 18:04 PM

Bagaimana bisa anda menolak 10 software Speech to Text terbaik dan gratis ini

Apakah Anda ingin menghindari kesibukan mengetik dengan mengonversi kata-kata Anda menjadi teks dengan nyaman dan cepat? Tetaplah membaca artikel ini untuk mempelajari mengenai beberapa solusi software yang menarik untuk mengatasi masalah tersebut

by Shanoon Cox Nov 15, 2022 17:13 PM

Shanoon Cox

staff Editor

0 Comment(s)