filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Lebih dari Hanya Anda
Platform pengeditan video kreatif untuk semua kreator!

7 alternatif iMovie teratas untuk Android yang dapat Anda pilih

author

Nov 18, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Apple merancang aplikasi sedemikian rupa sehingga sulit menjadi software alternatif developer untuk mengalahkan fitur dan efek nya. Hal yang sama berlaku di aplikasi iMovie. iMovie mengizinkan anda untuk menjadi kreatif dan menggunakan gambar, video dan musik apapun yang anda inginkan di iPhone dan iPad anda. Tapi untuk pengguna Android, iMovie tidak tersedia.

Jangan Khawatir. Berita baik nya adalah terdapat beberapa aplikasi iMovie alternatif yang dirancang untuk ponsel Android sebaik aplikasi di iMovie. Di artikel ini, kami akan menunjukan anda beberapa aplikasi editing video yang mirip dengan iMovie untuk pengguna Android.


Tip Bonus L Rekomendasi Video Editor yang mudah digunakan untuk Mac atau Windows

Selain video editing di ponsel anda, akan sangat lebih kuat untuk menggunakan beberapa video editor desktop, sepertiWondershare Filmora, Aplikasi iMovie Alternatif yang berguna. Filmora Video Editor tidak hanya membiarkan anda menggabungkan file video secara mudah, tetapi juga menediakan anda dengan berbagai transisi, judul animasi, grafis gerakan, dan overlay. Itu akan terhitung sebagai salah satu video editor yang terbaik untuk Mac atau Windows, dan jugaSalah satu alternatif untuk iMovie terbaik.

Download Win VersionDownload Mac Version

Terkait:


7 iMovie Alternatifes untuk Android Terbaik

Kamo telah memberikan daftar tabel perbandungan untuk aplikasi video editing ini yang mirip dengan iMovie untuk pengguna Andriod dibawah ini. Kami harap dapat membantu anda untuk mencari iMovie alternative terbaik untuk Android.

Membandingkan Video Editor yang mirip dengan iMovie untuk Android

SOFTWARE FORMAT YANG DIDUKUNG HARGA
FilmoraGo MOV, MP4, JPEG, PNG, BMP $2.99/bulan
Videoshow MP4,MP3 $5.99/bulan
VivaVideo MP4,MP3 $10/bulan
VidTrim Pro MP4,MP3 $2.99/bulan
WeVideo MP4,MP3 $4.99/bulan
Magisto MP4,MP3 $9.99/bulan
KineMaster MP4,MP3, MVO, JPEG $4.99/Bulan

1. FilmoraGo

Filmora Video Editing merupakan Aplikasi gratis terbaik untuk Android video editor yang kami rekomendasi. Ini jugatersedia untuk penggunaiOS apabila anda menggunakan iPhone atau iPad untuk mengedit video anda. Pada dasar nya, semua fitur video editing yang anda butuhkan untuk mengedit video. Anda dapat membuat video dalam waktu 1 menit menggunakan gambar, foto, video klip, dan suara. Lebih lagi, anda juga dapat memangkasi, menggabungkan, memotong, merotasi video anda dengan mudah, lalu menambah suara atau latar belakang musik yang anda suka.

Lebih penting lagi, fitur ini mempunyai beberapa filter yang keren, efek spesial, efek judul, dan efek gerak, dan masih banyak lagi untuk membuat video anda lebih fantastis. Download di Google Play atau App Store untuk mencoba sekarang.

Download filmoraGo  Download filmoraGo


2. VideoShow

Merupakan video editor peringkat 1 di pasaran Android. Aplikasi ini mengizinkan anda untuk menjelejahi video editing ke level selanjut nya, menggunakan aplikasi anda dan imajinasi anda akan membuat video menjadi slide show luar biasa dan magical. Interface yang mudah digunakan bahkan pemula dapat membuat video yang dapat terus dikenang.

Dengan aplikasi ini, anda dapat menambah stiker, gambar, dan tema untuk meningkatkan video anda. Anda juga dapat mengubah warna di video anda, menggabungkan beberapa video, menambah musik atau subtitel. Aplikasi ini jugatersedia untuk pengguna iOS.


3. VivaVideo

VivaVideo juga menjadi pilihan untuk iMovie alternatif untuk pengguna Android. Dengan lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia, dapat dengan mudah membuat cerita video foto anda. VivaVideo merupakan salah satu aplikasi video editing yang paling komprehensifuntuk kedua Android dan iOS.Video editor dan alat editing profesional yang kuat yang memberikan pengguna mendapatkan pengelaman yang mulus.

Fitur geser dan lepas mengizinkan foto anda dapat di ubah ke slideshow dengan mudah. Dengan video editor yang gratis, anda bisa cut dan paste video, menambah tipe berbeda untuk transisi seperti, cut, pemudaran, dan lain nya. Merupakan alternatife iMovie yang komprehensif untuk Android.


4. VidTrim Pro

Aplikasi ini mempunyai fitur yang wajib dipunyai oleh alternative iMovie. Latar belakang yang berwarna abu gelap dan design simple merubah dari aplikasi yang lain yang mempunyai interface yang berwarna dan membuat bingung. Anda dapat menggapai hasil yang mengejutkan menggunakan alternatif iMovie untuk Android. Memangkas video, mengambil kembali atau meningkatkan kualitas original video, atau menambah efek dapat digapai dengan aplikasi ini.


5. WeVideo

WeVideo adalah software video editing online yang berbasis cloud, dan juga mempunyai yang tersedia dua versi yaitu Android dan iOS. Alternatif iMovie untuk android ini dapat membuat membuat file video dimanapun anda mau. Anda dapat menyusun klip, menyesuaikan volume trek dan menyesuaikan dengan musik bawaan, filter, transisi, dan judul. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang mempunyai kapasitas yang sedikit dan tidak mengkonsumsi penyimpanan yang tidak penting.


6. Magisto

Seperti namanya, Magisto bekerja seperti sihir di video anda. Ini juga merupakan video editor online yang kuat yang menyediakan aplikasi video editing untukkedua pengguna yaitu Android dan iOS.Video dan foto anda dapat diubah menjadi kenangan untuk disimpan ketika Magisto menerapkan secara otomatis untuk keseimbangan video, pengenalan wajah, filter video, dan efek video. Berbagai gaya video yang luas mengizinkan anda untuk membuat video yang indah sesuai dengan preferensi anda.


7. KineMaster

Salah satu iMovie lain nya yang disukai untuk pengguna android adalah KineMaster. Anda dapat menggunakan diPonsel Android, iPhones, dan iPad.. Mempunyai fungsi banyak sudah menjadi satu. Mengizinkan anda untuk menyesuaikan musik dari perangkat anda, menangkap konten dari file video anda, menambahkan judul, tag, dan deskripsi sebelum anda bagikan ke teman anda. Anda dapat efek gerak yang lambat atau cepat dan menambah warna filter ke video anda.


Diatas merupakan aplikasi beberapa alternatif untuk iMovie terbaik untuk Android. Beberapa diantara nya gratis untuk digunakan, tetap juga dapat dibeli atau diperbaharui ke versi Pro dengan harga yang murah. Untuk orang yang tertarik dengan video editing untuk Mac atau Windows,Wondershare Filmoradapat menjadi pilihan yang tepat.

Download Win VersionDownload Mac Version

Anda Mungkin Menyukai:

author
Shanoon Cox
Shanoon Cox is a writer and a lover of all things video.