filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play
Editor video terbaik untuk pemula untuk melakukan pengeditan layar hijau
  • Sentuh video dengan 300+ efek video yang menakjubkan, seperti transisi dan filter
  • Sesuaikan durasi, warna, dan animasi bingkai beku dengan mudah
  • Pangkas, pisahkan, potong, gabungkan, potong, putar, dan geser & perbesar efek dalam beberapa klik

10 situs web terbaik seperti Omegle

Nov 14, 2022• Proven solutions

Salah satu alasan utama kita menggunakan Internet adalah untuk bersosialisasi. Interaksi membawa kenyamanan dan kepuasan bagi kebanyakan orang normal, dan kebanyakan orang perlu berinteraksi. Karena alasan inilah Facebook sangat populer. Walaupun demikian, ada situs web lain tempat orang dapat bertemu. Orang biasanya memposting komentar di situs ini dan kembali lagi nanti untuk melihat apakah orang lain menanggapi. Namun, banyak situs memfasilitasi percakapan online secara nyata yang sedekat mungkin dengan komunikasi tatap muka.

Situs web bernama Omegle memungkinkan anggota untuk berkomunikasi melalui video, audio, atau teks biasa. Anda dapat berbicara dengan orang asing dan bertemu orang-orang secara acak di sana. Sayangnya, Omegle memiliki pengguna yang berlebih seperti kebanyakan situs besar. Dan juga, di Omegle, banyak orang memangsa orang lain dan melakukan percakapan terlarang yang menjadikan penggunaan Omegle semakin hari semakin sulit. Artikel ini memberi Anda 10 daftar situs web seperti Omegle yang melayani tujuan yang sama dengan Omegle. Anda dapat menyebutnya sebagai alternatif Omegle tetapi lebih aman dan lebih menyenangkan untuk digunakan.

Download Win VersionDownload Mac Version


Anda mungkin tertarik pada:


Situs Web Terbaik Seperti Omegle (Omegle Alternatif)

1. Chatroulette

chatroulette-poster

Layanan berbasis webcam Chatroulette terkenal karena memasangkan pengguna dengan orang asing acak menggunakan algoritma pemasangan acak. Alih-alih menggunakan senjata, Anda menangkis secara verbal dengan pesan yang diketik dan/atau kamera digital, dan orang yang tidak setuju dengan Anda dapat meninggalkan obrolan ("mengakhiri percakapan").

Seorang anak berusia 17 tahun yang membuatnya pada tahun 2009 berlari keluar dari kamar di rumah orang tuanya. Meskipun tidak menjalankan promosi iklan apa pun, situs web ini tumbuh menjadi sangat besar dari mulut ke mulut. Dalam beberapa tahun terakhir, setelah banyak coba-coba, akhirnya mencapai tahap di mana ia dapat membedakan antara perilaku yang pantas dan tidak pantas.

Moderator menyaring pelanggar yang belum mematuhi persyaratan layanan situs. Pengguna yang tidak melakukannya tidak akan dapat mengakses situs. Sekitar setengah dari pengguna situs web ini berusia di bawah tiga puluh tahun, dan ada lebih banyak pria daripada wanita. Tidak ada keraguan bahwa ia memiliki rating R. Seperti Omegle, situs ini adalah alternatif yang bagus.

Fitur:

      • Mengobrol Secara Anonim Dengan Orang Asing.
      • Jutaan Pengguna Di Berbagai Negara
      • Aplikasi Android dan iOS juga tersedia.
      • Lebih sedikit Penipu dan Robot.
      • Salah satu sistem pemantauan dan moderasi terbaik.

2. ChatRandom

chatrandom-poster1

Layanan ChatRandom adalah tempat yang indah, kacau, dan penuh orang di mana pengguna berbagi semua jenis informasi. Tidak ada hal-hal yang kurang menyenangkan di ChatRandom, apa pun yang Anda inginkan. Terlepas dari kenyataan bahwa situs web obrolan asing ini telah menurun popularitasnya, namun ia tetap populer di benak banyak orang. Komunitasnya sedang dan ada beragam orang di dalamnya.

Ada beberapa perubahan pada situs ini selama bertahun-tahun, dan apa yang menjadikannya salah satu situs web terbaik seperti Omegle di luar sana adalah UI yang dipoles, algoritma pencarian yang lebih baik, dan tren umum untuk melayani kedua jenis kelamin.

Fitur:

      • Anda tidak perlu mendaftar untuk mengobrol di Chatrandom, dan gratis untuk digunakan.
      • Pengguna situs dapat mengakses sebagian besar fiturnya secara gratis.
      • Sebanyak 20 bahasa tersedia untuk digunakan pengguna.
      • Ruang obrolan tersedia bagi anggota untuk terhubung satu sama lain.
      • Anggota dicocokkan dengan kode unik mereka.
      • Di situs tersebut, Anda dapat melakukan obrolan video dengan orang lain.
      • Anda dapat dengan mudah menggunakan fitur situs.

3. YouNow

younow-poster

YouNow adalah aplikasi untuk menyiarkan, mengobrol, streaming, atau menonton video langsung. Berbeda dengan Omegle, tujuan YouNow adalah menciptakan pemirsa dan tren yang besar, serta membangun pengikut yang setia.

Selama proses melihat, pengguna dapat berkomentar atau membeli emas batangan untuk dibagikan kepada orang lain. Pengguna harus berusia 13 tahun atau lebih untuk menggunakan aplikasi obrolan. Pengguna YouNow harus mendaftar untuk mulai mengobrol, tidak seperti Omegle, yang tidak mengharuskan mereka membuat akun Facebook atau Twitter sebelum mengobrol.

Meskipun kedua platform masih memiliki masalah privasi, YouNow memungkinkan Anda menyesuaikan nama pengguna Anda sehingga tidak cocok dengan identitas Facebook atau Twitter Anda. Selain itu, YouNow memiliki seperangkat pedoman yang lebih ketat yang melarang konten seksual, pronografi, dan penindasan. Namun, tidak ada jaminan bahwa konten tersebut akan dipantau atau dihapus.

Pedoman komunitas dapat dilanggar dan Anda dapat melaporkan pelanggar, tetapi tidak ada cara untuk menjamin Anda tidak akan terpapar konten yang tidak pantas secara langsung. Selama Anda mempertahankan kepemilikan konten Anda, mempublikasikan konten ke aplikasi memberikan izin kepada aplikasi untuk menggunakannya sesuai keinginan.

Fitur:

      • Memungkinkan Anda mengintegrasikan platform media sosial.
      • Versi web, Android, dan iOS tersedia.
      • Memungkinkan Anda memulai siaran.
      • Anda dapat bergabung dengan siaran lain juga untuk berinteraksi dengan mereka.
      • Anda juga dapat berteman dan mengirim serta menerima hadiah dari mereka

,.

4. TinyChat

tiny-poster

Platform obrolan alternatif, TinyChat, menawarkan ruang obrolan dengan jumlah video masing-masing sebanyak 12 buah. Dengan situs obrolan ini, Anda tidak perlu membayar karena Anda dapat mengundang orang yang Anda kenal, dan Anda dapat mengatur topik untuk obrolan Anda. Mengambil lima juta menit waktu tayang setiap hari, platform ini menawarkan layanan obrolan video dan suara online paling luas.

Banyak ruang obrolan tersedia, termasuk yang didirikan oleh pengguna di sekitar Anda. TinyChat menyelenggarakan streaming video langsung acara TV yang memungkinkan Anda menontonnya saat itu juga. Jika Anda tidak dapat menemukan topik yang menarik, buatlah topik tersebut sendiri. Dengan TinyChat, Anda dapat terhubung dengan orang lain melalui webcam Anda melalui komunikasi audio, video, atau teks, seperti halnya Omegle.

TinyChat juga merupakan klien IM berbasis browser dan dapat diakses dari PC, perangkat seluler, atau browser. Meskipun Omegle tidak menawarkan koin atau poin untuk membuka pencapaian khusus atau meningkatkan peluang Anda untuk mendarat di direktori siaran langsung, namun bisa memberi Anda kesempatan untuk berinteraksi dengan pengguna lain. Token 500 koin juga akan diberikan kepada Anda jika Anda mempromosikan ruang obrolan Anda melalui TinyChat.

Fitur:

      • Proses memulai panggilan video sangat sederhana.
      • Tidak ada masalah dengan webcam.
      • Dalam obrolan Anda, Anda dapat mengontrol berapa banyak orang yang dapat berpartisipasi.
      • Dimungkinkan untuk memblokir seseorang jika Anda tidak ingin berkomunikasi dengan mereka.
      • Anda dapat meningkatkan pengalaman Anda dengan berbagai fitur.

5. FaceFlow

faceflow-poster

Pengguna dapat memiliki hingga tiga obrolan video secara bersamaan dengan orang-orang, membawa jejaring sosial ke tingkat baru. Selain menawarkan obrolan video dan konferensi video gratis dengan teman-teman Anda, Anda juga dapat berkomunikasi dengan orang asing melalui FaceFlow. Dengan fitur baru, pengguna dapat membuat profil yang dapat dicari dan berbagi video dan gambar online favorit mereka.

Selain hanya sebagai layanan obrolan webcam, situs ini lebih seperti Skype yang menawarkan layanan luar biasa. Ada fitur obrolan video pribadi ke pribadi serta obrolan teks. Selain itu, FaceFlow telah merilis game multiplayer bernama Flappy di mana Anda harus bekerja sama melawan seseorang untuk menyelesaikan permainan.

Fitur

      • Pendaftaran sangat cepat;
      • Mendukung layanan lima bahasa;
      • Memiliki antarmuka modern;
      • Menawarkan banyak fitur gratis;
      • Menggunakan FaceFlow, Anda dapat terhubung dengan teman dan keluarga Anda saat masih menggunakan situs web kencan.

6.  CamSurf

camsurf-poster

Ada banyak situs web yang mirip dengan Omegle, tetapi Camsurf memiliki sentuhan unik dan liar. Jika Anda mencoba untuk bersenang-senang, maka Anda harus mengunjungi situs web ini. CamSurf secara konsisten memberikan obrolan video paling aneh yang pernah kami alami. Situs web CamSurf sendiri sederhana dan hampir identik dengan situs web OmeTV.

Keduanya memiliki perbedaan besar dalam tipe orang yang terhubung. CamSurf memiliki pengguna yang jauh lebih luas daripada OmeTV. Sementara beberapa orang di OmeTV mencari percakapan asli, di CamSurf Anda akan menemukan orang-orang yang mencari obrolan asli. Ini adalah pilihan utama kami untuk waktu berikutnya.

Fitur:

      • Situs web kaya akan fitur.
      • Sejumlah besar topik tersedia untuk didiskusikan.
      • Anda Kebanyakan menemukan orang-orang asli di sini.

7. ChatRad

chatrad-poster

Situs ini mengklaim sebagai alternatif berperingkat G untuk situs obrolan seperti Chatroulette, dan cukup keras terhadap perilaku yang tidak pantas. Orang perlu bertindak sama di dunia nyata, di mana mereka tidak berlarian telanjang atau mencoba mengekspos diri mereka sepanjang waktu... setidaknya tidak di duniaku. Meskipun merupakan situs obrolan video acak, ChatRad dikelola oleh tim moderator 24x7, jadi siapa pun yang berusia 18 tahun ke atas dapat memanfaatkan layanan di lingkungan yang aman terlepas dari orientasi seksual mereka.

Fitur:

      • Kebijakan yang Sangat Ketat
      • Obrolan dimoderatori 24/7 oleh tim moderator yang aktif.
      • Menawarkan lingkungan yang sangat aman bagi pengguna.

8.Bazoocam

bazoocam-poster

Lingkungan obrolan webcam bazoocam adalah situs obrolan kamera digital acak lainnya yang menjaga keamanan mengobrol tingkat tinggi. Seperti kebanyakan situs lain yang disebutkan, Anda dipasangkan dengan pengguna secara acak. Tekan "skip" dan lanjutkan ke orang berikutnya jika Anda tidak puas dengan apa yang Anda lihat.

Sebagai pemecah suasana dingin atau ketika Anda bosan membicarakan diri sendiri, Anda dapat bergabung dengan salah satu game multiplayer di Boomcam. Anda disarankan untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa jika Anda bosan, tetapi Anda tetap harus mengenakan pakaian Anda. Letakkan kaki terbaik Anda ke depan saat bermain golf dengan pakaian mewah atau ambil bagian dalam musik favorit Anda. Cobalah memainkan alat musik gesek atau alat musik tiup, dan Anda akan menemukan banyak orang untuk diajak bicara.

Fitur

      • Situs ini menawarkan tingkat keamanan mengobrol yang sangat tinggi.
      • Anda dapat mengobrol dengan orang pilihan Anda.
      • Jika Anda tidak menyukai seseorang, Anda dapat melewati untuk memeriksa kandidat berikutnya.
      • Menawarkan banyak game multiplayer untuk dimainkan dengan orang asing.
      • Tidak akan pernah membuat Anda bosan.

9. CamGo

camgo-poster

Mengenal orang baru dan membuat koneksi baru dengan Camgo sangatlah menyenangkan. Mulai percakapan dengan orang asing, kembangkan hubungan tanpa khawatir terkena Covid, dan jelajahi kencan menggunakan webcam! Fitur Camgo Safe Search menggunakan kecerdasan buatan untuk menemukan calon pasangan. Lingkaran obrolan webcam Anda akan dijauhkan dari jangkauan orang yang tidak ingin Anda lihat! Dengan mengobrol online dengan orang baru dari rumah Anda, Anda dapat bertemu orang baru dengan cara yang jauh lebih mudah dan aman.

Fitur:

      • Mudah Bertemu dengan Orang Asing.
      • Situs ini sepenuhnya aman untuk digunakan.
      • Menawarkan pengalaman obrolan video yang luar biasa.

10. iMeetzu

imeetzu-poster

Ini mirip dengan Omegle karena ada obrolan video langsung dan tersedia ruang obrolan teks acak, tetapi iMeetzu melampaui itu. Setelah Anda melewati terhubung secara acak, Anda diberi pilihan untuk bergabung dengan layanan kencan online gratis atau pencari teman.

Lebih dari seribu anggota baru bergabung setiap hari di salah satu situs jejaring sosial yang tumbuh paling cepat ini. Jika Anda ingin menemukan teman kencan atau jika Anda melatih dialog Anda, ini adalah cara terdekat yang bisa Anda lakukan untuk berlatih tatap muka sebelum Anda terjun kembali ke kolam kencan.

Fitur:

      • Identik dengan Omegle.
      • Karena ini adalah platform baru sehingga sebagian besar pengguna asli.
      • Anda dapat melakukan obrolan teks dan video dengan orang asing.
      • Anda juga dapat bergabung dengan obrolan grup.

Kesimpulan

Ini adalah beberapa situs alternatif Omegle terbaik. Setiap situs memiliki fitur uniknya sendiri, tetapi jika Anda membandingkannya dalam fungsionalitas, mereka sangat mirip. Hanya saja cara kerja setiap situs berbeda. Anda dapat mencoba situs-situs ini satu per satu dan tetap berpegang pada yang menurut Anda paling cocok dan sesuai dengan selera Anda.

Download Win VersionDownload Mac Version

author avatar
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.
You May Also Like
Editor Video Terbaik untuk Windows/Mac/iOS/Android/Linux [Semua dalam Satu]

Dalam artikel ini, kami telah meninjau semua software pengeditan video populer di pasar, dan keluar dengan editor video terbaik untuk Windows/Mac/iOS/Android/Linux untuk Anda.

by Liza Brown Nov 18, 2022 18:04 PM

Pemotong dan Penggabung Video Gratis dan Terbaik untuk Pemula

Dalam artikel ini, Anda akan melihat bagaimana pemotong dan penggabung Video Filmora memungkinkan Anda memotong dan menggabungkan yang terbaik dari rekaman asli Anda.

by Liza Brown Nov 18, 2022 18:04 PM

Bagaimana bisa anda menolak 10 software Speech to Text terbaik dan gratis ini

Apakah Anda ingin menghindari kesibukan mengetik dengan mengonversi kata-kata Anda menjadi teks dengan nyaman dan cepat? Tetaplah membaca artikel ini untuk mempelajari mengenai beberapa solusi software yang menarik untuk mengatasi masalah tersebut

by Liza Brown Nov 15, 2022 17:13 PM

Liza Brown

chief Editor

0 Comment(s)