filmora go
FilmoraGo

Video Editor yang Mudah Digunakan

appstore
Download di App Store
Dapatkan di Google Play

Cara Menukar Jenis Kelamin di Snapchat, Facebook atau Foto Instagram

Nov 09, 2022• Proven solutions

Download Win VersionDownload Mac Version

Hanya orang langka yang bisa memprediksi atau membuat tren di media sosial, sisanya hanya mengikuti saja. Tren terbaru di Snapchat, Instagram, dan Facebook adalah gambar pertukaran gender lucu yang memungkinkan Anda melihat bagaimana penampilan Anda jika Anda seorang pria atau wanita. Namun, saat ini hanya ada beberapa aplikasi yang menawarkan efek pertukaran gender. Jadi, Anda harus menggunakan Snapchat atau FaceApp untuk bertukar gender. Itulah sebabnya dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa metode berbeda untuk membuat foto pertukaran gender dengan kedua aplikasi ini.

Bertukar Gender dengan Filter Snapchat

Snapchat memperkenalkan tiga filter baru yang menarik perhatian orang banyak di media sosial karena menonjolkan karakteristik maskulin atau feminin dari ciri-ciri wajah. 'Lensa pria' akan membuat garis rahang Anda lebih tajam, rambut lebih pendek, dan janggut lebih panjang, sedangkan 'lensa wanita' akan membuat kulit Anda terlihat lebih lembut atau mengaplikasikan riasan di wajah Anda. Namun, 'lensa bayi' sejauh ini adalah yang paling populer dari ketiganya karena memungkinkan orang untuk melihat bagaimana penampilan mereka jika mereka berusia kurang dari enam bulan.

Mengambil foto diri Anda ketika salah satu filter ini diaktifkan adalah proses sederhana yang tidak akan memakan waktu lebih dari beberapa detik. Luncurkan aplikasi Snapchat, lalu buka kamera dan alihkan ke kamera depan ponsel dengan mengetuk ikon panah di bagian atas layar. Masing-masing filter pertukaran gender seharusnya berada di sepuluh filter teratas dalam koleksi filter Snapchat, jadi pilih saja yang Anda suka, lalu ambil foto. Setelah Anda mengetuk tombol Save, gambar yang Anda ambil akan disimpan dalam memori Snapchat.

Memposting Gambar yang Diambil dengan Gender Swap Snapchat Lens ke Instagram atau Facebook

Saat ini, Instagram dan Facebook tidak menawarkan filter pertukaran gender kepada penggunanya, dan jika Anda ingin memposting foto pertukaran gender di dua media sosial ini, Anda harus mengambil foto dengan aplikasi lain. Berbagi gambar yang Anda ambil dengan Snapchat di Facebook, Instagram, atau media sosial lainnya tidak rumit, meskipun membutuhkan waktu dan usaha. Setelah Anda mengambil foto dengan lensa pria, wanita, atau bayi, Anda harus mengetuk ikon yang terlihat seperti dua kartu yang terletak di bagian bawah layar. Kemudian, pilih gambar pertukaran gender yang ingin Anda bagikan di Instagram atau Facebook. Ambil tangkapan layar foto yang Anda pilih, dan simpan ke Camera Roll ponsel Anda.

Luncurkan aplikasi Instagram dan gunakan alat pengeditan fotonya untuk memangkas semua bagian gambar yang tidak diinginkan, atau menyempurnakan warnanya. Anda tidak akan dapat mengedit foto pertukaran gender Anda dengan aplikasi Facebook, meskipun Anda dapat dengan mudah membagikan foto di profil Anda. Sayangnya, tidak ada indikasi bahwa Facebook atau Instagram akan memperkenalkan filter pertukaran gender baru dalam waktu dekat, dan Snapchat masih menjadi salah satu opsi terbaik Anda jika Anda ingin membuat jenis foto ini.

Menginstal FaceApp ke iPhone atau Perangkat Android Anda

Change Gender with FaceApp

FaceAppadalahalternatif yang canggih untuk efek pertukaran gender yang baru ditambahkan di Snapchat karena menawarkan lebih banyak filter pertukaran gender dan membuat berbagi gambar di Facebook atau Instagram menjadi jauh lebih mudah. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis dari AppStore atauGoogle Play Store, tetapi Anda harus melakukan pembelian dalam aplikasi jika ingin membuka kunci fitur Pro-nya. Namun, bahkan versi gratis dari aplikasi ini pun menggunakan Kecerdasan Buatan dan neural net untuk menganalisis sejumlah besar gambar dan menggunakan temuan tersebut untuk membuat wajah Anda terlihat lebih maskulin atau lebih feminin.

Pengguna aplikasi dapat mengambil foto baru atau mengedit gambar yang telah diambil dengan aplikasi lain, tetapi beberapa filter hanya tersedia jika Anda membeli langganan bulanan atau tahunan. FaceApp memungkinkan Anda menampilkan senyum baru, bertukar gender, atau menggunakan filter gaya keren untuk mengambil foto narsis yang lebih baik. Anda dapat bereksperimen dengan penampilan yang berbeda dan melihat bagaimana penampilan Anda jika Anda adalah seorang superstar Hollywood, atau jika Anda memiliki rambut pirang panjang. Setelah menemukan tampilan yang perlu dilihat semua teman Anda, Anda dapat membagikan foto pertukaran gender ke Instagram atau Facebook dengan satu ketukan.

Baca Selengkapnya untuk Mendapatkan: Cara Screenshot di Snapchat Tanpa Diketahui >>

Kesimpulan

Mengambil foto pertukaran gender akan menghibur hari Anda dan membuat teman-teman Anda di media sosial tertawa. Jumlah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk tujuan ini mungkin agak terbatas, tetapi baik Snapchat maupun FaceApp cukup kuat untuk memungkinkan Anda membuat foto pertukaran gender yang mendapat ratusan like di media sosial. Apa filter pertukaran gender favorit Anda? Tinggalkan komentar dan beri tahu kami.

Download Win VersionDownload Mac Version

author avatar
Liza Brown
Liza Brown is a writer and a lover of all things video.
You May Also Like
Editor Video Terbaik untuk Windows/Mac/iOS/Android/Linux [Semua dalam Satu]

Dalam artikel ini, kami telah meninjau semua software pengeditan video populer di pasar, dan keluar dengan editor video terbaik untuk Windows/Mac/iOS/Android/Linux untuk Anda.

by Liza Brown Nov 18, 2022 18:04 PM

Pemotong dan Penggabung Video Gratis dan Terbaik untuk Pemula

Dalam artikel ini, Anda akan melihat bagaimana pemotong dan penggabung Video Filmora memungkinkan Anda memotong dan menggabungkan yang terbaik dari rekaman asli Anda.

by Liza Brown Nov 18, 2022 18:04 PM

Bagaimana bisa anda menolak 10 software Speech to Text terbaik dan gratis ini

Apakah Anda ingin menghindari kesibukan mengetik dengan mengonversi kata-kata Anda menjadi teks dengan nyaman dan cepat? Tetaplah membaca artikel ini untuk mempelajari mengenai beberapa solusi software yang menarik untuk mengatasi masalah tersebut

by Liza Brown Nov 15, 2022 17:13 PM

Liza Brown

chief Editor

0 Comment(s)