filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Best video editing software for beginners to edit videos like pros on Windows and Mac
  • Wide support for almost all video formats
  • 300+ built-in stunning filters, overlays, transition effects, etc.
  • Trim, split, cut, combine, crop, rotate and pan & zoom effects in a few clicks
  • Multiple tracks to combine photos, audios, voice over, titles and transitions to video

10+ Pembuat Gambar ke Video Online Terbaik [Gratis & Berbayar]

author

Nov 24, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Selama beberapa dekade terakhir, perkembangan pesat Smartphone dan kamera digital telah membuat pengambilan foto menjadi lebih sederhana dari sebelumnya. Sebagai hasilnya, kita memiliki banyak foto yang tersimpan di komputer dan ponsel kita dari pada yang mungkin bisa kita publikasikan di akun media sosial kita.

Membuat video pendek dari foto yang kamu potret bisa menjadi ide bagus untuk membagikan seluruh momen favoritmu dari liburanmu, atau ulang tahun anakmu bersama teman-temanmu. Lebih lagi, kamu tidak perlu menjadi video editor yang handal untuk membuat video dari foto, karena begitu banyak pembuat video dari foto online yang membantumu membuat sebuah video baru dalam beberapa langkah mudah.

Jadi, di artikel ini, kami akan menunjukkanmu sepuluh pembuat foto ke video online gratis dan berbayar kamu dapat menggunakannya membuat video media sosial yang temanmu akan suka menontonnya.

Rekomendasi: Mengubah Foto menjadi Video dengan Wondershare Filmora

Seperti yang ditunjukkan di atas, Filmora X adalah software video editing yang gampang digunakan untuk membuat video profesional, kamu dapat menggunakan alat ini untuk membuat video dari gambar dengan teks dan judul, filter, transisi, overlay, element, dan efek, dan bagikan video ke YouTube atau Vimeo secara langsung atau simpan di format lainnya.

Disamping itu, kamu dapat impor gambar untuk membuat video di aspek rasio yang berbeda, landscape maupun portrait, tanpa masalah black bar issue. Di Filmora X, kamu dapat Crop to Fit atau blur background.

(p.s. Program ini gratis dan sangat layak digunakan, yang mana menjadi pilihan yang bagus bagi pengguna yang ingin membuat slide show sekaligus.)

 Tambahkan Blur background di Filmora9

Download Versi WinDownload Versi Mac


10+ Pembuat Gambar ke Video Online Gratis dan Berbayar Terbaik

Terlepas dari kenyataan bahwa pembuat foto ke video online tidak sekuat produk perangkat lunak pengeditan foto dan video seperti Filmora, Anda masih dapat menggunakan pembuat gambar-ke-video online ini untuk membuat video dengan mudah. Namun, untuk menghemat waktumu, kamu harus menyiapkan semua materi yang ingin digunakan dalam video terlebih dahulu sehingga kamu dapat mengunggahnya ke platform yang kamu inginkan dan video akan siap dalam beberapa menit. Mari kita lihat pembuat gambar ke video yang kamu dapat gunakan untuk video media sosial yang menarik.

2. Image to Video

Harga: Gratis

 Pembuat Gambar ke Video Online

Website ini menawarkan banyak alat berbeda yang dapat kamu gunakan untuk membuat video dari fotomu, trim video, atau menambahkan transisi 3D di antara fotomu. Jumlah maksimum foto yang kamu dapat gunakan sampai tiga puluh. Ketika kamu sampai ke halaman beranda platform ini kamu dapat unggah foto dan atur mereka sesuai yang kamu inginkan.

Kamu bisa tambahkan, teks, musik, atau logo perusahaanmu di video dan hanya ikuti intruksi di layar untuk menyelesaikan prosesnya. Kamu dapat coba memutar kembali video setelah dibuat oleh platform, dan memutuskan apakah kamu ingin download atau mulai lagi dari awal jika kamu tidak suka hasilnya.

3. Kapwing: Image to Video Tool

Harga: Gratis, Bayar untuk menghapus watermark

 Pembuat Gambar ke Video Online

platform video editing online ini membantu penggunanya untuk melakukan editing dasar seperti trimming video, tambahkan teks dan mengubah ukurannya. Alat Gambar ke Videonya sangat bermanfaat jika kamu mencari cara cepat untuk konversi sebuah gambar ke video dan kemudian pilih rasio aspek yang cocok dengan kebutuhan unggahan sosial network yang kamu inginkan.

4. Picovico: Instant Photo to Birthday Video Maker Online

Harga: $9.99, tersedia versi gratis

 Pembuat Gambar ke Video Online

Mengubah foto ulang tahun anakmu menjadi video menggemaskan yang kamu dapat bagikan di sosial media dengan mudah dengan Picovico. Namun, untuk menggunakan versi gratis atau berbayar dari pembuat gambar ke video, kamu harus membuat akun dan pastikan untuk sign in. Sebagai tambahan, jika kamu memilih versi gratis dari Picovico, semua video yang kamu buat akan di beri watermark, dan kualitas dan durasinya akan dibatasi. Jadi, untuk membuat video full HD yang memiliki beberapa lagu, kamu harus membeli langganan Birthday Bash.

5. Pholody

Harga: Gratis

 Pembuat Gambar ke Video Online

Selain membuat video dari fotomu, Pholody juga memungkinkan kamu menggunakan template Happy Birthday, Merry Christmas atau Around the World. Jika kamu memilih untuk membuat video dari fotomu, kamu dapat menyimpan project yang kamu kerjakan, dan kemudian dapat membukanya kembali jika ingin kembali bekerja. Kamu dapat impor file suara atau musik dari hard drive komputermu atau kamu dapat menggunakan link YouTube untuk impor file video yang kamu inginkan ke project-mu. Mempublikasikan videomu ke jaringan media sosial mengharuskanmu untuk masuk ke akunmu di Pholody.

6. Mp3Care Photo to Video

Harga: Gratis

 Pembuat Gambar ke Video Online

Aplikasi berbasis website ini dapat konversi file JPEG ke file video MP4 dengan dua langkah mudah, yang hanya membutuhkan untuk unggah foto dan kemudian memilih durasi diantara dua foto. Jumlah foto yang dapat kamu gunakan di batasi sampai dua puluh, dan durasi maksimum dari setiap fotonya tidak dapat melebihi 20 detik. Menambahkan transisi antar gambar juga ada dalam daftar pilihan yang disediakan platform ini, tetapi Mp3 Care Photo to Video tidak memiliki fitur pengeditan video lainnya. Terlepas dari beberapa kelemahan, pembuat foto ke video online ini masih merupakan pilihan bagus jika kamu ingin konversi foto menjadi video dengan cepat dan gratis.

7. Kizoa

Harga: Gratis, Berlangganan mulai dari $29.99

 Pembuat Gambar ke Video Online

Kizoa adalah editor video online yang memungkinkanmu mengubah foto menjadi video, jadi kamu hanya perlu memilih gambar yang ingin digunakan dalam project dan mengunggahnya ke platform. Lebih lagi, bahkan versi gratis aplikasi ini memungkinkanmu menyimpan hingga 1GB foto dan video, yang membuat akses rekamanmu menjadi lebih mudah. Meskipun demikian, versi gratis Kizoa hanya memungkinkanmu untuk mengekspor video yang lebih pendek dari dua menit dan kamu harus membeli salah satu plan langganan agar dapat ekspor video yang lebih dari sepuluh menit atau membuat video 4K.

8. Movie Maker Online

Harga: Gratis

 Pembuat Gambar ke Video Online

Jika kamu belum memiliki foto yang ingin kamu gunakan dalam videomu, Movie Maker Online adalah pilihan yang sangat baik untukmu, karena platform ini menawarkan banyak pilihan gambar bebas royalti. Selain itu, kamu juga menggunakan Movie Maker Online untuk mencari musik gratis yang dapat digunakan di videomu tanpa harus khawatir tentang hak cipta. Tampilan platform, bagaimanapun, jauh dari sempurna dan mungkin kamu perlu waktu untuk membiasakan diri dan mencari cara untuk menambahkan teks ke foto yang ingin digunakan dalam videomu atau bagaimana memilih berapa lama foto akan berjalan. untuk ditampilkan di layar.

9. Slideshow Photos

Harga: Gratis

 Pembuat Gambar ke Video Online

Kamu dapat membuat slide show profesional dengan aplikasi berbasis web ini dalam beberapa langkah mudah, karena hanya perlu memilih satu dari empat template yang tersedia lalu mengunggah setidaknya 27 foto. Setelah selesai mengunggah gambar, kamu dapat melanjutkan untuk menambahkan teks ke slideshow-mu dan kemudian klik tombol Create a Slideshow. Platform kemudian akan meminta alamat emailmu dan akan mengirimimu email yang menginformasikan videomu jika sudah siap dalam 11 jam kecuali kamu ingin membayar $4 untuk mempercepat waktu pengantaran.

10. PhotoShow

Harga: Versi gratis tersedia, berlangganan mulai dari $2.49 per bulan

 Pembuat Gambar ke Video Online

PhotoShow memungkinkanmu membuat slide show dalam tiga langkah mudah. Setelah kamu mengunggah foto yang ingin digunakan dalam slideshow, kamu dapat melihat hasilnya dan menyesuaikannya sesuai yang kamu inginkan dan kamu dapat membagikan slideshow tersebut. Namun, kamu harus install Adobe Flash Player versi terbaru untuk menggunakan platform ini, jadi pastikan software ini diperbarui sebelum mulai membuat slideshow baru dengan . Jika kamu memilih salah satu paket berlangganan, kamu dapat menyempurnakan setiap foto yang kamu pilih dalam slideshowmu, sebelum mengekspornya ke media sosial.

11. Adobe Spark

Harga: Gratis, Tersedia di Adobe Creative Cloud Plan untuk $52.99 per bulan or as sebagai aplikasi yang berjalan sendiri dengan $9.99 per bulan

 Pembuat Gambar ke Video Online

Dalam menggunakan Adobe Spark, kamu harus menggunakan akun Google atau Facebook untuk masuk ke akun Adobemu. Lebih lagi, versi gratis dari Adobe Spark hanya menawarkan foto dan pilihan editing video yang terbatas. Jika kamu ingin mendapatkan akses ke fitur premium seperti menambahkan logo atau memilih font teks yang kamu ingin gunakan di slideshow, kamu dapat membeli Adobe Spark sebagai aplikasi yang berdiri sendiri atau dari bagian Adobe's Creative Cloud. Membuat slideshow dengan Adobe Spark sangatlah mudah karena kamu hanya harus menambahkan teks, memilih template dan unggah foto yang kamu ingin tambahkan ke slideshow.


Kesimpulan

Menjadikan fotomu menjadi video yang menginspirasi sangatlah sederhana karena kamu tidak perlu lagi untuk memiliki software video editing yang profesional untuk membuat video. Melainkan, kamu dapat membuat video dari foto menggunakan pembuat foto ke video online yang dapat membuat video dalam beberapa langkah.

author
Ollie Mattison
Ollie Mattison is a writer and a lover of all things video.