filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Best video editing software for beginners to edit videos like pros
  • Intuitive user interface with splendid editing features
  • 300+ built-in stunning filters, overlays, transition effects, etc.
  • Add text, titles, music, and video by drag-n-drop

5 Program Penghapus Watermark Gratis Terbaik [2022]

author

Nov 24, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Download Versi WinDownload Versi Mac

Sering kali, ketika Anda perlu buru-buru mengedit gambar untuk membantu dalam presentasi atau ingin menambahkannya ke halaman web Anda, menghapus watermark menjadi pekerjaan yang menjemukan.

Ada berbagai software atau solusi online di luar saja untuk membersihkan gambar Anda dari objek yang tidak diinginkan. Berikut panduan singkat tentang 5 program terbaik untuk menghapus watermark dari foto.

Terkait: Cara Menghilangkan Bilah Hitam Tanpa Menurunkan Kualitas


Menggunakan Filmora untuk Menghapus Watermark dari Gambar Video

Jika Anda ingin menghapus watermark dari gambar video, cobalah editor video Filmora. Editor video ini menyediakan tiga cara untuk menyingkirkan watermark. Anda dapat memotong frame video untuk menghilangkan watermark, memburamkan watermark dan menyesuaikan mode blending, atau mengganti watermark dengan logo Anda sendiri.

Download Win VersionDownload Mac Version

Pelajari lebih detail tentang Cara Menghapus Watermark dari Video

Download Stok Foto dan Gambar Bebas Royalti dari Filmstock

Filmstock adalah toko serba ada untuk efek video, musik dan efek suara, stok rekaman video, dan foto yang bebas royalti. Anda dapat mengunduh efek video seperti judul, filter, elemen, dan transisi untuk Adobe After Effects dan juga Filmora Video Editor. Anda dapat memilih foto dan gambar di Pustaka Gambar Filmstock dalam berbagai orientasi. Foto-foto di Filmstock meliputi sekitar 20 kategori, jadi Anda dapat menemukan foto yang Anda inginkan untuk setiap kesempatan.

 Filmstock Stock Media Library


5 Program Terbaik untuk Menghapus Watermark dari Gambar

1. Wondershare Fotophire (Rekomendasi)

Kelebihan utama dari Wondershare Fotophire adalah program ini tidak membutuhkan wawasan atau pembelajaran. Meskipun baru pertama kali menggunakannya, Anda bisa mengoperasikannya dengan mudah tanpa bantuan pakar. Untuk informasi mendetail tentang menghapus watermark dari gambar dengan Fotophire di Windows, lanjutkan membaca artikel ini untuk menemukan panduan lengkapnya di bawah.

2. Pixlr

Pixlr adalah editor foto online yang luar biasa dan gratis, dipakai secara luas untuk menghapus watermark dari gambar. Ada berbagai fiturnya yang serupa dengan Adobe Photoshop. Kelebihan Pixlr adalah mudah digunakan dan mendukung berbagai bahasa. Anda dapat dengan mudah menghapus watermark dari gambar dengan menggunakan alat stamp. Pixlr tidak membutuhkan instalasi atau registrasi.

3. Photoupz

Program online lainnya yang luar biasa untuk meningkatkan, memperbaiki, dan mengubah foto adalah Photoupz. Anda juga dapat menghapus objek seperti tanggal dan nomor di gambar dengan program yang sangat berguna ini. Jika diperlukan, Anda juga dapat menaikkan tingkat kecerahan pada gambar dan mempertajam border.

4. Photoshop CS5

Versi terbaru dari Photoshop CS5 memiliki berbagai alat praktis yang sangat membantu dalam penghapusan watermark dari suatu gambar. Alat seperti 'Spot Healing Tool' dan 'Lasso Tool' sangat membantu dalam menghapus tanda, tanggal, dan jam dari gambar.

5. Photo Stamp Remover

Dengan Photo Stamp Remover, Anda dapat menghapus berbagai seperti logo, jam, tanggal, dan objek yang tidak diinginkan dari sebuah gambar. Ini juga merupakan alat yang luar biasa untuk menghapus ketidaksempurnaan pada kulit dan memberikan sentuhan baru pada foto lama Anda. Program ini juga dapat menghapus tato, keriput, dan jerawat secara efektif dari foto.

Ada beberapa program online yang digunakan secara luas dan dapat membantu Anda menghapus objek yang tidak diinginkan pada gambar. Anda bisa mendapatkannya dengan cuma-cuma. Namun, yang lainnya mungkin meminta Anda untuk membeli lisensi atau produk.

Baca untuk Mendapatkan: Editor Video Terbaik Gratis Tanpa Watermark >>

Cara Menghapus Watermark dari Gambar dengan Fotophire

Jika Anda penasaran dengan cara penggunaan Fotophire, maka kami akan menjabarkannya. Kami telah memecah prosesnya menjadi beberapa langkah yang dapat diikuti dengan mudah.

1. Buka gambar di Fotophire Photo Eraser

menghilangkan watermark di fotophire photo eraser

2. Pilih area watermark

menghilangkan watermark di fotophire photo eraser

Untuk memulai prosesnya, Anda perlu memilih area watermark dengan marker. Mungkin Anda juga perlu menggunakan Magic Wand untuk memilih area watermark dengan sekali klik.

3. Klik 'Hapus'

Setelah memilih area watermark, klik pada tombol 'Hapus'. Program akan memproses gambar dan menghapus watermark.

menghilangkan watermark di fotophire photo eraser

Dengan mengikuti tiga langkah sederhana ini, Anda dapat menghapus semua objek yang tidak diinginkan dari gambar. Selain itu, Anda dapat menggunakan Fotophire untuk:

Semuanya menjadi mungkin, Fotophire dapat memberikan Anda sentuhan gambar yang halus. Di saat bersamaan, butuh waktu berjam-jam untuk membuat ulang foto-foto Anda setelah menghilangkan kekurangannya. Namun, jika Anda mengalami masalah saat menggunakan Fotophire, pusat bantuan dapat menjawab segala pertanyaan dan keraguan Anda.

Inspirasi: Jika Anda ingin membuat tayangan foto/video dengan penghilang watermark foto yang menakjubkan ini, silakan download Wondershare Filmora sekarang juga:

Download Versi WinDownload Versi Mac

author
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.